Harga Shock YSS Tabung Murah Terbaik 2019

Advertisement

Harga Shock YSS Tabung – Kenyamanan sepeda motor sangat tergantung pada sektor kaki-kaki. Nah salah satu bagian paling penting dari kaki-kaki sepeda motor adalah shockbreaker. Pasalnya shockbreaker berguna untuk meredam guncangan saat berkendara di jalan raya, sehingga laju motor lebih stabil dan nyaman dikendarai.

Biasanya shockbreaker bawaan motor terasa keras dan kurang nyaman saat melewati medan tertentu. Apabila sobat mengalami hal serupa, kami sarakan menggantu shock bawaan dengan shockbreaker berkualitas dari YSS. Kualitas shock YSS memang sudah terbukti, dan sering kali dipakai motor balap yang berlomba pada ajang road race ataupun balapan bergengsi lainnya.

YSS menyediakan beragam pilihan shockbreaker, mulai dari yang biasa sampai shock tabung. Apabila disuruh memilih salah satunya, maka kami lebih memilih shock tabung. Pasalnya shock tabung memiliki mekanisme yang memungkinkan bantingan suspensi lebih nyaman. Lagi pula harga shock YSS tabung cukup terjangkau dan tersedia untuk beragam jenis sepeda motor.

Advertisement

Tak hanya motor sport, YSS juga menyediakan shock tabung untuk motor matic dan motor bebek. Sobat tinggal memilihnya sesuai tipe kendaraan yang dimiliki. Namun apabila dibandingkan dengan shockbreaker asal Thailand lainnya, maka bisa dikatakan harga shock YSS tabung satu tingkat lebih mahal. Hal ini tak lepas dari kualitas yang dimilikinya.

Yah, YSS merupakan produsen spare-part motor dari Thailand. Meskipun begitu, kualitasnya mampu bersaing melawan shockbreak Ohlins ataupun merek ternama lainnya. Kelebihan ini tak lepas dari inovasi yang dilakukan YSS dalam merancang shockbreaker terbaik yang nyaman digunakan disegala kondisi. Nah bagi yang tertarik membelinya, silahkan simak daftar harga shock YSS tabung berikut ini.

Daftar Harga Shock YSS Tabung

Harga Shock YSS Tabung

Tipe Shockbreaker YSS Harga 
Harga YSS G-Plus Yamaha N-Max Rp. 2.225.000
Harga YSS Euro Series Yamaha X-Ride Rp. 950.000
Harga YSS Euro Series Honda Vario 125 Rp. 950.000
Harga YSS Euro Series Honda Vario 150 Rp. 950.000
Harga YSS Euro Series Honda Beat Rp. 950.000
Harga YSS Euro Series Yamaha Mio Rp. 950.000
Harga YSS G-Plus Honda Vario 125 Rp. 990.000
Harga YSS G-Plus Honda Vario 150 Rp. 990.000
Harga YSS G-Plus Honda Beat Rp. 990.000
Harga YSS G-Plus Yamaha Mio Rp. 990.000
Harga YSS G-Plus Yamaha Aerox 155 Rp. 2.299.000
Harga YSS G-Plus Honda PCX 150 Rp. 2.299.000
Harga YSS G-Sport Suzuki Satria F150 Rp. 2.590.000
Harga YSS G-Sport Black Honda PCX 150 Rp. 4.349.000
Harga YSS G-Sport Black Yamaha NMAX Rp. 4.349.000
Harga YSS G-Sport Black Yamaha Aerox Rp. 4.349.000
Harga YSS G-Sport Black Honda Forza Rp. 5.349.000
Harga YSS G-Sport Black Yamaha XMAX 250 Rp. 5.349.000
Harga YSS G-Sport Yamaha R15 Rp. 3.500.000
Harga YSS G-Sport Yamaha R25 Rp. 3.500.000
Harga YSS G series Kawasaki Ninja 150 Rp. 1.650.000
Harga YSS G-Sport Kawasaki Ninja 250 Rp. 3.500.000
Harga YSS G-Sport Honda CBR250RR Rp. 3.500.000
Harga Selengkapnya Cek Di Sini

Seperti yang sobat lihat di atas, harga shock YSS tabung dibanderol cukup terjangkau. Namun bagi yang ingin lebih murah, maka kami sarankan membeli shock YSS non-tabung. Kenyamanannya tentu berbeda dengan shock YSS yang dilengkapi tabung atau Piggyback. Pasalnya di dalam shock tabung telah tersedia nitrogen yang akan menstabilkan tekanan piston dan mendinginkan oli.

Ada tiga komponen penting dari shock tabung, yakni oli, piston, dan nitrogen. Ketiga komponen tersebut akan mengoptimalkan daya redam sehingga laju motor lebih stabil. Nah yang ada di dalam tabung (piggyback) adalah nitrogen. Nantinya nitrogen tersebut akan mestabilan piston yang terdorong oleh oli saat shockbreaker menerima beban atau tekanan.

Dengan beragam kelebihan yang dimiliki shock tabung YSS, maka sangat tetap apabila kita membeli shock tersebut untuk motor kesayangan. Sobat bisa menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Nah bagi yang budgetnya unlimited, kami sarankan membeli shockbreaker YSS G-Sport Black yang merupakan shockbreaker terbaik untuk Maxi Skuter sekelas NMAX, PCX, Aerox, dan Honda Forza.

Harga Shock Tabung YSSHarga shock YSS Tabung G-Sport Black memang sangat mahal. Untuk mendapatkan shockbreaker tersebut, sobat harus merogoh kocek sekitar 4 Jutaan sampai 5 Jutaan. Salah satu faktor yang membuat harga shock YSS tabung tersebut mahal adalah memiliki fitur Spring Preload yang bisa digunakan untuk mengatur tingkat kekerasan suspensi sesuai kenyamanan pengendara motor.

Selain shock tabung YSS G-Sport Black, masih banyak shock YSS tabung lainnya yang sama-sama berkualitas. YSS juga menyediakan shock tabung untuk motor sport sekelas Yamaha R15, Honda CBR250RR, dan Kawasaki Ninja 250. Harganya dibanderol 3 Jutaan sehingga jauh lebih murah dibandingkan shock tabung Ohlins.

Baca Juga Informasi Lainnya
Fungsi Knalpot Pada Motor Cara Membersihkan Tangki Motor

Menurut kami shock YSS tabung bisa menjadi alternatif terbaik sekali shockbreaker Ohlins yang dibanderol jauh lebih mahal. Soal kualitas bisa dikatakan 11 12. Bagi yang lebih mengedepankan merek, tentu lebih memilih shock Ohlins yang bisa dilihat harganya pada artikel berikut “Daftar Harga Shock Ohlins“. Nah sekian informasi otomaniac.com kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. “Salah Otomotif”

5/5 (1 Review)
Advertisement