Daftar Harga Shockbreaker YSS Terbaru Desember 2016

Harga Shockbreaker YSS – Dunia otomotif bisa dikatakan sebagai dunia yang penuh akan kreatifitas tinggi. Dimana didalamnya tidak hanya satu atau dua orang saja yang dapat melakukan inovasi, tetapi hampir semua orang bisa melakukan hal ini. Pasalnya, untuk menggeluti dunia otomotif tidak sesulit ketika kita disuruh untuk membuat sebuah smartphone, yang diperlukan hanyalah imajinasi, kreatifitas, dan keakuratan untuk memastikan semua yang sobat lakukan sesuai dengan yang di inginkan.

Apalagi berbagai macam parts telah dijual bebas dipasaran, mulai dari yang bermerek hingga kualitas KW 1 dan seterusnya dengan banderol bisa disesuiakan isi kantong. Meski demikian, saran kami sebagai pecinta otomotif, sebaiknya sobat jangan pilih yang merek KW, dikarenakan selain kualitasnya yang belum teruji, bisa jadi apa yang sobat pilih nantinya tidak kebetulan, atau bisa dibilang, bisa jadi parts yang sobat dapati memliki kualitas begitu jelek.

Advertisement

Terlebih jika sobat hendak memilih shockbreaker, sebaiknya cari yang asli dengan harga lebih mahal, ketimbang sobat beli murah tapi apa yang sobat dapatkan tidak sesuai dengan keinginan, atau bahkan dalam pemakaiannya ketika sobat membeli barang KW, hanya dapat beberapa bulan saja, padahal jika sobat beli yang asli, selain kenyamanan yang sobat dapatkan, ketahanannya pun terjamin dan bisa jadi lebih lama atau awet. Dan berbciara Shockbreaker, ada satu merek yang menurut kami cukup recomended.

Disamping memiliki ketahanan yang bagus, kualitasnya juga sudah teruji waktu, yakni Shockbreaker dari YSS. Perlu sobat ketahui, Shockbreaker satu ini berasal dari negri Gajah Putih atau Taiwan. Kerennya lagi, untuk dapatkan kualitas terbaik, podusen Shockbreaker YSS selalu melakukan uji coba dengan ketelitiang tingkat tinggi oleh para ahli untuk menghindari adanya cacat produk atau komplen dari pelanggan karena adanya keasalan pada Shockbreaker yang dibuatnya.

Tak sampai disitu saja, YSS pernah tercatat melakukan pengiriman Shockbreaker hingga 25 ribu unit produknya ke salah satu mitranya yang bertempat di negri kita ini Indonesia bernama PT Mitra Lestari Motorindo (Mitra 2000), mantabs kan sob ? Melihat akan hal itu, berarti apa yang kami katakan itu tidak salah jika Shockbreaker rancangan YSS layar untuk kita katakan sebagai yang terbaik dari yang terbaik untuk kali ini dan seterusnya. Ditambah bukan satu model saja yang dibuatnya.

Advertisement

YSS selalu menciptakan Shockbreaker jenis baru setiap kali ada motor baru yang keluar pasaran, tentunya dengan kualitas Racing yang menyediakan tingkat pengaturan kenyamanan sesuai selera si pengendara itu sendiri. Desainnya pun terbilang modern plus mengikuti perkembangan jaman, dan soal harganya terbilang kompetitif. Pengen tau harganya dan jenis apa saja yang terkini dibuat oleh YSS, sobat bisa langsung cek Daftar Harga Shockbreaker YSS Terlengkap dan Terbaru di Indonesia, dibawah ini.

Daftar Harga Shockbreaker YSS Terlengkap dan Terbaru di Indonesia

Daftar Harga Shockbreaker YSS Terlengkap dan Terbaru di Indonesia

Daftar Harga Shockbreaker YSS Terlengkap dan Terbaru di Indonesia

Tipe Shockbreaker YSS Warna Harga
Shockbreaker YSS Racing Top Up 280 Putih/Merah Rp.350.000,-
Shockbreaker YSS Racing Top Up 320 Putih/Merah Rp.350.000,-
Shockbreaker YSS Racing Top Up 340 Putih/Merah Rp.350.000,-
Shockbreaker YSS Racing Top Up Chrome Rp 360.000
Shockbreaker YSS Racing Monoshock Satri FU 150 Merah Rp.800.000,-
Shockbreaker YSS Racing Monoshock Jupiter MX Merah Rp.490.000,-
Shockbreaker YSS Racing Monoshock Kawasaki Ninja RR Merah Rp.800.000,-
Shockbreaker YSS Racing Monoshock Yamaha Vixion Merah Rp.570.000,-
Shockbreaker YSS Racing Hybrid Yamaha Mio Merah/Putih Rp.290.000,-
Shockbreaker YSS Racing Hybrid Honda Vario Merah/Putih Rp.300.000,-
Shockbreaker YSS Racing Hybrid Yamaha Mio Merah/Putih Rp.290.000,-
Shockbreaker YSS Racing K-Series Honda Vario Black Gold Rp.625.000,-
Shockbreaker YSS Racing K-Series Yamaha Mio Black Gold Rp.625.000,-
Shockbreaker YSS Racing K-Series Honda Beat Black Gold Rp.625.000,-
Shockbreaker YSS Racing Pro-Z Matic Putih Rp.480.000,-
Shockbreaker YSS Racing Pro-Z Matic Chrome Rp.690.000,-
Shockbreaker YSS Tabung G-Series 340 Merah Rp.1.075.000,-
Shockbreaker YSS Tabung G-Series Jupiter MX Merah Rp.1.000.000,-
Shockbreaker YSS Tabung G-Series 280 Merah Rp.1.075.000,-
Shockbreaker YSS Racing Z-Series 340 Yamaha Bebek Merah Rp.690.000,-
Shockbreaker YSS Racing Z-Series 340 Suzuki Bebek Merah Rp.690.000,-
Shockbreaker YSS Racing Z-Series 340 Honda Bebek Merah Rp.690.000,-
Shockbreaker YSS Racing Z-Series Matic Merah Rp.490.000,-
Shockbreaker Racing YSS Yamaha X-Ride Euro Series Rp.800.000,-
Shockbreaker Racing YSS Honda Vario EURO Series Rp.800.000,-

Note :

  • Apa yang kami tuliskan diatas mengenai Harga Shockbreaker YSS dapat berubah sewaktu-waktu
  • Berbeda daerah bisa saja Harga Shockbreaker YSS itu berbeda-beda tergantung kebijakan toko si penjual
  • Harga Shockbreaker YSS kami dapatkan dari sumber terpercaya
  • Bisa terjadi penambahan unit pada kolom tabel Harga Shockbreaker YSS diatas dengan mengikuti perkembangan yang ada

Benar kan sob ? tidak hanya satu model saja, tetapi lebih, seperti Shockbreaker YSS tipe racing Pro-Z, K-series, Hybrid, Z-Series, Tabung G-series, Monoshock untuk motor laki serta motor lainnya yang hanya menggunakan suspensi model tunggal, Tp-Up, dan masih banyak lagi yang notabennya bisa disesuaikan dengan segala jenis motor di negri kita ini, baik itu motor jenis Matic, Bebek, ataupun Sport, hampir semua buat oleh YSS, dan sekali lagi kami tekankan disini, Harga Shockbreaker YSS itu terjangkau dan beraneka ragam.

Dan sobat biasanya juga bakal dihadapkan pada opsi pemilihan warna, karena biasanya pihak YSS sendiri tidak hanya menyediakan satu ada dua warna, tapi bisa sampai dengan 3 pilihan warna, terdiri dari merah, putih, dan hitam. Bisa jadi, warna yang selain kami sebutkan tadi, ada pada opsi yang diberikan oleh YSS. Untuk cara pemasangannya pun terbilang mudah, asalkan ikuti prosedur yang ada, pastinya sobat sebagai pecinta otomotif bisa langsung menggantinya sendiri tanpa perlu harus membawa motor ke bengkel.

Advertisement

Baca juga : 5 Mobil SUV Terlaris Di Indonesia

Akan tetapi, kalaupun sobat malas pasang sendiri, biaya pemasangannya pun relatif, jika sobat membeli yang sesuai dengan kriteria motor atau ukuran standard, berkaca akan pengalaman, biasanya bakal diberikan harga pasang tidak samapi menyentuh nominal 50 ribu, tetapi kalu sampai merubah dudukan atau tempat dimana Shockbreaker YSS terpasang, sobat akan dibebandi biaya tambahan. Demikian informasi yang dapat kami berikan seputar Harga Shockbreaker YSS yang bisa sobat jadikan bahan acuan sebelum berangkat membelinya ke toko yang di jadikan tujuan oleh sobat.”SALAM OTOMOTIF”

Advertisement