Oli TOP 1 Action Matic, Oli Motor Matic Terbaik Melebihi Spesifikasi Pabrikan

Advertisement

Keberadaan oli motor matic terbaik di dalam mesin motor matic adalah salah satu bagian yang esensial, pastikan motor matic kamu selalu mendapatkan oli terbaik yang mampu menunjang kinerja mesin motor matic kamu diberbagai kondisi jalanan.

Untuk urusan memilih oli motor matic terbaik memang tidak bisa sembarangan. Jangan hanya termakan janji “tahan panas” dan harga murah saja, pastikan juga kualitas dan base-oil yang digunakan sudah sesuai dengan kebutuhan mesin motor matic anda.

Diawal tahun ini, TOP 1 Indonesia meluncurkan oli motor baru untuk mesin motor matic 4-tak, yaitu TOP 1 Action Matic Series. Varian oli motor matic terbaru dari oli TOP1 ini langsung diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini dapat dilihat dari berbagai testimonial positif dari kalangan komunitas motor matic di Indonesia dan review beberapa motovlogger di Youtube.

Advertisement

Kehadiran TOP1 Action Matic  menjadi salah satu pilihan oli motor matic terbaik yang ada di pasaran saat ini. TOP1 Action Matic dapat meningkatkan akselerasi kendaraan serta menghemat penggunaan bahan bakar. Kemudian TOP 1 Action Matic juga mampu menghilangkan kerak di dalam mesin lewat penggunaan material dasar pembuatan olinya yang terbuat dari bahan sintetik dan aditif khusus.

Oli TOP 1 Action Matic, Oli Motor Matic Terbaik TOP 1 Action Matic, diformulasikan dengan Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive. Teknologi ini membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin, 30% lebih baik dibandingkan pelumas motor matic lainnya. Sehingga, mesin dapat bekerja dengan halus dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Semua rangkaian produk TOP 1 Action Matic  untuk motor matic ini telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer), karena kadar sintetik yang lebih tinggi dan sudah melampaui sertifikasi JASO MB terbaru tahun 2016.

Oli matic terbaik ini tersedia dalam kemasan botol 800 mL dan 1 L, Oli TOP1 Action Matic SAE 10W-30 sangat cocok untuk motor matic Honda BeAT, Scoopy, dan juga Vario dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau Rp 30 ribu- Rp 45 ribu.

Adapun oli TOP1 Action Matic dengan kode SAE 10W-40 dan SAE 20W-40 untuk motor matic Yamaha Nmax, Lexi, Aerox, dan Mio Series dibandrol dengan harga Rp 40 ribu- Rp 45 ribu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapa keunggulan lengkap yang dimiliki oli TOP1 Action Matic Series, oli matic terbaik untuk motor anda :

1. Maximum Protection Technology : Masa pakai oli lebih lama dan lebih tangguh melindungi.

Menciptakan lapisan pelindung terbaik sejak pertama kali mesin dihidupkan, bagian metal yang saling bergesekan dapat bekerja dengan lebih maksimal

2. Exceeds JASO-MB 2016 : Mesin gesit, bahan bakar tetap irit!

Melampaui standarisasi JASO MB 2016 (Japan Automobile Standard Organization), Standar pelumas terbaru untuk lebih hemat bahan bakar

3. Smooth Riding Additive : Mesin lebih halus, tarikan lebih enteng!

Dengan aditif cerdas yang mampu membantu kinerja mesin lebih halus dan menghasilkan akselerasi lebih maksimal

Oli TOP1 Action Matic Series dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic keluaran terbaru seperti :

1. Motor Honda :

  • Honda PCX 125 Series
  • Honda Vario 125 Series, 150 Series, 110 Series
  • Honda Scoopy Series
  • Honda Spacy
  • dan Honda BeAT Series

2. Motor Yamaha :

  • Yamaha Xmax (all variants)
  • Yamaha Nmax (all variants)
  • Yamaha Aerox (all variants)
  • Yamaha FreeGo (2018-2019)
  • Yamaha Lexi (all variants)
  • Yamaha X-Ride (2015 – 2018)

Dengan beragam kelebihan yang dimilikinya, maka bisa dikatakan Oli TOP 1 Action Matic layak disebut sebagai salah satu oli motor matic terbaik di Indonesia. Nah bagi yang belum memakainya, maka jangan ragu mengganti oli yang lama dengan oli Top 1 Action Matic yang kualitasnya sudah terbukti.

5/5 (2 Reviews)
Advertisement