Motor Untuk Gojek Online 2019 : Yang Cocok Untuk Riders

Motor Untuk Gojek Online 2019 – Saat ini memang sedang ramai-ramainya ojek yang berbasis online. Tak hanya untuk antar jemput penumpang saja, namun ojek online juga melayani banyak permintaan para pelanggan sepeti mengantarkan barang, membeli makanan serta membelanjakan makan di supermaket. Dengan gojek semua urusanpun bisa teratasi dengan cepat dan juga lancar serta kita juga tidak perlu repot-repot untuk pergi kemana-mana untuk membeli suatu barang.

Gojek memang menjadi salah satu trend masa kini, layanan yang oke menjadikan kepuasan tersendiri bagai para konsumennya. Seperti yang kita ketahui gojek juga memerlukan alat transportasi yang prima guna mendukung layanan cepat dan extra. Untuk itu bagi para riders gojek perlu menggunakan motor maupun mobil yang cukup mendungkung baik dalam perfoma mesin maupun tahun keluaran kendaraan.

Dan untuk saat ini kami akan merekomendasikan beberapa motor untuk gojek online. Nah, bagi kita para pengguna layanan gojek pastinya kita menginginkan sebuah kendaraan yang nyaman ketika digunakan. Sehingga kita tak perlu kawatir jika motor ataupun mobil yang kita tumpangi mogok dijalanan, yang akan berkaibat kita menjadi telat berangkat kantor ataupun  sekolah. Untuk itu kami sarankan jika anda  seorang rider gojek lebih baik menggunakan motor atau mobil keluaran 2011 keatas.

Tak hanya bagus untuk dikendarai, namun motor-motor tersebut sudah dibekali dengan teknologi-teknologi mesin yang canggih sehingga mampu membuat perfoma motor menjadi makin oke serta irit bahan bakar. Hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kalian para riders gojek, namun kami sarankan juga jangan menggunakan motor sport untuk gojek karena ribet ya guys. Dan berikut adalah beberapa jenis Motor Untuk Gojek Online Terbaru.

Rekomendasi Motor Untuk Gojek Online Terbaru

Honda Vario 150 eSp

Honda Vario 150 eSp

1. Honda Vario 150 eSp

Spesikasi motor yang mempuni dengan perfoma mesin motor 150cc menjadikan motor Honda Vario 150 eSp ini sangat enak untuk dibawa ngebut. Terlebih Honda Vario 150 ini juga memiliki suspensi yang cukup tangguh dimana pada bagian depan motor telah terpasang sebuah suspensi dengan jenis Telescopik fork yang akan memberikan kenyamanan berkendara bagi para pengendaranya. Sementara itu pada bagian belakang Honda Vario 150 eSp ini juga tepasang apik sebuah suspensi jenis Swing Arm dengan suspensi Tunggal yang mampu memberikan kenyamanan bagi para pemboncengnya.

Tak hanya memiliki tingkat kenyamanan berkendara yang apik, Honda vario 150 eSp ini juga dibekali dengan mesin 150 cc yang merupakan jenis mesin 4 tak, SOHC dengan pendingin cairan. Selain itu motor matic keluaran pabrik Honda ini juga dibekali dengan teknologi PGM-Fi dan eSp yang akan membuat perfoma mesin menjadi lebih tangguh, lebih handal dan hemat bhan bakar. Untuk harga motor Honda Vario 150 eSp ini juga terbilang cukup murah yakni sekitar Rp 22 jutaan. Dengan perfoma motor yang tangguh dan harga motor yang cukup terjangkau sudah pasti motor Honda vario 150 eSp ini sangat cocok menjadi motor untuk gojek online.

2. Yamaha Nmax 155

Yamaha Nmax

Yamaha Nmax

Diperkenalkan pada tahun 2015 silam Yamaha Nmax berhasil memikat hati para pengguna motor matic. Desain motor yang bongsor serta perfoma mesin yang tangguh menjadikan motor matic ini sangat pas untuk teman aktivitas sehari-hari. Harga motor Yamaha Nmax juga bervaritif berdasarkan type dari motor tersebut, dan untuk type motor Yamaha Nmax 155 dibanderol dengan harga sekitar Rp 27 jutaan dan untuk Yamaha Nmax type ABS dibanderol dengan harga sekitar Rp 31 jutaan. Selain memiliki perfoma yang tangguh Yamaha Nmax juga dibekali dengan teknologi Blue core yang akan membuat konsumsi bahan bakar lebih irit 50%.

Sementara itu Yamaha Nmax juga sangat cocok untuk sebuah motor untuk gojek online, pasalnya motor ini memiliki desain jok motor yang cukup panjang dan juga empuk sehingga akan membuat para pemboncengnya lebih nyaman saat mengojek dengan motor matic Yamah Nmax tersebut. Selain itu untuk kaki-kaki juga terbilang sangat kuat dan lentur sehingga mampu meredam setiap getaran yang terjadi pada motor saat melewati jalanan yang bergelombang. Tak hanya itu saja dengan mesin 155 cc yang disetai dengan mesin 4 tak, SOHC dengan liquid cooled sebagai sistem pendinginya manjadikan motor matic ini mampu melaju dengan kecepatan penuh.

3. Honda CB 150R

Honda CB 150R

Honda CB 150R

Bebebera riders gojek juga memiliki motor Honda CB 150R sebagai rekan kerja gojeknya. Dengan desain motor yang lebih tinggi serta memiliki posisi riding yang bagus untuk para ridersnya akan membuat para pengendara tak mudah lelah dalam mengendarai motor ini. Hal ini juga mengingat jika gojek juga memiliki jarak tempuh yang cukup jauh, sehingga kenyamanan pengendara serrta pemboncengnya harus benar-benar diperhatikan. Honda CB 150R juga memiliki perfoma mesin motor yang tangguh dan dengan mesin 150 cc yang dibawanya ini Honda CB 150R ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12.4 kW (16.9 PS) pada puataran mesin 9,000 rpm.

Honda CB 150R ini juga sangat cocok untuk motor untuk gojek online. Ya, selain dibekali dengan perfoma mesin yang tangguh motor ini juga dibekali dengan suspensi-suspensi yang berkualitas tinggi. Dimana pada bagian depan motor ini dibekali dengan suspensi jenis Teleskpik dan suspensi jenis Lengan Ayun Dengan Suspensi Tunggal (Sistem Pro-Link) untuk posisi belakang. Tak cukup hanya itu saja motor Honda CB 150R ini juga dibekali dengan ban motor yang berukuran 100/80-17 52P untuk ban depan dan 130/70-17 62P untuk ban belakang. Untuk harga motor Honda CB 150R ini juga cukup murah yakni sekitar Rp26 jutaan hingga Rp 27 jutaan.

4. Yamaha Vixon

Yamaha Vixion

Yamaha Vixion

Motor untuk gojek online selanjutnya ada motor Yamaha Vixion. Motor keluaran dari pabrik motor Yamaha ini memang sudah sangat populer di kalangan masyarakat kita. Bukan hanya perfoma motor yang tangguh saja, namun desain motor ini juga terbilang cukup agresif dan dinamis untuk sebuah motor sport. Yamaha vixion merupakan motor dengan kapasitas mesin 150 cc yang memiliki sistem transmisi 6 kecepatan. Motor Yamaha Vixion merupakan motor sport dari Yamaha yang hadir dengan dibekali teknologi fuel injektion, sehingga sudah pasti motor ini lebih irit bahan bakar.

Yamaha vixion menjadi motor yang sangat cocok untuk gojek online, karena selain memiliki posisi riding yang nyaman untuk para riders-nya motor Yamaha Vixion ini juga memiliki kualitas kaki-kaki motor yang kuat dan juga lentur sehingga sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat. Berbekal sasis motor type Diaomond Yamaha vixion ini juga dibekali dengan suspensi-suspensi yang tangguh dan handal dibagian depan dan juga belakang. Kedua jenis suspensi ini memang memiliki tingkat kenyamanan yang bagus sehingga pengendara dan pembonceng pun akan merasa nyaman dalam menunggangi motor ini.

5. Honda BeAt

Honda Beat eSp

Honda Beat eSp

Pilihan motor untuk gojek online yang selanjutnya adalah motor Honda BeAt. Motorm matic keluaran Honda ini memang terbilang sangat populer sekali di tengah-tengah masyarakat kita. Bukan hanya perfoma motor yang tangguh tapi harga motor Honda BeAt ini terbilang cukup bersahabat bagi kita. Honda BeAt menawarkan spesifikasi motor yang cukup mempuni, dimana motor ini dibekali dengan mesin 110 cc yang menggunakan jenis mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP. Selain menggunakan teknologi PGM-Fi motor matic garapan Honda ini juga dibekali dengan teknologi eSp yang akan membuat perfoma mesin motor ini makin tangguh.

Ada tiga jenis motor Honda BeAt yakni BeAt eSp, BeAt Pop dan BeAt Street, ketiga type ini memiliki harga yang berbeda-beda jadi kalian bisa memilih motor tersebut sesuai dengan kebutuhan serta dana yang kalian miliki. Honda BeAt menjadi salah satu motor yang sangat cocok digunakan untuk kendaraan gojek online, selain nyaman dikendarai harga motor ini juga cukup terjangkau bagai masyarakat kita. Selain itu motor ini juga memiliki kenyamanan yang tak kalah bagusnya dengan Honda Vario 150 eSp, akan tetapi desain motor yang kecil dan mungil menjadikan kita harus tetap waspada dalam mengendarai motor tersebut.

6. Honda Scoopy

Honda Scoopy

Honda Scoopy

Honda Scoopy menjadi pilihan selanjutanya bagi para riders gojek. Motor matic yang satu ini memang memiliki desain motor yang klasik layaknya motor vespa. Namun dengan sistem transimisi V-Belt Automatic menjadikan motor ini sangat mudah dan nyaman saat di kendarai. Honda scoopy menjadi motor untuk gojek online, karena motor ini memiliki tingkat kenyamanan berkendara yang cukup baik dimana pada bagian depan motor ini telah terpasang sebuah suspensi dengan jenis Teleskopik serta menggunakan suspensi jenis Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal untuk bagian belakangnya.

Dengan adanya kedua suspensi jenis ini maka, sudah pasti motor matic berdesain klasik ini sangat nyaman untuk dikendarai. Apalagi saat melewati jalanan yang bergelombang pastinya kalian akan merasa nyaman-nyaman saja tanmpa harus kawatir adanya getaran-getaran yang terjadi pada motor ini. Honda Scoopy juga memiliki perfoma motor yang tangguh dengan mesin 4 tak SOHC dengan sistem pendinginan berupa udara. Motor matic ini makin tangguh dan handal berkat adanya teknologi PGM-Fi dan eSp yang tertanam pada motor Honda Scoopy ini.

7. Yamaha Fino

Yamaha Fino

Yamaha Fino

Siapa yang tak kenal dengan motor matic garapan Yamaha yang satu ini, berbekal mesin motor yang berkapasitas 125 cc motor ini mampu menjadi salah satu motor yang banyak di pilih sebagai motor untuk gojek online. Desain yang jadul namun tetap menawan, membuta para pengguna motor matic jatuh hati dengan motor matic 125 cc garapan Yamaha. Saat ini Yamaha Mio Fino hadir dengan mengusung beberapa teknologi baru seperti teknologi fuel injection dan teknologi Blue core. Dengan adanya kedua teknologi terbaru ini dapat dipastikan jika Yamaha Mio Fino ini menjadi lebih tangguh dan lebih hemat bahan bakar.

Yamaha Mio Fino juga dibekali dengan sistem suspensi berupa Teleskpik dan unit swing yang menjadikan motor ini nyaman ketika dikendarai. Tak hanya itu saja, motor matic ini juga telah dibekali dengan desain jok motor yang cukup berkelas dan empuk sehingga mampun memberikan kenyamanan berkendara bagi para setiap pengendaranya. Tak cukup hanya itu saja, motor matic ini juga dibekali dengan panel spedometer dengan teknologi ECO Indikator yang akan memberikan berkendara anda lebih irit, lebih ekonomis dan lebih aman. Untuk harga Yamaha Mio Fino ini juga cukup terjkangkau yakni sekitar Rp 19 jutaan.

Baca Juga : Mobil Turbo Terbaru 

Nah guys itulah beberapa jenis Motor Untuk Gojek Online yang bisa kami sampaikan. Sebenarnya masih banyak jenis-jenis motor yang cocok untuk gojek online yang belum bisa kami sebutkan. Namun dengan adanya informasi ini pastinya kalian akan lebih teliti dalam memilih sebuah motor untuk gojek online yang pas, sehingga kalian bisa mengantarkan penumpang kalian dengan cepat dan juga nyama. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermafaat bagi kalian semua dan “SALAM OTOMOTIF”.