Harga Motor Honda CB150R Streetfire Terbaru 2018, Review dan Spesifikasi

Advertisement

Harga Motor Honda CB150R Streetfire –  Pastinya sobat otomotifr semuanya sudah banyak yang tahu dengan salah satu produsen otomotif dengan nama Honda. Pabrikan otomotif yang satu ini memang sudah menghadirkan banyak sekali motornya di segala jenis motor, salah satunya pada jenis motor sport. Baru-baru ini Honda kembali meluncurkan motor terbarunya dengan nama Honda Cb150R Streetfire, sejatinya motor ini merupakan motor naked bike loh. Untuk versi terbarunya ini hadir dengan desain yang berbeda dan bahkan tampilannya lebih keren dari generasi sebelumnya loh. Kalian dapat lihat sendiri dari desain shoroud yang lebih segar dan keren.

Selain itu juga perubahan terjadi pada bagian bodi samping, rear cowl wavy disc dan juga pijakan kaki almunium yang mampu memberikan tampilan sangat tangguh dan ekslusif. Kemudian juga untuk stang yang dibawakan menggunakan konsep yang baru, sehingga memberikan rasa yang nyaman saat berkendara. Untuk varian yang satu ini telah tersedia dalam beberapa pilihan warnanya seperti Fury Mat Red dan Raptor Mat Black, sedangkan untuk varian standard tersedia warna Macho Black dan Wild Black. itulah sedikit informasi yang kami sampaikan, untuk mengetahui lebih lengkapnya dapat simak Spesifikasi dan Harga Motor Honda CB150R Streetfire berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Motor Honda CB150R Streetfire

Spesifikasi dan Harga Motor Honda CB150R Sreetfire

Spesifikasi dan Harga Motor Honda CB150R Sreetfire

Spesifikasi Honda CB150R Streetfire

Mesin
Tipe4 Langkah, DOHC – 4 Katup
Kapasitas149.16 cc
Diameter Langkah57.3 x 57.8 mm
Rasio Kompresi11.3 : 1
Power Max12.4 kW (16.9 PS) / 9,000 rpm
Torsi Max13.8 Nm (1.41 kgf.m) / 7,000 rpm
PendinginLiquid Cooled with Auto Fan
Sistem Bahan BakarPGM-FI
StarterPedal & Elektrik
Transmsi1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6
Bodi
P x L x T2.019 x 719 x 1.039 mm
Berat Isi136 kg
Tinggi Tempat Duduk797 mm
Tinggi terhadap tanah169 mm
Jarak Sumbu Roda1.293 mm
Pemakaian bahan bakar12 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaDiamond (Truss) Frame
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangLengan Ayun Dengan Suspensi Tunggal (Sistem Pro-Link)
Ban Depan100/80-17 52P (Tubeless)
Ban Belakang130/70-17 62P (Tubeless)
Rem DepanCakram Hidrolik
Rem BelakangCakram Hidrolik
Kelistrikan
Fitur Kelistrikan
  • Sistem pengapian: Full Transisterized
  • Aki: MF Wet 12V 5Ah
  • Tipe busi: NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
Review Honda CB150R Streetfire

Review Honda CB150R Streetfire

Desain dan Dimensi

Untuk generasi terbaru dari Honda yang satu ini memang hadir dengan membawakan tampilan yang sangat segar, karena terdapat cukup banyak perubahan yang sudah terjadi. Sobat otomotif dapat lihat sendiri saja dari tampilan bpdo sampingnya saja sudah terlihat sangat berbeda sekali dari generasi sebelumnya, apalagi untuk versi terbaru ini lebih berotot dan terlihat sangat keren dan macho sekali. Sebagai motor naked bike, aura yang dibawakan memang sangat terasa sekali, apalagi untuk bagian depannya yang terlihat lebih agresif dengan desain headlamp seperti membentuk V shape.

Advertisement

Selain itu juga untuk tampilan pada bagian belakangnya lebih keren lagi, karena Honda sudah menghadirkan desain lampu sangat oke serta membekalinya dengan lampu LED. Sementara itu untuk panel indicator yang dibawakan oleh Honda CB150R Streetfire ini memang keren sekali, dengan menggunakan panel full digital akan menghasilkan tampilan yang sangat jelas dan futuristik. Sedangakan untuk pijakan kaki yang dibawakan sudah menggunakan alumunium, sehingga secara keseluruhan akan tampilannya memang sangat oke sekali. Pastinya akan sangat laris dipasaran, terlebih Honda sudah menyediakan beberapa pilihan warna yang keren.

Tetntunya harga motor Honda CB150R Streetfire ini akan sepadan dengan semuanya, terutama pada sektor rangka dan juga ukuran dimensi yang dibawakannya. Untuk rangkanya sendiri hadir dengan membawakan tipe rangka Diamond (Truss) Frame yang mana pada tipe ini sangat ringan dan kokoh, sehingga mudah untuk dikendalikan. Lalu untuk ukuran dimensinya memiliki panjang 2.019 mm, lebar 719 mm dan tinggi 1.039 mm, kemudian juga memiliki jarak poros roda 1.293 mm. Sebagai motor naked bike, dengan dibekali ukuran dimensi seperti tersebut akan sangat nyaman sekali.

Performa Dapur Pacu

Berlanjut pada sektor performa dapur pacu dari Honda CB150R Streetfire, untuk bagian yang satu ini secara keseluruhan masih menggunakan tipe mesin yang sama. Dengan membawakan tipe mesin 4 Langkah, DOHC – 4 Katup dengan kapsitas mesin sebesar 149.16 cc, pada tipe mesin tersebut memiliki diameter x langkahnya sebesar 57.3 x 57.8 mm. Pada tipe mesin seperti tersebut, performa dapur pacu yang dihasilkan oleh mesin dari Honda CB150R Streetfire mampu menghasilkan tenaga maximum sebesar 12.4 kW (16.9 PS) / 9,000 rpm dan untuk torsi maximunya mampu mencapai 13.8 Nm (1.41 kgf.m) / 7,000 rpm.

Advertisement

Honda CB150R Streetfire SE

Honda CB150R Streetfire SE

Dengan memiliki performa seperti tersebut, pastinya harga Motor Honda CB150R Streetfire akan sanngat sepadan. Apalagi Honda Sudah melengkapinya dengan beberapa fitur-fitur menarik lainnya yang sudah didukung dengan teknologi canggih dan juga modern.  Sehingga akan sangat wajar sekali bila performanya akan sangat tangguh seperti yang sduah kami sebutkan tadi diatas. Selain itu juga akan sangat sebanding dengan harga yang sudah ditawarkan oleh Honda, namun untuk harganya akan dibanderol dengan harga berbeda untuk avrian standard dan varian special editioan.

Suspensi dan Kaki-kaki

Untuk selanjutnya beralih pada sektor rangka dan jug suspensi dari Honda CB150R Sreetfire, untuk rangkanya sendiri telah menggunakan Diaomond (Truss) Frame. Dimana pada tipe rangka tersebut memang sangat kuat dan kokoh, selain itu juga akan lebih mudah untuk dikendalikan dikarenakan rangkanya yang ringan. Sementara itu untuk suspensinya belum menggunakan Up Side Dowo seperti Yamaha Xabre, dan untuk bagian belakangnya menggunakan tipe Lengan Ayun Dengan Suspensi Tunggal (Sistem Pro-Link). Kedua suspensi tersebut sangta mampu untuk diandalkan dan bahkan sangat stabil.

Jika dilihat sampai disini saja sudah dapat dipastikan, jika harga motor Honda CB150R Streetfire ini akan sepadan dengan semuanya. palagi Honda selalu memberikan terbaik disetiap lini yang ada pada motor naked bike yang satu ini. Seperti halnya dengan sektor pengeremannya yang sduah menggunakan tipe Cakram Hidrolik untuk bagian depan dan juga belakangnya. Kedua sistem pengereman tersebut mampu bekerja dengan baik serta sempurna. Lalu untuk ban yang digunakan pada motor ini sudah menggunakan ban tubeles dengan ukuran 100/80-17 52P (Tubeless) untuk bagian depan dan untuk bagian belakangnya berukuran 130/70-17 62P (Tubeless).

Advertisement

Fitur-fitur

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika motor andalan dari Honda yang satu ini hadir dengan membawakan beberapa fitur menarik. Salah satunya pada sektor panel meternya yang sudah usung full digital dengan desain yang futuristik dan elegan, lalu untuk lampu utama dan belakangnya juga sudah menggunakan lampu LED, sehingga menghasilkan cahaya yang sangat terang. Dengan dibekali beberapa fitur seperti tersebut, pastinya akan sepadan dengan harga motor Honda CB150R Streetfire yang satu ini. Terlebih untuk sektor dapur pacunya sangat mumpuni, serta memiliki tampilan yang lebih keren.

Harga Motor Honda CB150R Streetfire

Harga Motor Honda CB150R Streetfire

Daftar Harga Motor Honda CB150R StreetFire  Terbaru

Harga Motor Honda CB150R StreetFire SE Honda Racing Red
  • Rp. 27.850.000
Harga Motor Honda CB150R StreetFire SE Fury Mat Red
  • Rp. 27.850.000
Harga Motor Honda CB150R StreetFire SE Raptor Mat
  • Rp. 27.850.000
Harga Motor Honda CB150R StreetFire STD Wild Black
  • Rp. 26.750.000
Harga Motor Honda CB150R StreetFire STD Macho
  • Rp. 26.750.000
Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Honda

Note :

  • Harga Motor Honda CB150R StreetFire  diatas kami dapatkan dari sumber terpercaya
  • Daftar Harga Motor Honda CB150R StreetFire  pada tabel dapat berubah sewaktu – waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu
  • Tabel diatas merupakan OTR Jakarta

Baca Juga : Harga Honda PCX Hybrid Terbaru 2018

Nah itulah spesifikasi yang dibawakan oleh Honda CB150R Streetfire, untuk generasi terbaru yang satu ini memang sangat oke sekali. Honda akan sangat yakin sekali, jika besutan terbarunya ini akan mampu bersaing dan juga akan laris manis dipasaran. Demikianlah yang bisa kami sampaikan kepada sobat otomotif semuanya, semoga informasi yang kami sampikan diatas dapat bermanfaat unutk kalian semua. Cukup sekian  informasi Spesifikasi dan Harga Motor Honda CB150R Streerfire, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi untuk memiliki sebuah motor naked bike. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

loading...

Hidup itu simple. Berusaha, berjuang, beribadah, dan tetap usaha tanpa lelah