Harga Oli Shell Helix Untuk Mobil Terbaik Terbaru 2019

Advertisement

Harga Oli Shell Helix – Seperti yang kita ketahui bersama, Shell merupakan salah satu perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia. Mereka juga memproduksi pelumas kendaraan bermotor, dan salah satunya adalah Shell Helix. Nah yang membedakan antara Shell Helix dengan oli lainnya adalah telah dilengkapi teknologi PurePlus yang merupakan teknologi pemrosesan untuk mengubas gas alam dari dalam minyak mentah menjadi minyak dasar yang jernih dan tanpa adanya kotoran.

Ada banyak sekali manfaat teknologi Shell PurePlus. Salah satunya adalah meningkatkan performa kekentalan, gesekan, dan penguapan oli Shell Helix, sehingga bisa menghemat pemakaian bahan bakar dan memperpanjang masa pakai mesin. Selain itu, kebersihan mesin akan selalu terjaga dan menghindari korosi pada semua bagian mesin. Yah, Oli Shell Helix akan memberikan perlindungan maksimal pada semua bagian mesin, jadi wajar apabila harga Oli Shell Helix cukup mahal.

Daftar Harga Oli Shell helix TerbaruHarga Oli Shell Helix Terbaru

Semua orang pasti ingin performa mobilnya selalu terjaga, sehingga bisa berkendara secara nyaman dan tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk biaya perawatan. Agar hal itu dapat tercapai, maka kami sarankan untuk memakai Oli Shell Helix sebagai pelumas mobil. Terlebih Shell mengklaim oli miliknya tetap optimal pada suhu mesin ekstrem untuk menjaga performa dan melindungi semua bagian mesin.

Advertisement

Tak hanya itu, Oli Shell Helix juga tetap optimal pada suhu mesin terendah hingga -40°C yang menjadikan starter awal menjadi lebih mudah dan pemanasan mesin lebih cepat. Shell juga menyediakan beragam jenis pelumas dengan kelebihan berbeda-beda yang bisa disesuikan dengan karakter serta spesifikasi mesin mobil yang memakainya. Nah untuk mengetahui apa saja tipe dan harga Oli Shell Helix, silahkan simak dibawah ini.

1. Harga Shell Helix Ultra 5W-40

Shell Helix Ultra 5W-40

Harga
  • Rp. 475.000 (4 Liter)
  • Rp. 165.000 (1 Liter)

Kelebihan oli mobil Shell Helix Ultra adalah dilengkapi teknologi Active Cleansing yang akan membersihkan seluruh bagian mesin dari endapan yang mengganggu performa mesin. Oli tersebut juga melindungi mesin dari korosi dan residu, sehingga performa mesin akan selalu terjaga. Dengan semua kelebihan tersebut, maka bisa dikatakan Oli Shell Helix Ultra sangat cocok untuk mesin berperforma tinggi, baik itu mobil bermesin bensin ataupun diesel.

2. Harga Shell Helix Ultra Pro AV 0W-40

Shell Helix Ultra Pro AV 0W-40

Harga Rp. 200.000 (1 Liter)

Shell Helix Ultra Professional dirancang secara khusus untuk mesin mobil berteknologi mutakhir, seperti Audi dan Volkswagen dan beragam mobil lainnya yang membutuhkan standar API SN/CF atau ACEA A3/B4. Oli mobil full sintesis dengan tingkat kekentalan 0W-40 ini akan memberikan perlindungan secara maksimal disegala kondisi berkendara, mulai dari iklam sangat panas sampai iklim sangat dingin.

3. Harga Shell Helix HX8 5W-30

Shell Helix HX8 5W-30

Harga
  • Rp. 450.000 (4 Liter)
  • Rp. 110.000 (1 Liter)

Mahalnya harga oli Shell Helix memang sangat beralasan. Pasalnya Shell merancang oli ini dengan material Full Sintesis yang memberikan perlindungan mesin secara optimal dan menjaga performa mesin agar kemampuan akselerasi semakin cepat dan terhindar dari panas berlebih (Overheat). Selain itu, oli mobil Shell Helix HX8 5W-30 juga cocok untuk mobil yang sering berkendara di kemacetan, karena membuat suhu mesin selalu terjaga dan menjadikan mesin tetap bersih bebas dari endapan serta korosi.

4. Harga Shell Helix HX8 Professional 0W-20

Shell Helix HX8 Professional 0W-20

Harga Rp. 131.000 (1 Liter)

Oli mobil Shell Helix HX8 Professional 0W-20 sangat cocok untuk mobil LCGC sekelas Honda Brio, Toyota Agya, Toyota Sigra, Daihatsu Ayla, dll. Kelebihan oli ini adalah dilengkapi teknologi Active Cleansing dan memiliki formulasi penguapan lebih rendah yang bisa memperpanjang usian mesin dan menjaga mesin dari keausan. Selain itu, oli ini sudah menggunakan material full sintesis yang cocok untuk mobil performa tinggi.

5. Harga Shell Helix HX5 15W-40

Shell Helix HX5 15W-40

Harga
  • Rp. 185.000 (4 Liter)
  • Rp. 47.000 (1 Liter)

Bagi yang mencari oli Shell Helix murah, maka Shell Helix HX5 15W-40 bisa menjadi pilihan utama. Oli mineral ini akan memberikan perlindungan jangka panjang terhadap kualitas pelumas, sehingga masa pakai oli lebih lama dibandingkan oli sekelasnya. Tak hanya itu, Shell Helix HX5 15W-40 juga dilengkapi teknologi Active Cleansing yang akan melindungi mesin dari endapan dan keausan serta mampu menetralisir asam korosif dari pembakaran.

6. Harga Shell Helix HX3 20W-50

Harga Rp. 125.000 (4 Liter)

Kelebihan Shell Helix HX3 20W-50 adalah memiliki tingkat kekentalah ganda yang akan memberikan perlindungan mesin secara maksimal dengan mencegah endapan resedu pada mesin dan melindungi mesin dari keausan. Oli yang terbuat dari material mineral tersebut juga cocok untuk mesin bermesin tua dengan bahan bahar bensin, diesel, dan gas. Soal harga juga cukup terjangkau, karena harga oli Shell Helix ini tak sampai 200 Ribu untuk kapasitas 4 Liter.

7. Harga Shell Helix HX7 10W-40

Harga
  • Rp. 265.000 (4 Liter)
  • Rp. 70.000 (1 Liter)

Oli mobil Shell Helix ini sudah menggunakan teknologi sintesis yang diformulasikan secara khusus untuk mobil bermesin modern. Tujuannya adalah untuk membantu mesin tetap beresin dan mencegah resedu hingga endapan pada mesin yang akan bisa mengakibatkan gesekan dan keausan. Sayangnya harga Oli Shell Helix ini cukup mahal, namun tak jadi masalah karena sebanding dengan kualitasnya.

8. Harga Shell Helix ECO Full Syn 0W-20

Harga Rp. 290.000 (3.5 Liter)

Bagi yang memilik mobil LCGC, kami sarankan untuk menggunakan oli Shell Helix ECO 0W-20. Pasalnya oli mobil Shell Heli ini telah dirancang secara khusus untuk mobil hemat bahan bakar dan ramah lingkungan (LCGC). Harga oli Shell Helx ini juga cukup terjangkau dan cocok untuk mobil yang sering berkendara dikamectan. Selain itu, Shell Helix ECO 0W-20 akan memberikan perlindungan maksimal dari keuasan dan penguapan, sehingga performa mesin selalu optimal.

9. Harga Shell Helix ECO Semi Syn 5W-30

Harga Rp. 260.000 (3.5 Liter)

Sama halnya dengan Oli Shell Helix di atas, oli ini dirancang secara khusus untuk mobil LCGC. Yang membedakannya dengan Shell Helix ECO Full Syn 0W-20 adalah sedikit lebih kental, sehingga lebih optimal pada suhu mesin lebih panas. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga oli Shell Helix ini dibanderol tak sampai 300 Ribu Rupiah untuk kapasitas 3.5 Liter yang sudah lebih dari cukup untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Baca Juga Informasi Lainnya
Fungsi Radiator Cara Over Kredit Mobil
Harga Mobil Gaz Mobil Militer Termewah

Nah itulah beragam pilihan oli mobil berkualitas terbaik dari Shell Helix. Yah, kualitas oli mobil Shell Helix memang tak perlu diragukan lagi. Walaupun dari segi harga lebih mahal dibandingkan oli merek lokal, namun harga oli Shell Helix sebanding dengan kualitasnya. Jadi sobat tak perlu ragu memakai oli tersebut untuk menjaga dan mengoptimalkan performa mobil yang masbro miliki. Sekian informasi kali ini, semoga informasi harga oli mobil di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi. “SALAM OTOMOTIF”

4.7/5 (3 Reviews)
Advertisement