Deretan Mobil Militer Termewah yang Dapat Di Beli 2019

Advertisement

Mobil Militer Termewah – Membahas dunia otomotif memang tiada habisnya, mulai dari mobil komersial, mobil mewah, bahkan sampai dengan mobil militer, yang notabennya memiliki desain super tangguh dengan tingkat keamanan tinggi. Menariknya bagi sobat otomotif yang termasuk ke dalam deretan orang tajir melintir, dapat membeli semua yang di inginkan dengan mudah, termasuk ketika menginginkan sebuah mobil mewah dan memiliki sistem keamanan serta daya jelajah tiada batas, yakni mobil militer yang pada dasarnya di desain atas dasar konsep yang demikian.

Jika sobat otomotif sebagai salah satu diantaranya dan ingin memiliki mobil militer termewah, beberapa model atau tipe ada yang di jual secara bebas di pasaran, asalkan kuat saja ketika mendengar ataupun saat harus mengeluarkan budget begitu banyak hanya untuk bisa memiliki satu buah mobil saja. Meski tidak semua mobil militer bisa di beli, akan tetapi beberapa diantaranya di jual bebas, salah satunya ada dari GAZ atau Gorkovsky Avtomobilny Zavod, dimana nama tersebut merupakan pabrikan mobil asal rusia yang telah begitu banyak memproduksi mobil militer.

Pabrikan yang bekerja sama dengan Ford mulai dari tahun 1929 ini sejak dulu memang memiliki kontribusi terhadap dunia militer begitu besar, bahkan beberapa mobil yang di produksinya sudah masuk ke Indonesia dari awal pertama kali Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) dibentuk. Pada waktu itu, ketika ABRI membutuhkan kendaraan militer, GAZ dipercaya sebagai penyuplai kendaraan dari angkatan bersenjata negri kita ini. Pengujiannya juga tidak tanggung – tanggung, waktu itu GAZ melakukan pengujian dengan menempuh perjalanan 4000km selama 50 hari.

Advertisement

Dari hasil uji coba yang dilakukannya, hasilnya sangatlah memuaskan, menurut sumber terpercaya, mobil GAZ kala itu sanggup melewati berbagai medan ekstrim yang ada di tanah air tanpa ada kendala yang berarti. Tidak sampai disitu saja, selain Indonesia, masih ada banyak negara lainnya yang mempercayakan kendaraan militernya untuk di produksi oleh GAZ. Lalu selain GAZ, ada juga Land Rover, Renault, Paramount Marauder, sampai dengan Mercedes Benz yang notabennya sebagai salah satu merek mobil mewah kelas dunia. Penasaran bagaimana desain serta harga Mobil Militer Termewah yang di jual bebas di pasaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daftar Mobil Militer Termewah

Daftar Mobil Militer Termewah

Daftar Mobil Militer Termewah

1. Mercedes-Benz G63 AMG 6×6

Bila di lihat sekilas mobil ini masuk dalam kategori double cabin, tapi siapa sangka, mobil besutan mercedes dengan kode nama G63 AMG 6×6 termasuk kedalam jajaran mobil militer termewah. Selain karena apa yang dimilikinya, harga mobil militer ini jika dibandingkan dengan para kompetitornya, bisa dibilang paling mahal, pasalnya sobat di wajibkan mengeluarkan uang sebanyak 6,3 Miliar untuk bisa membawanya pulang kerumah.

2. Renault Sherpa

Mobil Militer Termewah Renault Sherpa

Dilihat dari sisi eksterior, orang pastinya akan langsung tau kalau mobil dengan julukan Renault Sherpa ini merupakan mobil militer termewah, yang di dukung mesin berkapasitas 4760cc, yang mampu hasilkan power sebesar 215 Hp, lalu untuk transmisinya didukung 6 percepatan dengan akselerasi tinggi. Selain itu dari desain, mobil militer yang dibandrol Rp. 3,3 Miliar ini terlihat begitu solid, belum lagi tambahan aksesoris ala militer yang terpasang mulai dari bagian depan, belakang, bahkan sampai dengan sektor kaki – kaki, menunjukan kalau mobil ini siap untuk di ajak tempur serta melintasi berbagai medan jalan ektrim tanpa ada kendala sedikitpun.

3. GAZ Tigr

Mobil Militer Termewah GAZ Tigr

Sudah memiliki pengalaman lebih banyak di banding pabrikan otomoti lainnya, membuat apa yang di produksi oleh GAZ tidak perlu lagi di ragukan akan kualitasnya. Pabrikan asal rusia ini memiliki salah satu mobil militer termewah yang di jual bebas, yakni GAZ Tigr. Berbekal mesin tipe 5.9L yang dilengkapi transmisi 6 percepatan, mobil ini di klaim memiliki akselerasi tinggi. Selain itu, itu pula, guna menunjang kemewahannya, dan masuknya sebagai mobil militer termewah yang dapat di beli, membuatnya di lengkapi sistem audio berkelas. Soal harga mobil militer GAZ ini disebut – sebut dilepas pada kisaran angka Rp.3,5 Miliar.

4. Land Rover Defender

Mobil Militer Termewah Land Rover Defender

Sesuai dengan nama yang dibawanya sebagai defender, mobil ini didesain khusus dengan material khusus, yang menunjang performanya ketika sudah berada di medan tempur. Disamping itu untuk lebih meningkatkan fungsionalitasnya sebagai mobil militer termewah, Land Rover Defender bekali diri dengan banyak aksesoris off road tambahan, yang tentunya dengan kualitas di atas rata – rata, jadi jangan bandingkan dengan aksesori yang ada di pasaran, jelas lebih unggul apa yang di bekalkan langsung pada land rover defender ini. Nah bila berminat untuk memilikinya, sobat otomotif paling tidak harus keluarga dana Rp.1,2 Miliar. Tertarik ?

5. Paramount Marauder

Mobil Militer Termewah Paramount Marauder

Namanya mungkin tidak familiar, akan tetapi untuk ketangguhannya sudah banyak di dengar orang. Dalam pembuatannya, mobil militer termewah yang di jual bebas ini di susun dari material baja pada bagian bodi, yang di klaim tidak tembus peluru, sehingga pada pemiliknya nanti tidak perlu takut dengan ancaman dari luar. Kemudian di sisi dapur pacu di bekali mesin 290 Hp, yang bakal mengantarkan setiap penggunanya dapat merasakan sensasi seru ketika berkendara. Lalu bila sobat otomotif ingin memilikinya, paling tidak harus siap dana sekitar 3 Miliar. Memang tidak murah, akan tetapi hal tersebut sebanding dengan apa yang di tawarkannya.

Baca Juga Informasi Lainnya
Pilihan Warna R15 V3Fungsi Radiator Pada Mobil

Harga masing – masing mobil militer yang kami sebutkan memang di atas angka 1 miliar, bandrol yang hanya bisa di tebus oleh para kaum sultan yang menginginkan sebuah kendaraan tempur tetapi dapat di gunakan setiap hari guna menunjang aktifitasnya. Terlepas dari harganya, yang jelas mobil – mobil di atas nantinya siap melindungi para penggunanya dari marabahaya ketika berada di dalam sebuah kendaraan. Demikian informasi yang dapat kami berikan, sobat juga bisa ketahui update informasi Otomotif lainnya hanya di Otomaniac. “SALAM OTOMOTIF”

4/5 (1 Review)
Advertisement