Modifikasi Mobil Ceper Indonesia Terbaru 2018

Advertisement

Modifikasi Mobil Ceper – Setiap orang memiliki selera modifikasi berbeda-beda. Tak jarang ada orang yang rela merombak mobil miliknya habis-habisan dengan memotong suspensi agar terlihat lebih ceper. Padahal mobil ceper terasa kurang nyaman saat melewati polisi tidur maupun jalanan rusak dikarenakan jarak antara bodi ke jalanan terlalu rendah.

Kenyamanan bukanlah hal utama yang kita cari apabila membuat mobil ceper. Sebenarnya mobil ceper tetap bisa nyaman, asalkan posisi body dan tanah atau jalan tidak terlalu rendah. Kita juga bisa memakai Air Suspension agar tinggi mobil bisa naik turun secara electric. Air Suspension merupakan solusi paling tepat untuk modifikasi mobil ceper, namun sayang harganya sangat mahal.

Air Suspension mungkin bukan solusi yang tepat bagi sobat yang memiliki budget terbatas. Sebagai alternatif, sobat bisa membeli suspensi aftermarket atau imitasi lalu memotongnya agar lebih rendah dan propesional dengan bodi mobil. Kami sarankan untuk tidak memakai suspensi bawaan mobil, karena bisa mengurangi nilai jual mobil saat ingin dijual dalam kondisi bekas.

Advertisement

Penampilan mobil dari segi eksterior memang lebih keren apabila diceperin, terutama mobil sedan dan city car yang akan menjadikan tampilan mobil lebih proporsional layaknya mobil sport. Yah, banyak orang menceperkan mobilnya karena terinspirasi dari mobil sport yang rata-rata memiliki bodi ceper agar lebih stabil saat dipacu pada kecepatan tinggi. Nah untuk melihat bagaimana kerennya modifikasi mobil ceper, silahkan simak dibawah ini.

Kumpulan Gambar Modifikasi Mobil Ceper Terkeren

Modifikasi Mobil Ceper Terbaru

Modifikasi Mobil Ceper Terbaru

1. Gambar Modifikasi Mobil  Sedan Ceper

Semua jenis mobil bisa diceperkan asal sobat rela memotong bagian suspensi agar memiliki ground clerance lebih rendah. Namun dari semua jenis mobil, tentu yang paling keren diceperkan adalah mobil sedan. Kelebihan mobil sedan adalah memiliki tampilan yang elegan dan berkesan sporty, sehingga cocok dengan konsep modifikasi mobil ceper yang akan menjadikan penampilan mobil sedan seperti mobil balap.

Gambar Modifikasi Sedan Civic Gambar Modifikasi Honda Civic Gambar Modifikasi Mobil Sedan Ceper Modif Sedan Ceper Modifikasi Mobil Sedan CeperRata-rata mobil balap memiliki bodi ceper. Pasalnya jarak antara bodi ke tanah yang rendah akan membuat laju mobil lebih stabil dan tidak limbung saat berakselerasi pada kecepatan tinggi. Sayangnya jalanan di Indonesia tidak semulus sirkuit, sehingga kita harus hati-hati ketika melewati jalanan rusak maupun polisi tidur yang bisa merusak bumper depan dikarenakan terlalu rendah.

Advertisement

2. Gambar Modifikasi Mobil Ceper Avanza

Sebagai mobil sejuta umat, tentu pemilik Toyota Avanza sangat banyak. Pasti sebagian orang ingin memodifikasi Avanza miliknya agar berbeda dari Avanza orang lain. Nah salah satu aliran modifikasi mobil yang bisa dipilih adalah modifikasi mobil ceper. Untuk mengaplikasikannya bisa dengan cara memotong per beberapa ulir agar bodi mobil lebih rendah.Gambar Avanza Modif Ceper Foto Avanza Modif CeperToyota Avanza Modif Ceper

Kurang lebih rasanya apabila modifikasi mobil ceper tidak menggunakan velg yang keren. Oleh karena itulah sobat wajib mengganti velg bawaan Avanza yang memiliki desain sangat jelek. Sobat bisa memilih velg ring 16 atau ring 17 yang rata-rata dibanderol melebihi 4 Juta Rupiah. Selain itu, sobat bisa menambahkan bodykit agar tampilan Avanza semakin sporty.

3. Gambar Modifikasi Mobil Angkot Ceper

Saat ini peminat angkot semakin sedikit dikarekan sebagian orang lebih memilih sepeda motor untuk berpergian. Oleh karena itulah pemilik angkot harus memutar akal agar layanannya tetap diminati masyarakat Indonesia. Nah salah satu jalannya adalah dengan cara memodifikasi angkot agar terlihat lebih ceper dan menambahkan beberapa aksesoris untuk menarik minat penumpang.Gambar Modifikasi Mobil Angkot Ceper Modifikasi Mobil Ceper Angkot Gambar Modifikasi Angkot Ceper

Advertisement

Rata-rata angkot yang dimodifikasi ceper menggunakan bodykit yang terpasang pada bagian bumper depan, samping, serta belakang. Selain itu, rata-rata angkot ceper sudah menggunakan velg racing untuk menggantikan velg kaleng dan membalut bodinya dengan airbrush atau decal stiker. Bagian dalam juga dirubah dengan menambahkan sound sytem lebih mumpuni agar penumpang selalu terhibur.

4. Gambar Modifikasi Pick Up Ceper

Modifikasi mobil Pick Up juga sedang tren saat ini. Kebanyakan modifikator menambahkan bodykit serta memotong per suspensi agar mobil miliknya terlihat lebih ceper. Apabila sudah dimodifikasi tentu akan terasa sayang apabila digunakan untuk mengangkut barang. Terlebih mobil pick up yang sudah dimodifikasi ceper, pasti akan membuat mobil kurang nyaman saat mebawa barang bawaan dalam jumlah banyak.

Modifikasi Pick Up L300 Ceper Gambar Modifikasi Mobil PickUp Ceper Modifikasi Pick Up CeperMobil Pick Up yang dimodifikasi ceper lebih baik dikhususkan untuk mejeng atau mengikuti kontes modifikasi. Apabila ingin digunakan harian kami sarankan untuk tidak merubah bagian suspensi. Lebih baik sobat merubah bagian kabin agar terasa lebih nyaman dan merubah warna bodi dengan airbrush atau air stciker agar bisa menjadi pusat perhatian saat masbro membawanya mengangkut barang.

5. Foto Modifikasi Mobil Ceper Ban Miring

Kami sendiri merasa aneh melihat mobil ceper yang menggunakan ban miring. Kami yakin modifikasi mobil ceper ini akan terasa kurang nyaman saat dipakai kebut-kebutan. Resiko modifikasi dengan ban miring juga besar, seperti membuat umur kaki mobil dan ban lebih pendek serta menjadikan bantikan suspensi lebih keras dikarenakan harus memotong atau mengganti suspensi dengan lebih pendek.

Modif Ceper Ban Miring Modifikasi Mobil Ceper Ban Miring Mobil Ceper Ban Miring Modifikasi Mobil Sedan CivicSetiap orang bebas memodifikasi mobil miliknya, jadi sah-sah saja apabila ada orang yang menggunakan ban miring. Tujuan utama modifikasi mobil ceper ini adalah agar menjadi pusat perhatian banyak orang. Yah, semua mata pasti akan langsung tertuju pada mobil yang menggunakan ban miring, karena terlihat unik dan terkesan nyentrik dibandingkan modifikasi mobil lainnya.

6. Gambar Modifikasi Mobil Ceper Harian

Apabila ingin mobil ceper yang nyaman untuk harian, sobat bisa membeli mobil sport yang memang sengaja dibuat ceper agar lebih stabil saat berakselerasi pada kecepatan tinggi. Sayangnya harga mobil sport sangat mahal, karena rata-rata dibanderol melebihi 500 Juta Rupiah. Nah agar hasrat memiliki mobil ceper bisa menjadi kenyataan, maka sobat harus rela memodifikasi mobil yang sobat miliki.Modifikasi Daihatsu Xenia Ceper Gambar Avanza Ceper Modifikasi Mobil Agya Ceper Modifikasi Mobil Ceper Kijang Honda City Ceper

Modifikasi mobil ceper tetap bisa nyaman dipakai sebagai kendaraan harian asalkan jarak antara ban dan bodi tidak terlalu rendah. Selain itu, sobat bisa menggunakan air suspension yang bisa otomatis menaikan dan menurunkan suspensi sesuai yang diinginkan. Beragam merek Air Suspension juga tersedia dipasaran dan bisa sobat pilih sesuai dengan budget yang sobat miliki.

Apabila budget yang sobat miliki tidak mencukup untuk membeli Air Suspension yang harganya bisa mencapai 30 Jutaan, maka sobat bisa beralih membeli Suspension Kit yang rata-rata memiliki kemampuan penyetelan tinggi rendah dan tingkat kekerasang tanpa perlu memotong per. Untuk harganya sendiri bervariasi, namun rata-rata dibanderol belasan juta rupiah.

Baca Juga : Modifikasi Suzuki Satria Fu

Nah itulah beragam gaya modifikasi mobil ceper yang bisa sobat jadikan referensi sebelum merombak mobil yang sobat miliki agar terlihat lebih ceper. Modifikasi mobil ceper terbukti membuat tampilan eksterior terlebih lebih keren. Namun ada baiknya sobat mengimbanginya dengan modifikasi bagian interior agar modifikasi mobil terlihat keren baik dari dalam maupun dari luar.

Advertisement

loading...