Modifikasi Suzuki Satria Fu Terbaik dan Terbaru 2018

Advertisement

Modifikasi Suzuki Satria Fu – Dewasa ini motor dengan desain standar memang sudah dibilang sangat bagus, namun apa jadinya jika motor dengan desain standar ini di utak-atik oleh para pemodifikator handal yah? Uuuhhh,… pastinya akan terlihaot lebih bagus dan lebih keren ya. Saat ini memang banyak anak-anak muda yang suka mendesain motor kepunyaanya agar menjadi sebuah motor yang keren dan gagah. Tak hanya motor-motor terbaru saat ini namun motor-motor tua pun menjadi sasaran para pemodifikator, hasilnya tampilan motor-motor itupun akan terlihat lebih gagah.

Nah saat ini kami akan mengulas sedikit modifikasi sebah motor keluaran Suzuki, yakni motor Suzuki Satria Fu. Motor dengan desain Ayam jago ini juga bisa diubah menjadi motor dengan tampilan yang keren dan gagah. Tak hanya itu saja mengandalkan desain yang cukup apik motor ini pun bisa diubah menjadi motor drag yang memiliki perfoma yang tangguh dan bertenaga. Tak hanya buat motor drag saja, namun beberapa modifikasi motor Suzuki Satria Fu ini juga digunakan untuk konter atau festival modifikasi motor. Jadi tak jarang jika motor-motor yang digunakan untuk kontes ini tidak selalu digunakan untuk keseharian.

Memodifikasi motor sebenarnya cukup mudah namun beberapa kendala menjadikan para modifikator bingung dalam mendesain motor tersebut. Namun ada beberapa modifikasi Suzuki Satria Fu yang cukup mudah dan sederhana, yakni hanya dengan memodif pada bagian kaki-kaki motor terutama pada bagian pelek dan ban. Dalam keadaan standart motor Satria Fu ini dilengkapi dengan velg racing dengan ukuran ring 17, serta menggunakan ban 70/90-17 38P pada bagian ban depan dan 80/90-17 50P untuk ban belakang. Namun saat ini banyak anak-anak muda yang memodif motor Satria Fu ini dengan velg ruji yang dibarut dengan ban yang lebih kecil dan lebih tipis.

Advertisement

Hal ini tentu membuat penampilan motor ini makin manis, biasanya anak-anak muda jaman now ini juga senang mengubah posisi jok menjadi lebih miring dan tipi yang akan membuat para pemboncengnya terdorong kedepan saat membonceng motor tersebut. Dibagian suspensi juga banyak mendapat perombakan, yakni yang mulanya tinggi sekarang menjadi lebih ceper sehingga tampilan motor pun terkesan cukup ceper. Nah sobat modifikasi Suzuki Satria Fu ini memang membutuhkan modal yang cukup, sehingga kita bisa memodif motor Satria Fu ini sesuai yang kita inginkan. Nah untuk rekomendasi berikut adalah Beberapa contoh Modifikasi Suzuki Satria Fu Terbaik dan Terbaru.

Rekomendasi Modifikasi Suzuki Satria Fu Terbaik

1. Modifikasi Suzuki Satria Fu Simple

Untuk modifikasi Suzuki Satria Fu yang pertama cukup terkesan simple dan mudah serta hemat biaya. Pasalnya dari modifikasi model ini kalian hanya perlu mengganti ban motor dengan ban yang sedikit lebih besar. Selain itu kalian juga perlu merubah sedikit suspensi belakang agar bagian belakang terkesan lebih tinggi. Nah Untuk memberikan sedikit sentuhan manis kalian juga perlu menambahkan asesoris yang dinilai cukup memberika figur maupun kesan tertentu pada motor Satria Fu ini.

Advertisement

Selain menanamkan asessoris motor kalian juga bisa mengganti pelek motor ini dengan velg ruji yang akan memberikan kesen berbeda pada motor dengan mesin 150 cc ini. Tampilan motor yang simple dengan sedikit perubahan di dibeberapa sektor membuat tampilan motor ini makin keren dan gagah. Terlebih jika kalian pas dalam mendesain modifikasi motor tersebut. Dengan gaya modif motor yang terkesan simple kalian juga tak perlu kawatir jika identitas motor Satria Fu tersebut hilang.

Advertisement

2. Modifikasi Suzuki Satria Fu Rode Race

Gaya dan model road race menjadi salah satu modifikasi terbaik selanjutnya. Pasalnya dengan gaya seperti motor balap motor kalian akan terseksan lebih sangar, apalagi jika motor ini dilengkapi dengan kenalpot racing, pasti motor tersebut akan lebih keren dari yang bisanya. Dalam model ini kalian hanya perlu merombak bagia kaki-kaki motor Satria FU ini agar posisi riding kalian lebih sedikit membungkuk.

Nah untuk pijakan kaki serta porseneleng motor ini dapat kita ganti dengan model underbone yang akan memberikan kesan lebih nyaman ketika motor ini digeber. Untuk tampilan belakang lebih baik kita lepas saja spat bor belakang, sehingga motor kita lebih terlihat seperti motor balap pada aslinya. Nah guys, biasanya motor-motor yang digunakan untuk road race juga meggunakan velg racing yang dibarut dengan ban yang berukauran besar, sehingga motor ini mampu berlari dengan kecepatan yang lebih cepat.

3. Modifikasi Suzuki Satria Fu Model Velg Jari-Jari

Untuk gaya yang satu ini pastinya terkesan lebih modern dan lebih mewah. Asessoris yang digunakan serta beberapa fitur pun ikut andil dalam melengkapi penampilan motor yang satu ini. Tampilan motor ini pun makin keren berkat adanya velg jari yang dibarut dengan ban yang berukuran kecil. Selain itu pada suspensi depan motor ini pun diubah dengan suspensi yang memiliki gaya yang lebih keren yakni dengan warna kuning tembaga.

Selain itu pada model rem cakram depan pun sudah terbilang cukup mewah, pasalnya kali ini pemodif lebih menggunakan rem cakram yang memiliki bentuk yang lebih keren dan memiliki ukuran yang lebih besar. Untuk jok motor juga dibuat agar miring jadi pemboceng pun akan terdorong kedepan karena posisi jok motor yang miring ini. Untuk kenalpot biasnya sesuai selera para pemodif mau menggunakan knalpot standart ataukah mau menggunakan kenalpot racing.

4. Modifikasi Suzuki Satria Fu Full Air Brush

Tak hanya model racing ataupun model biasa-biasa saja, kali ini para modifikator juga bermain teknik seni rupa atau lebih dikenal dengan air brush. Konsep ataupun model ini memang terlihat lebih simple, tapi pada nyatanya pemodif harus memiliki biaya yang besar untuk mendesain motor tungganganya ini. Pasalnya selain membutuhkan ketelitian dan keuletan dalam membuat gambar-gambar pada body motor para pemodif juga harus lebih kreatif dan memiliki imajinasi yang tinggi sehingga mampu menghasilkan desain dan tampilan yang bagus.

Beberapa model motor dengan air brush ini memang terbilang biasa-biasa saja, hal ini dikaeranakan pemodif tidak memiliki imajinasi yang luas sehingga hasilnya pun terlihat biasa saja. Tak hanya seni air brush saja, namun pada konsep ini kalian juga perlu menambahkan asessoris yang akan membuat tampilan motor ini makin keren. Selain itu tampilan velg dan motor ini pun harus seimbang sehingga bisa menghasilkan tontonan yang berkualitas.

5. Modifikasi Suzuki satria Fu Model Drag Race

Nah yang terakhir dalam modifikasi Suzuki Fu adalah membuat motor satria Fu ini menjadi motor drag race. Dalam membuat motor dengan konsep drag race ini kalian harus membutuhkan modal yang cukup besar, karena selain mendesain bagian kerangka motor, pemodifpun kerap merombak mesin motor ini agar mampu berlari dengan kecepatan yang lebih cepat dari biasanya. Tak hanya itu saja, motor ini pun harus mau melepas semua body dan yang tersisa adalah kerangka dan mesin motor saja.

Selain itu posisi motorpun harus dibuat sedemikian rupa agar para joki motor ini lebih mantap dalam mengendarai motor ini. Sementara itu pada kenalpot motor ini juga mengalami perubahan yang cukup besar guna memberikan suara yang gahar. Tak hanya itu saja posisi stang motor pun dibentuk lebih rendah sehingga saat mengendarai posisi joki akan lebih membungkuk. Untuk kaki-kaki motor ini juga mengalami perubahan, yakni pemodif akan menggunakan ban yang berukuran lebih kecil dari yang biasanya.

Saat ini modifikasi Suzuki Satria Fu memang sangat populer dikalangan anak-anak muda. Ya, selain memiliki desain yang bagus, Suzuki Satria Fu ini juga memiliki perfoma yang tangguh dan handal karena motor ini telah dibekali dengan mesin 150 cc. Satria Fu juga salah satu motor dengan desain ayam jago dengan banyak pilihan warna dan juga seri. Tak hanya itu motor ini juga tidak hanya digandrumi anak laki-laki saja, namun anak cewe juga kerap menggunakan motor ini sebagai kendaraan pribadinya.

Baca Juga : Modifikasi Honda Astrea Grand

Simple dan hemat biaya itulah yang di inginkan oleh para pemodifikator. Namun semua itu hanya keinginan saja, pada nyatanya dalam memodifikasi motor memang memerlukan biaya yang besar dan waktu yang cukup lama agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan itu motor yang kita modif akan sesuai dengan yang kita inginkan, nah Satria Fu memang motor keluaran Suzuki yang saat ini banyak digemari oleh para kaula muda yang ingin tampil keren dengan kendaraan roda duanya. Nah dengan adanya Rekomendai Modifikasi Suzuki Satia FU Terbaik diatas kalian bisa berpikir lebih maju dalam memodifikasi motor kalian sehingga memiliki tampilan yang keren dan enak dilihat.”SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

loading...

Seorang motir yang kini memilih menjadi penulis Otomaniac.com dan ingin meraih kesuksesan di kemudian hari