Modifikasi Honda Astrea Grand Terbaik Dan Terpopuler 2018

Advertisement

Modifikasi Honda Astrea Grand – Untuk generasi 90-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan Honda Astrea Grand dimana motor yang pernah mengguasai sebagai salah satu motor terbaik di generasinya, motor yang masuk kedalam kategori motor bebek ini termasuk motor yang memiliki tenaga yang besar di jamannya tentunya selain itu konsumsi bahan bakar yang sangat hemat juga menjadi nilai lebih dari Honda Astrea Grand ini, beberapa kalangan pecinta motor modifikasi juga tidak melewatkan memodifikasi motor lintas generasi yang satu ini selain terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat perfoma mesin Honda Astrea Grand juga terbilang awet dan jarang ada keluhan yang berarti.

Harga Honda Astrea Grand yang sudah cukup murah juga menjadi alasan kenapa banyak yang melakukan modifikasi motor jenis ini, satu sisi yang menarik dari motor ini adalah desainnya yang tetap menarik meskipun bukan lagi di genarsinya, ada beberapa aliran modifikasi motor yang diterapkan pada motor ini salah satunya Aliran Klasik, minimalis, Touring, Ceper sampai dengan Velg Ring 17 yang bakal membuat tampilan motor menjadi lebih keren.

Bahkan pelaku modifikasi motor ini tidak hanya para orang dewasa saja namun para anak muda juga mengaplikasikan bakat mereka tetang modifikasi motor pada Honda Astre Grand, maka tidak salah rasanya jika sobat akan sering menjumpai Modifikasi Honda Astrea Grand di sekeliling kita, bahkan harga bahan bakar yang mahal membuat para pengguna lebih senang menggunakan motor seperti Astrea Grand yang memiliki konsumsi bahan bakar sangat hemat, perawatan motor ini yang cukup murah juga menjadi alasan lain untuk melakukan modifikasi.

Advertisement

Yang cukup populer saat ini adalah aliran modifikasi Honda Astrea Grand menjadi bergaya Honda C70, jika dimodif ke arah Honda C70 maka akan membuat tampilan motor menjadi lebih klasik beberapa perubahan juga dilakukan sebut saja pada bagian headlamp yang dirubah mebulat selain itu pengguna juga akan merubah bagian spakboard depan dan belakang, belum lagi melakukan modifikasi di bagian tempat duduk dengan menggantinya menggunakan jok single sheater, untuk lebih lengkapnya berikut kami sampaikan Rekomendasi Modifikasi Honda Astrea Grand Terbaik Dan Terkeren selengkapnya.

Rekomendasi Modifikasi Honda Astrea Grand

1 . Modifikasi Honda Astrea Grand bergaya Honda C70 Modifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand

Modifikasi bergaya klasik yang satu ini memang sedang digemari oleh para modifikator, dengan menggunakan modal Honda Astrea grand sobat bisa membuat motor dengan desain ala-ala Honda C70, jika dibandingkan membeli Honda C70 bekas yang mahal pastinya lebih masuk akan dengan memodifikasi Honda Astrea Grand ke arah Honda C70, motor ini sendiri membutuhkan beberapa rombakan agar nantinya bisa terlihat sama persis dengan Honda C70 setidaknya mendekati.

Rubahan pertama bisa di lakukan pada bagian headlamp motor, selanjutnya pada bagian kaki-kaki dan juga velg yang biasnya menggunakan Velg Ring 17 demi memberikan kesan yang lebih kuat, perubahan yang paling fital terdapat pada bagian jok motor dimana nantinya pengguna akan menggantinya dengan jok jenis single seater, selanjuta ada pada bagian-bagian seperti spion dan lampu belakang, Modifikasi aliran ini sendiri terbilang cukup menguras kantong.

Advertisement

2. Modifikasi Honda Astrea Grand Begaya CeperModifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand

Modifikasi Honda Astrea Bergaya ceper juga marak di kalangan anak muda, selain membuat motor terlihat semakin ceper modifikasi jenis ini terbilang tidak banyak menggeluarkan banyak biaya, dimana nantinya pemodifikasi hanya akan menurunkan suspensi bagian depan dan belakang, bahkan yang paling ekstream smpai dengan melubangi beberapa bagian body motor agar roda bisa semakin rendah.

Modifikasi jenis ini terbilang sangat berbahaya bila berada di jalan raya, bagiamana tidak penggendara menggunakan motor yang memiliki tinggi tidak sesuai dengan standar, resiko kecelakaan dan membahayakan oran lain jelas sangat besar, contoh saja pengguna kendaraan mobil akan sangat sulit mendeteksi motor jenis ini saat menyalip dan masih banyak resiko kecelaaan lainnya karena tinggi motor tidak sesuai standar.

3. Modifikasi Honda Astrea Grand TouringModifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand

Modifikasi jenis ini memang tidak terlalu ramai dibandingkan dengan beberapa modifikasi lainnya, dimana modifikasi jenis ini akan membuat motor terlihat tinggi beberapa perubahan juga jelas akan disematkan pada Honda Astrea Grand salah satunya pada bagian depan dan belakang yang dibuat lebih tinggi, namun pada umumnya mofdifikasi jenis ini hanya terbatas pada menabahkan perfoma mesin.

Advertisement

Serta memberikan aksesoris lainnya, pengguna aliran modifikasi jenis Touring biasanya para anak-anak yang tergabung dalam komuntitas-komunitas, untuk komunitas Honda Astrea Grand sendiri sudah sangat banyak bersebaran di berbagai penjuru daerah.

4. Modifikasi Honda Astrea Grand DragModifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand

Selanjutnya ada modifikasi Honda Astrea Grand kedalam aliran Drag di aliran ini sendiri banyak pengguna yang tidak segan-segan untuk memreteli motornya untuk dibuat seperti sebuah motor drag, penggunaan stang jepit juga membuat motor terlihat semakin kece, perubahan yang sangat mencolok lainnya selain memreteli motor adalah penggantian suspensi yang dirancang lebih rendah selain itu pengguna juga pastinya akan menyeting kembali mesin motor agar bisa memberikan tenaga yang jauh lebih besar.

Sisi menarik lain dari modifikasi ini juga bisa terlihat dari penggunaan warna yang mereka terapkan pada motor yang dimodifikasi ke aliran drag ini, bisanya mereka menggunakan warna yang terlihat mecolok tentunya pengecatan hanya terbatas pada bagian rangka saja karena otomatis modifikasi jenis ini tidak menggunakan struktur body motor.

5. Modifikasi H0nda Astrea Grand AirbrushModifikasi Honda Astrea GrandModifikasi Honda Astrea Grand

Selanjutnya ada modifikasi motor dengan cat airbrush, untuk sobat yang memiliki keahlian lebih dalam melukis maka modifikasi jenis ini sanagtlah menarik, modifikasi jenis ini juga biasanya akan membuat tampilan motor lebih segar dan mampu mencuri perhatian, apalagi untuk sobat yang memiliki ide-ide kreatis bisa berupa desain-desain anime, publik Figure, klub sepab bola dan lain-lain akan bisa tertuangkan dengan baik pada modifiaksi aliran ini.

Namun pengguna aliran modifikasi jenis ini juga biasnya merubah bagian velg dengan velg yang sesuai dengan gambar yang mereka buat, dan untuk sobat yang merasa tidak punya keahlian untuk melakukan hal ini namun ingin membuat tampilan motornya ke aliran airbrush maka bisa menghubungi para ahlinya, hanya saja pilihlah mekanik terbaik untuk merubah tampilan warna motor agar kesan norak bisa dihindarkan.

6. Modifikasi Honda Astrea Grand MinimalisModifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand Modifikasi Honda Astrea Grand

Modifikasi jenis ini terbialng cukup hemat karena pengguna tidak banyak mengluarkan uang untuk melakukan modifikasi pada motor kesayangannya, perubahan jenis ini juga bisa terlihat pada penggantian velg baik penggunakan velg jari-jari maupun velg racing keduanya sudah cukup membuat tampilan motor menjadi lebih keren, modifikasi jenis ini biasanya masih mempertahankan ciri khas motor.

Dan perubahan yang terjadi hanya terbatas pada membuat tampilannya terlihat lebih modern, dan jika sobat amati dari gambar diatas modifikasi jenis ini justru terlihat simple namun mampu memberikan kesan lain pada motor tua ini, modifikasi Honda Astrea Grand minimalis biasanya juga digunakan oleh pengguna yang tidak inigin terlihat ribet namun tidak ingin tertinggal.

Baca Juga : Modifikasi Yamaha Mio Terbaik

Selain melakukan modifikasi pada Honda Astrea Grand untuk sobat yang memiliki motor tua ini pastinya harus sering-sering menjaga motornya dengan cara dipanasi setiap hari, dan dari pengalama pribadi saya yang mempunyai motor jenis ini kendala terbesar dari Honda Astrea Grand terletak pada bagian businya, kondisi yang lembab juga akan membuat busi pada motor ini menjadi mati apalagi saat terkena air, maka dari itu sangat kami anjurkan sobat untuk memiliki busi cadangan saat akan melakukan perjalanan jauh. demikian Rekomendasi Modifikasi Honda Astrea Grand Terbaik Dan Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang ingin memodifikasi motornya, “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

loading...

Ketika kondisi berkata tidak, maka jangan menyerah. Ada 1000 jalan menuju roma agar semuanya sesuai impian