Harga Yamaha Xmax 125 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Yamaha XMAX 125 – Meskipun belum secara resmi hadir dan di jual di Indonesia varian terendah dari Yamaha Xmax yakni Yamaha Xmax 125 yang baru saja di perkenalkan dan di jual di luar negeri terutama eropa ini membawa mesin berkapasitas 125 cc, meskipun membawa kapasitas mesin yang terbilang rendah namun desain Yamaha Xmax 125 ini terbilang sangat menawan khas matic eropa dengan desainnya yang besar dan terlihat sangat gagah, selain Yamaha Nmax tentunya belum ada motor matic di pasar Indonesia yang memiliki desain seperti layaknya motor matic eropa tentunya selain versi CBU ya sob.

Advertisement

Seperti yang kita ketahui skuter buatan Yamaha memang sudah memiliki reputasi yang bagus, unggul dari beberapa fitur dan pastinya dengan hanya membawa mesin baerkapasitas 125 cc tentunya Yamaha Xmax 125 jelas bukan motor yang akan menggungulkan sektor dapur pacu, melainkan pada desainnya dimana Yamaha Xmax 125 ini juga di jual dengan menawarkan 3 pilihan warna menarik. ketiga warna tersebut yakni Stonehenge Grey, Matt Grey Dan Absolute White ketiga warna tersebut semakin membuat tampilan matic ini semakin gagah dan terlihat Yamaha tidak menggunakan striping pada Yamaha Xmax 125.

Pertama kali muncul dalam ajang pameran motor yang ternama EICMA 2013 varian terkecil dari Yamaha Xmax ini semakin meramaikan keluarga Yamaha Xmax, Jika sebelumnya Yamaha Xmax Series telah di isi oleh varian 250 dan 400 maka dengan hadirnya varian terendah ini pastinya membuat harga Yamaha Xmax 125 dibandrol dengan harga yang lebih murah dari kedua seri yang berada di atasnya tadi, dimana harga varian teratasnya kemungkinan dibandrol dengan harga diatas 80 jutaan jika di hitung ke rupiah.

Meskipun hanya dibekali dengan mesin berkapasitas kecil namun power dari Yamaha Xmax 125 ini nyatanya masih terbilang tak bisa di anggap remeh, power mesin dengan tipe Single Cylinder ini memiliki torehan power mencapai 10.55 kw dan torsinya 11.94 Nm yang membuatnya memiliki akselerasi yang begitu nyaman,  nah sb, meskipun berada di entry level nampaknya motor ini memiliki tampilan sekuter premium untuk lebih lengkapnya mari kita simak tabel Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xmax 125 Terbaru berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xmax 125

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xmax 125

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xmax 125

Spesifikasi Yamaha Xmax 125

Mesin
  • Tipe Mesin : Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC
  • Kapasitas Mesin : 124 cc
  • Diameter x Langkah : 52.0 mm x 58.6 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11.2:1
  • Daya : 10.55 kW @ 9.000 rpm
  • Torsi : 11.94 Nm @ 6,750 rpm
  • Strarter : elektrik
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Sistem Pembakaran : fuel Injection system
  • Pengoperasikan Gigi : V-Belt Automatic
Dimensi
  • PxLxT : 2,160 mm x 790 mm x 1,385 mm
  • Berat : ABS 173 kg, non ABS 169 kg
  • Tinggi Tempat Duduk : 792 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1,525 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 125 mm
  • Kapasitas tangki : 13.2 liter
Rangka
  • Suspensi Depan : Telescopic forks
  • Travel  : 110 mm
  • Suspensi Belakang : Unit Swing
  • Travel : 84 mm
  • Rem Depan : cakram tunggal dengan diameter 267 mm
  • Rem Belakang : Cakram Tunggal diameter 240 mm
  • Ban Depan : 120/70-15
  • Ban Belakang : 140/70-14
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI ( digital )
Review Yamaha Xmax 125

Review Yamaha Xmax 125

Desain Dan Dimensi

Terlihat Yamaha lebih menggedepankan desain dan fitur dibanding dengan kapasitas mesin, sosoknya begitu menawan dengan struktur body yang terlihat padat dengan headlamp yang terlihat menghadap kebawah, ditambah lagi dengan fitur lampu biasa yang digunakannya, selain itu terdapat juga lampu LED dan Lampu sein yang posisinya pada bagian depan dan bawah Headlamp, terlihat juga Yamaha Xmax tidak memiliki tambahan striping pada setiap lekukan bodnya baik di depan maupun di bagian belakang.

Advertisement

Lampu depan memang belum dibekali dengan lampu LED, namun desainnya yang menggunakan doble lampu dan bentuknya yang besar dirasa sudah cukup pas dalam memberikan pencahayaan, posisi mengendarai motor ini sendiri tegak dengan jarak stang motor dan jok depan yang cukup dekat, pada tempat jok sendiri terdapat pemisah antara pengendara dan peumpang belakang yang juga membuat posisi duduk penumpang belakang cukup tegak, sedangkan dibagian belakang motor terdapat fitur stoplamp yang desainnya terbagi mejadi dua bagian.

Sedangkan untuk dimensinya sendiri motor ini memiliki Volume panjang 2,160 mm x 790 mm x 1,385 mm yang membuatnya menyawai varian Yamaha Xmax 250, sedangkan untuk tinggi jok Yamaha Xmax 125 adalah 792 mm, untuk jarak sumbu roda motor ini memiliki jarak sumbu roda 1525 mm dengan jarak terendah ketanah 125 mm, sedangkan kapasitas bahan bakarnya sendiri terbilang jumbo 13.2 liter dalam keadaan full. nah untuk sobat yang hoby touring pastinya Yamaha Xmax 125 sangatlah mendukung hal tersebut.

Yamaha Xmax 125 ABS

Yamaha Xmax 125 ABS

Dapur Pacu

Yamaha Xmax 125 menawarkan mesin dengan kapasitas 124 cc dengan membawa mesin satu silinder berteknologi SOHC dengan 4 buat katup. Bahkan untuk tetap menjaga kondisinya dalam keadaan prima ditempatkan juga sebuah pendingin dengan tipe liquid-cooled. seperti halnya sekuter prmium milik Yamaha Motor ini juga dilengkapi dengan dukungan sistem pembakaran berjenis Fuel Injection yang sebagai menyempurnakan pembakaran, teknologi ini juga membuat penggunaan bahan bakar jauh lebih efisien dan memiliki gas buang yang terbilang ramah lingkungan.

meskipun hanya dibekali dengan kapasitas mesin yang terbilang kecil namun dengan beberpa teknologi yang digunakan Yamaha Xmax ini mampu mencapai power setinggi 10.55 KW dengan putaran mesin 9.000 rpm dan torinya mampu mencapai 11.94 Nm pada putara 6.750 rpm. Kemudian tenaga tersebut akan disalurkan ke roda belakang menggunakan trasmisi V-Belt Automatic. Serta dengan di gunakannya trasmisi CVT membuat akselerasi motor ini semakin sempurna baik pada top speed maupun kecepatan rendah.

Advertisement

Fitur Yamaha Xmax 125

Fitur Yamaha Xmax 125

Suspensi

Bodnya yang besar membuat motor maxi scooter ini juga sudah dibekali dengan adanya dukungan dua suspensi yang baik. Dimana pada bagian depan dapat sobat lihat pada tabel diatas, sudah disertakan sebuah suspensi berjenis Telescopic forks yang memiliki travel 110 mm dan dipadukan dengan suspensi bertipe unit swing pada bagian belakang dengan travel 84 mm. dimana suspensi jenis ini juga di gunakan oleh Yamaha Xmax 250 yang membuatnya memiliki manuver yang sempurna, terlebih dengan penggunaan rangka jenis tubular frame.

Harga Yamaha Xmax 125 yang mahal motor ini juga mampu memeberikan keamanan yang cukup apik karena sudah disediakannya jenis penggereman ABS dan non ABS dimana untuk rem yang digunakan adalah tipe pengereman berupa single disc pada bagian depan dengan ukuran 267 mm dan single disk berukuran lebih kecil yakni 240 mm pada bagian belakang. sedangakan untuk penggunaan ban sendiri terlihat Yamahan Xmax 125 yang sudah menggunakan ban tubless dengan ukuran 120/70 – 15 dan ban belakang dengan ukuran 140/70-15.

Fitur Dan Kelistrikan

Dengan Harga Yamaha Xmax 125 yang terbilang mahal motor ini memiliki beberapa fitur unggulan salah satunya adalah dengan sudah digunakannya jenis penggereman ABS, namun motor ini juga hadir dalam seri yakni ABS dan Non ABS, fitur yang lainnya adalah adanya bagasi depan yang cukup besar, senada dengan bentuk fisiknya yang besar bagasi Yamaha Xmax juga dibekali dengan bagasi yang ekstra luas yang siap membawa atau di masuki dua helm Full face, selain itu jok Yamaha Xmax 125 juga terbilang tebal.

Selain itu ada juga fitur Immobiliser dan Remote yang sudah terintegrasi pada teknologi Smart Key Keyless Ignation System. Dan panel-panel speedometer pada Yamaha Xmax 125 terlihat sempurna dengan desainnya yang menarik dan modern dengan perpaduan warna yang menarik, untuk sistem penggapian sendiri Yamaha Xmax dibekali dengan sistem penggapian TCI dan sistem starter yang digunakan merupakan electrik starter, dan masih banyak fitur lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Harga Yamaha Xmax 125

Harga Yamaha Xmax 125

Daftar Harga Yamaha Xmax 125

Harga Yamaha Xmax 125 Baru
  • Rp –
Harga Yamaha Xmax 125 Terbaru

Note : 

  • Harga Yamaha Xmax 125 Belum dapat kami cantumkan di atas
  • Yamaha Xmax Belum secara resmi di jual di Indonesia.
  • Informasi spesifikasi dan fitur diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Memang motor yang satu ini sudah banyak yang menantinya di pasar Indonesia, namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga Yamaha Xmax 125  untuk wilayah Indonesia. Akan tetapi diluar negeri skuter ini dibandrol dengan harga sekitar 63 Jutaan, patutu di tunggu ya sob kedatangan skuter dengan desain yang premium seperti Yamaha Xmax 125 ini, selain menawarkan keunggulan dari segi desain Yamaha Xmax 125 juga membawa beberapa fitur yang juga dimiliki Oleh Yamaha Xmax 250.

Baca Juga : Harga Yamaha MT-125 Terbaru

Belum ada informasi resmi Dari Yamaha Indonesia menggenai varian Yamaha Xmax 125 yang satu ini apakah akan di jual di Indonesia atau tidak, namun dengan fitur dan desainnya maka motor ini sangat patut di tunggu ya sob terlebih untuk sobat yang sedang mengidamkan motor dengan desain premium khas Eropa. demikian sob informasi menggenai Harga Yamaha Xmax 125 Dan Spesifikasi Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat.

Advertisement

Advertisement