Harga Oli Fastron Mobil Terbaru 2019 (Murah & Terbaik)

Advertisement

Harga Oli Fastron – Pertamina merupakan perusahaan gas dan minyak bumi milik negara. Perusahaan nasional tersebut pertama kali didirikan pada tanggal 10 Desember 1975. Pertamina tak hanya memproduksi bahan bakar minyak, namun juga oli mobil dan oli motor yang diproduksi dibawah naungan Pertamina Lubricants.

Kualitas oli buatan Pertamina Lubricants mampu bersaing dengan merek internasional seperti Shell, Motul, Repsol, dan masih banyak lagi lainnya. Pertamina Lubricants juga memiliki merek oli mobil premium bernama Fastron. Oli tersebut sangat cocok untuk mobil performa tinggi. Bahkan Fastron mengklaim olinya cocok untuk mobil sekelas Lamborghini.

Oli mobil Fastron juga tersedia untuk berbagai macam mobil, mulai dari mobil bensin sampai mobil diesel. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga oli Fastron tetap terjangkau. Namun harganya tergantung tipe oli dan tingkat kekentalannya. Apabila menginginkan yang terbaik, tentu harus merogoh kocek lebih dalam.

Advertisement

Menurut kami harga oli Fastron sebanding dengan kualitasnya. Meski bagi sebagian orang terasa mahal, namun oli mobil Fastron telah dirancang dengan teknologi canggih yang menjadikan performa mobil semakin maksimal dan mencegah kerusakan mesin mobil. Nah untuk mengetahui berapa harga oli Fastron, silahkan simak di bawah ini.

Daftar Harga Oli Mobil Fastron Terbaru

1. HARGA FASTRON GOLD 0W-20

Harga Oli Fastron Gold OW-20

Harga 1 LiterRp. 88.000
Harga 4 LiterRp. 340.000

Oli sangat mempengaruhi performa mobil. Oleh karena itulah kita harus memilih oli mobil berkualitas yang bisa menjaga performa mobil agar selalu maksimal. Nah salah satu pilihan terbaik adalah Fastron Gold OW-20. Harga oli Fastron tersebut juga terjangkau dan sudah diformulasikan secara khusus dengan material dengan kekentalan ganda yang memberikan perlindungan maksimal pada mesin mobil.

2. HARGA FASTRON GOLD 5W-40

Harga Oli Fastron Gold 5W-40

Harga 1 LiterRp. 115.000
Harga 4 LiterRp. 575.000

Tingkat kekentalan oli Fastron berbeda-beda. Sobat bisa menyesuaikannya dengan spesifikasi mobil yang dimiliki. Biasanya setiap produsen telah menyarankan kingkat kekentalan yang pas agar sesuai spesifikasi mesin. Nah bagi yang mencari oli dengan tingkat kekentalan 5W-30, maka bisa memilih oli mobil Fastron di atas yang sudah terbukti kualitasnya.

3. HARGA FASTRON GOLD 5W-30

Harga Oli Fastron Gold 5W-30

Harga 1 LiterRp. 110.000
Harga 4 LiterRp. 425.000

Fastron Gold menjadi salah satu oli mobil Fastron termurah. Meskipun begitu, harga oli Fastron tersebut tetap lebih mahal dibandingkan oli Pertamina Mesran ataupun Pertamina Prima XP. Yah, ada harga tentu ada kualitas. Terlebih Fastron Gold 5W-40 sudah diformulasikan secara khusus agar sesuai spesifikasi mobil-mobil premium sekelas Mercedes Benz, BMW, VW, hingga Porche.

4. HARGA FASTRON PLATINUM RACING 10W-60

Harga Oli Mobil Fastron Platinum Racing

Harga 1 LiterRp. 270.000
Harga 4 LiterRp. 1.060.000

Inilah oli mobil Fastron termahal di Indonesia. Salah satu alasan mengapa harga oli Fastron Platinum Racing sangat mahal adalah karena menggunakan material Full Sysnthetic dengan base oil Polyalphaolefin yang cocok untuk mobil balap sekelas Lamborghini. Tak hanya itu, Fastron Platinum Racing juga diformulasikan oleh Lamborghini Squadra Corse yang menjalin kerja sama secara khusus dengan Pertamina utuk menghasilkan oli mobil balap beperforma tinggi.

5. HARGA FASTRON PLATINUM 0W-40

Harga Oli Mobil Fastron Platinum

Harga 1 LiterRp. 190.000
Harga 4 LiterRp. 600.000

Bagi yang memiliki mobil mewah seperti buatan BMW, VW, dan Porche, tentu tak akan sembarangan dalam memilih oli mobil. Nah oli yang pas untuk mobil Eropa tersebut adalah Fastron Platinum OW-40. Oli ini memiliki tingkat kekentalan yang dapat melindungi seluruh bagian mesin dan menjaga mesin agar selalu bersih, sehingga performa mobil akan selalu optimal.

6. HARGA FASTRON TECHNO 10W-40

Oli Mobil Fastron Techno

Harga 1 LiterRp. 65.000
Harga 4 LiterRp. 250.000

Seperti yang sobat lihat di atas, harga oli Fastron Terchno 10W-40 cukup terjangkau. Untuk varian 1 Liter bisa kita dapatkan dengan harga 65 Ribuan. Dengan harga semurah itu, kita akan mendapatkan oli yang diformulasikan dari base oil Synthetic, sehingga kualitasnya tetap terjamin. Tak hanya itu, Oli Fastron Techno juga sudah memenuhi standar API Service SN dengan tingkat kekentalan 10W-40.

7. HARGA FASTRON TECHNO 15W-50

Harga 1 LiterRp. 55.000
Harga 4 LiterRp. 215.000

Fastron Techno SAE 15W-50 sangat cocok untuk mobil bermesin bensin yang membutuhkan oli mobil terbaik dengan tingkat kekentalan yang stabil. Harga oli Fastron Techno 15W-50 juga cukup terjangkau dan diklaim mampu memberikan perlindungan mesin dari oksidasi dan overheat. Alhasil mesin menjadi lebih awet apabila menggunakan oli di atas.

8. HARGA FASTRON TECHNO 10W-30

Harga 1 LiterRp. 72.000
Harga 4 LiterRp. 276.5000

Yah, tak semua harga oli Fastron dibanderol mahal. Salah satu yang termurah adalah Fastron Techno 10W-30. Untuk mendapatkan oli ini kita cukup mengeluarkan uang 70 Ribuan (1 Liter). Hargannya bisa bersaing melawan oli mobil buatan Shell, Motul, Total, Top One maupun merek oli lainnya.

9. HARGA FASTRON DIESEL 15W-40

Harga 1 LiterRp. 65.000
Harga 4 LiterRp. 232.000

Bagi yang memiliki mobil diesel, seperti Innova, Fortuner, dan Pajero Sport, maka oli Fastron Diesel bisa menjadi pilihan paling tepat. Oli mobil Diesel tersebut memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap oksidasi dan panas, sehingga memberikan masa pakai oli menjadi lebih lama. Performa mesin juga semakin optimal berkat kekentalan ganda yang stabil.

Seperti yang sobat lihat di atas, Pertamina Lubricants menyediakan beragam pilihan oli mobil berkualitas tinggi yang bisa diaplikasikan pada mobil bensin maupun diesel. Sobat bisa memilih salah satunya sesuai spesifikasi mesin mobil. Jangan sampai salah memilih tingkat kekentalan oli, karena akan sangat berpengaruh terhadap performa mobil.

Baca Juga Informasi Lainnya
Efek Samping Bore Up MotorHarga Knalpot Vespa
Onderdil Motor TerbaikHarga Knalpot CB150R Original

Mobil akan menjadi kurang bertenaga dan komponen mesin bisa cepat kotor apabila salah memilih tingkat kekentalan oli. Lebih baik sobat mengikuti anjuran yang diberikan masing-masing pabrikan agar oli mobil yang dipakai sesuai dengan spesifikasi mesin. Nah demikianlah informasi daftar harga oli Fastron kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. “Salam Otomotif”

5/5 (3 Reviews)
Advertisement