Harga Knalpot CHA Original Terbaru 2019 (Semua Tipe)

Advertisement

Harga Knalpot CHA – Fungsi knalpot dalam kendaraan bermotor terutama motor pastinya bukan hanya untuk saluran pembuangan saja. Ada banyak fungsi knalpot salah satunya untuk menunajang perfoma motor supaya lebih bertenaga. Bagi sobat Otoamaniac pecinta modifikasi pastinya sangat hafal dengan nama knalpot CHA. Knalpot yang juga sering digunakan para pembalap motor ini terbukti sebagai salah satu knalpot yang mempu menunjang perfoma motor supaya lebih bertenaga.

Knalpot Cha sendiri meurpakn knalpot buata Thailand yang sudah mendapatkan beberapa rubahan demi bisa cocok dengan motor-motor di Indonesia. Seperti sobat ketahui arah modifikasi di Indonesia juga banyak yang berkiblat ke Thailand ahir-ahir ini. Bahkan sudah cukup banyak merek Knalpot Thailand yang sipercaya mempuni seperti Knalpot TSUKIGI yang belakangan juga cukup populer di Tanah Air.

Untuk bisa di ketahui Harga Knalpot CHA sendiri terbilang mahal. Bahkan bisa dikatakan harga knalpot yang satu ini terbilang cukup mahal dibandingkan dengan beberapa knalpot Thailand lainnya. Namun tahukan sobat bahwa kualitas knalpot cha sendiri sangatlah prima. Selain mempu meningkatkan perfoma motor supaya lebih bertenaga, Knalpot Cha juga memiliki desain yang apik sehingga mampu membuat tampilannya motor menjadi lebih gagah.

Advertisement

Kali ini OTOMANIAC akan memberikan informasi menarik menggenai knalpot CHA. Dimana sobat yang hendak mencoba menggunakan knalpot CHA pastikan dahulu membaca sampai tuntas artikel kali ini. Ada cukup banyak tipe knalpot CHA bisa sobat miliki dan pastinkan juga knalpot tersebut juga cocok dengan kuda besi yang sobat miliki.

Daftar Harga Knalpot CHA Terbaru

Harga Knalpot CHA Original

Harga Knalpot CHA

TIPE KNALPOT HARGA
Cha Racing Satria Fu Full SystemRp 550.000
Cha Racing Sariwangi Mufler ModelRp 300.000
Cha Racing Universal Semua MotorRp 350.000
Cha Racing Kidal All MatikRp 700.000
Cha Racing Vario 125, Scoopy, Mio, Beat DLLRp 850.000
Cha Racing Matic Mio, Soul, Vario, BeatRp 375.000
Cha Racing Kidal / Kiri ALL MaticRp 450.000
Cha Racing MioRp 1.350.000
Cha Racing MaticRp 375.000
Cha Racing Mio Original Thailand 155ccRp 1.350.000
Cha Racing Vario, Beat, Mio, M3Rp 545.000
Cha Racing Motor Metik Merk Cha Fullset StenlisRp 700.000
Cha Racing Stainles Untuk MaticRp 500.000
Cha Racing Sport 150 CcRp 750.000
Cha Racing Matic Mio, Soul, Vario dan BeatRp 400.000
Cha Racing Yamaha Mio M3 Cha Rama 9Rp 480.000
Cha Racing Silincer OnlyRp 300.000
Cha Racing Matic WarnaRp 700.000
Cha Racing All Matic 2 LubangRp 250.000
Cha Racing Sonic 150rRp 690.000

Note :

  • Harga knalpot cha di atas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Kami hanya memberikan rekomendasi mengenai harga knalpot cha orginal 100%

Sebelum sobat memasang knalpot cha pada kuda besi kesayangan sobat pastikan dahulu jika knalpot tersebut merupakan knalpot Original. Sudah menjadi rahasa umum bahwa knalpot cha banyak KW alias tiruan. Maka dari itu demi menghindari kerugian pastikan dahulu keasliannya, terlebih untuk sobat otomaniac yang memang membeli knalpot ini dari toko online.

Kelebihan Knalpot CHA

Harga Knalpot cha MurahKnalpot buatan Thailand yang satu ini sudah terbukti memiliki perfoma yang sangat mempuni. Namun akan beda cerita untuk sobat yang memang belum pernah melihat dan merasakanya langsung. Berikut adalah beberapa kelebihan Knalpot Cha versi Otomaniac.

  • Mamapu memberikan perfoma tambahan yang mantap terlebih untuk motor dengan konsep Racing.
  • Memberikan tarikan gas yang lebih mantap dan bertenaga sangat jauh lebih baik dibandingkan versi standar.
  • Dibuat dari bahan logam terbaik dengan sentuhan yang sempurna membuatnya lebih awt dan tidak mudah berkarat.
  • Corak warna yang khas sehingga mudah di kenali.
  • Banyak memiliki desain yang apik sehingga semakin menunjang desain motor menjadi semakin sporty.
  • Kualitas suara yang nyaring dan gagah yang mampu dikeluarkan knalpot ini.
  • Pemasangan yang mudah.
  • Knalpot Cha bisa di peroleh di berbagai toko online di Indonesia.

Dibalik kelebihan Knalpot CHA tersebut terselih beberapa kekurangan salah satunnya Harga Knalpot Cha yang terbilang lebih mahal dibandingkan dengan knalpot custom lainnya. Selain itu untuk sobat yang menginginkan membeli knalpot cha belilah di tempat yang mempu menjamin keaslian produk asal thailand tersebut. Karena seperti kita ketahui ada banyak sekali knalpot KW yang sudah banyak merugikan pembeli.

Baca Juga Informasi Lainnya
Efek Samping Bore Up MotorHarga Knalpot Vespa
Harga Oli Fastron MobilHarga Knalpot CB150R Original

Nyatanya mengganti knalpot bukanlah untuk sebatas gaya-gayahan namun juga harus mementingkan estetika. Banyak dari kita yang mengganti knalpot motornya hanya demi untuk memiliki motor dengan suara yang lebih lantang. Padalah hal tersebut salah besar dan hanya akan menggangu orang lain bahkan akan merusak motor karena memiliki pembuangan yang tidak sempurna. Demikian ulasan menggenai Harga Knalpot Cha Terbaru semoga bisa menjadi bahan referensi yang bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan informasi tersebut.

5/5 (1 Review)
Advertisement