Harga Knalpot Vespa Matic Termurah, Lengkap dan Terbaru 2019

Advertisement

Harga Knalpot Vespa – Merek motor asal Italia yang sudah ada sejak dari tahun 1884, dimana waktu itu hadir dengan nama perusahaan Piaggio yang awal mulanya memproduksi peralatan kapal, lalu rel kereta, sabody truck, mesin, gerbong kereta, bahkan sampai dengan kereta api. Waktu terus berjalan, sampai dengan tahun 1945, piaggio yang kembali hidup setelah sebelumnya pabriknya terkena bom pada saat perang dunia ke II, berhasil menciptakan konsep sepeda motor dengan kerangka besi, hingga terciptalah produk pertamanya yang disebut sebagai seri MP5.

Pada masa itu teknologi masih sangat sederhana, berbeda dengan apa yang ada sekarang ini, dapat dikatakan Vespa belum lama muncul kembali di pasar otomotif tanah air. Kehadiraannya kali ini tampil dengan wajah serta inovasi baru, namun perlu digaris bawaih, kesan klasik serta kemewahan masih tetap di pertahankan hingga kini. Setidaknya ada 6 tipe vespa yang ditwarkan ke pasaran, mulai dari LX, S, Primavera, Sprint, GTS, dan yang begitu eksklusif, tidak hanya dari penampilannya, akan tetapi desain yang di miliknya yakni Vespa 946.

Terlepas dari apa yang paling mahal harga motor vespa bertransmisi matic tersebut, yang jelas hal itu sebanding dengan harga knalpot vespa matic itu sendiri, namun dengan catatan, knalpot yang sobat otomotif pilih merupakan versi original, sebut saja dari Arrow, Akrapovic, Pro Speed, Leovince, Termignoni, Remus, dan masih ada banyak lagi, yang nantinya bisa sobat otomotif pilih sesuai dengan kebutuhan serta disesuaikan dengan kemampuan budget masing – masing. Untuk lebih jelas seberapa mahalkah Harga Knalpot Vespa Matic dari brand ternama plus original, langsung saja cek tabel berikut ini.

Advertisement

Daftar Harga Knalpot Vespa Matic Terbaru

Daftar Harga Knalpot Vespa Matic Terlengkap

Daftar Harga Knalpot Vespa Matic Terlengkap

NOType KnalpotHarga
1.Knalpot CNC Audey FullsystemRp.1.499.000,-
2.Knalpot Racing Custom by ScooteartRp.1.200.000,-
3.Knalpot Vespa Akrapovic FullsystemRp.8.300.000,-
4.Knalpot Leovince GP CorsaRp.6.318.000,-
5.Knalpot Racing KawaharaRp.1.200.000,-
6.Knalpot Remus HexagonalRp.8.500.000,-
7.Knalpot CNC Audey Hexagon KevlarRp.3.350.000,-

Note :

  • Harga Knalpot Vespa Matic pada tabel dapat berubah sewaktu – waktu
  • Bisa jadi harga knalpot vespa matic yang kami sebutkan berbeda antara daerah satu dengan daerah lainnya
  • Kami dapatkan harga diatas dari sumber terpercaya

Mungkin bagi sebagian orang, membeli knalpot original berbandrol mahal bakal berkomentar “tidak perlu yang mahal asal suara yang di hasilkan knalpot enak di dengar”, sayangnya hal tersebut tidak bisa menjadi patokan, malah justru komentar yang demikian tentunya salah besar, pasalnya sesuai dengan karakter vespa yang begitu berwibawa dan elegan, atau bahkan masuk dalam jajaran motor mewah, karena untuk sebuah motor matic berkapasitas mesin 150cc saja di bandrol dengan angka jauh lebih tinggi di banding generasi motor matic saat ini dari merek Yamaha, Honda, dan Suzuki.

Maka dari itu, sesuai dengan emblem yang terpasang pada bagian bodi motor vespa, sobat otomotif wajib beli barang original, sekalipun apa yang hendak sobat beli berupa knalpot. Disamping kualitasnya yang tidak perlu di ragukan lagi, penampilan mewahnya yang dipadu padankan bersama knalpot mewah dari brand – brand yang kami sebut tadi di atas, jelas jauh berbeda. Mesin boleh kapasitas tidak terlalu besar, karena pada dasarnya motor vespa ini di buat bagi sobat yang menginginkan jalan – jalan santai di kota – kota besar.

Akan tetapi setelah terpasang salah satu knalpot yang telah kami cantumkan pada tabel daftar harga knalpot vespa seperti diatas, tentunya nilai kegantengan motor makin bertambah, bahkan menambah nilai jual dari motor bergaya klasik modern yang satu ini. Selain itu semua, ada sedikit peningkatan performa jika sobat otomotif memasang knalpot tipe full system, meski jumlah kelipatan angkanya sangat kecil, akan tetapi paling tidak hal tersebut menunjukan nilai plus, bahwa bukan hanya penampilan saja yang memiliki nilai lebih, namun di sisi lain berpengaruh pula terhada tenaga dari dapur pacu.

Adapun berbicara soal suara yang dihasilkan, masing – masing knalpot memiliki ciri khas tersedndiri, tapi kebanyakan lebih ke suara yang empuk dan enak di dengar di telinga, hanya saja sobat harusrela merogoh kocek lebih dalam ketika ingin memiliki salah satu dari knalpot yang kami sebut pada tabel. Bagaimana ? tertarik ? oiya, harga knalpot vespa matic yang kami cantumkan didapat dari situs terpercaya, hanya saja sewaktu – waktu bandrol yang tertera di atas dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, hal itu mengingat semua tergantung kebijakan dari si penjual.

Baca Juga Informasi Lainnya
Efek Samping Bore Up Motor MatikHarga Knalpot CB150R Original

Tapi kalaupun berubah, paling selisih antara harga yang sekarang dengan yang terbaru nantinya tidak akan terlampau jauh, asalkan nilai tukar rupiah tidak terlalu melemah, karena barang atau knalpot itu semua langsung di impor dari luar negri, yang tentunya didapatkan dengan mengikuti nilai kurs dollar pada saat pembelian. Demikian informasi yang bisa kami berikan, semoga artikel mengenai Harga Knalpot Vespa Matic ini bermanfaat bagi sobat. “SALAM OTOMOTIF”

5/5 (2 Reviews)
Advertisement