Harga Knalpot Yoshimura Original Di Indonesia Terbaru 2016

Harga Knalpot Yoshimura – Bagi sobat otomotif yang memiliki motor 250cc, khususnya Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI, pastinya sobat membutuhkan knalpot racing untuk mendongrak performa motor yang sobat miliki. Nah, salah satu pilihan terbaik adalah membeli knalpot racing buatan Yoshimura. Harganya memang lebih mahal, karena knalpot ini merupakan produk import, sama halnya dengan knalpot Akrapovic yang kami sampaikan pada ulasan otomaniac.com. Lalu berapakah harganya ?

Asal sobat ketahui, harga Knalpot Yoshimura termurah dibanderol mencapai 6 Jutaan. Harganya memang sangat mahal, namun sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Apabila sobat memakai knalpot jenis ini, pasti performa motor akan semakin meningkat, dan akan mengeluarkan suara lebih gahar ketia sobat geber pada RPM tinggi. Tak hayal apabila harganya menjadi sangat mahal, karena kualitasnya sebanding dengan uang yang sobat keluarkan. Selain itu, tersedia pula dua jenis knalpot yang bisa sobat beli, yaitu Full System dan Slip On.

Harga Knalpot Racing Slip On buatan Yoshimura memang lebih murah dibandingkan tipe Full System. Pasalnya keluaran suaranya akan jauh berbeda, dan dipastikan akan jauh lebih gahar varian Full System, karena sobat akan mendapatkan paket lengkap termasuk header knalpot, dll. Sayangnya harga Knalpot Full System Yoshimura dibanderol sangat mahal, karena harga termurahnya melebihi 7 Juta Rupiah. Namun sobat perlu hati-hati, karena banyak beredar Knalpot replika yang dibanderol dengan harga jauh lebih murah.

Advertisement

Jangan heran apabila harga Knalpot Yoshimura replika dibanderol sangat murah. Pasalnya, sobat bisa mendapatkan knalpot replika tersebut dengan harga 1 Jutaan hingga 2 Jutaan. Walaupun jauh lebih murah dibandingkan harga Knapot Yoshimura Original, namun kualitas keduanya akan jauh berbeda, karena tidak melewati proses riset yang panjang, demi meningkatkan performa mesin sepeda motor yang memakainya. Nah, bagi sobat otomotif yang ingin tahu harga Knalpot Yoshimura asli di Indonesia, silahkan simak informasi berikut ini.

Daftar Harga Knalpot Yoshimura Terbaru Di Indonesia

Daftar Harga Knalpot Yoshimura Di Indonesia

Daftar Harga Knalpot Yoshimura Di Indonesia

Tipe Knalpot Yoshimura Original Harga
Harga Yoshimura USA Honda CBR 250 Rp 6.300.000
Harga Yoshimura USA Full system Kawasaki Ninja 250R Rp 7.250.000
Harga Yoshimura USA Fullsystem Kawasaki Ninja 250 FI Rp 8.500.000
Harga Yoshimura USA R77 Slip On Kawasaki Ninja 250 FI Rp 6.350.000
Harga Yoshimura USA Slip On Yamaha R25 Rp 6.500.000
Advertisement

Note :

  • Harga Knalpot Yoshimura diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda kota kemungkinan berbeda pula harganya
  • Informasi harga Knalpot Racing Yoshimura yang kami sampaikan diatas, diambil dari beberapa toko online terpercaya di Indonesia

Hanya sedikit tipe Knalpot Yoshimura yang beredar secara bebas di Indonesia. Apabila sobat menjumpai Knalpot Yoshimura untuk motor bebek, matic, dan motor sport bermesin 150cc, kemungkinan Knalpot tersebut merupakan Knalpot palsu. Pasalnya, kami hanya mendapatkan tiga tipe motor yang didukung knalpot berkualitas ini, dan semuanya merupakan motor bermesin 250cc. Seperti yang sobat lihat diatas, harganya tergolong sangat mahal, karena didesain secara khusus untuk mengoptimalkan performa motor yang memakainya.

Note : Harga Knalpot Akrapovic Original di Indonesia

Semakin mahal harga sebuah knalpot, tentu kualitasnya akan semakin baik. Pasalnya, material yang dipakainya akan berkualitas premium, sehingga awet dan bisa bertahan lama. Keluaran suaranya juga berbeda, dan dipastikan mampu meningkatkan performa mesin ketika digeber pada RMP rendah hingga RMP tinggi. Jadi wajar apabila sobat harus mengeluarkan uang melebihi 6 Juta Rupiah untuk membeli Khalpot Yoshimura original di Indonesia. Bagaimana, apakan sobat tertarik membelinya ? Atau lebih memilih membeli Knalpot replikai yang harganya jauh lebih murah ?

Advertisement