Harga Benelli Caffenero 150 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Benelli Caffenero 150 – Benelli New Caffenaro 150 merupakan sebuah varian motor terbaru dari Benelli yang hadir di kelas motor 150 cc. Motor Benelli dengan jenis matic ini kembali diluncurkan oleh pihak Benelli untuk bisa bersaing dengan para pesaing-pesaing tangguhnya seperti Yamaha Nmax dan Honda PCX 150 yang telah diluncurkan terlebih dahulu. Lalu seberapa tangguhnya motor matic dari Benelli ini? Dan berapa harga Benelli Caffenero 150 di Indonesia?

Advertisement

Seperti yang kita ketahui Benelli merupakan sebuah produsen kendaaran bermotor tertua di daratan Eropa yang telah banyak menghasilkan produk-produk sepeda motor yang tangguh serta berkualitas. Di Indonesia sendiri mungkin nama Brand ini tidak terlalu populer namun di luar sana Brand dengan nama Benelli ini sangat digandrumi oleh para rider-rider kelas atas. Dalam produknya Benelli telah banyak memproduksi jenis-jenis sepeda motor mulai dari motor jenis matic hingga motor-motor sport yang tangguh.

Perlu kita ketahui jika motor-motor buatan Benelli ini selain memiliki perfoma yang tangguh motor-motor dari Benelli ini juga dibekali dengan teknologi-teknologi yang canggih masa kini. Sehingga motor-motor buatan Benelli ini mampu disejajarjan dengan motor-motor Eropa lainnya seperti Ducati dan BMW yang saat ini sedang memiliki nama yang cukup beken di kanca dunia otomotif  Dunia. Dengan desainnya yang lebih gagah dan lebih bongsor Benelli Caffenaro diharapkan bisa meraih kesuksesan seperti halnya Benelli Zaffenaro 250 cc.

Selain memiliki desain motor yang unik serta perfoma motor yang tangguh, untuk harga Benelli Caffenero 150 di Indonesia bisa dibilang cukup mahal, karena untuk membeli motor ini kita harus rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah. Nah gimana sobat berniatkah anda untuk memiliki motor matic ini? namun sebelum anda benar-bener membeli motor ini lebih baik kita lihat ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Benelli Caffenero 150 Terbaru, berikut ini.

Spesifikaisi dan Harga Benelli Caffenero 150 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Benelli Caffenero 150

Spesifikasi dan Harga Benelli Caffenero 150

Spesifikasi Benelli Caffenero 150

Mesin
  • Tipe Mesin : 4 stroke, single cylinder, SOHC 2 valves per cylinder
  • Kapasitas Mesin : 150 cc
  • Diameter x Langkah : 69 x 66.8 mm
  • Cooling System : Liquid cooled
  • Lubrication : Humid Carter with trocoidale pump
  • Startup : Electric
  • Ignition : Electronic ignition
  • Transmisi : Belt driven
  • Gears : Automatic convertor
  • Clutch : Automatic centrifuge
Dimensi
  • PxLxT : 2217 x 1225 x 770 mm
  • Berat : 150 kg
  • Tinggi Jok/Tempat duduk : 860 mm
  • Jarak antar sunbu roda : 1455 mm
Rangka
  • Frame : High tensil steel triangular trellis
  • Suspensi Depan : 35 mm telescopic fork, 104 mm travel
  • Suspensi Belakang : Hydraulic shock absorber – 5 positions adjustable
  • Ukuran Ban Depan : 100/80 – 14
  • Ukuran Ban Belakang : 120/70 – 14
  • Rem Depan : single disc 247 mm, 2-piston calipers
  • Rem Belakang : single disc 247 mm, 2-piston calipers
Review Motor Benelli Caffenero 150

Review Motor Benelli Caffenero 150

Desain dan Dimensi

Advertisement

Untuk kali ini Benelli menampilkan sebuah desain motor matic yang unik dan juga klasik. Benelli Caffenero dilengkapi dengan dengan Wiendshield yang cukup besar yang memiliki fungsi untul melindungi tubuh kita dari terpaan angin. Selain New Caffenaro 150 juga dilengkapi dengan desain lampu depan yang futuristik dengan dikombinasinkan dengan 2 buah lampu sein yang menyatu dengan desain headlamp. Selain itu Benelli Caffenero 150 ini juga dilengkapi dengan desain pijakan kaki yang lebih lebar yang membuat pengendara lebih nyaman dalam memakai motor matic ini.

Secara fisik desain dan bentuk motor matic ini memang sangat kental dengan aura motor matic Eropa yang klasik dan unik. Untuk ukuran badan motor ini pun terbilang cukup besar yakni dengan panjang motor yang mencapai 2.217 mm dengan lebar 770 mm dan tinggi sekitar 1.225 mm. Dengan ukuran tubuh motor sebesar itu maka berat motor ini juga makin berbobot, yaitu benelli caffenero 150 ini memiliki berat motor yang mencapai 150 kg. Disisi lain Benelli Caffenero 150 ini juga dilengkapi dengan jarak antar sumbu roda yang mencapai 1.455 mm yang akan membuat motor ini lebih stabil dalam melakukan akselerasinya.

Perfoma Mesin 150 cc

Sebagai varian terbaru dari Benelli tentunya motor matic ini dilengkapi dengan perfoma mesin yang tangguh dan juga handal. Apalagi saat ini para konsumen menginginkan sebuah motor yang tangguh dalam berakselerasi namun tetap hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar. Nah untuk menjawab keinginan para konsumen setianya Benelli mempersejatai motor matic barunya ini dengan mesin 150 cc dengan type mesin 4 stroke, single cylinder, SOHC 2 valves per cylinder. Mesin pada motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin berupa cairan (Liquid Cooled).

Advertisement

Dengan memggunakan type mesin tersebut motor ini mampu mengluarkan tenaga mesin yang lebih bertenaga dengan disertia hentakan torsi yang cukup tinggi sehinggi menjadikan perfoma dari motor ini makin tangguh dan juga handal. New Benelli Caffenero 150 dilengkapi dengan sistem transmisi berjenis Belt driven yang memberikan kemudahan pada para pengendara dalam mengfendarai motor matic ini. Selain itu pada sektor dalam mesin Benelli Caffenero memili ukuran diameter Bore dan Stroke yang masing-masing berukuran 69 x 66.8 mm. Memiliki perfoma mesin yang tangguh dan handal membuat harga Benelli Caffenero 150 ini terbilang cukup mahal.

Front Brake Benelli Caffenero 150

Front Brake Benelli Caffenero 150

Suspensi Yang Tangguh

Motor yang dilahirkan di daratan Eropa ini memang memiliki harga yang cukup mahal, namun perfoma motor mulai dari desain dan perfoma mesin sangatlah tangguh. Selain itu disisi kenyamanan motor ini juga terbilang cukup tangguh. Yakni dengan andanya suspensi dengan jenis telescopic fork pada bagian depan yang memiliki diameter 35 mm serta memiliki front travel sebesar 104 mm, membuat sektor depan motor ini makin nyaman saat dikendarai apalagi ketika memlalui jalanan yang bergelombang suspensi ini akan berfungsi dengan sangat baik dengan mampu meredam getaran yang terjadi pada motor.

Dan untuk bagian belakang motor matic ini juga terdapat sebuah suspensi dengan jenis Hydraulic shock absorber yang memiliki 5 posisi penyetelan. Suspensi ini juga memiliki fungsi yang sama dengan suspensi yang ada pada bagian depan, yakni mampu meredam getaran yang terjadi pada motor sehingga kenyamanan berkendara pada motor ini makin nyaman dan makin berkelas. Dan untuk mengimbangi perfoma mesin dan suspensi yang tangguh, pihak Benelli menanamkan sebuat rangkaian sistem rangka motor yang kuat dan kokoh dengan jenis High tensil steel triangular trellis.

Fitur Tambahan

Harga Benelli Caffenero 150 yang terbilang cukup mahal, membuat pihak Benelli ini menyemartkan beberapa fitur pelengkapi yang lebih modern dan lebih mewah. Seperti pada sisitem kenyamanan pada motor ini, yakni selain memakai jenis-jenis suspensi yang tangguh  dan handal Benelli Caffenaro juga dilengkapi dengan desain jok motor yang futuristik dengan ketebalan yang mencapai 860 mm. Selain itu motor benelli caffenaro 150 ini juga dilengkapi dengan panel spedometer digital yang canggih serta mampu memberikan informasi-informasi yang akurat kepada para pengendaranya.

Sementara itu untuk melengkapi perfoma motor ini Benelli juga mamasang 2 buah roda yang amasing masaing roda memiliki ukuran ban sebesar 100/80 – 14 untuk ukuran ban depan dan 120/70 – 14 untuk bagian belakangnya. Kedua ban motor tersebut dilengkapi dengan 2 jenis rem cakram yang sama-sama memiliki ukuran diameter dan jenis rem yang sama yakni single disc 247 mm, 2-piston calipers. Dan dengan adanya beberapa fitur pelegkap tambahan yang lebih canggih den modern, maka tidak diragukan kembali jika harga Benelli Caffenero 150 lebih mahal dibandingkan dengan harga motor-motor matic jenis lainnya.

Harga Benelli Caffenero 150

Harga Benelli Caffenero 150

Harga Benelli Caffenero 150

Harga Benelli Caffenero 150 Baru
  • Rp. 35.000.000
Harga Benelli Caffenero 150 Terbaru

Note :

  • Harga Benelli Caffenero 150 diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta
  • Harga Benelli Caffenero 150 diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi pasar
  • Kemunginan besar di daerah lain akan terjadi perbedaan harga Benelli Caffenero 150

Varian terbaru dari Benelli ini menawarkan beberapa kecanggihan teknologi yang dibawanya serta menawarkan perfoma motor yang lain dari yang lain. Benelli Caffenero dilengkapi dengan mesin 4 stroke, single cylinder, SOHC 2 valves per cylinder dengan sistem pendinginan berupa cairan. Dengan mesin tersebut motor ini mampu melepaskan tenaga yang lebih bertenaga serta dapat melakukan akselerasinya dengan kecepatan tinggi. Dan untuk harga Benelli Caffenero 150 di Indonesia ini bisa mencapai sekitar 30 jutaan.

Baca Juga : Harga Benelli TNT 1130 Cafe Racer dan Spesifikasi

Desain motor yang terbilang lebih unik serta sangat kental dengan aura motor matic Eropa, membuat tampilan motor ini menjadi lebih sporty dan juga elegant. Selain itu dengan desain body motor yang lebih besar dibandingkan dengan desain motor-motor matic pada umumnya membuat perfoma motor ini menjadi lebih mantap. Nah sobat otomotif dimanapun berada demikaianlah informasi mengenai Harga Benelli Caffenero 150 dan Spesifikasi Terbaru, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan ” SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement