Harga Knalpot Akrapovic Original Terbaru 2016

Harga Knalpot Akrapovic – Knalpot merupakan bagian paling penting dari sebuah sepeda motor, karena menjadi bagian dari sistem pembakaran yang otomatis akan mempengaruhi performa mesin dan tenaga yang dikeluarkan mesin tersebut. Ada banyak jenis dan tipe Knalpot yang bisa sobat dapatkan, dan salah satu yang paling populer di Indonesia adalah Knalpot buatan Akrapovic. Asal sobat ketahui, Akrapovic merupakan salah satu pabrikan knalpot terbesar di dunia yang memiliki basis produksi di Slovenia.

Advertisement

Kualitas knalpot Akrapovic tidak perlu sobat ragukan lagi, karena Akrapovic secara konsiten menjadi sponsor resmi di ajang balap MotoGP. Tak tanggung-tanggung, Knalpot asal Eropa tersebut dipakai oleh pembalap dunia, sekaliber Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Masih banyak lagi tim-tim MotoGP yang mempercayakan Akrapovic sebagai penyedia knalpot motor balapnya, karena terbukti mampu meningkatkan performa mesin yang memakainya, sehingga mampu melaju lebih cepat, dan otomatis mengeluarkan dentuman suara lebih gahar.

Akrapovic menyediakan bayak sekali tipe knalpot untuk mempersenjatai motor bermesin 150cc keatas. Namun sobat otomotif harus hati-hati, karena banyak beredar knalpot Akrapovic palsu yang memiliki desain sangat mirip, dan keluarkan suaranya juga sangat mirip. Untuk membedakan antara Knalpot Akrapovic original dan palsu sangatlah mudah, karena sobat bisa melihat dari sisi harganya. Pasalnya harga knalptop Akrapovic original dibanderol melebihi 4 Juta Rupiah, sedangkan yang palsu hanya dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah.

Bagi sobat otomotif yang mengedepankan sisi kualitas, tentunya tak akan ragu-ragu membeli knalpot Akrapovic originalm, meski harganya lebih mahal. Pasalnya, dibalik mahalnya harga Knalpot Akrapovic Original, sudah ada riset mendalam yang disesuaikan dengan jenis motor yang memakai Knalptop tersebut, sehingga secara otomatis mampu mengoptimalkan performa mesin yang memakainya. Nah, bagi sobat otomotif yang ingin mengetahui harga knalpot Akrapovic original di Indonesia, silahkan simak informasi berikut ini.

Daftar Harga Knalpot Akrapovic Original Terbaru

Daftar Harga Knalpot Akrapovic

Daftar Harga Knalpot Akrapovic

Harga Knalpot Akrapovic Motor Kawasaki Harga
Akrapovic Carbon Slip on Z800 Rp 5.700.000
Akrapovic Carbon Slip on N250FI Rp 8.800.000
Akrapovic Titan Slip on N250FI Rp 7.000.000
Akrapovic Fullsystem Kawasaki ER6N Rp 11.500.000
Harga Knalpot Akrapovic Motor Yamaha Harga
Akrapovic Carbon Slip On Yamaha R25 Rp 6.250.000
Akrapovic GP Fullsystem Yamaha R25 Rp 8.350.000
Akrapovic Lorenzo Fullsystem Yamaha R25 Rp 7.000.000
Akrapovic Lorenzo Slip On Yamaha R25 Rp 4.250.000
Harga Knalpot Akrapovic Motor Honda Harga
Akrapovic Carbon Fullsystem CBR 150 Rp 5.700.000

Note :

Advertisement

  • Harga Knalpot Akrapovic original diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harga diatas kami rangkum dari beberapa toko online terpercaya di Indonesia
  • Beda kota kemungkinan berbeda pula harganya

Secara keseluruhan, ada dua varian knalpot Akrapovic yang dipasarkan di Indonesia, yaitu versi Slip On dan versi Full System. Bagi sobat otomotif yang mencari knalpot dengan performa lebih mumpuni, serta memiliki keluran suara yang terdengar seperti motor balap, maka kami sarankan sobat untuk membeli varian Full System, karen pada paket penjualannya sudah dilengkapi header khusus yang dirancang secara khusus untuk menghasilkan performa lebih powerfull dibandingkan versi Slip On.

Uang yang sobat keluarkan untuk membeli knapot buatan Slovenia tersebut akan sebanding degan performa yang sobat dapatkan. Dengan memakai knapot ini, kami jamin performa mesin akan jauh meingkatkan, dan memiliki keluaran suara lebih gahar dibandingkan knalpot standard bawaan pabrik. Selain itu, Akrapovic juga menyediakan DB-Killer yang berguna untuk menekan keluaran suara, agar tidak melanggar peraturan pemeritan dan udang-undang modifikasi sepeda motor.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Maserati Terbaru

Harga Knalpot Akrapovic original termurah di Indonesia memang sangat mahal, karena dibanderol melebihi 4 Juta Rupiah. Walaupun harga merogoh kocek secara mendalam, namun bagi sobat otomotif yang memiliki motor sekelas Kawasaki Ninja 250 FI, ataupun Yamaha R25, pastinya sobat akan dimanjakan dengan kualitas knalpot berstandar dunia yang telah mendapatkan pengakuan dari berbagai kalangan. Silahkan sobat pilih salah satu tipe Knalpot sesuai motor yang sobat miliki, dan semoga informasi daftar harga Knalpot Akrapovic Original yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Salam Otomotif.

Advertisement

Advertisement

Advertisement