Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer dan Spesifikasi Oktober 2017

Advertisement

Harga Versys-X 250 Tourer – Diam-diam PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis dua produk terbaru mereka yang datang dari jajaran motor Kawasaki Versys-X 250. Dimana salah satu produk yang resmi dihadirkan Kawasaki adalah Kawasaki Versys-X 250 Tourer yang merupakan salah salah satu tipe motor dengan basic adventure yang pastinya akan sangat cocok bagi sobat otomotif yang ingin berpetualang dengan menggunakan motor baru dengan mesin berkapasitas 250 cc. Meskipun hadir dengan tampilan yang cukup standar namun motor teranyar Kawasaki ini tetap menarik.

Hal ini tentu saja tak terlepas dari balutan tampilan motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer yang jauh lebih maskulin jadi jangan heran jika harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer ini dibandrol cukup tinggi. Guna menawarkan tampilan beda dari motor kawasaki lainnya, kali ini brand otomotif ternama dunia ini juga menghadirkan treatment baru yang khsus diberikan untuk membuat penampilan dan juga aspek fungsional dari motor adventure berkapasitas mesin besar ini jauh lebih sempurna bila dibandingkan dengan seri motor lainnya.

Sebanding dengan bandrol harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer yang dibandrol dengan cukup tinggi, memang tak heran bila kendaraan terbaru dari brand motor yang lekat dengan warna hijau ini dilengkapi dengan begitu banyak fitur dan juga teknologi masa kini. Dan salah satunya adalah hadirnya mesin dengan kapasitas 249 cc yang dipercaya dapat memberikan power dan torsi yang tinggi. Kemudian motor Kawasaki ini juga sudah dilengkapi dengan fitur side panniers, fog lamps, engine guard, hand guard, serta DC outlet untuk melengkapi keperluan beragam gadget pengendara.

Advertisement

Tidak saja hanya sampai disitu, untuk membuatnya beda dari beberpa motor Kawasaki yang sudah ada sekaligus menjadi tipe motor adventure, tubuh Kawasaki Versys-X 250 Tourer ini juga disertai dengan satu pake box yang dapat anda jadikan bagasi yang diletakan pada bagian belakangnya. Adapun untuk bisa memikiki kendaraan yang satu ini anda harus rela merogoh kocek yang cukup dalam. Karena bandrol harga awasaki Versys-X 250 Tourer ini memang cukup tinggi. Nah bagi sobat otomotoif yang penasaran dengan sepeda motor yang satu ini berikut ulasan spesifikasinya.

Spesifikasi dan Harga Versys-X 250 Tourer

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys-S 250 Tourer

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys-S 250 Tourer

Spesifikasi Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Mesin
  • Tipe : Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin, DOHC, 8 valves
  • Volume Silinder : 249 cc
  • Bore x Stroke : 62.0 x 41.2 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11.3:1
  • Daya Maksimum : –
  • Torsi Maksimum : –
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel injection 28 mm x 2 with dual throttle valve
  • Sistem Pengapian : Digital
  • Tipe Transmsi : 6-speed, return
Dimensi
  • Panjang : –
  • Lebar : –
  • Tinggi : –
  • Jarak Sumbu Roda : –
  • Jarak terendah ke tanah : –
  • Tinggi Tempat Duduk : –
  • Berat : –
  • Kapasitas Bahan Bakar : 17 liter
Rangka
  • Suspensi depan : 41 mm telescopic fork
  • Suspensi belakang : Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock
  • Ukuran Ban Depan : 100/90-19M/C 57S
  • Ukuran Ban Belakang : 130/80-17M/C 65S
  • Rem Depan : Single 290 mm petal disc
  • Rem Belakang : Single 220 mm petal disc
Review Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250

Review Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250

Desain dan Dimensi

Mempunyai spesifikasi yang tinggi menjadikan motor yang satu ini benar-benar bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin merasakan sensasi baru saat berkendara. Apalagi dengan harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer yang dibandrol mahal, tampilan baru dan segar pun disertakan Kawasaki pada motor anyarnya ini, dimana pada bagian depan motor ini sudah dilengkapi dengan foglamp atau lampu kabut yang pastiya akan dapat memberikan cahaya tambahan saat sobat berkendara dikondisi malam hari. Sementara itu untuk lampu utamanya menggunakan teknologi LED sehingga lebih apik.

Advertisement

Adapun untuk mengaktifkannya, sobat hanay perlu menekan tombol on-off yang diletakan Kawasaki pada sebelah kanan speedometer yang dibawanya. Belum diketahui berapa dimensi dan bobot yang dimiliki motor ini, hanya saja dengan bandrol harga mahalnya motor ini juga sudah disertai dengan engine guard yang merupakan aksesoris untuk melindungi bodi motor yang dimana penempatkannya sudah ditanamkan pada fairing samping. Tak hanya sampai disitu, aksesoris ini juga dapat berperan sebagai mounting penerangan tambahan.

Dan sepertti diatas kami sampaikan motor ini juga dilengkapi dengan panniers yang diletakan pada bagian belakang sebagai tempat penyimpanan barang atau bagasi. Jadi saat bepergian jauh sobat tak perlu repot mencari tempat untuk menyimpan barang. Lalu sebanding dengan harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer yang dibandrollebih dari 50 juta rupiah motor ini juga disertai dengan atau bisa dibilang pelindung tangan yang pastinya akan dapat melindungi tangan dari benturan, atau bisa juga untuk melindungi tuas rem dan kopling agar tidak melengkung saat terjatuh.

Panel Instrumen Kawasaki Versys-X 250

Panel Instrumen Kawasaki Versys-X 250

Dapur Pacu

Advertisement

Bicara soal kualitas performa yang ditawarkan, motor ini cukup mempuni untuk anda jadikan sebagai kendaraan pribadi atau kendaraan touring. Pasalnya seperti dapat anda lihat pada tabel spesifikasi diatas motor ini sudah disertai dengan dukugan mesin berkapsitas 249cc yang dimana Kawasaki memilih mengunakan tipe mesin berjenis 4-stroke Parallel Twin, DOHC dengan 8 valves serta memiliki sistem pendingin berjenis Liquid-cooled. Alhasil motor ini dapat menawarkan kesetabilan yang cukup apik ketika digunakan berkendara dalam waktu yang lama.

Adapun untuk memaksimalkan laju mesin yang dibawanya, Kawasaki menyertakn bore x stroke dengan ukuran 62.0 x 41.2 mm dengan perbandingkan kompresi 11.3:1. Alhasil motor ini diklaim dapat melontarkan tenaga sebesar 34ps dengan torsi yang mencapai \27,1 Nm. Tak saja hanya sampai disitu, mahalnya harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer yang satu ini, juga membuat brand ternama ini menyertakan sistem bahan bakar Fuel injection dengan membawa ukuran 28 mm x 2 with dual throttle valve serta dipadukan dengan sistem pengapian berupa digital yang mana mampu untuk meminimalisir penggunaan bahan bakar.

Tampak Belakang Kawasaki Versys-X 250

Tampak Belakang Kawasaki Versys-X 250

Fitur Keamanan

Bahkan tak tanggung-tanggung sebagai pendatang baru motor dengan basic adventure ini juga disertai dengan tipe transmisi 6-speed, return yang tentu akan dapat membuat sobat bisa merasakan akselerasi mesin motor yang satu ini dengan sempurna. Adapun datang dengan harga yang mahal sekaligus datang sebagai motor adventure yang notabennya membutuhkan bahan bakar banyak juga membuat Kawasaki menyeretakan tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 17 liter yang tentu saja akan dapat membuat sobat tak perlu bolak-balik ke tempat pengisian BBM.

Terlepas dari penggunana komponen hardware yang super canggih, motor ini juga sudah dilengkapi dengan piringan cakram yang menempel pada roda depan dengan diameter 290 mm dan pada bagian belakang juga memiliki single disc yang memiliki diameter 220 mm. Adapun sebanding dengan harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer yang maha, pada bagian pengereman ini, Kawasaki juga melengkapinya dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) yang pastinya akan dapat membuat pengereman terasa lebih sempurna. Lebih hebatnya lagi, Kawasaki juga menggandeng brand asal Jerman yakni Bosch untuk menyajikan modul sistem ABS yang dibawanya.

Desain Motor Kawasaki Versys-X 250

Desain Motor Kawasaki Versys-X 250

Suspensi dan Kaki-Kaki.

Kemudian dengan bandrol harga yang ditawarkan cukup mahal, motor berbasik adventure ini juga dilengkapi dengan beberpa fitur kenyamanan mulai dari adanya dua tipe suspensi dengan tipe telescopic fork berukuran 41 mm yang dibenamkan pada bagian depan dan Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock untuk suspensi bagian belakangnya. Sementara itu, pada sisi depan sudah disematkan sebuah ban berukuran 100/90-19M/C 57S dan untuk bagian belakang menggunakan ban berukuran 130/80-17M/C 65S sedikit lebih besar dari bagian depannya.

Nah seperti diatas kami sampaikan bersama dengan harga Kawasaki Kawasaki Versys-X 250 Tourer yang dibandrol mahal, motor ini juga sudah dilengkapi dengan adanya dukungan teknologi side panniers, engine guard, hand guard, fog lamps, dan DC outlet yang dapat sobat gunakan untuk memberikan asupan daya baterai pada beragam perangkat gadget yang sobat miliki. Kemudian ada juga standar tengah yang akan membuat sobat bisa menempatkan motor ini di mana saja dengan mudah saat parkir. Lalu berapa sih harga motor ini ?

Harga Kawasaki Versys-S 250 Tourer

Harga Kawasaki Versys-S 250 Tourer

Daftar Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer Terbaru

Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer Baru
  • Rp 72.700.000
Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer Bekas
  • Rp –
Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer Terbaru

Note :

  • Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer  merupakan harga OTR JADETABEKSER
  • Kemungkinan besar setiap daerah harga motor Kawasaki Versys-X 250 diatas bisa berubah sewaktu-waktu

Bandrol harga motor Kawasaki Versys-X 250 yang kami sampaikan memang bisa dibilang cukup mahal, akan tetapi sebanding dengan harga yang ditawarkan, motor ini sudah dilengkapi dengan adanya beragam teknologi termasuk adanya mesin berkapasitas 249 cc yang pastinya bisa membuat sobat merasa puas ketika berkendara menggunakan motor yang satu ini. Selain itu ada juga beberapa fitur menarik yang disertakan Kawasaki pada motor terbarunya ini.

Baca Juga : Harga Kawasaki New Ninja 650 SE

Untuk sobat yang tertarik membelinya, Kawasaki sendiri menawarkan dua pilihan warna yakni Hijau dan Merah yang pastinya akan dapat sobat sesuaikan dengan selera masing-masing. Adapun kelebihan dan kekurangan yang dimiliki motor ini tentu saja menjadi hal luar biasa yang diberikan Kawasaki pada masyarakat Indonesia saat ini. Jadi bagaiman apakah sobat otomotif tertarik untuk memiliki motor terbaru Kawasaki yang satu ini setelah tahu spesifikasi dan juga harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer ini ? “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

loading...