Harga Kawasaki D-Tracker X Terbaru 2018 : Review, Spesifikasi & Gambar

Advertisement

Harga Kawasaki D-Tracker X – Satu lagi varian terbaru dari pabrik motor Kawasaki yang menampilkan desain supermoto yang tangguh dan handal di setiap kondisi medan aspal maupun tanah. Motor dengan nama Kawasaki D-Tracker X ini hadir dengan mengusung mesin 250cc yang akan membuat motor ini makin bertenaga di bandingkan dengan motor Kawasaki D-Tacker SE yang hanya memiliki kapasitas mesin 150cc. Akan tetapi dari informasi yang kami dapatkan harga Kawasaki D-Tracker X ini tergologong cukup mahal, banyangkan saja untuk memiliki motor sport 250cc ini kita harus merogoh kocek sedalam 63.8 juta rupiah.

Nah sob meski harga Kawasaki D-Tracker X ini terbilang cukup mahal namun perfoma ini sudah tidak diragukan kembali, pasalnya dengan mengusung mesin dengan kapasitas 250 cc motor sport ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 18. kW yang disertai dengan torsi maksimum sebesar 21 Nm. Selain itu motor sport ini juga sudah dibekali dengan beberapa teknologi baru dari Kawasaki yang mampu menjadikan perfoma motor ini makin tangguh dan siap menjelajahi jalanan aspal maupun off road. Nah penasaran dengan kemampuan motor sport terbaru dari Kawasaki ini? Yuk kita simak ulasan Spesifikasi dan Harga Kawasaki D-Tracker X berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Kawasaki D-Tracker X

Spesifikasi dan Harga Kawasaki D-Tracker X

Spesifikasi dan Harga Kawasaki D-Tracker X

Desain dan Dimensi

Tampil dengan desain supermoto yang keren dan sangar motor ini  mampu mencuri perhatian pengguna motor sport. Dengan memiliki panjang motor sebesar 2.130 mm serta lebar 795 mm dan tinggi motor yang mencapai 1.125 mm menjadikan motor ini lebih mudah untuk dikendarai serta pengendarapun lebih mudah untuk melakukan naik dan turun motor tersebut. Sementara itu tampilan motor ini juga makin oke dengan adanya beberapa striping modern yang menghiasi seluruh sudat bagian body motor Kawasaki D-Tracker X tersebut. Nah untuk memberikan kestabilan motor dalam berakselerasi Kawasaki D-Tracker X ini memiliki ukuran jarak pada sumbu roda yang mencapai 1.420 mmm serta memiliki jarak terendah pada tanah hingga 225 mm.

Advertisement

Dengan ukuran dimensi yang cukup ideal tersebut tentu akan membuat perfoma motor ini makin handal saat melakukan manuver-manuvernya. Tak cukup hanya itu saja untuk memberikan kenyamanan saat mengendarai motor sport ini pengendara juga akan di manjakan dengan jok atau tempat duduk yang empuk dan berdesain cukup futuristik. Hal ini ini juga akan membuat tampilan motor makin keren dan makin proposional sebagai motor sport jenis supermoto. Nah guys saat ini harga Kawasaki D-Tracker X memang terbilang cukup mahal, namun dengan tampilan serta desain motor yang apik harga tersebut tentu sangat layak untuk motor sport ini.

Perfoma Kawasaki D-Tracker X

Perfoma Kawasaki D-Tracker X

Perfoma Kawasaki D-Tracker X

Hadir dengan desain motor yang keren motor sport ini juga mengusung mesin berkasitas 250cc dengan satu silinder. Mesin tersebut juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin berupa cairan yang akan membuat suhu pada mesin motor ini tetap stabil. Tak cukup hanya itu saja, motor sport dengan harga yang cukup mahal ini juga dibekali dengan teknologi DOHC 4 katup, dengan teknologi ini pastinya prosess pembakaran dalam mesin motor ini makin maksimal dan tenaga yang dihasilkan pun akan jauh lebih lebih besar dan lebih bertenaga. Dan dengan mesin 250cc tersebut motor sport ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 18.0 (Kw) pada putaran mesin 9000rpm.

Sementara itu untuk torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 21Nm pada putaran mesin sebesar 7000rpm. Hal ini juga tak terlepas dari mesin 4 tak yang bawa motor ini yang memiliki perbandingan mesin 11 : 1 dengan diameter bare dan stroke yang masing-masing berukuran 71 x 61.2 mm. Mesin motor yang lebih responsif dan didukung dengan sistem transmisi 6 speed menjadikan motor ini makin tangguh di setiap kondisi jalan beraspal maupun offroad. Nah meski bodi motor ini terbilang kecil namun tangki motor sport ini mapu menampung sekitar 7.7 liter bahan bakar, hal ini tentu juga sebanding dengan harga Kawasaki D-Tracker X yang cukup terbilang mahal.

Advertisement

Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kuat

Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kuat

Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kuat

Didesain sebagai motor penjelajah dua dunia yakni off road dan non off road motor ini tentu dibekali dengan sistem kenyamanan yang cukup tangguh dan berkualitas. Dan melihat bagian depan motor sport ini kita dapat melihat sebuah suspensi dengan type Inverted Fork yang berukuran 43 mm. Suspensi jenis ini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam meredam setiap getaran yang terjadi pada motor saat melintasi kondisi jalanan yang bergelombang ataupun tidak rata. Sementara itu dibagian belakang motor sport ini juga terpasang sebuah suspensi type New Uni-Trak yang akan menawarkan kenyamanan berkendara kepada para pengendaranya maupun pemboncengnya.

Beralih pada sektor kaki-kaki motor sport ini, pada bagian ini Kawasaki D-Tracker X dilengkapi dengan dua buah roda dengan jenis velg ruji, kedua velg ini juga dibarut dengan ban tubeless yang masing-masing berukuran 110/70-17M/C 54S untuk bagian depan dan 130/70-17M/C 62S untuk roda bagian belakang. Dengan adanya kedua roda ini pastinya kenyamanan berkendara anda akan semakin nyaman dana aman. Terlebih pada kedua roda ini juga dibekali dengan sistem pengereman dengan type rem cakram berdiameter 250 mm untuk bagian depan dan rem cakram dengan diameter 220 mm untuk bagian belakang.

Fitur Andalan

Fitur Kawasaki D-Tracker X

Fitur Kawasaki D-Tracker X

Sebagai motor yang memiliki harga yang cukup mahal motor ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur kenyamanan motor yang cukup tangguh dan handal. Dimana untuk kali ini Kawasaki D-Tracker X dilengkapi dengan suspensi-suspensi yang tangguh dengan type inverted fork yang akan memberikan keunggulan dalam melintasi jalan off road. Jenis suspensi ini memang sering digunakan pada motor-motor trail, selain lebih empuk jenis suspensi ini juga lebih lentur sehingga mampu meredam setiap getaran yang terjadi pada motor saat melintasi jalanan yang bergelombang dan tidak rata.

Advertisement

Selain fitur kenyamanan, motor sport Kawasaki D-Tracker X ini juga dibekali dengan fitur keamanan motor yang tangguh dimana motor sport ini juga dibekali dangan sistem pengereman yang tangguh dan handal. Nah mengoptimalkan bagian depan motor sport ini telah menerapkan rem cakram yang berdiameter 250 mm dengan satu piston calipers sedangkan untuk bagian belakang motor ini Kawasaki juga menerapkan rem cakram dengan diameter 230 mm. Dengan sistem pengereman jenis ini tentu perfoma motor ini makin tangguh, apalagi dengan harga Kawasaki D-Tracker X yang cukup mahal motor ini pastinya akan semakin berkelas.

Spesifikasi Kawasaki D-Tracker X

Spesifikasi Kawasaki D-Tracker X

Spesifikasi Kawasaki D-Tracker X

Mesin
Tipe4-tak Single Pendingin cairan, DOHC 4 katup
Kapasitas250 cc
Diameter Langkah72 x 61.2 mm
Rasio Kompresi11 : 1
Power Max18.0 (Kw)/9000rpm
Torsi Max21Nm/7000rpm
Sistem Bahan BakarKarburator
StarterElectric & Kick Starter
TransmsiManual 6 percepatan
Bodi
P x L x T2,130 x 795 x 1,125 mm
Berat Isi139 kg
Jarak Ke Tanah225 mm
Jarak Sumbu Roda1.420 mm
Kapasitas tangki7.7 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Suspensi depan43 mm Inverted Fork Supension
Suspensi belakangNew Uni-Trak
Ban Depan110/70-17M/C 54S
Ban Belakang130/70-17M/C 62S
Rem Depan250 mm Disc Brake
Rem Belakang220 mm Disc brake

Melihat spesifikasi yang dibawa motor ini maka tidak heran jika harga Kawasaki D-Tracker X ini terbilang lebih mahal dibandingkan dengan harga Kawasaki D-Tracker SE yang hanya memiliki kapasitas mesin sebesar 150cc. Dengan perfoma yang tangguh dan handal motor sport Kawasaki D-Tracker X ini mampu menjelajahi berbagai macam medan baik aspal maupun off road. Selain itu desain motor yang berkonsep motor supermoto menjadi sajian tersendiri bagi penikmat motor sport. Pasalnya dengan desain yang mirip dengan motor trail ini menjadikan motor ini lebih agresif dan lebih responsif dalam menaklukan segala rintangan.

Daftar Harga Kawasaki D-Tracker X

Harga Kawasaki D-Tracker X

Harga Kawasaki D-Tracker X

Daftar Harga Kawasaki D-Tracker X Terbaru

Harga Kawasaki D-Tracker X BaruRp 63.800.000
Harga Kawasaki D-Tracker X Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Kawasaki

Note :

  • Harga Kawasaki D-Tracker X diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Kemungkinan besar harga Kawasaki D-Tracker X ini masih bisa berubah sewaktu-waktu

Hadir dengan desain serta perfoma yang baru Kawasaki D-Tracker X ini diharapkan mampu menjadi salah satu motor sport yang bisa diminatai banyak orang karena fungsi dan kegunaan motor sport ini. Ya, dengan desain motor yang lebih ramping serta body motor yang lebih elegant menjadikan motor sport garapan Kawasaki ini mudah dalam membelah lautan kemacetan di ibu kota, selain itu motor ini juga bisa digunakan untuk menjelajahi medan off road yang ringan . Sementara itu guna untuk menjaga keselamatan para pengendaranya Kawaski D-Tracker X ini juga dibekali dengan beberapa fitur keamanan salah satunya adalah sistem pengereman motor dengan type rem cakram.

Baca Juga Harga Motor Yamaha Lainnya
Harga Kawasaki Z150Harga Kawasaki Ninja 150 4 Tak

Dengan menggunakan rem jenis ini motor sport ini pun akan terasa lebih aman saat digunakan. Selain sistem keamanan motor, Kawasaki D-Tracker X ini juga dibekali dengan sistem kenyamanan motor yang berkualitas tinggi, dimana motor sport ini dibekali dengan suspensi-suspensi yang berkelas sehingga mampu memberikan kenyamanan kepada setiap pengendaranya. Harga Kawasaki D-Tracker X yang mahal serta perfoma mesin yang tangguh akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Demikian ulasan Spesifikasi dan Harga Kawasaki D-Tracker X Terbaru, semoga bermanfaat bagi kalian semua. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

loading...

Seorang motir yang kini memilih menjadi penulis Otomaniac.com dan ingin meraih kesuksesan di kemudian hari