Harga Kawasaki Z150 Terbaru : Spesifikasi & Gambar

Advertisement

Harga Kawasaki Z150 Terbaru – Mengerti akan kebutuhan sebuah kendaraan bermotor guna keperluas transportasi, baru-baru ini Kawasaki secara resmi telah merilis dan memperkenalkan sebuah motor baru dengan nama Kawasaki Z125 atau bisa saja di sebut sebagai Kawasaki Z150 ketika nantinya di pasarkan di Indonesia dengan meningkatkan kapasitas mesin yang di bawanya. Motor ini memiliki tampilan desain yang cukup apik dan mempunyai spesifikasi mesin yang juga terbilang sangat apik dan mumpuni. Tidak heran apabila kedepannya, Kawasaki akan mendapatkan banyak peminat untuk motor terbarunya yang satu ini.

Untuk tampilannya bisa di bilang membawa raut muka yang sama seperti Yamaha Vixion akan tetapi aksesn Kawasaki dengan warna khasnya yaikni hijau masih terasa betul pada motor barunya ini. Urusan harga, sepertinya Kawasaki juga akan memberikan bandrol yang tak terlalu tinggi seperti motor Kawasaki Ninja ataupun Kawasaki Z series. Dan yang pasti ketika motor ini resmi diperkenalkan di Indonesia akan banyak orang yang sudah mengantri untuk bisa memilikinya, selain karena bandrol harga yang pastinya akan lebih terjangkau, dengan dimilikinya desain yang simple pun akan lebih membuat setiap oprang nyaman menggunakannya.

Tidak saja hanya bermodal sebuah tampilan desain yang apik, sebanding dengan harga Kawasaki Z150 yang mungkin akan terjangkau nantinya, ternyata motor ini juga di kemas dengan spesifikasi mesin yang cukup mampu bersain di pasar otomotif. Yang jelas hadirnya Kawasaki Z150 ini akan mampu menjadi lawan berat untuk beberpa motor sport 150cc yang ada saat ini, terutama bagi Yamaha Vixion yang notabennya sampai saat ini masih menjadi motor pilihan banyak masyrakat. Tentunya selain hargayang murah, spesifikasi dan juga desian yang di suguhkan pun sangatah menarik.

Advertisement

Bermodal semua itu, kami yakin jika nantinya Kawasaki Z150 resmi dipasarkan di Indonesia bisa menjadi sebuah motor favorit banyak orang. Kembali ke pada bahasan desain, menjadi salah satu motor sport 150cc terbaik yang bakal di hadirkan Kawasaki, tentu saja desian yang di suguhkan pun sangatlah menarik, mulai dari dimesin hingga adanya akses menarik yang bisa menjadi sebuah daya tarik. Tentunya selain itu juga masih banyak lagi hal menarik yang akan di miliki motor yang satu ini, untuk itu bagi sobat yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Kawasaki Z150 bisa melihat ulasannya berikut ini.

Spesifikasi & Harga Kawasaki Z150 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z150

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z150

Spesifikasi Kawasaki Ninja 250SL

Mesin
Type MesinSingle Cylinder Engine
Kapasitas150 cc
Tenaga Maksimal
TransmisiManual 6 percepatan
Sistem Bahan BakarInjeksi
Tipe StarterElectric Starter
Tipe KoplingWet, Multiple with coil springs
Sistem PengapianDigital
Bodi
Panjang1935 mm
Lebar740 mm
Tinggi1015 mm
Tinggi Jok815 mm
Rangka dan Kaki-Kaki
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangMonocshock-Swingarm
Rem DepanCakram
Rem BelakangCakram
Ban Depan100/80-17M/C 52S
Ban Belakang130/70-17M/C 62S

Desain Body

Desain Kawasaki Z150

Desain Kawasaki Z150

Karya yang selalu di berikan Kawasaki akan tiap motor yang sudah kita lihat memang sangatlah memukau, begitu juga dengan salah satu motor terbarunya yang satu ini yaitu Kawasaki Z150. Yang dimana dari informasi yang kami peroleh diketahui apabila nantinya motor terbaru Kawasaki ini akan hadir dengan membawa dimensi sepanjang 1.935 mm kemudian lebar 740 mm dan tinggi mencapai 1.015 mm. Tidak saja hanya sampai disitu, sebanding dengan harga Kawasaki Z150 yang ditawarkan, motor ini juga akan menyuguhkan kesan elegan dengan menawarkan aksesn ataup lekukan bodi yang sangat sempurna.

Lalu dari bocoran spesifikasi Kawasaki Z150 yang ada, diketahui apabila motor ini akan mempunyai sebuah tinggi tempat duduk 815 mm yang otomatis akan membuat setiap penggunanya sangat nyaman. Namun kemungkinan besar selain itu Kawasaki juga akan menyertakan beberpa tambahan lain yang dimiliki Kawasaki Z125 pada motor ini karena memang Kawasaki Z150 merupakan sebuah gambaran dari Kawasaki Z125 yang hanya akan di pasarkan di wilayah Eropa saja dan tak akan di pasarkan ke wilayah Indonesia karena dari beberpa model dan tipe motor Kawasaki yang ada di Indonesia, semuanya tak memiliki mesin berkpasitas kecil.

Advertisement

Spesifikasi Mesin

Performa Kawasaki Z150

Performa Kawasaki Z150

Seperti diatas kami sampaikan, jika Kawasaki Z125 sepertinya tidak akan di jual di Indonesia, namun untuk bisa menjualnya ke pasar Indonesia, kemungkinan besar Kawasaki akan meningkatkan kapasitas mesin menjadi 150cc yang membuatnya akan memiliki nama Kawasaki Z150 seperti diawal kami sampaikan. Dengan begitu lawan terberatnya mungkin Yamaha Vixion yang memang sudah memiliki nama besar di hati orang Indonesia. Nah bicara soal spesifikasi seperti rumor yang beredar, motor ini akan membawa mesin dengan kapsitas 150cc yang akan di lengkapi dengan berbagai macam fitur serta teknologi menarik lainnya.

Salah satunya adalah sistem pembakaran dengan teknologi fuel injeksi alhasil performa mesin yang di tawarkan semakin berkelas. Bahkan sebanding denganarga Kawasaki Z150 yang akan di tawarkan, motor sport yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya sistem transmisi manual dengan 6 tingkat percapatan. Dengan semua itu otomatis motor ini akan mampu mendapatkan sebuah tarikan power lebih besar dari Z125 yang mencapai 15 Hp. Sayangnya untuk spesifikasi Kawasaki Z150 lengkapnya masih belum di ketahui, yang jelas dengan kualitas yang diberikan mebuat harga motor Kawasaki ini tergolong mahal.

System Suspensi & Kaki-Kaki

Dari informasi yang beredar, di ketahui bila nantinya motor ini akan datang dengan membawa suspensi yang cukup apik agar kenyamanan dalam berkendara semakin sempurna. Dimana data yang ada menyebutkan apabila pada bagian depan akan menggunakan sistem supensi teleskopic sedangkan pada bagian belakang menggunakan sistem suspensi monoshock. Sangat disayangkan memang motor ini belum di kenakan suspensi Upside Down, padahal dengan harga Kawasaki Z150 yang akan di tawaran sudah sangat pantas apabila d kenakan sebuah suspensi tersebut.

Advertisement

Agar motor ini semakin terasa lebih menarik, tak heran apabila Kawasaki memberikan beberpa tamahan aksesoris seperti salah satunya terdapat pada bagian ban yang menggunakan tipe tubeless dengan ukuran 100/80-17M/C 52S yang di letakan pada bagian belakang. Sedangkan pada bagian depan menggunakan ban tubeless dengan ukuran 130/70-17M/C 62S. Dalam rincian spesifikasi Kawasaki Z150 yang ada, ban tersebut akan terpasang dengan apik pada velg ring berukuran 17. Jadi akan lebih terlihat mewah dengan adanya ban dan juga suspensi tersebut.

Sistem Pengereman

Jika melihat pada motor terbaru mereka yakni Kawasaki Z125, kemungkinan Kawasaki Z150 juga akan membawa sebuah sistem pengereman disc brake yang terpasang pada kedua sisinya. Alhasil dalam menghentikan laju motor pun akan semakin terasa sempurna. Terlihat lebih keren dan juga canggih dengan adanya sistem pengereman tersebut membuat harga Kawasaki Z150 tentu akan di bandrol mahal. Bahan apabila melihat versi Z125 yang dipasarkan di wilayah Eropa, Kawasaki kemungkinan besar juga akan memberkan teknologi ABS pada sistem pengereman motor terbarunya ini.

Namun tak menutup kemungkinan jika Kawasaki juga akan menghadirkan motor terbarunya ini dalam dua varian berbeda yaitu ABS dan Non ABS. Yang jelas dengan tanpa adanya sistem ABS akan membuat harga Kawasaki Z150 tersebut akan lebih murah di bandingkan dengan dengan versi ABS. Untuk itu nantinya bila Kawasaki memasarkanya di pasar Indonesia, sobat bisa memilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan. Lalu berpa kiranya harga motor yang satu ini di Indoensia? mari kita lihat infomarsinya di bawah ini.

Harga Kawasaki Z150

Harga Kawasaki Z150

Daftar Harga Kawasaki Ninja Z150

Harga Kawasaki Z150 ABS
  • Rp –
Harga Kawasaki Z150 Non-ABS
  • Rp –
Baca Juga : Daftar Harga Kawasaki Terbaru

Sayangnya sampai dengan saat ini masih belum adanya informasi mengenai harga Kawasaki 150 ini. Yang jelas dengan spesifikasi dan fitur yang di bawanya membuat motor ini akan di tawarkan dengan harga yang cukup mahal. Dimana biasanya untuk motor dengan spesifikasi mesin 150cc serta memiliki teknolgi ABS akan di pasarkan dengan kisaran 30 juta rupiah. Untuk itu, bagi sobat yang menginginkan motor ini harus bersabar dan mungkin bisa menabung terlebih dahulu, jadi ketika nanti Kawasaki memasarkan secara resmi di Indonesia kalian sudah bisa langsung memesannya.

Baca Juga : Harga Kawasaki Ninja 125 Terbaru

Walau belum di ketahuinya berapa kisaran harga Kawasaki Z150 untuk pasar Indonesia, yang pasti motor ini bisa di bilang akan cukup laris manis dipasaran. Hal tersebut tak terlepas dari adanya bekalan spesifikasi, fitur, desain, dan juga spesifikasi yang berkelas. Nah kiraya itu dia infomrasi seputar bocoran spesifikasi dan harga Kawasaki Z150 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga saja bisa menjadi salah satu inforamsi yang cukup bermanfaat bagi sobat yang tengah mencari kabar mengenai motor baru dari Kawasaki. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

loading...

Seorang mantan penjaga minimarket yang sekarang telah menjadi seorang ayah dan memilih menjadi blogger dengan mengisi content di otomaniac.com