Harga Benelli Python 200 dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Benelli Python 200 – Sama halnya dengan produsen lainya yeng berinovasi dalam berbagai macam kategori motor, Benelli tertanya juga memiliki satu koleksi motor trail dengan performa sungguh mumpuni. Hal itu tentunya tidak lain dan tidak bukan karena dapur pacu yang dibawanya. Pasalnya produsen motor asal italia tersebut jelas-jelas membekali diri dengan mesin kelas 200cc. Tercatat power maksimum maksimum yang bisa dihasilkan olehnya terbilang tinggi dikelasnya, baik itu mengenai power ataupun torsi.

Advertisement

Hanya saja, pada sistem pengapian Benelli Python masih tetap bertahan pada model CDI bukan TCI seperti kebanyakan motor yang telah meluncur ke pasaran saat ini. Namun hal itu tidaklah mengapa, toh performa yang dihasilkan dari dalam dapur pacu yang dibawanya tetap saja powerfull, dan siap memberikan pengalaman berkendara jauh lebih seru terhadap para penggunanya. Kerennya lagi, pada bagian suspensi depan, motor yang bisa kiat masukan kedalam kelas supermoto ini di hadirkan dengan up side down di bagian depan.

Adanya hal demikian tentunya selain menambah nilai tampilannya menjadi lebih tinggi, juga memiliki fungsionalitas tinggi, pasalnya dengan bagian tersebut pengguna dapat merasakan lebih nyaman saat berkendara, karena shock USD dikenal memiliki daya redam lebih baik ketimbang model teleskopik biasa. Bahkan adanya bagian tersebut pula, yang ditambah dengan suspensi mono shock pada bagian belakang, menjadikan handling benelli python semakin mantap setiap kali anda menarik tuas gas di jalanan.

Selanjutnya masih menyingkap akan tampilannya, Python yang membawa mesin 200cc ini dibalut dengan body layaknya supermoto lainnya, hanya saja dalam betuk standard, super moto bentukan benelli memiliki nuansa lebih gagah, karena perpaduan antara warna dasar dengan striping yang di gunakan sangat pas. Apalagi dirinya juga membawa knalpol kolong, membuatnya terkesan gahar. Lalu bagian lainnya, serta untuk mengetahui lebih detail lgi akan motor ini, bisa anda ketahui dalam ulasan Spesifikasi dan Harga Benelli Python 200 dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Benelli Python 200

Spesifikasi dan Harga Benelli Python 200

Spesifikasi dan Harga Benelli Python 200

Spesifikasi Benelli Python 200

Mesin
  • Type : 1-cylinder, 4-stroke, oil cooler
  • Bore X Stroke : 63.5 x 62.2 mm
  • Displacement : 197 cc
  • Rated Output : 9.50kW/7550rpm
  • Max Torque : 14 Nm/6000rpm
  • Starting Method : Electric start, kick start
  • Clutch Type : Manual, multi disc on oil bath
Dimensi
  • Length : 2085 mm
  • Width : 775 mm
  • Height : 1100 mm
  • Wheelbase : 1360 mm
  • Ground Clearance : 263 mm
  • Weight : 130 kg
  • Fuel Tank : 12 L
  • Ignition : C.D.I.
Rangka
  • Front Wheel : Disc
  • Rear Wheel : Disc
  • Front : Up Side Down
  • Rear : Mono Shock
  • Front Wheel Size : 100/80 – 17
  • Rear Wheel Size : 130/70 – 17
Review Benelli Python 200

Review Benelli Python 200

Desain dan Dimensi

Advertisement

Layaknya super moto lainnya, tubuhnya di bentuk dalam dimensi ukuran tinggi, dimana tepatnya benelli menggunakan ukuran panjang 2085mm, lebar 775mm, dan tinggi keseluruhan mencapai angka 1100mm. Dengan ukuran sedemikian, tentunya para pengendara masih dapat menjangkaunya dengan mudah saat awal akan berkendara. Sedangkan jarak terendah terhadap tanah atau ground clearance yang dibawanya terbilang mantap karena memiliki ukuran 263mm, jarak tersebut sengaja di desain oleh benelli agar nantinya pengguna dapat dengan mudah berbagai jenis medan jalan yang ada di depannya.

Bahkan bisa dikatakan dengan ukurannya tersebut, pengendara siap melibas jalanan terjal sekalipun tanpa ada kendala berarti. Lalu mengenai berat tubuhnya, Benelli python dengan segala apa yang dimilikinya, termasuk tangki berkapasitas 12 liter, hanya menghasilkan bobot 130kg, cukup ringan serta memungkinkan pengguna lebih mudah untuk melakukan manuver dijalanan. Adapun mengenai tampilan body, pastinya menarik, ditambah lagi hadlapmp model V dan stoplamp yang melebar, kemudian adanya pelindung mesin serta tampilan speedometer atraktif, menjadikannya terkesan lebih menarik ketimbang motor trail lainnya.

Performa Mesin

Guna dapat menghasilkan performa powerfull, benelli python melengkapi bagian dapur pacu miliknya dengan mesin tipe silinder tunggal, yang mana di jalankan pada model 4 stroke. Sementara itu untuk perbandingan antara bore dan stroke, python 200 menggunakan ukuran 63.5mm x 62.2 mm, dan kubikasi mesin sebesar 197cc. Sayangnya pada sistem pengapian yang di gunakan masih bertahan dengan CDI, padahal kebanaykan motor sekarang ini sudah hadir dengan model TCI, yang terbukti efektif dalam urusan dengan pengapian. Akan tetapi bukan berarti hal itu menjadi sebuah kekurangan, dikarenakan power yang di hasilkan dari dalam dapur pacu terbilang besar.

Advertisement

Desain Benelli Python 200

Desain Benelli Python 200

Tercata maksimal power yang keluar dengan racikan mesin sedemikian, Python 200 dapat menghasilkan 9.50kW pada putaran mesin 7550rpm, selanjutnya nilai torsi maksimum 14 Nm pada 6000rpm. Melihat angka tersebut sajaa, anda tentunya sudah bisa tarrik kesimpulan, bahwa nantinya motor ini dapat melaju penuh dengan power mantap setiap kali anda sebagai pengguna menarik tuas gas hingga penuh. Dan performa yang dihasilkannya tersebut bakal tetap terjaga setiap waktu, pasalnya python 200 telah melengkapi diri dengan sistem pendinginan oil cooler, yang akan membuat suhu mesin tetap terjaga sebagai mana mestinya, serta untuk memastikan power tetap dapat terjaga sekalipun telah menempuh perjalanan jauh.

Suspensi dan Kaki-Kaki

Hadir sebagai salah satu motor tangguh dari benelli, python 200 melengkapi diri dengan dua suspensi tangguh, yang mana pada bagian depan didukung dengan model suspensi up side down berdiameter besar, dengannya motor trail besutan benelli ini mampu meredam getaran secara maksimal sekalipun yang anda lewati adalah jalanan terjal / berlubang dalam, dan bukan hanya bagian depan saja, begitu pula pada bagian belakang, benelli python melengkapinya bersama mono shock, berkat kedua bagian kaki-kaki yang dibawanya, dipastikan pengguna tetap merasa nyama berkendara di berbagai model jalan.

Terlebih di dukung dengan velg jari-jari ring 17 pada bagian depan maupun belakang, yang dibalut menggunakan ban berukuran besar 100/80 pada bagian depan, dan belakang sebesar 130/70, terbukti mampu mengoptimalkan daya redam setiap waktu, menariknya lagi, dengan semua bagian kaki-kaki yang di usung oleh benelli python 200, dapat menghasilkan nilai handling tinggi. Sedangkan pada sektor pengereman, benelli memasangkan double disc brake, dengan dua kaliper pada bagian depan dan belakang menggunakan single kaliper, dari keduanya, si pengguna bisa melakukan pengereman secara maksimal.

Fitur dan Lain-lain

Memiliki super moto memang sebuah pilihan tepat bagi anda yang ingin menguji adrenalin di jalanan ekstra terjal, seperti ketika anda memilih python 200 dengan powernya yang super mantab dikelasnya. Selain hadir dengan velg jari-jari, ternyata layaknya super moto, benelli juga menyajikannya dengan velg racing, yang membuat python 200 terlihat lebih sporty dan kokoh sewaktu dijalanan, namun jangan sampai salah penempatan, kalau velg racing tentunya dikenadarai pada model jalanan halus seperti aspal, dan bila anda menginginkan bisa melibas jalanan ekstrim, bisa memilih velg jari.

Harga Benelli Python 200

Harga Benelli Python 200

Harga Benelli Python 200

Harga Benelli Python 200 Baru
  • Rp. 29.000.000
Harga Benelli Python 200 Terbaru

Note :

  • Harga Benelli Python 200 yang kami sebutkan didapat dari sumber terpercaya
  • Harga di atas merupakan OTR Jakarta
  • Bisa jadi harga benelli python 200 berbeda antara daerah satu dengan lainnya
  • Harga Benelli Python 200 dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kurs dollar karena motor ini merupakan unit CBU

Bermodal suspensi dan dapur pacu tangguh, menjadikan motor ini layak untuk masuk kedalam wihslist, terlebih power yang di hasilkan terbilang besar dikelasnya, tentunya akan memberikan rasa puas berlebih terhadap setiap pengguna nantinya. Tapi biarpun demikian, anda tak perlu khawatir soal harga benello python 200, sekalipun apa yang dimilikinya bisa dikatakan cukup gahar, untuk mendapatkannya tidak butuh kocek terlalu dalam, pasalnya harga benelli python 200 ini dilepas pada kisaran angka terjangkau.

Baca juga : Harga Benelli Zenzero 150

Berbeda dengan super moto hasil produksi merek lain yang dibanderol dengan harga selangit, bahkan ada yang sampai menjualnya lebih dari angka ratusan juta. Harga benelli python 200 hanyalah berkisar Rp.29 jutaan saja. Tidak mahal kan ? padahal mesin yang dibawanya jelas-jelas besar karena memiliki kubikasi 200cc, tetapi harga benelli python 200 tetap berada pada kisaran angka jual mudah di jangkau oleh semua lapisan. Demikian informasi spesifikasi dan Harga Benelli Python 200 yang dapat kami berikan semoga bermanfaat untuk anda. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement