Harga Benelli Zenzero 150 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Benelli Zenzero 150 – Benelli Zenzero merupakan varian motor matic dari Benelli yang baru diperkenalkan di tahun 2015 yang lalu. Lewat PT Benelli Motor Indonesia selaku pemegang ATPM pabrik otomotif tersebut resmi memperkenalkan produk motor matic barunya tersebut lewat acara Jakarta fair 2015. Di Indonesia motor matic dengan kapasitas mesin 150 cc ini akan bersaing sengit dengan para rival-rival utamanya seperti Yamaha Nmax dan Honda PCX 150.

Advertisement

Benelli Zenzero 150 sebuah motor scooter matic dengan desain body motor yang mewah serta futuristik. Pada desain motor ini memang sangat terlihat jelas nuansa motor Eropa yang unik dan klasik. Selain itu motor matic ini juga di bekali dengan mensin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.30 kW dengan torsi maksimum yang mencapai 6.5 Nm. Di Indonesia Benelli menawarkan produk motor matic Zenzero 150 ini dengan 3 warna pilihan yakni Putih, Biru, dan Hitam.

Dan untuk harga, nampaknya di Indonesia harga Benelli Zenzero 150 ini akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga-harga motor matik pada umumnya. Sebagai motor baru tentu saja motor ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan teknologi yang modern sehingga menjadikan motor ini menjadi lebih tangguh, lebih handal serta menjadi lebih irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Nah apa sajakah yang menjadi keunggulan dari motor matic asal Itali ini?

Di Indonesia sendiri Benelli mungkin masih sangat asing di telinga masyarakat umum, sehingga produk dari Benelli ini belum banyak tersebar kemasyarakat luas. Ya, selain harga Benelli Zenzero 150 yang masih terkesan mahal, onderdiel-onderdiel motor ini juga masih jarang ditemukan di kota-kota kecil. Akan tetapi meski motor ini belum menjamah keseluruh kawasan Indonesia, namun di kawasan International motor ini sudah sangat terkenal. Nah sobat berikut adalah informasi tentang Spesifikasi dan Harga Benelli Zenzero 150 terbaru di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Benelli Zenzero 150

Speifikasi dan Harga Benelli Zenzero 150

Speifikasi dan Harga Benelli Zenzero 150

Spesifikasi Benelli Zenzero 150

Mesin
  • Tipe Mesin : 4 stroke, single cylinder, SOHC 2 valves per cylinder
  • Kapasitas Mesin : 150 cc
  • Diameter x Langkah : 62 X 57.8 mm
  • Power Maksimum : 8.30 Kw / 8000 rpm
  • Torsi Maksimum : 6.5 Nm / 7500 rpm
  • Startup : Electric
  • Ignition : Electronic ignition
  • Transmisi : Automatic
Dimensi
  • PxLxT : 1950 x 840 x 1310 mm
  • Berat : 128 kg
  • Tinggi Jok/Tempat duduk : 860 mm
  • Jarak antar sumbu roda : 1330 mm
  • Jarak Terendah Pada Tanah : 160 mm
  • Kapasitas Tangki BBM : 7 Liter
Rangka
  • Suspensi Depan :Telescopic
  • Suspensi Belakang : Adjustable Shock Absorber
  • Ukuran Ban Depan : 90/90-14
  • Ukuran Ban Belakang : 100/90-14
  • Rem Depan : Disc
  • Rem Belakang : Disc
Review Motor Benelli Zenzero 150

Review Motor Benelli Zenzero 150

Desain dan Dimensi

Advertisement

Mengusung desain motor yang lebih sederhana yakni dengan memiliki panjang motor sekita 1950 mm dengan lebar 840 mm serta tinggi motor yang mencapai 1310 mm bukan hanya menjadikan motor ini lebih mudah untuk digunakan akan tetapi motor ini lebih terlihat sangat sporty dan dinamis. Lalu dengan dilengkapi jarak antar sumbu roda yang mencapai 1330 mm dengan jarak terendah pada tanah setinggi 160 mm yang akan membuat motor ini lebih stabil dalam melakukan akselerasinya.

Desain motor yang elegant dengan nuansa motor Eropa yang unik dan klasik membuat motor ini banyak mencuri perhatian para penikmat motor tanah air. Pada desain motor ini terdapat sebuah headlamp dengan model ganda dengan ukuran besar yang memakai jenis lampu helogen. Lalu terdapat juga desain pijakan kaki atau deg yang cukup luas sehingga membuat pengendara lebih nyaman ketika mengendarai motor ini. Serta terdapat juga desain stoplamp yang sporty dengan lampu jenis LED.

Pefoma Mesin 

Beralih pada sektor mesin, Benelli Zenzero di lengkapi dengan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8.30 kW dengan putaran mesin sebesar 8.000 rpm. Sedangkan untuk torsi yang mampu dihasilkan adalah sebesar 6.5 Nm dengan putaran pada mesin sebesar 7.500 rpm. Benelli Zenzero 150 ini memiliki diameter bore dan stroke yang masing-masing berukuran 62 x 57.8 mm yang mampu menghasilkan power yang lebih bertenaga dan lebih licah dalam berakselerasi.

Advertisement

Benelli Zenzero 150 juga dilengkapi dengan sistem transmisi automatic yang akan memberikan kemudahan berkendara bagi setiap pengendara. Lalu scooter matic ini juga sudah di bekali dengan sistem starter bertype electrik starter, jadi pengendara tidak perlu lagi mengengkol motor ini ketika mau menyalakan mesinnya. Nah sobat dengan mesin 150 cc yang dibawanya bukan hanya menjadikan motor ini menjadi lebih tangguh namun juga membuat harga Benelli Zenzero 150 di Indonesia makin mahal.

Desain Lampu Belakang Benelli Zenzero 150

Desain Lampu Belakang Benelli Zenzero 150

Suspensi dan Kaki-Kaki

Sebagai motor Eropa yang memiliki harga hingga puluhan juta rupiah, tentunya motor ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi yang baik dan berkualitas. Salah satunya dengan menggunakan suspensi berjenis Telescopik pada bagian depan motor membuat kenyamanan bagian depan scooter matic ini menjadi lebih empuk dan melihat bagian belakang motor yang memakai suspensi berjenis Adjustable Shock Absorber pastinya akan membuat kenyamanan bagian belakang motor matic ini lebih bekelas dan lebih nyaman.

Harga benelli Zenzero 150 ini memang terkesan mahal, bayangkan saja untuk memiliki motor ini kita harus rela merogoh dana sekitar 20 jutaan. Namun harga tersebut mamang sangat pas dan cocok bagi motor matik ini, ya selain memiliki sistem suspensi yang tangguh dan handal pada bagian kaki-kaki motor ini juga terbilang cukup kuat dan kokoh. Terlebih pada motor matic ini dilengkapi dengan sistem suspensi yang kuat dan kokoh serta mampu menopang berat mesin yang ada pada motor ini.

Fitur Pelengkap

Untuk motor dengan level International pastinya motor ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur pelengkap, seperti fitur keamanan dan fitur keselamatan. Untuk fitur keselamatan motor matic dengan nama Benelli Zenzero 150 ini dilengkapi dengan sistem pengereman yang tangguh berjenis rem cakram. Rem cakram tersebut terpasang di kedua roda depan dan belakang dimana masing-masing roda memiliki ukuran sebesar 90/90-14 (depan) dan 100/90-14 (belakang).

Dan untuk fitur keamananya sendiri Benelli Zenzero 150 dibekali dengan sistem pengunci stang yang handal. Dengan adanya fitur keamanan sejenis ini pengendara akan lebih tenang ketika memarkir motor maticnya ini di tempat yang cukup lumayan jauh dengan kita. Kemudian ada juga panel spedometer digital yang mampu memberikan informasi secara akurat terhadap para pengendaranya seputar motor ini. Ya, dengan adanya beberapa fitur modern ini tentu saja akan mempengaruhi harga Benelli Zenzero 150 ini.

Harga Benelli Zenzero 150

Harga Benelli Zenzero 150

Harga Benelli Zenzero 150

Harga Benelli Zenzero 150 Baru
  • Rp. 21.800.000
Harga Benelli Zenzero 150 Terbaru

Note :

  • Harga Benelli Zenzero 150 diatas merupakan harga OTR Wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga Benelli Zenzero 150 diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Dan kemungkinan besar disetiap daerah akan terjadi perbedaan harga Benelli Zenzero 150

Benelli Zenzero 150 merupakan salah satu motor yang dimatic yang dluncurkan oleh Benelli dengan kapasitas mesin sebesar 150 cc. Motor tersebut juga sudah dibekali denagn teknologi-teknologi yang canggih dari Benelli yang manjadikan perfoma motor ini menjadi makin optimal. Selain itu benelli Zenzero 150 juga dilengkapi dengan sistem trasmisi automatic serta sistem starter berjenis electrik starter yang akan memberikan kemudahan bagi para pengendaranya.

Baca Juga : Harga Benelli BN 600 Dan Spesifikasi

Dari tabel harga Benelli Zenzero 150 diatas dapat kita lihat jika harga motor benelli Zenzero 150 di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar 21.8 juta rupiah. Harga tersebut sangat sebanding dengan perfoma motor yang ditampilkannya serta penanaman fitur-fitur nan canggih dan juga modern. Nah sobat otomotif dimanapun berada demikianlah informasi mengenai Harga Benelli Zenzero 150 dan Spesifikasi, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.”SALAM OTOMOTIF”.

 

Advertisement

Advertisement