Harga Motor Benelli Terbaru Desember 2016

Harga Motor Benelli – Berbicara dunia otomotif memang tiada habisnya, karena hampir seluruh negara bagian dunia ini memiliki suatu keinginan untuk menciptkan sebuah inovasi teknologi yang lebih unggul di banding para kompetifitarnya. Hal itu sama dengan apa yang dilakukan oleh proddusen motor asal itali yang memiliki julukan nama Benelli, yang mana pabrikan tersebut diketahui memiliki segudang koleksi motor dengan performa terbaiknya.

Advertisement

Tapi perlu sobat ketahui merek Benelli merupakan produsen sepeda motor yang bisa dibilang tertua di dunia, pasalnya sudah satu abad lalu atau lebih tepatnya pada tahun 1911, Benelli berkontribusi dalam menyumbangkan banyak ide-ide yang hingga kini diterapkan oleh produk motor kebanyakan. Selain menjadi yang tertua, yang bisa dipastikan memiliki pengalaman lebih banyak, pastinya bukan menjadi suatu yang sulit baginya untuk menciptkaan suatu hal yang baru dan berbeda.

Meski belum memproduksi secara langsung di negri kita ini, tapi setidaknya cabang benelli yang ada di indonesia sudah memperkenalkan beberapa produk unggulannya untuk ditawarkan terhadap para pacinta otomotif tanah air. Bila berbicara desain, seperti halya ferari selaku produsen mobil yang memiliki asal yang sama dengan Benelli, tidak hanya mengedepankan performa, tetapi desain juga menjadi suatu yang utama setelah performa gahar berhasil di ciptakan.

Begitu juga pada Benelli, yang berhasil menciptkan sebuah motor dengan anam TNT 1130 dan TNT 889, keduanya dinsuguhkan dalam desain anked street bike sejati, yang mana hal itu bisa sobat lihatmulai dari bagian depan, tengah hingga bagian belakang, yang semua itu menunjukan motor dengan nilai ketangguhan yang tinggi, bahkan bisa dibilang unik serta memiliki ciri khas tersendiri, dan hampir tidak ada yang menyamai kalau soal desain dari kedua motor tersebut.

Disamping memiliki koleksi MOGE, produsen motor asal itali ini juga memiliki varian jenis motor lainnya, seperti Cruiser, Super Motor dengan salah satu nama yang sangat dikenal pada kelas ini adalah Python 200, yang mana di sisi desain mirip dengan motor yang digunakan oleh tokoh film anak kecil yakni Kamen Rider. Tampangnya yang gagah dengan di dukung kaki-kaki kokoh di bagian depan dan belakang, membuatnya semakin tampil menawan serta menggoda untuk dimiliki.

Advertisement

Lalu ada juga varian motor lainnya lagi, yang masuk kedalam kelas motor matic, setidaknya ada 5 motor yang sudah masuk dan di jual bebas dipasar otomotif indonesia, diantaranya Zafferano 250, New Cafenero 150, Cafenero 150, Zenzero 150 dan X – 150. Kerennya lagi, pada motor matic yang berada pada posisi terakhir tadi, Benelli masih memberikan bekal mesin yang dijalankan pada mode 2 stroke, atau bahasa otomotifnya 2 Tak, yang sudah sangat jarang kita temui pada saat sekarang ini.

Dimana motor matic yang memiliki julukan X-150 di bentuk dalam desain sport, tapi tidak dengan meninggalka kenyamanan yang ada, pihaknya juga menerapka posisi riding dari Benelli X-150 yang dapat membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan dan tidak mudah capek meskipun telah menempuh perjalanan jauh, dan bila tertarik serta ingin memilikinya, sobat sebaiknya cek terlbih dahulu Daftar Harga Motor Benelli Terbaru yang ada di bawah ini.

Daftar Harga Motor Benelli Terbaru

Daftar Harga Motor Benelli Terbaru

Daftar Harga Motor Benelli Terbaru

1. Harga Motor Benelli “Naked Street Bike”

Tipe Motor Cruiser Harga
TNT 1130 Cafe Racer Rp 310.000.000
TNT 899 Rp 288.000.000
BN 600 Rp 161.400.000
TNT 250 Rp 45.800.000
TNT 15 Rp 16.000.000

Setidaknya ada 5 motor naked street bike yang masuk ke tanah air, dan yang paling utama adalah TNT 1130 Cafe Racer yang mengusung mesin 3 silinder dan memiliki kubikasi sebesar 1130cc. Dari ukuran serta jumlah silinder yang digunakan sudah bisa ketahuan hasil kahir performa yang dapat dihasilkan dari dalam ruang pacu miliknya, yang jelas dapat memberikan sensasi lebih seru pada saat menyasak jalanan beraspal di neri kita ini. Tungganganya pun terlihat mantap, dan bisa dipastikan cukup berat sewaktu angkat-angkatan di awal, tetapi kalau sudah jalan bakal terasa ringan dan nyaman untuk melintasi berbagai medan jalan hingga pelosok negri, berikut akan kami berikan list lengkap harga motor benelli yang masuk kedalam kelas Naked street bike.

2. Harga Motor Benelli “Tipe Cruiser”

Harga Motor Benelli "Tipe Cruiser"

Harga Motor Benelli “Tipe Cruiser”

Tipe Motor Cruiser Harga
Patagonian Eagle Rp. 40 jutaan

Sobat tau estrela dari kawasaki, desainnya hampir tidak berbeda jauh dengan apa yang dimiliki oleh Benelli dengan Patagonian eagle, yang mana kesan Cruiser begitu terlihat dari ujung kaki bagian depan dan posisi stang kemudi yang dibuat cukup tinggi, serta pada jok bagian belakang yang telah di tambah sandaran tempat duduk. Dan yang tak kalah penting adalah dengan memberikan bekal mesin berperforma tangguh, yakni dengan memberikan bekal mesin kubikasi 251.8 cc, Patagonian Eagle mampu menghasilkan power maksimum sebesar 13 kW pada 8.000rpm dan torsi sebesar 16.5 Nm pada 6.000rpm. Mantap kan ? Dan untuk bisa membawanya pulang, paling tidak sobat harus menyediakan budget sekitar Rp.40 jutaan.

Advertisement

3. Harga Motor Benelli “Super Moto”

Harga Motor Benelli "Super Moto"

Harga Motor Benelli “Super Moto”

Tipe Motor Cruiser Harga
Python 200 Rp 29.000.000

Sudah sempat kami singgung di awal tadi kalau desain tampilannya bisa dikatakan menarik dan cukup tangguh untuk melintasi medan labil maupun terjal sekalipun yang tidak jarang kita temui di jalanan negri kita ini. Terlebih dengan diperkuat akan adanya suspensi up side down di bagian depan dan mono shock untuk bagian belakang, mampu menambah tingkat keseimbangan berkendara yang ada ada. Bahkan guna memberikan keseruan lebih terhadap para penggunanya, tidak lupa mesin dengan kapasitas 197cc atau setara 200cc ini ditanamkan pada sektor dapur pacu, dengan kemampuan menghasilkan performa tiada duanya dan sangat mantabs untuk menjelajah berbagai mode jalan yang ada.

4. Harga Motor Benelli “Scooter”

Harga Motor Benelli "Scooter"

Harga Motor Benelli “Scooter”

Tipe Motor Cruiser Harga
Zafferano 250 Rp 48.000.000
New Cafenero 150 Rp 35 Jutaan
Zenzero 150 Rp 21.000.000
X – 150 Rp 18.000.000
Cafenero 150 Rp 20.000.000

Dan buat sobat sobat yang lebih suka berkendara dengan motor matic, ternyata benelli juga sudah mempersiapkannya dengan mendatangkan produk motor matic dengan kemampuan tidak kalah tangguh di banding 3 kategori motor benelli yang sudah kami bahas diatasnya. Tampak ada 5 varian scooter yang sudah masuk dan dipasarkan di Indonesia, mulai dari scooter yang membawa mesin 250cc, 150cc, hingga 49.26 cc yang dibawa oleh varian Benelli X-150, dan masih menggunakan tipe mesin 2 stroke, satu silinder. Tapi menariknya, meski mesin yang digunakan terbilang kesil, tetapi disebutkan kalau motor matic dari Benelli yang satu ini telah lolos uji Euro 2, atau paling tidak sudah memenuhi syarat layak kendaraan berjalan di jalanan negri kita ini.

Note :

  • Harga Motor Benelli diatas kami dapatkan dari sumber terpercaya
  • Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu melihat perkembangan yang ada
  • Harga Motor Benelli yang kami dapatkan merupakan OTR Jakarta

Baca juga : Harga Mobil Murah Terbaru di Indonesia

Sudah banyak aja yah tipe motor yang ditawarkan oleh Benelli, mulai dari varian naked street bike, scooter, cruiser, sampai dengan super moto. Dimana semua itu menawarkan desain menarik, unik, dan berbeda dari pada yang lain, yang dapat memberikan nuansa lebih fresh serta membuat pilihan menjadi lebih banyak dan tidak monoton dengan merek-merek itu saja. Demikian informasi Harga Motor Benelli Terbaru yang dapat kami berikan semoga bermanfaat. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement