Harga Motor Listrik Zero di Indonesia Terbaru 2016

Harga Motor Listrik Zero – Tidak bersuara dan bebas polusi udara merupakan kelebihan sebuah motor listrik yang tak dimiliki sepeda motor pada umumnya. Dengan bahan bakar listrik yang dimilikinya, motor ini tidak mengeluarkan gas emisi buang, sehingga membuatnya lebih ramah lingkungan. Alhasil sepeda motor listrik bisa menjadi salah satu solusi dari pencemaran lingkungan yang sudah sangat akut, karena semakin banyak motor dan mobil yang berlalu lalang di jalanan Indonesia.

Ada banyak tipe motor listrik yang beredar di Indonesia, namun belum ada yang sebaik dan secanggih motor listrik buatan Zero Motorcycles. Pabrikan otomotif yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut memang dikenal sebagai produsen motor listrik terbaik di dunia, jadi sobat otomotif jangan heran apabila harga motor listrik Zero dibanderol sangat mahal. Sobat harus menyiapkan uang melebihi 180 Juta Rupiah apabila tertarik membeli motor asal Amerik ini. Yah, harganya memang sangat mahal, dan bisa disetarakan dengan sebuah Moge.

Dibalik mahalnya harga motor listrik Zero, sobat akan mendapatkan sebuah kendaraan bermotor yang dijamin ramah lingkungan, dan memiliki performa sangat baik. Bahkan power dan torsi yang dimilikinya mampu disetarakan dengan motor sport bermesin 250cc ke atas. Sayangnya harga motor listrik Zero dibanderol terlalu mahal, sehingga tak semua orang bisa mencicipi kehebatan motor asal Amerika ini. Teknologi canggih yang ada didalamnya memang mempengaruhi harga motor ini, jadi wajar apabila harga termahalnya menembus angka 300 Juta Rupiah.

Advertisement

Ada 4 tipe motor listrik Zero yang resmi dipasarkan di Indonesia, yaitu tipe Zero FX, Zero DS, Zero S, dan Zero SR. Ke empat tipe tersebut dibanderol dengan harga berbeda-beda, karena kapasitas baterai yang ada didalamnya juga berbeda. Nah, bagi sobat otomotif yang penasaran ingin mengetahui harga motor listrik Zero di Indonesia, silahkan sobat simak informasi yang kami rangkum pada artikel otomaniac.com berikut ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sobat otomotif yang mencari motor canggih dengan teknologi masa depan.

Daftar Harga Motor Listrik Zero Terbaru

Harga Motor Listrik Zero FXHarga Motor Listrik Zero FX

Harga Motor Listrik Zero FX

1. Harga Motor Listrik Zero FX

Zero Motorcycles FX ZF 2.8 Rp. 180 jutaan
Zero Motorcycles FX ZF 5.7 Rp. 220 jutaan
Harga Motor Listrik Zero DS

Harga Motor Listrik Zero DS

2. Harga Motor Listrik Zero DS

Zero Motorcycles DS ZF 9.4 Rp. 249 jutaan
Zero Motorcycles DS ZF 12.5 Rp. 279 jutaan
]Zero Motorcycles DS ZF 12.5+power tank Rp. 329 jutaan
Harga Motor Listrik Zero S

Harga Motor Listrik Zero S

3. Harga Motor Listrik Zero S

Zero Motorcycles S ZF 9.4 Rp. 249 jutaan
Zero Motorcycles S ZF 12.5 Rp. 279 jutaan
Zero Motorcycles S ZF 9.4+power tank Rp. 329 jutaan
Harga Motor Listrik Zero SR

Harga Motor Listrik Zero SR

4. Harga Motor Listrik Zero SR

Zero Motorcycles SR ZF 12.5 Rp 309 jutaan
Zero Motorcycles SR ZF 12.5+power tank Rp 359 jutaan
Advertisement

Note :

  • Informasi harga motor listrik Zero yang kami sampaikan diatas merupakan harga off the road
  • Harag diatas bis berubah sewaktu-waktu

Harga motor listrik terbaik didunia ini memang sangat mahal, karena sejatinya motor ini di import langsung dari Amerika Serikat, dan asal sobat ketahui, harga motor listrik Zero yang kami sampaikan diatas merupakan harga off the road, sehingga belum termasuk biaya pajak dan balik nama yang akan membuat harganya semakin mahal. Semoga saja kedepannya Zero Motorcycles memasarkan motor listrik dengan harga lebih murah. Pasalnya motor ini bisa menjadi solusi terhadap polusi udara yang semakin bertambah parah.

Seperti yang kami sampaikan diatas, motor ini memang tak memiliki gas emisi buang, dan uniknya motor ini tidak memiliki knalpot. Hal ini membuat motor listrik akan berjalan tanpa adanya suara berisik. Bahkan suaranya hampir tak terdengar. Inilah yang membedakan motor listrik dengan motor konvensional yang biasanya memiliki suara sangat keras, terutama untuk moge bermesin 600cc ke atas yang rata-rata akan mengeluarkan suara sangat menggelegar.

Baca Juga : 7 Motor CBU Yamaha Terbaik di Indonesia

Sobat otomotif tak perlu takut apabila membeli mobil listrik buatan Zero. Pasalnya, pihak Zero Motorcycles memberikan garansi selama 5 tahun, sehingga sobat tak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan. Namun sobat jangan heran apabila harga sparepart motor ini sangat mahal. Kabarnya harga baterainya hampir setara dengan motor 250cc yang selama ini dipasarkan dengan harga diatas 50 Juta Rupiah. Yah inilah konsekuensi yang kita dapatkan apabila ingin tampil berbeda dalam mengendarai sepeda motor. Tertarik membelinya ?. “Salam Otomotif”

Advertisement