6 Motor Moge Honda Terbaru Desember 2016

Motor Moge Honda – Hello sobat otomotif, kali ini ada kabar yang menggembirakan bagi kalian sobat otomotif yang menyukai motor gede (Moge). Belum lama ini produsen motor asal Jepang yang memiliki nama Honda, kembali meluncurkan varian motor gedenya yang sering kita sebut Moge. Kali ini ada 6 motor moge Honda terbaru yang telah diluncurkan dan dipasarkan ke pasar industri otomotif dalam negri. Jadi siapkah kalian untuk mencoba keganasan dari ke 6 motor moge honda terbaru ini?

Advertisement

Menghadirkan 6 jenis motor gede, honda akan menawarkan keunggulan serta ketangguhan dari setiap masing-masing varian motornya. Mengusung kapasitas mesin mulai dari 500cc hingga 1.000cc dengan sistem mesin DOHC 6- speed, Honda juga akan menampilkan perfoma mesin yang maksimal dalam satiap varian motor yang ditawarannya. Namun hal ini akan menyebabkan harga motor moge Honda ini dibaderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis-jenis motor Honda yang lainnya.

Selian menawarkan perfoma mesin yang tangguh Honda juga akan menyajikan sebuah tontonan motor yang berlevel tinggi dengan barutan disain full fairing untuk versi sportnya. Selain itu Honda juga akan menampilkan disain motor yang gagah dan sangar untuk tiap-tiap varian motor yang ditawarkanya. Tidak samapai disitu saja honda juga akan melengkapi moge-moge terbarunya ini dengan fitur-fitur yang lengkap dan modern serta teknologi-teknologi canggih yang akan membuat motor moge honda ini tampil lebih maksimal.

Ke 6 moge tersebut adalah Honda CBR1000RR SP, Honda CBR650F, Honda NM4Vultus, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X. Ke 6 jenis motor moge tersbut di impor langsung dari dua negara yang berbeda yakni Jepang dan Thailand, meski di impor dari dua negara yang berbeda kuaitas motor moge ini sudah sangat teruji. Jadi buktikan sendiri ketangguhan dari motor moge ini. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak ulasan materi mengenai 6 Motor Moge Honda Terbaru di Indonesia berikut ini.

6 Motor Moge Honda Terbaru di Indonsia

Honda CBR1000RR SP

Honda CBR1000RR SP

1. Honda CBR1000RR SP

Advertisement

Honda CBR1000RR SP ini merupakan varian tertinggi dari ke 6 motor moge Honda terbaru, motor ini dibekali dengan mesin yang berteknologi DOHC inline 4 cyilinder dengan 16 katup, motor ini juga menggunakan mesin 4 tak yang dilengkapi dengan liquid cooled sebagai sistem pendinginya. Moge ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya, serta menggunakan sistem trasmisi 6 percepatan sebagai penyalur tenaga yang dihasilkan moge ini. Dengan spesifikasi mesin seperti itu dan dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih dari honda, motor moge honda ini mampu menyemburkan tenaga makisimum sebesar 133 Kw/12,250 rpm dengan torsi sebesar 114 Nm/ 10,500 rpm.

Motor moge Honda ini memang terbukti sangat tangguh dalam melakukan akselerasi, namun moge ini bukan hanya sekedar tangguh akan tetapi motor ini juga dibekali dengan sistem kerangka yang kuat dan kokoh. Sistem rangka tersebut terselungi oleh disain body motor yang full fairing yang membuat motor ini layaknya motor balap pada ajang bergengsi Moto Gp. Selain itu disain jok motor yang di buat tinggi separo ini akan membuat pengendara merasa lebih nyaman dalam mengendarai moge ini. Bahkan motor moge honda ini juga dibekali dengan sistem suspensi yang berkelas yang menjdaikan moge ini lebih nyaman dalam dikendarai. Dan Honda CBR1000RR SP ini dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp 575.000.000.

2. Honda NM4Vultus

Honda NM4Vultus

Honda NM4Vultus

Motor moge Honda terbaru selanjutnya adalah NM4Vultus, moge ini hadir dengan pesona disain yang berbebeda dari motor pada umumnya. Moge ini memiliki ukuran body motor yang cukup besar namun disain motor ini lebih terkesan futuristik dan antimainstrem. Dikatakan antimainstrem karena body moge ini terbilang cukup unik dan tidak ada yang menyerupai disain body pada motor ini. Sementara itu motor moge honda ini juga dibekali dengan sistem suspensi yang sangat tabgguh dikelasnya sehingga pengendara akan merasa lebih nyaman dalam mengendarai motor Honda NM4Vultus ini.

Advertisement

Selian itu perfoma mesin pada motor ini juga terbilang sangat tangguh, karena moge ini dibekali dengan spefikasi mesin SOHC dengan 2 cylinder paralell yang disempurnakan dengan 8 katup. Moge ini juga menggunakan mesin 4 tak yang bekapasitas 750cc, dengan menggunakan sistem pendinginan berupa cairan. Moge ini juga tekah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya serta menggunakan sistem trasmisi dengan 6 percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 40.3 Kw/6,250 rpm dengan torsi sebesar 68 Nm/4,750 rpm. Dan utuk harga motor moge honda terbaru ini dibanderol dengan harga mencapai 435 juta rupiah.

3. Honda CBR650F

Honda CBR650F

Honda CBR650F

Honda CBR650F ini termasuk dalam kategori 6 motor moge terbaru di Indonesia, motor CBR650F ini di luncurkan bareng bersama Honda CBR1000RR SP pada tanggal 10 juli 2015 lalu. Motor CBR650F ini merupakan jenis motor sport dengan disain full fairing yang sudah dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih dan modern. Motor sport ini juga di lengkapi dengan sistem rangka yang berukuran 2.110 mm x 755 mm x 1.145 mm dengan memiliki berat motor yang mencapai 461 pounds. Hal ini menjadikan body motor ini nampak lebih kecil namun berkarakter, sehingga motor sport 650cc ini lebih mudah menarik perhatian para konsumennya.

Honda CBR650F ini juga dilengkapi dengan perfoma mesin yang tangguh yakni menggunakan sistem mesin DOHC 16 katup berteknologi empat cylinder segaris. Mesin motor Honda ini dibeklai denagan kubikasi 648,7 cc dengan aplikasi teknologi PGM-FI serta dilengkapi dengan sistem pendingin cairan. Mesikipun kapasitas mesin pada motor sport ini jauh dibawah Honda CBR1000RR SP, namun Honda CBR650F ini memiliki perfoma yang tangguh layaknya motor balap di ajang bergensi motor Gp. Untuk harga motor Honda CBR650F ini dibanderol dengan harga sekitar RP 240 jutaan.

4. Honda CB650F

Honda CB650F

Honda CB650F

Deretan selanjutnya ada Honda CB650F yang merupakan motor versi naked dari Honda CBR650F. Masih sam dengan Honda CBR650F, motor Honda CB650F ini juga di lengkapi dengan mesin motor yang berkubikasi 649 cc dengan mesin motor yang bersistem DOHC dengan empat silinder sejajar yang terdiri dari 16 katup dengan kubikasi mesin 649cc. Sama seperti Honda CBR650F , mesin Honda CB650F ini di lengkapi dengan sistem pendingin berupa cairan serta menggunakan sistem pengapian yang berupa Digital Transistorized Ignition. Sementara itu Honda CB650F ini juga telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya.

Motor ini juga mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 64 Kw/11.000 rpm serta torsi sebesar 63 Nm/8.000 rpm. Motor Honda CB650F ini juga dilengkaopi dengan sistem transmisi 6 percepatan manual dengan type kopling wet, multiplate with coil spring. Motor Honda CB650F ini termasuk salah satu dari motor moge Honda terbaru yang di jual di Indonesia saat ini. Motor Honda CB650F dibanderol dengan harga sekitar 235 juta rupiah, harga tersebut sedikit lebih murah dibandingkan dengan harga Honda CBR650F yang dibaderol dengan harga 240 juta rupiah.

5. Honda CB500F

Honda CB500F

Honda CB500F

Motor dengan kapasitas 500cc ini merupakan versi terbaru dari Honda yang di banderol dengan harga sekitar 135 juta rupiah. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan ke empat varian moge terbaru dari Honda. Motor ini sudah dilengkapi dengan mesin motor yangberkubikasi 500cc dengan teknologi DOHC 6-Speed yang akan membuat perfoma dari moge terbaru dari Honda ini menjadi lebih tangguh. Selain itu moge ini juga dilengkapi dengan sistem 2 silinder sejajar yang terdiri dari 8 katup. Sama halnya seperti moge-moge dari Honda yang lainnya Honda CB500F ini juga di lengkapi dengan teknologi PGM-FI sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya.

Sementara itu motor yang dikategorikan sebagai motor moge Honda terbaru ini dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 35 Kw/8.500 rpm dengan torsi maksimum sebesar 43 Nm/7.000 rpm. Mesin motor Honda CB500F ini dilengkapi dengan sistem trasmisi 6 percepatan yang akan dikombinasikan dengan kopling yang berhenis kopling basah. Untuk menjaga kestabilan suhu dari motor gede terbarunya Honda membekalinya dengan sistem pendingin berupa cairan sehingga temperatur pada mesin moge ini tetap terjaga. Sementa itu untuk suspesi motor ini dibekali dengan suspensi yang berjenis Teleskopik dan Swingarm.

6. Honda CB500X

Honda CB500X

Honda CB500X

Motor yang dihadirkan untuk sebagai varian ke 6 motor moge honda terbaru ini memiliki disain motor yang sangat unik namun tidak menghilangkan kensan sportnya. Motor ini hadir dengan spesifikasi mesin DOHC 6-speed dengan sistem 2 silinder sejajar yang terdiri dari 8 katup denga kubikasi 471cc. Motor CB500X ini juga dilengkapi dengan teknologi Full Injectioc dari Honda (PGM-FI) sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Dan untuk menjaga kestabilan suhu temperatur pada motor CB500X ini, Honda mengandalkan sistem pendinginan yang berupa cairan sehingga suhu pada mesin akan tetap terjaga dengan baik.

Motor Honda CB500X ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 35 kW/8.500 rpm. Selain itu motor terbaru dari honda ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dari honda yang akan membuat motor ini tampil dengan perfoma yang maksimal. Nah, bagi anda yang suka berpetualang nampaknya motor Honda CB500X ini cocok untuk anda. Selian memiliki harga yang cukup terjangkau motor ini juga tangguh dalam melibas medan-medan yang ada di hapannya. Apalagi motor ini dibekali dengan sistem suspensi yang tangguh serta sistem keamanan yang cukup terjamin bagi para pengendaranya. Dan untuk harga, motor Honda CB500X ini dibanderol hanya dengan harga sekitar 125 juta rupiah saja.

Baca Juga : 7 Motor Sport 250cc Terbaik

Nah, Demikianlah informasi mengenai 6 Motor Moge Honda Terbaru yang di jual di Indonesia yang dapat otomaniac.com sampaikan semoga informasi ini bisa menjadi referensi anda untuk memilih sebuah motor sport atau moge dari honda yang pas dan cocok untuk anda kendarai. Jadi apakah kalian tertarik untuk membeli dan memiliki salah satu dari 6 motor moge honda terbaru di atas? jika ia, silahkan anda kunjungi langsung dealer resmi Honda yang ada di kota-kota anda.”SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement