Motor Listrik Indonesia 2019 Terbaik & Terbaru

Advertisement

Motor Listrik Indonesia – Perkembangan dunia Otomotif yang semakin maju membuat sobat otomotif harus siap menerima perubahan. Salah satunya pada motor listrik, meskipun perkebangan motor listrik di Indonesia terkesan jalan di tempat namun di berbagai dunia Industri otomotif dengan tenaga listrik sangatlah pesat. Hal ini terbukti dengan banyaknya motor dengan tenaga listrik yang hadir.

Ada banyak sekali motor listrik yang hadir dengan membawa beragam kelebihan, selain menawarkan efesiensi bahan bakar yang semakin baik motor dengan tenaga listrik juga memiliki desain yang tidak kalah dengan motor bergaya konfensional. Kali ini OTOMANIC telah merangkum Motor Listrik Indonesia 2019 Terbaik & Terbaru yang mungkin bisa menjadi sumber refersnsi sobat otomotif yang mengidamkan motor listrik.

Daftar Motor Listrik Di Indonesia TerbaruĀ 

Motor Listrik Indonesia 2019

Motor Listrik Indonesia 2019

1. Viar Q1

Spesifikasi
Harga Rp. 16.200.000
Berat 87.5 Kg
Kecepatan Maksimal 60 km/jam
Baterai 70 km

Nama pertama yang sangat layak untuk sobat Otomotif pertimbangkan saat akan membeli motor listrik adalah Viar Q1. Dimana Motor ini akan hadir dengan spesifikasi yang menarik, daya tahan baterai sampai dengan 70 Km dalam penggunaan merupakan kelebihan motor ini. Selain itu Viar Q1 merupakan motor listrik yang hadir dengan desain yang apik dengan konsep Retro yang kuat. Motor ini sendiri bakalan hadir dengan harga 16 Jutaan.

Advertisement

2. ECGO 2

Ecgo 2

Spesifikasi
Harga Rp. 6.900.000
Berat 40 Kg
Kecepatan Maksimal 60 km/jam
Voltase Aki 48 V

Resmi hadir di gelaran GIIAS 2019 motor listrik indonesia terbaru ini dibekali dengan spesifikasi yang menarik. Bahkan dengan bandrol harga yang hanya 6.9 juta per unit membuatnya semakin menarik apalagi jika dibandingkan dengan motor listrik lainnya seperti Viar Q1 tentu saja harganya sangat jomplang. Namun uniknya dengan baterai yang digunakan menggunakan model sewa jadi sobat otomotif akan memiliki biaya sewa baterai saat akan mengisi daya motor ini nantinya.

3. Gesits

Harga Motor Listrik Di Indonesia

Spesifikasi
Harga Rp. 24.900.000
Berat >100 Kg
Kecepatan Maksimal 100 km/jam
Voltase Aki 48 V

Dengan bandrol harga yang hampir sama dengan HONDA VARIO 250 jelas Gesits sangat berani hadir sebagai motor listrik. Meskipun harganya yang mahal motor ini dibekali dengan perfoma yang menarik. Bahkan tak tanggung-tanggung gesits berani menargetkan penjualan sampai dengan 50.000 unit pertahunya. Secara desain motor listrik indonesia ini hadir dengan desain layaknya motor matic sekelas Honda Vario Series.

4. LIGHTNING LS-218

Motor Listrik Sporty Di Indonesia

Spesifikasi
Harga Rp. 500 Jutaan
Berat 224 Kg
Kecepatan Maksimal 350 km/jam
Torsi 227 NmD

Lightning ls-218 merupakan motor listrik dengan desain super Sporty. Bahakan dengan bandrol harganya yang super mahal motor ini memiliki predikat sebagai motor listrik paling cepat saat ini. Perfomanya bisa terlihat dengan kecepatan maksimal yang diperolehnya sampai dengan 350 Km/jam. Namun motor ini belum hadir di Indonesia.

5. Apworks Light Rider

Apworks Light Rider

Spesifikasi
Harga Rp. 700 Jutaan
Berat 35 Kg
Kecepatan Maksimal 80 km/jam
Power Maks 8 bhp

Nama yang satu ini mungkin cukup asing utuk sobat otomotif di Indonesia, motor listrik dengan bandrol harga yang super fantastis ini dibandrol dengan harga 700 Jutaan. Perfomanya sangat mantap dengan raihan kecepatan maksimal sampai dengan 80 Km/jam. Selain itu motor dengan desain yang sangat futuristik ini dibekali dengan baterai dengan daya tempuh mencapai 59 km per jam.

6. Lito Sora

Motor Listrik Termahal

Spesifikasi
Harga $77.88
Berat 120 Kg
Kecepatan Maksimal 193 km/jam
Jarak Tempuh Baterai 193 km

Lita sora merupakan salah satu motor keren dengan desain yang futuristik. Dimana motor ini bisa terlihat seperti motor dari masa depan. Perfoma mesinnya yang tangguh tergambar dnegan kecepatan maksimal sampai dengan 193 Km/jam. Sayangnya dengan motor dari masa depan ini dibandrol super-super mahal yakni mencapai 1 M.

7. Energica ECO

Energica ECO

Spesifikasi
Harga Rp. 400 Jutaan
Berat 265 Kg
Kecepatan Maksimal 240 km/jam
Power Maks 136 bhp

Perusahaan otomotif asal italia ini memiliki motor listrik yang memiliki desain super sporty. Dimana dengan bandrol harga mencapai 400 jutaan motor dengan desain ciamik ini mampu melaju dari 0-100 km dalam waktu 3 detik saja. Perfoma yang mungkin cukup sebanding dengan harga yang dibawahnya. Hal tersebut juga semakin di sempurnakan dengan jarak tempuh 149 km dengan kecepatan 80 Km/jam WOW.

8. Brutus V9

Cara Beli Motor Listrik

Spesifikasi
Harga Rp. 400 Jutaan
Berat 265 Kg
Kecepatan Maksimal 185 km/jam
Power Maks 93 KW

Perkembangan dunia Otomotif luar negeri memang sungguh sangat pesat. Dimana sudah ada saja motor listrik bergaya Moge layaknya healrly davidson. Dimana motor yang memiliki efesiensi tinggi ini sangat cocok di jadikan motor listrik yang layak dimiliki. Desain keren ditambah lagi dengan kecepatan maksimal yang di hasilkan sampai dengan 185 Km/jam merupakan bukti nyata bahwa motor ini layak dihargai tinggi.

9. Alta Motors Redship

Motor Listrik Jenis Trail

Spesifikasi
Harga Rp. 200 Jutaan
Jarak Tempuh Baterai 3 Jam
Kecepatan Maksimal 164 km/jam
Power Maks 40 HP

Motor dengan konsep trail yang satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Desainnya apik, bahkan akan banyak yang tidak mnegira bahwa motor ini sebenarnya merupakan motor listrik dengan desain yang dibawanya. tak hanya desainnya yang apik motor ini juga akan dibekali dengan perfoma yang maksimal dengan mampu menyemburkan tenaga sampai dengan 40 Hp. Namun dengan beberapa perpaduan tersebut membuat harga Alta Motors redship dibandrol dengan harga sampai dengan 200 Jutaan.

10. Zero ZR

Zero ZR

Spesifikasi
Harga Rp. 300 Jutaan
Berat 188 Kg
Kecepatan Maksimal 164 km/jam
Power Maks 52 KW

Zero sudah resmi hadir di Indonesia, jadi untuk sobat otomotif yang ingin memiliki motor listrik indonesia terbaik yang satu ini bisa memilikinya dengan mudah. Perfomanya yang ghandal dengan kecepatan maksimal sampai dengan 164 km/jam merupakan bukti nyata. Disamping juga desain Naked yang dibawanya sudah pasti akan membuat motor ini memiliki daya tarik tersediri. Sayangnya dengan bandrol harga sampai denga 300 jutaan membuatnya cukup sulit dimiliki konsumen biasa.

11. Victory Empulse TT

Victory Empulse TT

Spesifikasi
Harga Rp. 200 Jutaan
Jarak Tempuh 225 km
Kecepatan Maksimal 160 km/jam
Power Maks 54 HP

Dengan desainnya yang terlihat sangat sporty motor ini di klaim mampu berlari dengan jarak tempuh sampai dengan 225 km. Perfomanya juga terbilang tangguh karena memiliki kecepatan maksimal 160 KM/Jam yang juga di imbangi dengan desain yang apik bergaya motor street fighter.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Mobil Ertiga Bekas Harga Mobil Vios Bekas

Ada banyak sekali motor listrik yang bisa sobat miliki, tinggal persiapkan diri saja menyambut perubahan industri Otomotif. Untuk di Indonesia sendiri meskipun terbilang lambat namun beberapa motor listrik seperti Motor Gesit, Motor Viar dll juga sudah siap untuk dimiliki. Jadi nantinya tinggal siapkan diri saja untuk sobat yang memang membutuhkan motor dengan tenaga listrik.

5/5 (2 Reviews)
Advertisement