Harga Mobil Ertiga Bekas Semua Tahun Termurah 2019

Advertisement

Harga Mobil Ertiga Bekas – Terdapat banyak macam mobil MPV di tanah air, dimana semua pabrikan mobil di negri kita ini berlomba – lomba menyajikan MPV terbaik untuk bisa di nikmati oleh keluarga Indonesia. Salah satu diantaranya ada dari Suzuki dengan All New Ertiga, yang merupakan varian atau generasi terbaru dari mobil MPV garapan suzuki dengan segudang perubahan mulai dari sisi luar, dalam, fitur hiburan, sampai dengan teknologi pendukung yang tak hanya membuat nyaman & aman ketika berkendara, tetapi menambah nilai plus ke sisi penampilan.

Bagaimana tidak, sekarang ini ubahan yang dilakukan oleh suzuki terlihat sangat signifikan, terutama dari sisi detail desain yang secara keseluruhan menjadikannya lebih mewah dan mobil jaman now banget. Bukan hanya menjadi sebuah prototipe saja, yang kala itu terlihat pada gelaran otomotif IIMS 2018, namun suzuki benar – benar merealisasikannya kedalam wujud nyata di hadapan ribuan pecinta otomotif. Harganya dikatakan terjangkau di kelasnya, apalagi untuk harga mobil ertiga bekas tahun awal pertama kali kemunculannya, sobat bisa dapatkan dengan bandrol 100 jutaan.

Daftar Harga Mobil Ertiga Bekas Terlengkap

Daftar Harga Mobil Ertiga Bekas Terlengkap

Berbicara harga bekas suzuki ertiga yang masuk dalam ranah hitungan mudah di jangkau, nantinya konsumen bisa dapatkan sebuah mobil keluarga yang selain murah dan dapat di isi banyak orang didalamnya, tetapi performanya juga sangat bisa di andalkan, hal itu tentu tidak terlepas dari mesin 1.5L yang terpasang pada bagian jantung pacu. Disamping itu pula, tenaganya yang powerfull juga tak perlu sobat khawatirkan, pasalnya pemakaian bahan bakar tetaplah irit serta ramah dikantong sekalipun mobil ini di ajak melakukan perjalanan jauh.

Advertisement

Kabin lega dengan di dukung bagasi luas menjadi salah satu alasan kenapa mobil ini pantas di jadikan sebuah mobil keluarga. Lalu di sisi lain, fitur hiburan yang ada didalamnya juga cukup memadai, yang akan membuat perjalanan menjadi tidak membosankan, ditambah lagi storage yang memadai bakal menjadikan kabin terasa rapi. Terlebi pada varian All New Ertiga, pihak suzuki sendiri membuatnya dengan basic mewah dan berkelas di lini kabin yang ditunjukannya dengan akses wood pada beberapa bagian penting di dashboard maupun pintu mobil.

Lalu demi dapat meningkatkan kenyamanan pengguna baris kedua, suzuki tambahkan power outlet 12v pada bagian tengah jok baris pertama, dan menariknya lagi pada jok baris kedua ini dapat di lipat dengan perbandingan 60 : 40, sehingga memudahkan penumpang baris ketiga untuk bisa masuk menjangkaunya. Lalu fitur lain juga ada, mulai dari parking sensor sampai kamera mundur yang membuat pengguna semakin mudah ketika parkir tanpa bantuan orang lain. Sedangkan di sisi keamanan, terpasang dual Airbag, kemudian di sektor pengereman terpasang teknologi ABS + EBD.

Selanjutnya guna meningkatkan kestabilan, suzuki andalkan rangka model TECT body yang di klaim bukan hanya kokoh tapi juga ringan, alhasil semakin meningkatkan performa mesin serta menunjang pemakaian bahan bakar yang lebih irit dan efisien. Nah untuk desain, suzuki gunakan desain baru yang membuatnya benar – benar berbeda dari generasi sebelumnya, yang menjadikannya lebih keren dan sporty pastinya. Kemudian berbicara lebih lanjut akan dapur pacu dari varian new, suzuki meraciknya dengan model serta kapasitas mesin yang sama.

Kembali mengulik sektor dahsboard, sobat akan jumpai panel layar touchscreen yang terkoneksi dengan audio steering switch pada lingkar kemudi, jadi pengemudi yang ingin mengganti folder lagu atau judul lagu, semua itu bisa langsung di akses dari bagian supir. Pencahayaannya juga bagus, karena suzuki terapkan lampu LED baik itu pada headlamp maupun stoplamp. Sedangkan untuk ketersediannya, generasi terbaru All New Ertiga hadir dengan tipe GA, GL, dan GX yang merupakan tipe tertinggi.

Sementara itu berbicara akan harga MPV yang satu ini dapat dikatakan sangat pas, karena untuk mendapatkan tipe tertinggi baru dari dealer, sobat hanya perlu merogoh kocek 240 jutaan saja, dan menariknya lagi varian terendah di lepas dengan bandrol 196 jutaan. Murah kan ? apalagi harga bekasnya, tentu bakal jauh lebih murah dari harga barunya, yang memungkinkan siapa saja untuk bisa mendapatkannya dengan mudah, mau tau seberapa murah Harga Mobil Ertiga Bekas, sobat bisa langsung cek pada tabel Daftar Harga Mobil Ertiga Berikut ini.

Daftar Harga Mobil Ertiga Bekas Terlengkap

Harga Suzuki Ertiga Bekas Semua Tahun

Harga Suzuki Ertiga Bekas Semua Tahun

Tipe Mobil Ertiga Bekas Tahun Harga
Tipe GX MT 2011 Rp.125.000.000,-
Tipe GL Sporty MT 2012 Rp.123.000.000,-
Tipe GX AT 2013 Rp.127.000.000,-
Tipe GL MT 2014 Rp.132.000.000,-
Tipe GX MT 2015 Rp.137.000.000,-
Tipe GS AT Dreza 2016 Rp.157.000.000,-
Dreza AT 2017 Rp.163.000.000,-
Tipe GX MT 2018 Rp.176.500.000,-

Note :

  • Harga Mobil Ertiga Bekas diatas dapat berubah sewaktu – waktu sesuai pasaran
  • Harga apa yang kami cantumkan pada tabel bisa jadi berbeda, karena semua di sesuaikan dengan kondisi mobil

Ertiga memang cocok bagi anda yang menginginkan sebuah mobil keluarga tapi dengan desain simple serta ukurannya yang tidak terlalu besar dan memiliki kabin lega. Ditambah lagi harga mobil ertiga bekas ini bisa di bilang termurah dan terbaik dikelasnya untuk sobat pilih karena keunggulan yang dimilikinya tersebut. Tidak berhenti sampai disitu saja, pemakaian bahan bakar di jamin irit, pasalnya suzuki sendiri sudah sematkan sistem bahan bakar berteknologi tinggi, yang tak hanya meningkatkan performa tetapi dapat pula menekan pemakaian BBM agar lebih irit.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Mobil Xenia Bekas Harga Mobil Toyota Rush Bekas

Lantas mengenai maintenance mobil, suzuki ertiga tidak rewel, serta suzuki juga sudah mendukungnya dengan tempat service yang sudah tersebar hingga pelosok negri. Sebagai tips, ketika sobat membeli mobil bekas nantinya, selain pengecekan secara menyeluruh, ada baiknya mobil langsung di service atau ganti oli baik itu transmisi matic ataupun yang manual, agar dapat memudahkan sobat ketika melakukan perawatan lanjutan nantinya. Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga harga Mobil Ertiga Bekas diatas dapat membantu sobat dalam memberikan referensi harga sebelum membelinya. “SALAM OTOMOTIF”

5/5 (2 Reviews)
Advertisement