4 Motor 2-Tak Terbaik Yang Masih Exsis Di Indonesia

Motor 2-Tak Terbaik – Semenjak di kehadiran sebuah sepeda motor memang selalu mendapat respon yang sangat baik oleh semua orang di seluruh dunia, bahkan di indonesia sendiri juga demikian. Salah satu tipe sepeda motor yang telah lama menghiasi di seluruh jalanan indonesia ialah sebuah motor bertipe mesin 2-Tak yang sampai saat ini tetap exsis di dunia otomotif. Meskipun saat ini sudah terdapat mesin motor 4-Tak, namun motor bermesin 2-Tak masih tetap di minati oleh masyrakat indonesia.

Advertisement

Meskipun pada tahun 2015 produksi motor mesin 2-Tak di hentikan, tidak mengurangi sedikitpun peminat pada motor 2-Tak. Bahkan sekarang malah semakin bertambah banyak yang meminati motor mesin 2-Tak, karena pada mesin 2-Tak memilki performa yang sangat tangguh sekali. Hal tersebut memang sudah tidak perlu di ragukan kemabali, karena pada motor 2-Tak sudah banyak yang pernah mencoba kemapuan mesin 2-Tak yang lebih hebat dan sangat responsif bila di bandingkan dengan motor bermesin 4 tak.

Seperti apa yang sudah kami bilang tadi bahwa produksi motor 2 tak telah di hentikan, namun banyak sekali anak-anak muda yang mencari sebuah motor 2-Tak. Karena pada motor tersebut memilki performa yang sangat mumpuni. Motor mesin 2-Tak juga sangat mudah untuk di modifikasi agar performanya akan lebih bertambah. Apalagi untuk para maniak balap yang menyukai kecepatan 201 m, tentunya sanga mengandalkan sebuah motor bermesin 2-Tak yang sudah terbukti ketangguhannya.

Sudah terdapat banyak motor-motor bermesin 2-Tak semenjak kehadirannya yang hingga sampai sekarang tetap exsis. Seperti halnya motor 2-Tak dari yamaha yang sangat melegendaris yaitu Yamaha RX-King, motor ini merupakan motor raja jalanan yang selalu menghiasi di seluruh indonesia. Bahkan saat ini terdapat banyak Club-club motor RX-King yang sudah ada, nah untuk sobat otomotif yang ingin mengetahui motor 2-Tak terbaik di indonesia. sobat otomotif dapat meyimak ualsan dari otomaniac.com tentang 4 Motor 2-Tak Terbaik Yang Masih Exsis Di Indonesia berikut ini.

4 Motor 2-Tak Terbaik Yang Masih Exsis Di Indonesia

5 Motor 2-Tak Terbaik Yang Masih Exsis Di Indonesia

5 Motor 2-Tak Terbaik Yang Masih Exsis Di Indonesia

1. Yamaha RX-King

Advertisement

Siapa yang tak mengenal dengan motor besutan dari yamaha yang sudah sangat melegenda sekali yaitu Yamaha RX-King motor yang sering di juluki dengan rajanya jalanan memang memilki spesifikasi yang sangat tangguh. Semenjak kehadiran Yamaha RX-King memang langsung mendapat respon yang cukup baik oleh masyrakat indonesia. Selain memiliki tenaga yang sangat tangguh, Yamaha RX-King juga sangat mudah perawatannya sehingga RX-King menjadi motor 2-Tak terbaik di indonesia.

Di bekali dengan mesin bertipe Siapa yang tak mengenal dengan motor besutan dari yamaha yang sudah sangat melegenda sekali yaitu Yamaha RX-King motor yang sering di juluki dengan rajanya jalanan memang memilki spesifikasi yang sangat tangguh. Semenjak kehadiran Yamaha RX-King memang langsung mendapat respon yang cukup baik oleh masyrakat indonesia. Untuk harga yang di banderol pada RX-King masih tergolong tinggi yaitu sekitar  5 sampai 8 jutaan untuk motor Rx-King tahun 2000 sampai 2008.

Kawasaki Ninja 2-Tak

Kawasaki Ninja 2-Tak

2. Kawasaki Ninja 2-Tak

Bila mendenga nama motor ninja, tentunya semua orang sudah banyak yang menegtahui ketangguhannya. Pada motor Ninja memag tersedia 2 pilihan tipe mesin yaitu mesin 2-Tak dan mesin 4-Tak yang masing masing memilki spesifikasi yang sangat mumpuni. Nah untuk motor 2-Taknya sendiri memang sudah tidak di pungkiri lagi akan perfromanya, apalagi motor tersebut masuk kategori motor 2-Tak terbaik. Tersaji beberapa pilihan semenjak kehdiran Kawasaki Ninja 2-Tak yang sudah masuk di Indonesia.

Advertisement

Selain itu juga desain yang di milki pada Ninja 2-Tak memang cukup soporty dan stylish. Apalagi pada motor Ninja 2-Tak memailki tenaga yang mencapai 21 KW/11000 rpm dan untuk torsi maxsimalya mampu mencapai 20 Nm/9000 rpm. Meskipun kini produksi motor 2-Tak telah di hentikan pada tahun 2015 tidak membuat penjualan Ninja menurun, bahkan harganya kini tetap stabil. Untuk harga Ninja 2 tak keluaram tahun 200 sampai 2005 memang masih di bilang mahal dan harganya pun mencapai 15 sampai 25 jutaan.

Satria 120R

Satria 120R

3. Satria 120R

Pada tahun 90an motor besutan aru Suzuki yang bernama Satria 120R memang sangat di idolakan oleh semua orang, khususnya untuk anak-anak muda yang mencin tai denagan sebuah kecepatan. Memiliki ukuran dimensi yang sangat ideal serta sangat stabil pada saat motor ini di geber habis-habisan. Namun sayangnya Suzuki Satria 120R suda tidak di produksi lagi yang kini telah di gantikan dengan Suzuki Satria Fu 150 yang telah medapat respon cukup baik oleh masyarakat Indonesia, baik itu kawula muda dan orang yang sudah berumur.

Motor yang memilki kapasitas mesin 120 cc satu silinder 2 langkah, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga responsif dan tangguh. Suzuki Satria 120R memang sama halnya dengan Yamaha Fiz-R ya ng mudah di modifikasi menjadi sebuah motor Drag Race, namun masih banyak juga anak-anak muda yang memodifikasi agar motor lebih cepat dari sebelumnya. Tetapi sayangnya motor ini sudah jarang sekali menghiasi jalanan indonesia di karenakan sudah banyak sekali motor motor yang lebih canggih dan modern.

Yamaha Fiz-R

Yamaha Fiz-R

4. Yamaha Fiz-R

Yamaha Bukan hanya memproduksi motor 2-Taknya RX-King saja, namun yamaha juga telah memproduksi Yamaha Fiz-R. Meskipun motor ini merupakan motor berjenis bebek, namun ketangguhan pada motor ini tidak bisa di ragukan kembali. Oleh karena itu Yamaha Fiz-R masuk dalam kategori motor 2-Tak tebaik, aplagi pada Yamaha Fiz-R ini sangat mudah utuk di rawat. Namun sayangnya motor besutan dari yamaha ini sudah berhenti produksinya, di karenakan motor2-Tak sudah di hentikan produksinya pada tahu 2015.

Exsistensi pada Yamaha Fiz-R sampai saat ini masih tetap terjaga, apalagi Fiz-R sangat mudah untuk di modifikasi sedemikian rupa. Bahkan banyak sekali para maniac balap yang memodifikasi motor ini menjadi motor Drag dan Road Race. Dengan banyak yang meminati Yamaha Fiz-R, membuat harga penjualan pada motor ini tetap stabil sesuai pasaran di Indonesia yaitu di banderol dengan harag 2 sampai 5 jutaan. Harga tersebut tergantung dengan kondisi motornya masih bagus atau tidak.

Keempat motor 2-Tak terbaik di atas memang sangat melegendaris, apalagi pada Yamaha RX-King yang sampai saat ini masih mampu menunjukan tajinya. Memilki performa yang tangguh-tangguh, membuat Keempat motor 2-Tak terbaik ini selalu di hati oleh para biker di Indonesia. Tetapi motor 2-Tak terbaik tersebut tetap memilki kekurangan dan kelebihan yaitu memilki kekurangan pada konsumsi bahanbakarnya yang bisa di katakan cukup boros, selain itu juga motor ini menghasilkan asap putih pada bagian pembuangannya.

Baca Juga : Harga Ban Motor Tubeles Terlaris

Itulah Keempat motor bebek 2-Tak terbaik yang sampai sekarang masih eksis di dunia otomotif, apakah sobat otomotif ada yang memiliki salah satu di antara Keempat motor 2-Tak terbaik. Itulah sedikit ulasan-ulasan dari otomaniac yang bisa sampaiakan dan semoga ulasan tentan 4 Motor 2-Tak Terbaik Yang Masih Exsis Di Indonesia dapat menjadi pengetahuan seputar dunia otomotif. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan, terma kasih untuk sobat otomotif yang sudah berkunjung ke web kami. ” SALAM OTOMOTIF “

Advertisement

Advertisement