Harga Mazda CX-3 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Mazda CX-3 – Setelah kemunculan Mazda 2 generasi terbaru sukses sampai manyabet gelar Japan Car The Year 2014-2015 Mazda langsung menggambil gebrakan dengan meluncurkan mobil crossover mereka dengan basisi Mazda2 SkyActive yang sedang buming di negaranya Jepang, pada ajang los angles auto show 2014 Mazda memperkenalkan 4 mobil sekaligus kepada pangsa pasar Amerika Dan eropa keempat mobil itu adalah CX-5 Facelift, Mazda6 Facelift, Mazda2 Skyactive dan Mazda CX-3.

Advertisement

Menganut KODO -Soul Of Motion Design hanya berbeda padabentuk lampu yang lebih tajam dan terlihat sangat tajam membuat tampil lebih elegan seperti halnya tampilan dari Audi Q3 Versi Facelift, Meskipun Mobil ini memiliki kemiripan dangan Mazda2 Skyactive namun tidak terlihat desain silut yang menjadi ciri khas mazda2 SkyActive pada Mazda CX-3, Tampilan dengan desain yang cukup keren mobil ini bahkan digadang gadang akan menjadi pesaing para produsen besar.

Dimesi Mazda CX-3 memang cukup kecil dibandingkan dengan CX-5 bahkan body Mazda CX-3 hampir seperti Honda HR-V bentuk dari bonnet dan girl meninggi khas kodo design membuatnya sealiran dengan para saudarannya di Mazda yang lain. Tampilan body luar Mazda CX-3 terlihat sangat mirip dengan Mazda CX-5 hal ini terlihat mulai dari dasbord dan interior. untuk segi interior mobil ini juga sangat mirip dengan Mazda2 bahkan dapat di katakan 100% mirip.

Perpaduan dari Mazda2 dan Mazda CX5 Sangatlah kental pada tampilan desain luar dan desain dalam Mazda CX-3, lantas berapa harga dari Mazda CX-5 meskipun telah menjadi buah bibir di negar asalnya nampaknya Mazda belum berkeinginan membawa Unit terbarunya di pasaran Indonesia, Dinegara asalnya sendiri Mazda CX-3 Dibandrol dengan harga 2,376 yen atau setara dengan 256 jutaan, kira-kira berapa harga dalam bentuk Mobil CBU perkiraan kami mencapai 2 kali lipat dari harga aslinya, nah untuk sobat yang menginginkannya haruslah bersabar sampai versi Indonesianya resmi dirilis, Berikut Harga Dan Spesifikasi Mazda CX-3 :

Spesifikasi Dan Harga Mazda CX-3

Spesifikasi Dan Harga Mazda CX-3.

Spesifikasi Dan Harga Mazda CX-3

Spesifikasi Mobil Mazda CX-3

Mesin
  • Tipe Mesin : SKYACTIV-G , SKYACTIVE-D
  • Cylinder DOHC valve
  • Kapasitas : 2000 CC
  • Rasio Kompresi : 13.0:1
  • Power Maksimum : 104 DK
  • Sistem Bahan Bakar : Electronically
  • controlled direct injection
Dimensi
  • PanjangXlebarXtinggi : 4275X1765X1535mm
  • Jarak antara Roda : 2830 mm
  • Jarak Dengan tanah : 165 mm
  • Kapasitas : 1498kg
  • Bahan Bakar : 64 L
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Jenis Kemudi : Skyactive Drive 6 speed
  • Rem Depan : Ventilated Disc
  • Rem Belakang : Solid Disc
  • Suspensi Depan : SKYACTIVE Chasis Independent MacPherson struts
  • Suspensi Belakang : SKYACTIVE Chasis Independent Multi-link
Review Mazda CX-3

Review Mazda CX-3

Desain Dan Dimensi

Advertisement

Desain body Mazda CX-3 nampaklah sangat gagah dengan balutan front grill yang pas, dengan aksen chrome menambah kesan mewah, terlihat juga emblem Mazda tepat pada bagaian tengah front grill, pada headlamp sobat akan menjumpai headlamp yang keren dengan desain mata sipit serta tamppilan yang tajam, pada foglamp sobat akan menjumpai foglamp dengan desain lain dari yang lain, nampak juga jarak pijak ke tanah yang cukup tinggi, membuat sobat merasa aman apabila mengendarainya pada jalan offroad.

Pada bagaina belakang terkesan sangat garang dengan stoplamp yang terletak pada bagian atas, nampak juga hadirnya “sirip hiu” pada bagian atas hal ini juga yang membuat mazda mirip dengan Honda HR-V, dengan menggunakan bumper yang letaknya cukup tinggi, bumper ini juga menggunakan warna hitam dop, pada setiap warna keseluruhan menggunakan bumper berwarna hitam dop, nampaknya ground clearence mencapai 1.550 mm membuat sobat sangat nyaman.

Pada segi dimensi Crossover Mazda ini memiliki Ukuran panjang mencapai 4.275 mm termasuk sangat panjang ya sob, hal ini semakin akan menjamin sobat untuk lebih lega pada kabin mobil, lebar mencapai 1.765 mm dan tinggi 1.535 mm hali ini sudah menggambarkan seberapa besar mobil ini, untuk sobat yang berjiwa petualan nampaknya mobil ini menjadi piliha tepat, meskipun demikian mobil ini juga memiliki bagsi yang lebar dan luas, hal ini terlihat dari dimensi panjang Mazda CX-3.

Dapur Pacu

Advertisement

Menggunakan mesin berkapsitas 2000 cc 4 silinder mazda menawarkan mesin yang cukup bertenaga, mesin dari Mazda CX-3 memiliki tenaga mencapai 104dk dengan kapasitas mesin mencapai 1.500 cc Skyactive-D mesin mesin diesel Dan versi Skyactive-G 2.000 cc yang menghasilkan tenaga 118 dk dan 140 dk, mesin ini dikombinasikan pada dua pilihan transmisi yankni 6-percepatan Manual dan otomatis untuk indonesia nampaknya hanya akan di tawarkan mesin bensin saja.

Memiliki kemampuan akselerasi yang baik , disokong kapasitas mesinnya 2000 cc. Selain itu, dapur pacu Mazda CX-6 juga dilengkapi teknologi kontrol Taksi, dengan teknologi yang cukup canggih membuat dapur pacu dari mazda CX-3 terbilang sempurna selain kapasitas mesin yang tinggi mobil ini juga terbilang irit dikelasnya hal ini terbukti dengan torsi mobil, untuk kapasitas bahan bakar sendiri mencapai 62 liter angka yang termasuk sangat besar untuk mobil cossover.

Interior Mazda CX-3

Interior Mazda CX-3

Suspensi Dan Kaki-kaki

Sekarang saatnya kita beralih pada penggunaan suspensi mazda CX-3, untuk Suspensi bagian depan mazda CX-3 menggunakan suspensi jenis SKYACTIV-CHASSIS independent MacPherson Struts dan pada suspensi bagian belakang menggunakan Independent Multi Link, dengan kecepatan mazda cx-6 yang mempuni haruslah di imbangi dengan sistem suspensi yang berkelas hal ini tercermin dari penggunaan suspensi mobil Cossover ini, suspensi jenis ini sudah digunakan pada mobil Mazda6 sebelumnya dan terbukti sangat baik untuk meredam getaran.

Pada bagian pengereman Mazda cx-6 dilengkapi Ventilated Disc dibagian  depan dan Solid disc pada bagian belakang, yang dirasa cukup untuk melakukan pemberhentian secara maksimal. Apalagi ditambah dengan teknologi Antilock Brake System with Electronic Brakeforce Distribution  dan Brake Assist  sehingga  tetap terkontrol dengan baik, dan sobat otomotif sebagai pengemudi bisa melakukan pengereman secara sempurna meskipun posisi dalam kecepatan tinggi.

Fitur

Layaknya Mazda2 Yang menjadi buah bibir di kalangan pecinta otomotif tanah air, Mazda CX-3 Juga menawarkan berbagai fitur keselamatan, seperti fitur pada jenis pengereman Mazda cx-3 yang menganut pengereman jenis Abs, fitur wajib seperti dual air bag yang akan melindungi pengendara jika terjadi kecelakaan sera fitur wajib lainnya seperti sensor parkir, fitur kamanan mobil juga tersedia dalam fitur Imobillizer membuat sobat semakin nyaman meninggalkan mobil tanpa takut resiko kecurian.

Harga Mazda CX-3

Harga Mazda CX-3

Daftar Harga Mazda CX-3

Harga  Mazda CX-3
  • Rp 256.000.000,-
Harga  Mazda CX-3

Note :

  • Harga Mazda CX-3 diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah kemungkinan Harga Mazda CX-3 akan berbeda-beda
  • Harga Mazda CX-3 diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta/CBU

Perlu digaris bawahin ya sob, mobil mazda ini masih menjadi Mobil CBU untuk sobat yang menggingikan mobil ini  pastinya harus merogoh kocek yang cukup dalam, atau sobat yang mau sabar menunggu dikabarkan Mazda akan secara resmi mengeluarkan Mazda CX-3 pada panel pasar otomotif tanah air, kemunculan mazda CX-3 nantinya digadang-gadang bakalan menjadi lawan yang setara dengan Honda HR-V, nah penasaran dengan bandrol dari Mazda CX-3 versi Indonesia, di tunggu yan sob.

Baca juga : Harga Mazda CX-5 Dan Spesifikasi

Tidak hanya pada medan halus saja sobat bisa mendapatkan kenyamanan, tetapi juga pada medan terjal dan bergelombang, sobat otomotif bisa merasakan tingkat kenyamanan tinggi sewaktu berkendara, baik itu menempuh jarak jauh maupun jarak dekat. Tetapi ya itu, sobat harus rela merogoh kocek CUKUP DALAM lebih hanya untuk bisa menikmati segala kemewahan yang dimiliki oleh Harga Mazda CX-3 atau sobat rela menuggu kedanggannta ke Indonesia. Demikian review, spesifikasi dan ulasan Harga Mazda CX-3 yang bisa kami berikan semoga bermanfaat untuk dijadikan sebagai bahan acuan sebelum berangka membeli generasi terbaru dari Harga Mazda 6. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement