Harga Triumph Daytona 675R ABS dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Triumph Daytona 675R ABS – Triumph memang terkenal sebagai pabrikan otomotif yang terus berkembang belakangan ini, apalagi setelah mereka menghadirkan seri motor sport berkapasitas 675cc terbaiknya yakni “Triumph Daytona 675 ABS” yang menjadikannya semakin banyak di buru para penggila motor sport berkualitas. Seri ini bisa di bilang menjadi seri yang paling unggul karena selain di bekali dengan spesfikasi yang cukup mempuni, motor sport ini juga di desian dengan menggunakan tampilan yang sporty.

Advertisement

Dilain sisi, dengan bandrol harga Triumph Daytona 675R ABS yang di berikan cukup mahal, motor sport ini pun juga di hiasi dengan beragam fitur mempuni yang bisa menjadikan laju kuda besi ini terasa cukup sempurna. Menariknya lagi dengan kapasitas mesin yang besar seri motor ini juga menawarkan tiga silinder segaris yang menjadikannya cukup unggul dan menang dari para kompetitor lainnya. Bahkan untuk membuat tampilannya semakin elegan ia juga memiliki full fairing.

Yang mana full fairing disini dibuatnya dengan cukup detail namun tetap memperlihatkan bagian mesin dari motor sport ini. Bak motor sport pada umumnya, Triumph Daytona 675 ABS juga diselipi sebuah tubuh yang bongsor dengan diletakannya tangki bahan bakar yang cukup gede di bagian depan yang membuat setiap pengendara bisa mengoperasikan motor ini dengan mudah. Nah hal yang menjadi inti dari motor yang satu ini tentu saja hadirnya teknologi ABS disektor pengereman.

Seperti kita ketahui bagi kendaran bermotor yang memiliki teknologi ini menjadikan pengereman akan tetap terasa halus meskipun sobat otomotif menekan handle rem secara mendadak. Nah inilah yang menjadi nilai jual dari motor sport ini. Di Indonesia sendiri motor ini mungkin tak tertalu fanatik karena memang kepopulerannya masih kalah dari Yamaha ataupun Kawasaki, pun begitu bagi sobat otomotif yang ingin mengetahuinya yuk simak spesifikasi dan harga Triumph Daytona 675R ABS berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Triumph Daytona 675R ABS

Spesifikasi dan Harga Triumph Daytona 675R ABS

Spesifikasi dan Harga Triumph Daytona 675R ABS

Spesifikasi Triumph Daytona 675R ABS

Mesin
  • Tipe : Liquid-cooled, 12 valve, DOHC, in-line 3-cylinder
  • Kapasitas : 675cc
  • Power Tertinggi : 128 kW / 12500 rpm
  • Torsi Tertinggi : 74 Nm / 11900 rpm
  • Diametaer x langkah : 76 mm x 49.58 mm
  • Managemen Engine : Multipoint sequential electronic fuel injection with twin injectors, forced air induction and Sai
  • Kanalpot : Stainless steel 3 into 1 system with under engine silencer incorporating a valve
  • Final Drive : O ring chain
  • Kopling Wet, multi-plate, slipper
  • Gearbox : 6-speed, close ratio
  • Kapasitas Oli : 3.6L
Dimensi
  • Panjang : 2045 mm
  • Lebar setang : 695
  • Tinggi : 1112 mm
  • Tinggi tempat duduk : 820 mm
  • Jarak poros roda : 1375 mm
  • Rake : 22.9º
  • Trail : 87.2 mm
  • Kapasitas Tangki : 17.4 L
  • Berat Basah : 187 kg
  • Berat Kosong : 167 kg
Rangka
  • Frame : Front – Aluminium beam twin spar. Rear – 2 piece high pressure die cast
  • Swingarm : Braced, twin-sided, aluminium alloy with adjustable pivot position
  • Front Wheels : Cast aluminium alloy 5-spoke 17 x 3.5in
  • Rear Wheels : Cast aluminium alloy 5-spoke 17 x 5.5in
  • Front Tyres : 120/70 ZR 17
  • Rear Tyres : 180/55 ZR 17
  • Fron Suspension : Kayaba 41mm upside down forks with adjustable preload, rebound and high/low speed compression damping, 110mm travel
  • Rear Suspension : Kayaba monoshock with piggy back reservoir adjustable for rebound and high/low speed compression damping, 129mm rear wheel travel
  • Brake Front : Twin 310mm floating discs, Nissin 4-piston radial mono-block calipers (Switchable ABS model available)
  • Brake Rear : Single 220mm disc, Brembo single piston caliper (Switchable ABS model available)
Kelistrikan
  • Alternator : three-phase alternator 580 W
  • Batteray : 12 V / 19 Ah, maintenance-free
Review Spesifikasi Triumph Daytona 675R ABS

Review Spesifikasi Triumph Daytona 675R ABS

Desain dan Dimensi

Advertisement

Ditawarkan dengan sebuah deasin yang memang dirancang sedemikian rupa untuk tetap terlihat sporty, memang benar-benar menjadikannya cukup elegan dan mewah, apalagi ditambah dengan hadirnya dual headlamp yang mampu memancarkan sinar cukup terang membuat tampilannya terlihat super keren dari tampak depan. Menariknya disini, Triumph membuat dua lampu seinnya berada di fairing yang ia gunakan dan tepat di bawahnya terbesit sebuah logo Daytona 675 yang membuatnya terlihat super keren.

Memiliki dimensi 2045 mm x 695 mm x 1112 mm dengan tinggi tempat duduk berukuran 820 mm membuatnya cukup mudah untuk digunakan. Apalagi Triumph juga memasangkan sebuah rake seluas 22.9 derajat dan trail sepanjang 87.2 mm sehingga raiding style akan terasa lebih sempurna dan nyaman. Masih dari bagian depan, disediakan sebuah tangki bahan bakar berukuran besar yang mampu menampung kapasitas hingga 17.4 liter. Yang mana jika kapasitas tersebut penuh membuat bobot motor ini seberatr 187 kg sementara jika dalam posisi kosong Daytona 675 hanya membawa bobot 167 kg.

Yang lebih asiknya sebanding dengan harga Triumph Daytona 675R ABS yang mahal, pada bagian buritan, motor ini juga di sempurnakan dengan adanya sebuah stoplamp yang dibuat meruncing mengikuti ujung dari jok belakang yang memang di buat sedikit menjulang keatas. Dan tepat di bagian bawahny sudah terpasang sebuah lampu sein yang cukup kecil. Pun begitu ia tetap terlihat super keren dan mewah. Oya hampir saja lupa pada bagian depan Triumph juga memasangkan kaca pelindung yang membuat sobat tak akan terkena angin langsung ketika sedang berkendara.

Performa Mesin

Advertisement

Boleh di bilang sebanding dengan harga Triumph Daytona 675R ABS yang mahal, motor yang satu ini mampu memberikan performa yang maksimal berkat adanya sebuah mesin dengan tipe tiga silinder segaris yang membawa kapasitas 675cc serta memiliki 12 katup dengan teknologi DOHC yang mampu memberikan power yang super tinggi. Yang mana untuk tetap menjaga kondisinya tetap apik diberikan juga sistem pendingin berupa Liquid (cairan) dan di bekali pula dengan teknologi Multipoint sequential electronic fuel injection yang membuat penggunana bahan bakar tetap irit.

Berbekal spesifikasi mesin yang ada tersebut, membuat Triumph mampu menawarkan performa mesin dengan power tertingginya hingga ec128 12500 dan mampu menawarkan torsi tertinggi yang mencapai ec74 11900. Disamping itu kendaraan ini juga di lengkapi dengan gearbox yang memiliki 6 tingkat percepatan dan menggunakan tipe kopling Wet, multi-plate, slipper yang menjadikan perpindahan gigi terasa lebih halus. Bagaimana keren bukan teknologi yang dimiliki Triumph Daytona 675 ini ?

Desain Triumph Daytona 675R ABS

Desain Triumph Daytona 675R ABS

Suspensi

Kesan kokoh dan juga kuat dari motor ini mungkin akan terpancar secara jelas ketika kita melihatnya dari dekat. Hal ini tentu saja tak terlepas dari hadirnya rangka yang terbuat dari material Aluminium beam twin spar dan 2 piece high pressure die cast yang dipadukan pada bagian depan dan belakang. Perpaduan tersebut tentu saja menjadikan kenyamanan berkendara sobat lebih terasa sempurna. Bahkan tak tanggung-tanggung dengan bandrol harga Triumph Daytona 675R ABS yang mahal ada pula dukungan suspensi yang super keren.

Yang mana pada bagian depan di sertakan tipe suspensi Kayaba 41mm upside down forks with adjustable preload, rebound and high/low speed compression damping, 110mm travel yang tentu saja bisa sobat sesuaikan dengan selera. Sementara di bagian belakang tersedia sebuah suspensi bertipe Kayaba monoshock with piggy back reservoir adjustable for rebound and high/low speed compression damping berdiameter 129mm yang juga bisa di sesuaikan dengan selera setiap penggunanya.

Pengereman dan Fitur

Dengan harga Triumph Daytona 675R ABS yang mahal memang kendaraan ini di lengkapi dengan beragam fitur menarik dan mempuni serta canggih, yang mana salah satu yang paling apik adalah hadirnya teknologi pengereman yang cukup sempurna. Yang mana di bagian depan menggunakan tipe Twin disc brake yang memiliki diameter 310 mm dengan membawa Nissin 4 piston kaliper yang di kombinasikan dengan Single disc brake yang memiliki ukuran 220 mm dan di lengkapi Brembo single piston caliper.

Menariknya kedua tipe pengereman tersebut sudah terintegrasi dengan teknologi ABS yang menjadikan penegereman akan semakin semprna. Sedangkan untuk urusan roda, dibekalkan velg alumunium 5-spoke berukuran 17 x 3.5in dengan ban 120/70 ZR 17 dan velg alumunium 5-spoke berukuran 17 x 5.5in yang sudha terintegrasi dengan ban 180/55 ZR 17 sehingga tampilan motor ini benar-benar super mewah dan sporty. Yang pasti ketika menjadikannya sebagai motor sport pilihan pastinya tampilan sobat akan lebih stylish.

Harga Triumph Daytona 675R ABS

Harga Triumph Daytona 675R ABS

Daftar Harga Triumph Daytona 675R ABS

Harga Triumph Daytona 675R ABS Baru
  • Rp 365.000.000
Harga Triumph Daytona 675R ABS Terbaru

Note :

  • Harga Triumph Daytona 675R ABS diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga Triumph Daytona 675R ABS dapat berubah sewaktu-waktu
  • Dan di setiap daerah harga Triumph Daytona 675R ABS pasti berbeda-beda

Harga Triumph Daytona 675R ABS memang bisa di bilang cukup tinggi karena seperti bisa sobat otomotif lihat diatas Triumph Indonesia memabndrolnya seharga Rp 365.000.000 juta rupiah. Yang mana harga tersebut merupakan harga yang sepadan dengan motor performa motor yang satu ini. Terlebih lagi dengan hadirnya desian yang mewah serta teknlogi yang super keren, motor ini juga pantas memiliki bandrol harga tinggi tersebut.

Baca Juga : Harga Triumph Tiger Explorer

Diberikannya harga yang tinggi seperti bisa sobat lihat diats, memang menjadikan motor yang satu ini hanya diperuntukan bagi pasar otomotif di kelas atas, karena bagi kebanyakan masyarkat di Indonesia bandrol harga tersebut merupakan bandrol harga yang super tinggi, Pun begitu tetap saja bisa di lihat di sekeliling kita saat ini banyak sudah para penggila motor sport yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa memiliki seri motor yang satu ini. Lalu bagai mana dengan sobat setelah mengetahui Harga Triumph Daytona 675R ABS diatas tertaik membelinya ? “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement