Harga Suzuki Address Black Predator dan Spesifikasi 2016

Harga Suzuki Address Black Predator – Kembali suzuki hadirkan sesuatu yang berbeda dari pada yang lain, dengan sebutan nama Suzuki Address Black Predator. Tampilan garang di tunjukan oleh motor satu ini, diman ahl itu ditunjukannya melalui pemilihan warna hitam sebagai pembungkus keseluruhan bagian bodi. Sedangkan mengenai perbedaan ? tentunya ada beberapa, tetapi hal itu tidaklah diubah secara signifikan, hanya bagian tertentu saja, seperti pada pemberian emblem khas suzuki pada beberap titik tertentu.

Dimana penambahan seperti itu sengaja dilakukannya untuk menunjukan bahwa dirinya merupakan salah satu motor limited edition dari Suzuki. Sedangkan soal performa, antara varian black predator dengan varian reguler, dikatakan sama persis, mulai dari bagian dapur pacu, yang diperkuat dengan mesin berkapasitas 113cc, serta di tunjang adanya sistem bahan bakar fuel injection. Dengannya terbukti bukan hanya irit saja yang bisa sobat dapatkan nantinya, akan tetapi performa juga terasa lebih powerfull.

Sedangkan soal kenyamana, bisa di bilang lebih dari kata cukup, pasalnya baik pada bagian depan maupun belakang, sama-sama dilengkapi dengan suspensi berkualitas, terlebih didukung dengan tempat duduk yang memiliki tinggi sesuai ukuran tubuh orang indonesia, serta segala sesuatunya yang telah disesuaikan dengan standarisasi jalanan negri kita ini, membuat pengguna merasakan nyaman secara lebih sekalipun dikendarai dengan berboncengan dan menempuh perjalanan jauh.

Advertisement

Sementara itu mengenai keamanan, pihak suzuki sendiri memberikan kelengkapan single disc brake pada bagian depan , dan belakang di dukung adanya rem tromol, sayangnya meski dirinya hadir sebagai versi spesial, pihak suzuki sendiri tidak melengkapinya dengan teknologi ABS seperti kebanyakan motor matic limited edition produksi brand lainnya. Kemudian untuk mengetahui lebih jauh akan apa saja yang terdapat pada varian black predator ini, selengkapnya bisa anda simak dalam ulasan Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Black Predator dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Black Predator

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Black Predator

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Black Predator

Spesifikasi Suzuki Address Black Predator

Mesin
  • Tipe : 4 langkah, SOHC, Berpendingin Udara
  • Jumlah Silinder : single cyliner
  • Volume Silinder : 113 cc
  • Rasio Kompresi : 9.4:1
  • Sistem Pengapian : Electronic ignition (Transistorized)
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Tipe Starter : Electric & kick starter
  • Tipe Transmsi : CVT
Dimensi

 

  • Dimensi (PxLxT) : 1.845 mm X 665 mm X 755 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.260 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 120 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 755 mm
  • Berat : 95 kg
  • Kapasitas tangki : 5.2 liter
Rangka
  • Suspensi depan : Teleskopik, per ulir, Peredam Oli
  • Suspensi belakang : Tipe lengan ayun, per ulir, Peredam Oli
  • Ukuran Ban Depan : 80/90-14 M/C 40P
  • Ukuran Ban Belakang : 90/90-14 M/C 46P
  • Rem Depan : Cakram
  • Rem Belakang : Tromol
Review Suzuki Address Black Predator

Review Suzuki Address Black Predator

Desain dan Dimensi

Mengenai desain, sebenarnya tidak berbeda jauh dari varian Address FI, hanya saja penggunaan striping dibuat berbeda dari varian reguler, yang intinya sangat menunjukan bahwa dirinya adalah varian limited edition dari suzuki, kemudian ada pula label Addrees pada sisi samping kanan kiri bodi belakang, kemudian pada bagian depan dan sayap terdapat logo “S” khas dari suzuki. Lalu perbedaan selanjutnya ada pada bagian deck floor, dimana pada bagian ini di buat lebih bermotif, tapi tentunya dengan merujuk ke sisi kenyamanan si pengguna saat berkendara.

Sementara itu mengani dimensi tubuhnya, juga terbilang sama, yang mana dirinya di suguhkan dengan panjang 1.845mm, lalu lebar 665mm, dan tinggi tempat duduk 755mm. Sementara itu, untuk wheelbase mencapai 1.260mm, dengan adanya semua itu, khususnya orang Indonesia, tetap dapat dengan mudah mengendarainya. Apalagi di dukung bentuk tubuh yang bisa di bilang slim dan bobot tubuhnya yang ringan dengan berat 95kg, memungkinkan setiap pengguna bisa melakukan manuver dijalanan dengan mudah.

Performa Mesin

Meskipun dirinya tampi dalam edisi spesial dan dengan harga Suzuki Address Black Predator yang lebih mahal ketimbang varian reguler, untuk dapur pacu, pihak suzuki sendiri memperkuatnya dengan tipe msin sama dengan varian lainnya, yakni menggunakan 1 silinder, 4-stroke, dan mengadopsi teknologi SOHC. Adapun perbandingan kompresi yang digunakannya 9.4 : 1, sedangkan ukuran diamter X langkah : 51,0 x 55,2 mm, dan memiliki kubikasi sebesar 113 cc, bagaimana ? sama kan sobat otomotif?

Advertisement

Berkat apa yang dimilikinya tersebut, terbukti mampu untuk membawa pengendara bisa mendapatkan top speed dalam rentan waktu singkat. Dan perlu sobat ketahui pula, banyak orang bilang kalau motor suzuki itu boros, sebenarnya hal itu tidaklah benar, karena seiring berjalannya waktu, terutama pada motor matic yang kini kita bahas, sudah mengadopsi sistem suplai bahan bakar fuel injection, yang dapat menekan pemakaian bahan bakar lebih efisieen, hanya saja, karena transimi yang digunakan adalah otomatis, buka tutup gas akan sangat berpengaruh terhadap boros atau tidaknya mesin yang digunakan olehnya.

Suspensi dan Rangka

Selain memiliki tampilan spesial dengan dukungan mesin fuel injection yang notabennya irit terhadap pemakain bahan bakar, suzuki juga menunjang motor matic terbarunya dengan kenyamanan berkendara secara lebih, hal itu tentunya tidak lepas dari penggunaan rangka model tulang punggung, dimana proses pembuatannya tersusun dari material pilihan, yang dibentuk secara presisi, sehingga menghasilkan keseimbangan berkendara secara lebih. Dan untuk lebih mengoptimalkan kenyamanan yang ada, suzuki juga tandemkan suspensi berkualitas.

Untuk bagian depan, suzuki sendiri mempercayakannya terhadap suspensi model telescopic, coil spring, oil damped, dan pada posisi belakang menggunakan swingarm type dengan single shock. Sedangkan penggunaan REM, di posisi depan ada single disc brake dan belakang mengunakan drum brake atau sering disebut sebagai rem tromol, meski belum mengadopsi teknologi ABS, pengeremman tetap dapat bekerja secara maksimal, pasalnya sesuai dengan power yang dikeluarkannya. Tampangnya juga kian sporty berkat digunakannya velg racing ring 14 yang dibalut ban berukuran besar 80/90-14 M/C 40P (depan) dan 90/90-14 M/C 46P (Belakang).

Fitur dan Lain-lain

Selain apa yang kami jelaskan di atas, ada pula beberapa fitur menarik, diantaranya, rear brake lock system, yang dapat memposisikan rem belakang agar terkunci. Lalu pada bagian bagasi, tercatat varai Address terbaru ini memiliki bagasi berkapasitas 20.6 liter, dimana sobat bisa menyimpan satu helm full face didalamnya. Selain itu, ada lagi, tempet penyimpanan pada bagian depan dengan ruang lebih besar, paling tidak sobat bisa menyimpan botol minuman ukuran aqua sedang disini, dan kunci utama lengkap bersama pembuka jok.

Harga Suzuki Address Black Predator

Harga Suzuki Address Black Predator

Harga Suzuki Address Black Predator

Harga Suzuki Address Black Predator Baru
  • Rp. 15,8 jutaan
Harga Suzuki Address Black Predator Bekas
  • Rp. –
Harga Suzuki Address FI Terbaru

Note :

  • Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu
  • Bisa jadi harga Suzuki Address Black Predator antara daerah satu dengan lainnya berbeda

Menarik kan sob ? tampilan yang beda dari pada varian lainnya, menunjukan bahwa diri sobat merupakan orang spesial, tapi terlepas dari bagian desain, yang jelas performa pada dirinya sesuai dengan harga Suzuki Address Black Predator itu sendiri, jadi tidak bisa dikatakan mahal, karena memang pada dasarnya perbedaan telah diberikan oleh pihak suzuki itu sendiri. Namun apa yang kami berikan diatas mengenai harga Suzuki Address Black Predator hanya berlaku untuk area jakarta.

Advertisement

Baca juga : Harga Suzuki Address FI

Kemungkinan besar buat sobat otomaniac yang berada di luar wilayah tersebut, bisa dapatkan harga Suzuki Address Black Predator berbeda dari apa yang tunjukan di atas, karena semua tergantung dari kebijakan dealer. Tertarik untuk membelinya? kabar terakhis mengatakan, motor ini bakal melenggang bebas di pasaran mulai bulan oktober 2016, dan saat ini baru dilaksanakan pre-order. Segeralah kunjungi dealer suzuki terdekat jika menginginkannya, dan tak perlu ragukan lagi performanya, karena semua berbanding lurus dengan Harga Suzuki Address Black Predator. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement