Harga Suzuki Address FI dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Suzuki Address FI – Tak mau ketinggalan dengan para kompetitor, produsen dengan emblem “S” besar ini kembali membuat inovasi baru, yang dituangkan olehnya dalam bentuk motor matic berupa Suzuki Address FI. Sebenarnya dari segi dapur pacu, tak berbeda jauh bila kita bandingkan dengan Suzuki NEX FI, hanya saja serie Nex tersebut kabarnya akan di tiadakan alias discontinue, menjadikan suzuki menghadirkan motor matic injeksi terbaru untuk di sajikan terhadap para pengguna motor tanah air.

Setiap orang tentunya akan langsung tau kalau motor ini merupakan matic besutan suzuki, pasalnya pada bagian depan, tepat pada bagian lampu sein, suzuki sendiri menggunakan desain meruncing ala shogun SP, yang dibentuk dalam tampilan meruncing, dan di bagian bawah tempat plat nomor, terpasang emblem suzuki berlapis chrome, yang menunjukan bahwa dirinya memang motor yang dibuat oleh Suzuki. Terlepas dari masalah desain, kenyamanan Address F1 terbilang tinggi berkat dukungan berbagai sektor didalam tubuhnya.

Terutama pada bagian tempat duduk, dikarenakan pada bagian ini, pihak Suzuki sendiri membuat jok berukuran lebar, yang di topang dengan menggunkan busa tebal, baik itu pada bagian depan maupun belakang. Adanya hal demikian, tentunya akan menjadikan pengguna lebih nyaman dan merasa tetap empuk sekalipun telah menempuh perjalanan jauh. Apalagi dengan posisi riding yang akan memposisikan si pengguna duduk tegap, tentunya akan memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai macam manuver waktu di jalan.

Advertisement

Tapi meski demikian besarnya, hal itu tidak mempengaruhi bentuk tubuhnya, pasalnya desain slim dan sporty telah di terapkan terhadap Suzuki Address FI, jadi seolah akan membuat para pengguna lebih mudah menerobos jalanan di tengah kemacetan parah yang ada di kota-kota sekarang ini. Sementara itu, soal pemakaian bahan bakar, sesuai apa yang kami katakan di atas, teknologi injeksi telah melengkapinya, sehingga di pastikan irit, tapi lebih jelasnya lagi, sobat otomotif bisa langsung ulasan lengkapnya dalam Spesifikasi dan Harga Suzuki Address FI dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address FI

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address FI

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address FI

Spesifikasi Suzuki Address FI

Mesin
  • Tipe : 4 langkah, SOHC, Berpendingin Udara
  • Jumlah Silinder : single cyliner
  • Volume Silinder : 113 cc
  • Rasio Kompresi : 9.4:1
  • Sistem Pengapian : Electronic ignition (Transistorized)
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Tipe Starter : Electric & kick starter
  • Tipe Transmsi : CVT
Dimensi

 

  • Dimensi (PxLxT) : 1.845 mm X 665 mm X 755 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.260 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 120 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 755 mm
  • Berat : 95 kg
  • Kapasitas tangki : 5.2 liter
Rangka
  • Suspensi depan : Teleskopik, per ulir, Peredam Oli
  • Suspensi belakang : Tipe lengan ayun, per ulir, Peredam Oli
  • Ukuran Ban Depan : 80/90-14 M/C 40P
  • Ukuran Ban Belakang : 90/90-14 M/C 46P
  • Rem Depan : Cakram
  • Rem Belakang : Tromol
Review Suzuki Address FI

Review Suzuki Address FI

Desain Suzuki Address FI

Motor Matic terbaru garapan suzuki ini di suguhkan dalam dimensi tubuh yang tak telalu besar, karena dirinya membawa ukuran panjang 1845mm, lebar 665mm, dan tinggi secara keseluruhan mencapai angka 755mm. Sementara itu, wheelbase sepanjang 1260mm. Adanya angak-angka tersebut, tentunya sudah bisa membuktikan kalau Address FI ini memanglah tak terlalu besar ketika digunakan, dab bisa di bilang sangat cocok bagi para kaum hawa, apalagi motif striping keren yang turut melengkapinya, membuatnya tampil kian menarik dan begitu menggoda.

Sementara itu, soal kenyamanan berkendara, posisi stang kemudi, jarak antara stang dengan tempat duduk, dan jok yang di buat dengan bahan busa tebal serta kulit pembungkus pilihan, membuat posisi riding lebih tegap, terlebih pijakan kaki yang luas, memungkinkan pengguna lebih bisa merasa nyaman saat melakukan perjalanan. Kemudian mengenai fungsionalitas, matic besutan suzuki ini melegkapi dirin dengan headlamp yang terpasang pada bagian stang, kemudian lampu sein di sisi body depan, dan bagian belakang dilengkapi dengan stoplam bergaya modern.

Advertisement

Adanya hal demikian, selain dapat memberikan pencahayaan secara maksimal diwaktu malam, juga semakin menambah kesan sporty yang ada menjadi jauh lebih tinggi. Lalu ada pula behel yang mengitari bagian belakang, yang membuatnya terlihat menarik, dan bisa di fungsikan sebagai pegangan bagi si pembonceng. Lalu beralih ke bagian bawah, sobat akan disuguih dengan motif knalpot bergaya modern, berikut dengan velg racing, yang memberikan kesan mewah dan memastikannya tampil keren dihadapan para pengguna.

Performa

Selain menarik dalam urusan tampilan, Address FI ternyata memiliki performa mumpuni, dimana suzuki sendiri memperkuat bagian dapur pacu yang ada dengan mesin tipe 4 langkah, satu silinder, dan mengadopsi teknologi SOHC. Adapun rasio kompresi yang digunakan olehnya 9.4:1, serta membawa kubikasi sebesar 113cc. Dengan racikan mesin sepeti itu, motor matic yang satu ini terbilang sangat nyaman saat dikendarai, apalagi tenaga besar yang dibawa olehnya, menjamin pengguna tak perlu khawatir ketika melewati tanjakan.

Desain Suzuki Address FI

Desain Suzuki Address FI

Dan sobat juga tak perlu capek-capek untuk mengoper gigi, karena pada dasarnya, motor yang satu ini menggunakan tipe transimsi CVT, jadi yang perlu sobat pikirkan adalah gas dan mengatur rem sewaktu dibutuhkan. Kemudian mengenai pemakaian bahan bakar. Pihak Suzuki sendiri telah melengkapinnya dengan teknologi fuel injection, dimana dengannya, pembakaran jadi jauh lebih sempurna tanpa menyisakan kerak, dan dapat membuat pemakaian jauh lebih efisien.

Suspensi dan Kaki-kaki

Bukan hanya mesin dan bentuk bodi saja yang di perhatikan oleh suzuki, akan tetapi suzuki juga begitu memperhatikan bagian kaki-kaki yang ada pada Address FI, dimana hal itu di tunjukannya dengan mentandemkan suspensi teleskopik pada bagian depan, dan belakang menggunakan lengan ayun dengan single suspensi. Berkat keduanya, address FI tetap nyaman sekalipun melewati jalanan berlubang maupun terjal. Tingkat keseimbangan yang di punya olehnya dikatakan tinggi.

Advertisement

Terlebih suzuki melengkapinya dengan ban berukuran besar 80/90-14 M/C 40P pada bagian depan, dan belakang menggunakan ukuran 90/90-14 M/C 46P. Tak ketinggalan pula, pengereman disc brake dan tromol ikut serta menyokong sistem kemanan berkendara. Sehingga, dengan adanya bagian-bagian itu tadi, anda sebagai pengguna lebih bebas melakukan manuver, serta bisa menghentikan laju kendaraan dengan tepat. Tapi perlu diketahui, sobat tetap saja harus hati-hati, karena tidak adanya ABS, pengereman terasa kurang maksimal ketika kondisi hujan maupun saat dilakukan secara mendadak.

Fitur dan Kelengkapan

Sobat otomotif diberikan bagasi ekstra luas, yang dapat menampung banyak barang bawaan tanpa harus membawa tempat tambahan. Sementara itu, untuk tampilan speedometer, bisa di bilang stylish dan modern, dengan indikator lengkap, yang bisa memberikan informasi secara akurat trhadap para pengguna saat digunakan. Kemudian hal menarik lainnya, ada pada sisitem suplai bahan bakar, yang mana bagian ini telah di dukung akan adanya teknologi injeksi, yang mampu menekan pemakaian BBM jauh lebih efisien.

Harga Suzuki Address FI

Harga Suzuki Address FI

Harga Suzuki Address FI

Harga Suzuki Address FI LG Baru
  • Rp. 14.895.000,-
Harga Suzuki Address FI Standard Baru
  • Rp. 14.550.000,-
Harga Suzuki Address FI Elegant Baru
  • Rp. 15.550.000,-
Harga Suzuki Address FI Terbaru

Note :

  • Harga Suzuki Address FI diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harga diatas merupakan OTR Jakarta
  • Bisa saja harga suzuki address FI berbeda antara daerah satu dengan daerah lainnya

Sekalipun hadir sebagai yang terbaru dan di dukung dengan teknologi terkini pada sektor dapur pacu, tidak lantas membuat harga Suzuki Address FI dibanderol mahal, justru sebaliknya, suzuki tetap memberikan penawaran harga terbaiknya, atau bisa di bilang harga Suzuki Address FI di buat dalam kisaran terjangkau, yang mana para konsumen bisa memiliki motor ini dengan menebusnya seharga Rp. 14 jutaan saja untuk varian standard. Karena setiadaknya ada 3 opsi berbeda yang di tawarkan dengan harga berbeda.

Baca juga : Harga Suzuki GSX R750

Pertama ada versi standard yang kami katakan tadi, kemudian ada tipe LG, dimana harga Suzuki Address F1 tersebut di lepas pada kisaran angka Rp.14,8 jutaan, sedangkan terakhir, harga suzuki Address FI termahal di pegang oleh tipe elegeant, yang nantinya bisa anda miliki jika puna budget Rp, 15 jutaan. Bagaimana ? tertarik untuk memiliki salah satu di antaranya, yang jelas, sobat gak akan rugi sekalipun harus menebusnya dengan Harga Suzuki Address FI yang tercantum pada tabel diatas. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement