Harga Renault Captur Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Renault Captur – Sobat penasaran dengan mobil asal eropa? jika biasanya menggunakan mobil asia maka sudah saatnya mencicipi sensasi mesin turbo dari mobil Eropa, kali ini renault melalui PT Auto Euro Indonesia selaku distributor resmi Renault Mobile membawa varian terbaru miliki pabrikan otomotif terbesar ketiga di eropa yakni Renault Captur, mobil ini sendiri ahirnya resmi di buat dalam jumlah banyak setelah sebelumnya hanya mengisi stand pameran mobil sebagai mobil konsep.

Advertisement

Segment yang diambil dari mobil ini adalah Mini Crossover dimana perpadauan mobil Suv dan Hacback begitu terlihat pada tampilan mobiil ini, disisi lain mobil yang menggusung konsep two tone pada bodnya ini menggingatkan kita bada varian mobil mini cooper, varian mini cooper sendiri lah yang memperkenalkan konsep dua warna dalam satu body mobil, selain itu tampilan two tone ini semakin diperjelas dengan velg mobil yang di desain dengan sangat apik, tampilannya modern dengan dua warna yakni hiyam dam silver yang saling berpadu.

Pada sisi mesin sendiri memang terbilang sangat kecil dengan hanya mesin 1200 cc yang dibawanya, lantas masih pantaskah mobil ini dibawa? jangan salah dulu sob dengan bantuan mesin turbo mobil ini memiliki power yang sangat baik, terlepas dari itu mobil ini juga memiliki power yang baik torsi dari mesin 2.0 L dipadukan dengan turbo juga mencatat nilai yang baik sehingga mobil ini masih sangat asik dikendarai dalam kecepatan rendah, selain itu kekuatan mobil ini juga sangat dipengaruhi oleh teknologi Multi Poin Injeksi yang dibawanya.

Harga renault Captur sendiri dibandrol dengan harga dibawah 400 jutaan dimana pada harga segini renault harus berjuang keras dengan para rivalnya seperti Nissan, Honda, Toyota Dan Mitsubishi yang sama-sama membawa mobil Crossover dengan banyaknya fitur, terlepas dari harganya ayng mahal mobil ini di bekali dengan banyak fitur baik dari segi entertaiment dan fitur pendukung keselamatan juga keamanan, untuk lebih lengkapnya berikut adalah daftar Spesifikasi Dan Harga Renault Captur.

Spesifikasi Dan Harga Renault Captur

Spesifikasi Dan Harga Renault Captur

Spesifikasi Dan Harga Renault Captur

Spesifikasi Renault Captur

Mesin
  • Jenis : Engine 4 Cylinder dengan Turbo
  • Isi Silinder : 4 Cyl in-line 1200 cc
  • Jumlah Silinder : 4 inline
  • Daya Maksimum : 116 PS @ 3750 rpm
  • Torsi : 190 Nm @ 1900 rpm
  • Transmisi : Manual 6 percepatan or 5 percepatan
  • Tangki Bahan Bakar : 45 Liter
Dimensi
  • Panjang Keseluruhan : 4112 mm
  • Lebar Keseluruhan : 1788 mm
  • Tinggi Keseluruhan : 1566 mm
  • Jarak Poros Roda : 2422 mm
  • Jarak Pijak Depan : 1.560 mm
  • Jarak Pijak Belakang : 1.567 mm
  • Jarak Terendah : 205 mm
  • Tempat Duduk : 5 Persons
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Independent McPherson Strut with coil springs & anti-roll bar
  • Suspensi Belakang : Multi Link
  • Rem Depan : Ventilated disc
  • Rem Belakang : Drum
  • Sistem Pengereman : ABS
  • Ukuran Ban : 155/80 R13 Radial tubeless
review renault captur

review renault captur

Desain Dan Dimensi

Memiliki pajang keseluruhan 4.112 mm lebar 1.788 mm dan tinggi 1566 mm membuat mobil milik renault perancis ini masuk kedalam segment mobil Mini Crossover, perpaduan mobil jenis hatcback dan suv begitu terlihat pada desain mobil ini, hal ini bisa terlihat pada bagian belakang mobil serta kabinnya yang terlihat luas meskipun hanya bisa mebawa 5 orang. dari segi warna mobil sendiri Renault Captur membawa 5 pilihan warna two tone ke indonesia. dimana disetiap warna yang dibawanya Renault Captur masih terlihat sangat elegant.

Advertisement

Pada tampilan depan sendiri sobat akan menjumpai tampilan desain mobil dengan foglamp yang diapit olej krome, selain itu pada pada headlampnya sendiri Renault dibekali dengan banyaknya fitur pencahayaan, lampu Led juga sudah terdapat pada mobil dengan harga renault captur yang dibandrol dengan harga lebih dari 388 jutaan, selain itu pada bagian samping sobat akan menjumpai seluet dengan garis krome pada bagian samping ini, juga ada bumper yang mengelilinginya dengan aksen warna hitam dop.

Tampilaannya disempurnakan dengan desain bagian belakang mobil yang terlihat sporty dengan adanya spoiler belakang. pada bagian spoiler ini juga Renault terlihat menggunakan stoplap dengan menggunakan lampu LED, selain itu bumper belakang terlihat cukuk kokoh dengan desainnya yang juga berwarna hitam dop, pada bagasi sobat akan diberikan kemudahan karena sudah menggunakan bagasi elektrik, untuk stoplamp utamnya mobil ini menggunkan desain yang cukup besar dengan tampilan lampu LED.

Dapur Pacu

Seperti yang kita ketahui renult merupakan pabrikan mobil yang selalu hadir dalam beberapa ajang bergensi seperti balap F1, seolah tak ingin kehilangan cirinya yang tak ingin menggilankannya terbukti renult membawa mesin 1200 cc dengan bantuan Turbo, dimana dengan adanya turbo ini membuat power dari renault Captur mencapai 116 PS, untuk torehan torsinya sendiri cukup besar untuk mobil dengan silinder kecil yakni 190 NM. Tampaknya bekal turbo yang dibawa Renault mampu memberikan tenaga yang signifikan.

Namun dengan adanya turbo tadi juga sedikit mengorbankan konsumsi bahan bakar Renault Captur, hal ini bisa terlihat dengan konsumsi bahan bakarnya yang tidak terlalu baik meskipun sudah menggunakan teknologi supalai bahan bakar multi point injksion yang terdapat pada mesinnya, sedangkan untuk metode transmisinya mobil ini dibekali dengan dua pilihan mode yakni 5 dan 6 percepatan manual, desainnya yang tidak terlalu besar dengan tenaga 116 ps tentunya sudah cukup membuat Renault Captur memiliki akselerasi yang baik.

Advertisement

Interior Renault Captur

Interior Renault Captur

Supensi Dan Kaki Kaki

Untuk tipe stering nya sendiri menggunakan jenis Rack And Pinion membuat mobil ini memiliki manuver yang cukup baik, selain itu mobil yang memiliki suspensi yang baik ini juga menggunakan tipe peredam kejut Per ulir. selain itu pada penggunaan suspensi nya sendiri mobil ini dibekali dengan suspensi jenis MacPherson Strut pada bagian depan dan pada bagian belakang menggunakan suspensi jenis multi link, kedua suspensi ini semakin memberikan kenyamanan yang sangat baik serta mampu meredam getaran.

Pada bagian yang tak kalah penting dim mobil ini dibekali dengan mode penggereman jenis ABS, yang mana juga digunakan rem jenis Ventilated Disc pada bagian depan dan dengan digunakannya rem jenis Drum pada bagian belakang memberi performa pengereman yang maksimal, selain itu mobil ini juga menggunakan ban dengan ukuran 205/45 R17 pada ban radial yang mencolok tentunya adalah dengan desain velg mobil ini yang terlihat kesan modern perpadauan dua warna hitam dan silver yang berpadu dengan baik.

Fitur

Dibandrol dengan harga yang cukup mahal untuk kelas asia renault juga dibekali dengan beberapa fitur-fitur unggulan yang tak dimiliki oleh para rivalnya, salah satu fitur yang ada diantaranya adalah adanya monitor LCD 8 inci yang terdapat pada dasboard mobil fitur ini termasuk kumpilt, serta tataan pada bagian dasboar juga terbilang rapi namun meskipun sobat akan ditawari 5 pilihan warna pada body mobil namnun sobat hanya di beri satu pilihan warna pada basboard yakni hitam dop sama dengan kulit kursinya.

Di sektor keselamatan sendiri renualt tau betul bahwa mobilnya ini memiliki power yang besar maka mereka memberikan teknologi penggereman jenis ABS, selain itu ada juga sistem airbags yang ada pada bagaian depan mobil dan sisi kanan serta kiri bagain depan, untuk menunjang keselamatan yang berikutnya mobil ini juga dibekali dengan adanya seatbelt yang posisinya dengan mudah bisa diatur oleh penggunaanya, kenymanan lain juga tergambar dari mudahnya pengguna mengatur posisi tempat duduk.

Harga Renult Captur

Harga Renult Captur

Daftar Harga Renault Captur

Harga Renault Captur Baru
  • Rp. 388.000.000,-
Harga Renault Captur Bekas
Harga Renault Captur Terbaru

Note

  • Harga Renault Captur di atas merupakan harga OTR Wilayah Jakarta
  • Harga Mobil Renault Captur dapat berubah sewaktu waktu
  • Di lain daerah Harga Renault Captur mungkin memiliki harga yang berbeda-beda

Renault yang datang ke Indonesia melalui PT Auto Euro Indonesia selaku rekanan importir resmi mobil renault di Indonesia hadir dan siap bersaing dengan para rivalnya, jika sebelumnya sudah ada mobil Crossover dari asia seperti Nissan Juke dan Honda CR-V maka hadirnya Renault yang membawa mesin turbo tentu bisa menjadi solusi untuk sobat yang bosan dengan desain mobil asia, terlebih hadirnya mobil asal perancis ini membawa konsep two tone yang mereka adopsi dari pabrikan mobil asal inggris yakngi Mini Cooper.

Baca Juga : Harga Renault Kwid Dan Spesifikasi Terbaru

Sobat yang berjiwa muda dan mengginginkan tampilan yang modern serta tak mau kalah dengan tren maka Renault merupakan pilihan tepat dimana renault membawa mobilnya ke Indonesia dengan 5 pilihan warna, semakin kumplit jika ditambah dengan mesinnya yang meskipun kecil mampu berlari dengan baik, untuk iformasi lebih lengkap menggenai Spesifikasi dan fitur yang dibawanya sobat bisa datang langgsung ke dealer terdekat, demikian informasi menggenai Harga Renault Captur Dan Spesifikasi Terbaru semoga bisa bermanfaat.

Advertisement

Advertisement