Harga Motor SYM Terbaru di Indonesia

Harga Motor SYM Terbaru – Nama SYM mungkin terdengar asing di telinga sobat otomotif. Sebenarnya SYM merupakan singkatan dari Sanyang Motor yang notabennya perusahaan otomotif asal Taiwan. Perjalanan panjang sudah mereka lalui, karena SYM berdiri sejak tahun 1954 dan didirikan oleh Huang Chi Chun dan Chang Kuo An. Kedua orang inilah dibalik kesuksesan SYM dalam memasarkan produk-produknya di Asia. Beragam produk telah mereka pasarkan, mulai dari motor bebek, motor matic (skuter), motor sport, hingga ATV.

Advertisement

SYM tergolong baru di Indonesia, namun mereka telah menjual beragam tipe sepeda motor untuk mengisi berbagai segmen pasar. Jangan heran apabila harga motor SYM di Indonesia dibanderol mahal, karena motor yang dipasarkan di Indonesia harus diimport dari luar negeri. Meski harganya sangat menguras kantong, namun sobat otomotif akan mendapatkan sepeda motor berkualitas tinggi yang kualitasnya mampu menandingi motor asal Jepang ataupun Eropa.

Rata-rata motor SYM yang dipasarkan di Indonesia adalah skuter. Tak tanggung-tanggung, mereka memasarkan 6 tipe skuter berbeda yang terdiri dari GTS New 250i, Attila Venus, GTS Evo 250i, Maxsym 600i ABS, Joyride 200i, dan Maxsym 400i. Semuanya memiliki desain stylish dan dirancang dengan bentuk sporty yang nantinya nyaman dikendarai untuk berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat. Tak hanya itu, didalamnya juga terpasang beragam teknologi canggih untuk memaksimalkan kinerja mesin yang tertanam didalamnya.

Rata-rata motor SYM merupakan Maxi Skuter layaknya Yamaha Xmax 250 ataupun Yamaha NMAX. Namun rata-rata harga motor SYM ini dibanderol lebih mahal, karena mengusung mesin berkapasitas besar dan dirancang dengan desain lebih gagah dan sporty. Pagi pecinta otomotif pastinya akan tertarik mencicipi kehebatan sepeda motor asal Taiwan tersebut. Nah bagi sobat yang tertarik membelinya dan ingin mengetahui harga Motor SYM di Indonesia, silahkan simak informasi berikut ini.

Daftar Harga Motor SYM Terbaru

Harga Motor SYM Terbaru

Harga Motor SYM Terbaru

Harga Motor SYM Maxsym 400i  Harga Motor Sym Maxsym 600i ABS
Rp 110,000,000 Rp 141.800.000
Harga SYM Joymax 250i Evo Harga SYM Attile Venus 125
Rp 63,000,000 Rp 23,800,000
Harga SYM Joyride 200i Evo Harga SYM Wolf SB 250Ni
Rp 43,000,000 Rp 45,000,000
Harga Motor SYM GTS 250i Harga Motor SYM Magic X 110
Rp 67,000,000 Rp 11.000.000
Advertisement

Note :

  • Harga motor SYM diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda kota kemungkinan berbeda pula harga jualnya

Meski belum bisa menandingi dominasi motor buatan Jepang, namun SYM tetap menjaga konsistensinya di Indonesia. Bahkan mereka memberikan jaminan mesin tiga tahun pada setiap sepeda motor buatannya, jadi sobat otomotif tak perlu ragu membeli motor asal Taiwan tersebut. Terlebih SYM memiliki beragam tipe motor dengan spesifikasi dan fitur sangat menarik, salah satunya adalah SYM Maxsym 400i yang dirancang dengan desain futuristik dan dibekali mesin 399cc yang bertenaga.

Apabila sobat otomotif lebih tertarik membeli motor sport, maka sobat bisa membeli SYM Wolf SB 250Ni. Motor ini memiliki mesin satu silinder berkapasitas 250cc yang disempurnakan oleh sistem pembakaran Fuel Injection. Performa mesinnya cukup memuaskan, dan sudah lulus standar emisi EURO 3. Tak hanya itu, motor sport ini juga menawarkan bodi ringan dengan bobot seberat 173 kg. Lalu ada pula tangki bahan bakar berkapasitas 14 liter dan rem cakram pada sisi depan serta belakang motor ini. Sayangnya harga motor SYM tersebut dibanderol mahal, karena harganya melebihi 40 Juta Rupiah.

Motor SYM termahal di Indonesia adalah tipe Maxsym 600i ABS. Sesuai namanya, motor ini ditenagai mesin berkapasitas 600cc dan dibekali sistem pengereman ABS. Desainnya terlihat sangat sporty dengan bentuk bodi bongsor yang nyaman dikenadari. Tak lupa teknologi sistem pembakaran Injeksi juga dimilikinya, sehingga performa mesin semakin optimal dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 45 PS. Selain itu, Maxsym 600i ABS juga memiliki bagasi super lega yang bisa menampung 2 helm full face.

Baca Juga : 5 Motor Terpopuler di Indonesia

Seperti yang sobat otomotif lihat diatas, harga motor SYM di Indonesia memang tak bisa dikatakan murah. Bahkan harganya relatif cukup mahal dibandingkan motor buatan Jepang. Sebagai contoh adalah SYM Joymax 250i Evo dan SYM GTS 250i yang melebihi 60 Juta Rupiah. Walaupun harganya sangat mahal, namun setiap tipe motor SYM terbukti berkualitas, jadi sobat otomotif tak perlu ragu apabila tertarik membelinya. Nah demikianlah informasi mengenai daftar harga motor SYM di Indonesia. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli salah satunya ?

Advertisement