Harga Honda Rebel 500 Dan Spesifikasi Oktober 2017

Advertisement

Harga Honda Rebel 500 – Motor yang di gosipkan akan hadir ke Indonesia yang selanjutnya adalah Honda Rebel 500. motor ini berada di segment motor motor Cruiser atau desainnya siklas menyerupai desain Motor khas amerika serikat, motor milik Honda ini sendiri pertama kali diperkenalkan di publik amerika serikat pada 18 November yang kala iu membawa dua varian Yakini Honda Rebel 500 Dan Honda Rebel 300, menawarkan sendiri motor ini terlihat kekar dengan menggunakan susupeni dengan garpu 41 sehingga sangat nyaman untuk dikendaraidengan posisi tubuh yang terbilang tegak.

Posisi menggendara yang lebih santai di tunjukan dengan posisi sasis turbular dan model tangki yang ramping, motor bergaya bober ini merupakan motor dengan mesin yang serupa dengan Honda CBR 500 R, Tenga mesin ini dislurkan melalui transmisi 6 percepatan. dengan gayanya yang seperti motor harley davidson dan menyerupai motor-motor cruiser milih negeri paman sam tersebut pastinya akan membuat Honda Rebel 500 nantinya bakalan bersaing dengan rivalnya asal jepan seperi Kawasaki Vulcan Series yang memiliki desain yang tak hampir berbeda.

Honda Rebel 500 sendiri menawarkan 500 menawarkan posisi berkendara yang lebih nyaman dibandingkan jika menggunakan Honda CBR500R, sedangkan jarak jok motor ke tanah sendiri tercatat adalah 69 cm yang membuat sobat yang memiliki postur tubuh tidak terlalu tinggi tidak usah khawatir saat menggunakan motor terbaru milik honda ini, untuk menunjang keamanan sendiri motor ini juga dibekali dengan penggereman terbaik saat ini yakni ABS namun pada varian termahal dan untuk varian lainnya tidak mengugunakan Rem ABS.

Advertisement

Motor terbaru milik Pabrikan Honda ini memang baru di jual di Amerika Serikat namun tidak menutup kemungkinan nantinya motor dengan desain yang gahar ini bakal di jual di tanah air, di negara ameriak serikiat sendiri Harga Honda Rebel 500 di hargai USD5.999 atau jika di rupiahkan setara dengan 80 jutaan Rupiah, dan varian terendahnya yakni Honda Rebel 300 dibandrol ddengan Harga USD4.399 atau setara dengan 59 juta rupiahan. untuk lebih lengkapnya menggenai Spesifikasi dan Harga Honda Rebel 500 maka simak saja daftar tabel spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Honda Rebel 500

Spesifikasi Dan Harga Honda Rebel 500

Spesifikasi Dan Harga Honda Rebel 500

Spesifikasi Honda Rebel 500

Mesin
  • Tipe Mesin :CMX500H, Parallel-Twin, DOHC 8-Valve, Liquid-Cooled
  • Pemindahan : 471 cc
  • Diameter x Langkah : 67 x 66.8 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10.7 : 1
  • Sistem Strarter : Electric Starter
  • Lubrication system : Dry sump
  • Sistem Pembakaran : Fuel Injection
  • Transmisi : 6-Speed, Chain Drive
Dimensi
  • Tinggi Jok : 690 mm
  • Berat basah : 185 Kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1,490 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 65 cm
  • Pilihan Warna : Bright Yellow, Matte Silver Metallic
Rangka
  • Tipe Rangka : Underbone
  • Suspensi Depan : 41mm Showa Teleskopik Fork
  • Suspensi Belakang : Dual Shock Absorber
  • Ban Depan : 130/90 – 16 (Dunlop)
  • Ban Belakang : 150/80 – 16 (Dunlop)
  • Rem Depan : Disc Brake, Kaliper 2 Piston, ABS (Optional)
  • Rem Belakang : Disc Brake, Kaliper 1 Piston, ABS (Optional)
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : –
Review Honda Rebel 500

Review Honda Rebel 500

Desain Dan Dimensi

Honda kembali berinofasi dengan meluncurkan varian motor dengan desain yang sedikit melenceng dengan trend, kali ini Honda menghadirkan motor dengan desain Motor Cruiser alias motor bergaya amerika serikat seperti hearly dan triump,  bedanya motor Honda Rabel ini dibandrol lebih murah dari pada kedua motor tersebut, desainnya juga terlihat keren dengan digunakannya ban besar pada bagian depan dan belakang yang senada dengan velg berwarna hitam dengan jari-jari, Honda rabel 500 juga di jual dengan 4 warna dimana warna terseut memiliki perbedaan hanya pada tangki saja warnanya sendiri adalah Merah, Silver, Hitam, dan kuning.

Karena desainnya yang menggacu pada motor cruiser alias motor-motor amerika serikat terlihat Honda Rebel 500 menggunkan headlamp dengan desain membulat, begitupun pada lampu sein bagian depan dan belakang menggunakan lampu sein dengan desain yang membulat dengan menggunakan warna orange yang semakin memberikan kesan klasik, namun perlu sobat ketahui motor ini hanya menggunakan single seater sehingga tidak bisa berboncengan ya sob.  so pastinya motor ini wajib kita tunggu untuk masuk ke Indoenesia.

Advertisement

Fitur Honda Rebel 500

Fitur Honda Rebel 500

Perfoma Mesin

Beralih pada perfoma mesin sob dimana rabel 500 membawa perfoma mesin yang besar, dengan menggunakan mesin DOHC, 1 Silinder 4 klep berpendingin cairan serta kapasitas silinder 471 cc membuatnya sudah dapat di pastikan memiliki perfoma mesin yang superior dimana di percantik dengan sisitem suplai bahan bakar Fuel Injection, sedangkan untuk bore x stroke nya sendiri motor ini tercatat 67 mm X 66.8 mm, namun sayangnya sampai dengan artikel ini dibuat Honda belum membocorkan perfoma mesin dari honda rabel 500 namun sudah dapat dipastikan motor ini akan memiliki power yang besar.

Untuk sistem transimisinya sendiri Honda Rebel 500 menggunakan transmisi 6 percepatan dengan kopling manual, jangan heran nanti jika motor ini memiliki akselerasi yang baik terlebih dengan kosnep motor berdesain cruisernya akan membuat sobat semakin tampil gagah. perfoma mesin yang dibawa oleh Honda Rebel 500 ini setara dengan Honda CBR 5OO R karna motor ini menggunakan mesin yang sama dengan yang digunakan Honda CBR 500 R. maka tidak perlu diragukan lagi perfoma mesinnya.

Honda Rebel 500

Honda Rebel 500

Suspensi

Salah satu faktor yang membuat motor nyaman untuk di kendarai adalah bagaimana suspensi nya bekerja, pada Honda Rabel 500 ini menggunakan suspensi jenis 41mm Showa Teleskopik Fork pada bagaian depan sedangkan untuk bagian belakang motor ini menggunakan supensi jenis Dual Shock Absorber yang membuatnya memiliki kenyamanan tingkat tinggi, sedangkan untuk rangka sendiri menggunakan rangka jensi Underbone yang siap menopang dan memberikan kesetabilan pada motor Honda Rebel 500.

Advertisement

Untuk penggunaan bannya sendiri Honda Rebel 500 menggunakan ban dengan ukuran 130/90 – 16 (Dunlop) pada bagain depan sedangan pada bagian belakang menggunakan ban dengan ukuran 150/80 – 16 (Dunlop), yang memberikan nilai plus lainnya adalah dengan digunakannya rem jenis Disc Brake, Kaliper 2 Piston, ABS (Optional) pada bagian depan, dan untuk penggereman bagian belakang menggunakan rem jenis Disc Brake, Kaliper 2 Piston, ABS (Optional), motor ini juga tersedia dalam dua pilihan mode penggereman yakni ABS dan Non ABS.

Fitur

Honda Rebel 500 nantinya akan membawa kapasitas bagan bakar yang  terbilang besar yakni mencapai > 5 liter, beberapa fitur yang membuat Honda Rabel 500 semakin menarik adalah dengan digunakannya speedometer baergaya modern di tambah lagi dengan beberapa indtrumen yang membut tampilan speedometernya semakin jelas terlihat dengan beberapa kombinasi warna. Honda Rebel 500 ini juga sudah dibekali dengan teknologi penggereman ABS dan Non ABS pada setiap variannya.

Harga Honda Rebel 500

Harga Honda Rebel 500

Harga Honda Rebel 500

Harga Honda Rebel 500
  • USD 5.999 (Rp 80 Jutaan )
Harga Honda Rebel 300
  • USD 4.399 (Rp 59 Jutaan)
Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Honda

Note :

  • Harga Honda Rabel 500 diatas merupakan belum tersedia di Indonesia
  • Harga Honda Rabel 500 sewaktu waktu dapat berubah
  • Kemungkinan terdapat perbedaan spesifikasi yang digunakan

Motor dengan desain yang cukup nyentrik ini hadir dalam dua pilihan tipe yakni Honda Rebel 300 Dan Honda Rebel 500, bagi anda yang mengginginkan motor dengan tenaga exstra pastinya honda rabel 500 merupkan pilihan tepat karena merupakan varian tertinggi, sedangkan di setiap variannya sendiri Honda membenamkan dua pilihan mode penggereman yang berbeda yakni ABS dan Non ABS dimana beda keduanya kurang lebih mencapai 5 jutaan, sekarang tinggal pilihan sobat saja mau memilih tipe mesin yang mana.

Baca Juga : Harga Honda SH125i

Honda Rabel 500 ini sayangnya hanya di jual di amerika saja, namun tidak menutup kemungkinan Honda Rebel bakalan hadir di Indonesiam, di amerika motor ini dibandrol dengan harga 80 jutaan pada Harga Honda Rebel 500 sedangkan harga Honda Rebel 300 dibandrol lebih murah yakni 59 jutaan, jika hadir di Indonesia maka sudah dapat dipastikan Harga Honda Rebel 500 akan bersaing dengan Kawasaki Vulcan s series yang sudah dahulu hadir di tanah air, demikian sob informasi menggenai Harga Honda Rebel 500 Dan Spesifikasi Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat.

Advertisement

loading...