Harga Motor SM Sport Terbaru 2020 Di Indonesia

Advertisement

Harga Motor SM Sport – Tanah air kedatangan banyak pendatang baru dalam urusannya dengan kendaraan beroda dua, dimana kali ini ada dari malaysia yang disebut sebagai “SM Sport”. Pabrikan yang satu ini membawa bekal motor – motor dengan tampilan menarik serta didukung performa mumpuni. Setidaknya pada gelaran JFK (Jakarta Fair Kemayoran), ada 5 model motor yang di perkenalkan.

Adapun kelas yang dimasukinya terdiri dari Kelas Adventure, Klasik, Cruiser, dan Naked. Secara desain dapat dikatakan mirip – mirip dengan pabrikan motor kelas kakap, seperti BMW, Suzuki, Honda sampai Ducati. Tetapi meskipun demikian, dibalik style yang keren terdapat penawaran harga sangat menggiurkan, atau lebih tepatnya Harga Motor SM Sport ini dengan spesifikasi sama, harga yang terpasang dikatakan murah.

Perlu diketahui, merek SM Sport ini di Indonesia sama – sama bernaung di PT MForce Indonesia sebagai APM bersamaan dengan merek SYM. Sementara itu merek asal malaysia ini juga bermain dalam kelas motor Trail yang pastinya tidak kalah tangguh dengan para kompetitor di negri kita ini. Sebagai contoh kalau harga motor malaysia ini murah mulai dari SM Sport SM Classic yang memiliki penampilan mirip Honda Cub 125 dibandrol hanya 18 jutaan.

Advertisement

Harga tersebut jelas terpaut jauh dengan merek asal jepang, yaitu 40 jutaan lebih, kemudian jika dibandingkan secara penampilan, diantara keduanya jika dilihat dari mata motor klasik, keduanya sangat menarik dan sama – sama menonjolkan sisi motor jadul dengan nilai etetika yang tinggi. Dan hal itu ternyata juga berlaku dengan model motor SM Sport lainnya, yang selengkapnya dapat diketahui pada Daftar Harga Motor SM Sport Terbaru berikut ini.

Daftar Harga Motor SM Sport Terbaru & Terlengkap

Daftar Harga Motor SM Sport Terbaru

1. SM Sport Kelas Adventure

  • SM Sport RX3S

Motor urutan pertama ini benar – benar dibuat dalam kelas adventure, bahkan secara penampilang begitu mirip dengan BMW GS-Series lengkap bersama 3 box berukuran cukup besar pada bagian belakang berbahan allumunium, dan lini kokpit dipasang winshield berikut speedometer digital.

Harga :

Baru : Rp. 88,6 juta
Bekas : Rp.

2. SM Sport Klasik

Harga Motor SM Sport SM Classic

  • SM Sport SM Classic

Untuk kelas motor yang pertama ini SM sport membawa satu model motor yang disebutnya sebagai SM Classic, penampilannya lebih ke klasik, tetapi sekalipun demikian, pada bagian kaki – kaki terutama depan, sudah menggunakan suspensi upside down, dan dilengkapi velg jari – jari rapat yang membuatnya makin terlihat ciamik dan berbeda dari pada yang lain.

Lalu dari segi performa, pabrikan motor asal malaysia ini tenagai motor miliknya dengan mesin berkapasitas 110cc, satu silinder 4 langkah, dan masih mempertahankan karburator pada sistem suplai bahan bakar, yang tercatat hanya menghabisakan 1,6 liter untuk menempuh 100km, serta dilengkapi transmisi manual 4 percepatan yang bisa semburkan tenaga 6,9 PS pada putaran mesin 7500rpm. Untuk torsi puncak yang dicapainya sebesar 8 Nm pada 5500rpm.

Harga :

Baru : Rp. 18,8 juta
Bekas : Rp. –
Pilihan Warna : Mate Red, Mate Grey, Yellow

3. SM Sport Kelas Naked

Berbeda dengan kelas motor lainnya, untuk versi naked ini terdiri dari 3 pilihan model motor, dimana untuk penampilannya terlihat garang dan kokoh berkat rangka tubular yang diperlihatkannya pada kedua sisi sisi samping. Sementara itu, tidak kalah keren dengan motor naked lainnya, suspensi depan ditopang model upside down dan belakang berupa monoshock.

  • SM Sport RZ3S

Harga Motor SM Sport RZ3S

Harga :

Baru : Rp. 67,3 juta
Bekas : Rp.

  • SM Sport RE3

Harga Motor SM Sport RE3

Harga :

Baru : Rp. 68 juta
Bekas : Rp.

  • SM Sport ZS200

Harga :

Baru : Rp.
Bekas : Rp.

4. SM Sport Kelas Cruiser

Harga Motor SM Sport V16

  • SM Sport V16

Suguhkan satu model, SMSport V16 ini hadir dengan desain cruiser klasik, yang memang pada dasarnya di buat untuk memberikan kenyamanan lebih ketika pengguna berkendara jauh. Tidak berhenti sampai disitu saja, untuk menunjang kenyamanan, stang dibuat tinggi, dengan model kaki suspensi panjang, yang sekaligus memberikan kestabilan tinggi.

Kemudian biarpun berpenampilan klasik, fitur yang dibawanya terbilang modern seperti halnya speedometer digital, bagian pencahayaan di dukung lampu LED, pengereman dilengkapi teknologi ABS yang meningkatkan nilai keamanan berkendara. Dan urusan dapur pacu, SM Sport bekali mesin dengan model V-Twin double silinder berkapasitas 250cc.

Dari apa yang dibawanya ini, V16 dapat hasilkan power 14 kW pada 8000rpm dan torsi 19 Nm pada 6000rpm. Lantas di sisi transmisi terpasang 5-percepatan manual hand clutched. Selanjutnya dari sisi ekonomis, motor yang memiliki wheel base sepasang 1520mm dan bobot seberat 165 kg hanya konsumsi bahan bakar sebanyak 2,7 liter per 100 km

Harga :

Baru : Rp. 52,8 juta
Bekas : Rp.
Pilihan Warna : Black, Blue, White

5. SM Sport Kelas Trail

Harga Motor SM Sport GY 150

  • SM Sport GY 150

Bagi yang memiliki hobi trabas, SM Sport GY 150 cocok dijadikan sebagai pilihan utama, pasalnya disamping harganya yang murah dikelasnya, motor jenis trail ini dibentuk dalam ukuran yang cukup tinggi dikelasnya, dengan dimensi ukuran panjang 2110mm, lebar 900mm, dan tinggi 1400mm.

Menariknya lagi, suspensi depan sudah menggunakan upside down dan belakang berupa mono shock. Lantas untuk jantung pacunya sendiri dipercayakan terhadap mesin 150cc, 5-percepatan manual, yang mampu hasilkan power sebesar 8,2 kw pada 7000 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada putaran 5500rpm.

Tidak kalah keren pada bagian kokpit dijejali digital speedometer yang informatif, pengereman double disc brake , dan terpasang engine cut off. Sedangkan di sektor kaki – kaki, sisi depan terpasang velg ring 19 dengan profil ban 90/90, dan belakang berupa velg ring 19 plus profile ban 110/90.

Harga :

Baru : Rp. 19,88 juta
Bekas : Rp.
Pilihan Warna : Green Army, Matt Black

Note :

  • Harga Motor SM Sport diatas dapat berubah sewaktu – waktu
  • Kemungkinan jika berbeda wilayah akan memiliki sedikit selisih harga

Biarpun sebagai merek baru di pasaran, akan tetapi dealer SM Sport ini terbilang cukup banyak, karena sudah ada di jawa hampir di semua kota besar, lalu bali, lampung, riau dan sulsel. Bisa jadi akan semakin banyak dealer lagi jika penjualan dari motor ini sukses nantinya, yang mana hal itu jika dilihat dari harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan penampilan plus performa motor yang ditawarkannya.

Baca Juga Harga Motor Lainnya
Harga Motor Scoopy Bekas Harga Motor Vixion Bekas

Ditambah lagi, SM Sport membawa hampir semua genre motor, sehingga dapat memberikan cukup pilihan terhadap para penikmat otomotif di tanah air. Disamping itu pula, pilihan motor dari SM Sport dapat dijadikan sebagai alternatif bagi sobat otomotif yang ingin tampil beda dengan merek motor baru. Demikian informasi Harga Motor SM Sport terbaru yang dapat kami sampaikan. “SALAM OTOMOTIF”

5/5 (1 Review)
Advertisement