Harga Kawasaki W175TR SE Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi

Advertisement

Harga Kawasaki W175TR SE – Kawasaki memang salah satu merek motor sport ternama yang telah ada di Indonesia sejak dulu. Awal kedatanganya Kawasaki telah meraih kesuksesan dengan salah satu motor legendarisnya yakni Kawasaki Binter Merzy. Dan seiring berkembangnya teknologi, Kawasaki telah merancang dan membuat sebuah motor sport dengan kapasitas mesin 250cc yang saat ini banyak digemari oleh anak-anak muda.

Sementara itu, untuk menambah daftar koleksi motor sportnya ini Kawasaki telah meluncurkan beberapa jenis motor terbaru mereka dan salah satunya ialah sebuah motor dengan kapasitas mesin 175cc dengan nama Kawasaki W175TR SE. Seperti halnya motor-motor Kawasaki lainya motor ini juga memiliki perfoma yang tangguh dan handal. Nah mau tahu, perfoma dari motor ini? berikut Spesifikasi dan Harga Kawasaki W175TR SE.

Spesifikasi dan Harga Kawasaki W175TR SE

Spesifikasi dan Harga Kawasaki W175TR SE

Advertisement

Desain

Desain motor yang klasik pastinya akan memberikan tampilan tersendiri bagi motor sport dengan mesin 175 cc ini. Tak hanya itu, dengan model motor yang terlihat seperti motor lawas ini pasti akan menambah keunikan dari motor sport ini. Bahkan jika kita amati dengan cemat tampilan dan desain dari motor ini memang sangat mirip dengan motor Kawasaki Binter Merzy. Hal ini di buktikan dengan adanya desain tangki motor yang futuristik dengan kombinasi jok motor yang rata.

Selain itu, tampilan depan motor ini makin eksotis dengan penerapan sebuah headlamp dengan bentuk bundar yang akan berpadu sempurna dengan desain lampu sein yang cukup mungil. Disisi lain, motor ini juga memiliki posisi stang motor yang cukup ideal sehingga pastinya akan menciptakan posisi riding yang bagus saat berkendara. Dan yang paling manarik disini ialah desain spatboard depan yang dibuat seperti layaknya motor trail saat ini.

Perfoma

Untuk perfoam motor ini memang sudah tidak diragukan kembali. Ya, dengan mengusung mesin motor 4 tak dengan 1 cylinder pastinya akan membuat perfoma motor ini makin tangguh. Sementara itu dengan mesin 175cc yang dibawanya ini, kawasaki W175 TR SE ini mampu menghasilkan kecepatan maksimum sebesar 9.6 kW {13 PS} dengan putaran pada mesin sebesar 7,500 rpm. Hal ini tentu akan membuat hentakan torsi pada motor ini makin besar yakni mencapai 13.6 N·m {1.4 kgƒ·m} dengan putaran 6,000 rpm.

Selain itu, untu sistem bahan bakar motor ini masih menggunakan teknologi carburator dengan type Mikuni VM24. Meski masih menggunakan teknologi carburator, namun tingkat konsumsi bahan bakar pada motor ini masih terbilang cukup irit. Apalagi motor ini hanya memiliki sistem transmisi dengan 5 kecepatan yang akan dibantu dengan sistem kopling manual. Untuk memberikan perfoma yang lebih baik lagi, motor ini memiliki diamater bore dan stroke yang masing-masing berdiameter 65.5 x 52.4 mm dengan kompresi mesin 9.1:1.

Desain Kawasaki W175TR SE

Suspensi

Salah satu keunggulan dari motor sport ini ialah pada fitur suspensinya. Dimana motor sport 175 cc ini telah menggunakan sebuah suspensi dengan jenis telescopic fork yang memiliki ukuran diameter 30 mm untuk bagian depan. Hal ini tentu saja akan membuat posisi depan motor ini makin empuk saat melaju di medan yang terjal dan juga bergelombang. Tak hanya itu saja dengan pada bagian depan motor ini juga telah dilengkapi dengan sebuah roda yang berukuran 80/100-17M/C 46P.

Selanjutnya pindah pada posisi belakang, pada bagian ini memang telah terpasang sebuah suspensi dengan jenis Swingarm, dual shock absorbers dengan spring preload adjustability. Suspensi ini mampu memberikan kenyamanan berkendara yang baik serta memberikan kestabilan yang sempurna saat melintasi medan yang bergelombang. Tak hanya itu saja, untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik, pada bagian ini juga dilengkapi dengan roda motor yang berukuran 100/90-17M/C 55P.

Pengereman

Harga kawasaki W175TR SE yang berisar hingga 30 jutaan ini juga akan menawarkan fitur pengereman yang cukup apik. Dimana pada bagian belakang pada motor ini telah terpasang sebuah rem tromol dengan ukuran diameter 110 mm. Dengan type pengereman seperti ini pastinya motor ini mampu menahan laju gerak motor saat berada pada kecepatan tinggi. Tak hanya itu saja, jenis rem ini juga memiliki daya cengkram yang kuat sehingga pas untuk sebuah motor sport yang satu ini.

Nah, pada posisi depan motor Kawasaki W175TR SE ini juga telah dilengkapi dengan sebuah rem cakram dengan ukuran diameter 220 mm. Rem cakram ini memiliki satu buah piston dengan tingkat daya cengkram yang sangat bagus. Dengan rem jenis ini kalian pasti mampu menahan laju gerak motor sport dengan akurat. Nah, jadi kalian jangan kawatir karena motor sport ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang berkualitas.

Spesifikasi Kawasaki W175TR SE

Spesifikasi Kawasaki W175TR SE

Dimensi
Panjang 1,950 mm
Lebar 805 mm
Tinggi 1,085 mm
Wheelbase 1,285 mm
Ground Clearance 195 mm
Tinggi Tempat Duduk
Berat 121 kg
Kapasitas Tangki 7.5 liter
Performa
Tipe Mesin 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled, SOHC, 2 valves
Kapasitas Mesin 177 cc
Tenaga 9.6 kW {13 PS} / 7,500 min-1
Torsi 13.6 N·m {1.4 kgƒ·m} / 6,000 min-1
Sistem Pembakaran Carburettor: Mikuni VM24
Transmisi 5-speed, return
Starter Electric
Bore X Stroke 65.5 x 52.4 mm
Rasio Kompresi 9.1:1
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Handling
Rangka
Ban Depan 80/100-17M/C 46P
Ban Belakang 100/90-17M/C 55P
Suspensi Depan ø30 mm telescopic fork
Suspensi Belakang Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability
Pengereman
Rem Depan Single ø220 mm disc
Rem Belakang Drum, ø110 mm

Melihat spesifikasi yang ada pada motor ini pastinya motor sport garapan Kawasaki ini akan terbilang cukup tangguh. Hal ini dapat kita lihat pada sektor mesin motor yang telah menggunakan mesin 4 tak dengan kapasitas 175 cc. Sementara itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih yang akan membuat perfoma motor ini makin tangguh dan juga handal dalam setiap kondisi medan.

Harga Kawasaki W175TR SE

Harga Kawasaki W175TR SE

Harga Kawasaki W175TR SE Rp. 32.300.000
Harga Kawasaki W175TR Rp. 29.900.000
Harga Kawasaki W175 Rp. 30.800.000
Baca Juga : Daftar Harga Kawasaki Terbaru

Note :

  • Harga Kawasaki W175TR DE diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Dapat dipastikan harga Kawasaki W175TR SE ini masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda kota pastinya akan beda pula harga Kawasaki W175TR SE ini

Kawasaki W175 menyediakan beberapa varian terbaru seperti Kawasaki W175TR SE dan Kawasaki W175TR. Motor ini hadir dengan tampilan desain yang cukup keren dan disertai dengan perfoma motor yang tangguh. Tak hanya itu saja, harga yang ditawarkan pihak Kawasaki untuk satu unit motor ini juga terbilang cukup mahal dibandingkan dengan motor-motor pada umumnya.

Baca Juga Harga Motor Kawasaki Lainnya
Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Harga Kawasaki KLX150L
Harga Kawasaki KLX230 SE Harga Kawasaki W175TR

Sementara itu, motor ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih yang akan membuat motor ini lebih nyaman saat dikendarai. Nah sobat, demikianlah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Kawasaki W175TR SE yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. “SALAM OTOMOTIF”.

5/5 (1 Review)
Advertisement