Harga Motor Royal Enfield Terbaru Desember 2016

Harga Motor Royal Enfield – Sobat yang bikers pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu pabrikan motor asal inggris yang mana sudah ada sejak tahun 1891, Indonesia sendiri berhasil dipilih oleh perusahaan otomotif besar asal inggris itu untuk menggembangkan sayapnya terutama di asia, ketertarikan Royal enfield masuk ke indonesia tidak lain adalah kerena pasar indonesia sangatlah meyakinkan, seperti kita ketahui pertumbuhan sepeda motor di Indonesia terus meningkat hal ini pula lah yang dipahami oleh Royal Enfield dengan serius masuk ke Indonesia.

Advertisement

Menggusung gaya retro pabrikan asal inggris ini begitu pede masuk kedalam persaingan motor menengah keatas, tak heran rasanya untuk sobat pecinta motor retro saat melihat “seni dari inggris” ini langsung kepincut, untuk harga motor royal enfield sendiri layaknya pabrikan asal eropa yang membandrol motornya dengan harga mahal, demikian halnya dengan royal enfield yang hadir dengan desain retronya. di Indonesia sendiri motor ini setidaknya hadir dengan 9 seri berbeda dengan harga yang di tawarkan paling murah adalah 64 jutaan.

Tentunya ada banyak alasan kenapa Motor asal inggris ini dibandrol dengan harga mahal, hal ini tak lepas dari penggunaan bahan berkualitas dan serta dengan membawa performa mesin besar, di indonesia sendiri PT Distributor Motor Indonesia yang merupakan pemegang hak jual pabrikan Royal Enfield atau ATPM, dari sini juga diperkenalkan 9 seri motor Royal enfield yang bisa dimiliki sobat. Royal Enfield sendiri diperkenalkan di Indonesia melalui ajang pameran motor paling bergensi yakni GIIAS 2015.

Dengan bandrol harga Motor Royal enfield terbaru dijual paling mahal 150 jutaan yang mana bernama Royal enfield continental GT. untuk anda yang tidak suka gaya klasik pastinya akan melihat motor ini hanya dengan sebelah mata, namun pecinta motor retro pastinya akan sangat suka dengan desain yang dibawa Royal enfield. dengan tampilannya yang klasik tentunya akan sangat cocok untuk sobat yang ingin tampil beda, tanpa berlama-lama lagi berikut adalah tabel Harga Motor Royal Enfield Terbaru.

Harga Motor Royal Enfield 

Harga Motor Royal Enfield

Harga Motor Royal Enfield

1. Royal Enfield Classic 350

Harga : Rp 79.000.000.-

Advertisement

Harga Motor Royal Enfield Yang pertama resmi di perkenalkan dan dijual di Indonesia adalah Royal Enfield 350, bandrol harganya sendiri terbilang sangat mahal dengan dihargai 79 jutaan enfield classic 350 ini dijual dengan mesin berkapasitas 346 cc dengan menggunakan mesin jenis silinder tunggal dan busi ganda, dengan mesinn tadi Royal Enfield Classic 350 ini mampu berlari dengan power 19.9 bhp pada 5250 rpm, selain itu catatan torsi yang diperoleh motor ini juga tidak kalah baik 28 Nm pada 4000 rpm.

2. Royal Enfield Bullet 350

Royal Enfield Bullet 350

Royal Enfield Bullet 350

Harga : Rp 64.500.000.-

Harga Motor Royal Enfield yang dijual resmi kali ini merupakan tipe dengan harga termurah, semurah – murahnya prodak asal inggris ini juga masih tergolong mahal untuk sebuah motor yakni 64 jutaan, desain retro yang dibawanya masih menjadi DNA dari motor ini dengan perpaduan warna hitam dan krome pada beberapa sisinya. untuk performa mesin sendiri Royal Enfield Bullet 350 ini ditawarkan mesin dengan kapasitas 346 cc.  dari mesin tadi Royal Enfield Bullet 350 mampu berlari dengan power 19.8 Bhp pada putaran 5250 rpm.

3. Royal Enfield Bullet 500 EFI

Royal Enfield Bullet 500 EFI

Royal Enfield Bullet 500 EFI

Harga : Rp 81.500.000.-

Advertisement

Harga Motor Royal Enfield Bullet 500 EFI sesuai namanya motor ini berada di kelas motor 500 cc, yang mana jika dilihat secara desain terlihat menggunakan warna yang klasik, menggunakan silinder tunggal dengan mesin 4 tak, mesin ini memang lebih memiliki tarikan yang lebih baik dan kuat terbukti dengam power yang dihasilkan dari mesin 4 tak ini mencapai 272.2 Bhp pada 5250 rpm sedangkan untuk torehan torsinya sendiri tercatat cukup baik 41.3 Nm pada 4000 rpm. performa mesinnya sangat sesuai dengan harga nya yang juga mahal ini.

4. Royal Enfield Cllasic 500

Royal Enfield Cllasic 500

Royal Enfield Cllasic 500

Harga : Rp 86.900.000.-

Harga Motor Royal Enfield Cllasic 500 Tampilan seri ini begitu mempesona bagi anda yang tidak suka akan desain motor retro pastinya akan berubah pikiran apabila melihat motor ini, desainnya seperti motor perang pada era perang dunia dengan hanya membawa single seat motor ini di bandrol cukup mahal yakni mencapai 89 jutaan, selain desainnya yang keren motor ini juga dibekali dengan dual shocbeker serta terlihat desain dari belakang motor ini hampir setip sisinya terlihat classic. menggunakan sistem transmisi 5 percepatan tentunya sudah cukup membuat Royal Enfield Cllasic 500 memiliki akselerasi yang baik.

5. Royal Enfield Clasic Battle Green

Royal Enfield Clasic Battle Green

Royal Enfield Clasic Battle Green

Harga : Rp 90.900.000.-

Harga Motor Royal Enfield Cllasic Battle Green kali ini memilik konsep warna hijau pekat membuatnya tampil seperti motor marinir perang di tahun pada saat perang dunia, menawarkan single seat dengan dua shocbeker nampaknya bukan sekedar kecepatan atau power saja yang dibawanya melainkan juga kenyamanan tingkat tinggi yang ditawarkan, untuk masalah performa mesin sendiri motor ini memiliki kapasitas mesin 499 cc yang diklaim dapat menghasilkan power 27.2 bhp pada putaran 5250 rpm dengan torsi yang dimilikinya 41.3 Nm pada 4000 rpm, dengan sudah menggunakan mesib berteknologi injeksi tentunya membuat motor ini memiliki gas buang yang baik.

6. Royal Enfield Classic Chrome

Royal Enfield Classic Chrome

Royal Enfield Classic Chrome

Harga : Rp 96.000.000.-

Harga Motor Royal Enfield Clasic Chrome secara desain hampir sama dengan Clasic Battle Green yang mana motor ini hanya memiliki perbedaan pada desain warnanya, menawarkan mesin 1 silinder dengan kapasitas silinder 499 cc mesin 4 tak ini juga memiliki tenaga mencapai 27.2 Hp. bagi anda yang ingin memiliki tampilan berbeda pastinya motor ini menjadi pilihan tepat selain desain nya yang keren tampilannya juga di tambah dengan balutan warna yang seolah ingin memutar waktu, harga motor ini sendiri hampir menyamai satu mobil LCGC tipe termurah.

7. Royal Enfield Clasic Desert Strom

Royal Enfield Clasic Desert Strom

Royal Enfield Clasic Desert Strom

Harga : Rp 90.900.000.-

Harga Motor Royal Enfield Desert Strom dengan balutan warna yang mencolok, motor ini menawarkan stang yang tinggi, dengan balutan krome pada beberapa sisinya, salah satu modelnya bahwkan membawa mesin berkapasitas 499 cc dengan menggunakan silinder tunggal, menggunakan sistem transmisi 4 percepatan serta penggunaan busi ganda yang membuat perfoma mesin dan power yang dihasilkan semakin baik, bahkan pada powernya sendiri sudah sangat baik, posisi menggendarai motor ini cukup tegak so sobat tidak akan terlalu merasakan pegal saat melakukan perjalanan jauh.

8. Royal Enfield Rumbler 500

Royal Enfield Rumble 500

Royal Enfield Rumble 500

Harga : Rp 98.000.000.-

Harga Motor Royal Enfield Rumble 500 desain yang ditawarkan rumble 500 benar-benar mengingatkan kita pada motor balap di era tahun 70-an dan 80-an dengan menggunakan single seat tentunya motor ini bukan lah motor yang dibuat untuk berboncengan, selain itu desain stangnya menggunakan stang jepit, menggendarai motor ini sama halnya dengan mengendarai motor balap di era 70-an. menggunakan mesin 499 cc dengan silinder tunggal 4 langkah serta dengan adanya busi ganda membuat motor ini juga memiliki performa engine yang baik.

9. Royal Enfield Continental GT

Royal Enfield Continental GT

Royal Enfield Continental GT

Harga : Rp 150.000.000.-

Harga Motor Royal Enfield Continental GT dengan bandrol yang paling mahal yakni 150 jutaan, tampilannya yang baik rasnaya di miliki motor ini selain itu desainnya yang menarik dengan konsep retro yang baik, dengan membawa kapsitas mesin595 cc, motor berkapasitas 535 cc dengan menggunakan mesin berkapsitas dengan silinder 4 tak, performa mesin yang juga jauh lebih baik dari pada seri sebelumnya, tenaga yang di hasilkan pun lebih dari 29.1 Bhp pada 5100 rpm. sedangkan untuk torsinya mencapai 44 Nm pada 4000 rpm.

Note : 

  • Harga Motor Royal Enfield yang kami sampaikan diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga Motor Royal Enfield di atas kami dapatkan dari sumber yang terpercaya
  • Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung perubahan yang ada pada pasar otomotif

Baca Juga : 7 Motor Trail Terbaru di Indonesia

Pabrikan asal inggris ini sudah ada sejak tahun 80-an namun baru pada tahun 2015 secara resmi di jual di Indonesia, konsep retro yang dibawanya benar-benar lengkap dengan beberapa pilihan tipe setidaknya sampai saat ini pabrikan asal inggris ini menawarkan 9 pilihan tipe yang di jual di Indonesia, sayangnya harga motor Royal Enfield dibandrol cukup mahal sehingga membatasi kita yang berkantong kecil untuk memilikinya, demikian informasi menggenai Harga Motor Royal Enfield Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat.

Advertisement

Advertisement