Harga Motor Ducati Terbaru Di Indonesia Desember 2016

Harga Motor Ducati Terbaru  – Sobat otomotif diseluruh Indonesia, pastinya tahu kan sepeda motor asal Italia bernama Ducati. Motor yang dikhususkan untuk kalangan elit tersebut menjadi salah satu kendaraan bermotor paling mewah di Indonesia, karena harganya dibanderol ratusan juta rupiah. Bahkan untuk tipe tertentu, harganya bisa mencapai milyaran rupiah. Pabrikan asal Italia tersebut, memang membuat sepeda motor berbeda dari pabrikan asal Jepang, mereka lebih memilih membuat motor premium berdesain sporty dan berteknologi canggih.

Advertisement

Dengan menargetkan kalangan elit sebagai pembeli utamnya, membuat Ducati terlihat lebih ekslusif dibandingkan vendor motor asal Jepang seperti Yamaha, Honda, ataupun Kawasaki. Sobat otomotif pasti berdecak kagum setelah melihat langsung desain sporty yang dimiliki setiap tipe motor Ducati. Walaupun harga motor Ducati dibanderol sangat mahal, buktinya motor ini tetap laris manis di minat masyarakat Indonesia, namun tentunya tak sebanyak peminat motor sport murah buatan Yamaha atau Kawasaki.

PT.Supermoto Indonesia selaku disitributor resmi sepeda motor Ducati di Indonesia telah mendistribusikan beberapa tipe motor seperti Ducati Diavel, Monster, Multistarda, Streefighter, HyperMotorad, dan Ducati Superbike ke Indonesia. Semua tipe tersebut, sama-sama memiliki harga sangat mahal, dan masih dibagi lagi dalam beberapa varian tipe dengan spesifikasi mesin dan teknologi berbeda-beda. Semakin mahal harga Motor Ducati tersebut, tentu semakin canggih teknologi yang diusungnya.

Berbekal mesin bertenaga diatas 1000 cc merupakan bukti kecanggihan motor asal Italia tersebut. Belum lagi, ditambah teknologi mesin balap yang membuat setiap motor Ducati mampu berakselerasi cepat dengan power dan torsi sangat tinggi. Seperti yang sobat otomotif ketahui, Ducati menjadi salah satu pabrik motor paling sukses di dunia balap. Terbukti dengan kesuksesan mereka bersaing di ajang Motor GP, dengan rangkaian kemengan disetiap serinya.

Walaupun terlihat kurang agresif dipasar Indonesia, nyatanya Ducati Indonesia tetap meraih penjualan memuaskan. Sementara untuk pasar global, terjadi kenaikan penjualan secara fantastis di 90 negara dengan penjualan mencapai 32.600 unit motor pada pertengahan tahun 2015. Angka tersebut tergolong fantastis, mengingat harga Motor Ducati dibanderol sangat mahal, dan kemungkinan akan terus naik hingga tahun 2015 berakhir.

Advertisement

Bagi sobot otomotif yang ingin menjadi bagian dari puluhan ribu orang yang ikut berpartisipasi membeli motor Sport asal Italian tersebut, silahkan sobat otomotif terlebih dahulu menyiman informasi harga Motor Ducati yang disampaikan redaksi otomaniac dibawah ini. Semoga informasi yang disampaikan bisa menjadi referensi sebelum sobat membeli salah satu tipe Motor Ducati yang dipasarkan di Indonesia.

DAFTAR HARGA MOTOR DUCATI TERBARU

Harga Motor Ducati Terbaru

Harga Motor Ducati Terbaru

1. Harga Motor Ducati Diavel

Harga Motor Ducati Diavel Harga
 Ducati Diavel chrome Rp.585.000.000,00
 Ducati Diavel Base Rp.535.000.000,00
 Ducati Diavel Carbone Rp.610.000.000,00

Ducati Diavel adlah motor gede yang sangat gagah dan gahar yang memiliki tenaga super dan pada tahun 2014 Ducati Diavel diperkenalkan kembali dengan desain yang lebih agresif. Serta sektor dapur pacunya juga sedikit mengalami perubahan dengan menggunakan mesin yang di namai Testastretta dengan menggunakan system 2 busi, system ini merupakan system yang sama pada Monster 1200 cc.

2. Harga Motor Ducati Monster

Harga Motor Ducati Monster Terbaru

Harga Motor Ducati Monster Terbaru

Harga Motor Ducati Monster Harga
 Ducati 1200 s Rp.550.000.000,00
 Ducati 821 Dark Rp.440.000.000,00
 Ducati 1200s Stripe Rp.550.000.000,00
 Ducati 1200 Rp.525.000.000,00

Pabrikan asal itali ini merupakan pabrikan motor mahal ini memang selalu menghadirkan motor yang memang mempunyai spek yang bagus. Untuk di indoesia sendiri, tidak semua orang bisa memiliki motor seperti ini, karena motor pabrikan dari ducati ini memang sangat mahal dan untuk type monster kira kira di bandrol sekitar 300 jutan sampai 795 juta untuk beberepa varian dari type monster

3. Harga Motor Ducati Streetfighter

Harga Motor Ducati Streetfighter 848 Terbaru

Harga Motor Ducati Streetfighter 848 Terbaru

Harga Motor Ducati Streetfighter Harga
 Ducati Streetfighter 848 Rp.450.000.000,00

Motor yang super mewah yang satu ini adalah salah satu motor tergagah yang sudah di pasarkan di bursa pasar otomotif di indonesia dari ducati yaitu  Street Fighter. Untuk type yang satu ini memang tergolong mahal, karena motor ini di banderol 400 jutaan, itupun yang paling termurah sendiri dan untuk yang lebih mahal hampir 500 jutaan lebih. Dan harga yang tertera merupakan harga on the road jakarta.

Advertisement

4. Harga Motor Ducati Panigalle

Harga Motor Ducati Panigalle Terbaru

Harga Motor Ducati Panigalle Terbaru

Harga Motor Ducati Panigalle Harga
 Ducati Panigalle 899 Rp.495.000.000,00
 Ducati Panigalle 1199 ABS Rp.530.000.000,00
 Ducati Panigalle 1199 S ABS Rp.595.000.000,00
 Ducati Panigalle 1199 Tricolore Rp.735.000.000,00

Ducati panigale adalah merupakan deretan motor mahal yang di produksi oleh ducati, karena pada motor yang satu ini sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu Superquadro dengan menggunakan mesin L-twin cylinder dengan 4 katup dengan pendingi cair. Tentunya sangat memuaskan bukan pada sektor dapur pacunya, serta dapat memacu adrenalin yang sangat tinngi bila di lihat dari segi mesinnya.

5. Harga Motor Ducati Multistrada

Harga Motor Multistrada Terbaru

Harga Motor Multistrada Terbaru

Harga Motor Ducati Multistrada Harga
 Ducati Multistrada 1200 S Rp.625.000.000,00
 Ducati Multistrada 1200 P Rp.735.000.000,00

Untuk motor yang satu ini adalah motor yang berjenis supermoto yaitu Ducati multistrada dan memiliki mesin berkapasitas 1198.4cc dan dilengkapi dengan mesin Testastretta, L-Twin silinder, dengan 4 valve per silinder dan menggunakan pendingin cair. Motor yang satu ini sangat pas untuk melewati medan yang sangat sulit, karena sudah di desain untuk jalanan yang dapat memacu adrenalin bagi yang mengendarainya.

6. Harga Motor Ducati Hypermotard

Harga Motor Ducati Hypermotard SP Terbaru

Harga Motor Ducati Hypermotard SP Terbaru

Harga Motor Ducati Hypermotard Harga
 Ducati Hypermotard SP Rp.505.000.000,00

Type Ducati Hypermotardd adalah salah satu motor yang berjenis supermoto yang di bandrol dengan harga 395 jutaan (OTR Jakarta). Harga ini memang pantas untuk motor sekelas ini karena motor ini mempunyai mesin yang hampir sama dengan Ducati  Hyperstrada yaitu mesin Testastretta, L-Twin silinder, 4 valve per silinder, Desmodromic, dan berpendingin cair. Tentunya anda tertarik untuk mempunyai motor ini.

7. Harga Motor Ducati hyperstrada

Harga Motor Ducati Hyperstrada Terbaru

Harga Motor Ducati Hyperstrada Terbaru

Harga Motor Ducati Hyperstrada Harga
 Ducati Hyperstrada Rp.480.000.000,00

Ducati memang sudah memproduksi bebeapa motor yang berjenis supermoto dan salah satunya adalah Ducati  Hyperstrada. Motor ini juga sangat mudah untuk di kendarai pada jalan yang mulus maupun jalan yang berbatuan sekalipun, serta mempunyai Mesin mesin Testastretta, L-Twin silinder, 4 valve per silinder, Desmodromic, dan berpendingin cair yang di gunakan pada motor ini memang hampir sama dengan Ducati Multistarda.

8. Harga Motor Ducati Scrambler

Harga Motor Ducati Scrambler Terbaru

Harga Motor Ducati Scrambler Terbaru

Harga Motor Ducati Scrambler Harga
 Ducati Scrambler Icon $ 13,140
 Ducati Scrambler Full Throttle $ 14,990
 Ducati Scrambler Clasic $ 14,990

Duacati Scrambler merupakan motor yang mempunyai ukuran kompak (kecil) yang kemarin baru di perkenalkan pad kontes motor di jerman. Untuk type yang satu ini memang berukuran kmpak (kecil), tetapi motor ini sangat mudah di kendarai untuk berliuk liuk, bahkan tikungan tajam sekalipun. Dengan menggunakan mesin berkubikasi 800cc, full injection, L-Twin engine 2 cylinder dan berpendingin cair

Note :

  • Harga Motor Ducati disetiap daerah dapat berbeda-beda tergantung kebijakan pemiliki dealer
  • Label harga sepeda motor Ducati diatas dapat kami ubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga sepeda motor Ducati yang kami dapatkan diatas berasal dari sumber terpercaya

Desain sport dan mesin berteknologi canggih, menjadi bagian paling penting pada setiap sepeda motor Ducati yang kami sampaikan harganya satu persatu diatas. Melihat harganya yang dibanderol diatas 400 Juta Rupiah, tentu hanya sobat otomotif berkantong tebal saja yang membelinya.  Selain itu harganya juga masih bisa berubah, karena rata-rata setiap diler sepeda motor Import mematok produknya mengikuti nilai dollar terhadap rupiah, dimana sekarang sudah menembus angka 14 Ribu. Jadi besar kemungkinan harganya akan berbeda sangat jauh.

Baca Juga : Harga Mobil Nissan Terbaru

Itupun belum termasuk biaya pengurusan pajak apabila sobat otomtif membeli secara off the road, atau mengimportnya secara langsung dari Italia. Untuk memastikan harga sepeda motor Ducati yang kami sampaikan diatas, lebih baik sobat otomotif langsung mengujungi diler terdekat dan bertanya langsung harga motor yang ingin dibeli. Namun paling tidak informasi Harga Motor Ducati pada artikel otomaniac.com diatas, bisa menjadi gambaran dan referensi sebelum sobat memutuskan membeli salah satu motor sport asal Italia tersebut. Sekian informasi kami, dan “SALAM OTOMOTIF“ untuk sobat otomotif dimanapun anda berada

Advertisement

Advertisement