Harga Ducati Hypermotard 939 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Ducati Hypermotard 939 – Setelah sekian lama berkiprah didunia otomotif, perusahaan asal Eropa ini semakin menunjukan tajinya didalam menciptakan motor-motor dengan desain serta perfoma mesin yang tangguh. Memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada saat ini, menjadikan motor-motor dari ducati ini menjadi lebih keren, lebih canggih dan juga lebih mewah. Seperti yang terdapat pada produk terbaru dari Ducati kali ini yang memiliki nama “Ducati Hypermotard 939 “.

Advertisement

Mengusung konsep motor sport taouring dengan kapasitas mesin 937cc membuat kecapatan lari dari motor ini makin kencang dan makin bertenaga. Apalagi seperti yang kita ketahui motor ducati Hypermotard kali ini dibekali dengan type mesin New Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic yang disertai dengan sistem pendinginan berupa cairan (liquid cooled). Jenis mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 83,1 kW pada putaran mesin 9.000 rpm.

Ducati memang membekali motor ini dengan mesin motor yang sangat tangguh dan mampu mengeluarkan tenaga yang luar biasa. Hal ini sangat cocok dengan konsep desain motor yang di usungnya, desain motor yang lebih mirip dengan motor cross ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya. Gagah dan kekar itulah ucapan yang cocok untuk motor sportbike  dari ducati kali ini. Menariknya motor ducati Hypermotard ini telah lulus standart Euro 4 yang mambuat motor sport ini makin ramah lingkungan.

Dibekali dengan fitur-fitur yang modern serta teknologi yang canggih dari ducati membuat harga Ducati Hypermotard 939 ini jauh lebih mahal dibandingakan dengan harga-harga motor pada umumnya. Motor Ducati Hypermotard 939 ini memang masih dipasarkan didaratan Eropa, namun rumar mangatakan bahwa motor sport dengan kapsaitas mesin 937 cc ini akan mulai masuk pasaran dalam negri pada akhir tahun 2016. Nah untuk anda yang penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Ducati Hypermotard 939 ini, anda bisa simak langsung ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Ducati Hypermotard 939

Spesifikasi dan Harga Ducati Hypermotard 939

Spesifikasi dan Harga Ducati Hypermotard 939

 Spesifikasi Motor Ducati Hypermotard 939

Mesin
  • Tipe mesin : New Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic, liquid cooled
  • Kapasitas mesin : 937 cc
  • Rasio Kompresi : 13,1 : 1
  • Power Maksimum : 83.1 kW (113 hp) @ 9000 rpm
  • Torsi Maksimum : 97.9 Nm (72.2 lb-ft) @ 7500 rpm
  • Diameter X Langkah : 94 x 667,5 mm
  • Sistem transmisi : 6 speed
  • Sistem Pembakaran : Electronic fuel injection
  • Type Kopling : Wet multiplate clutch mechanically operated, self-servo action on drive, slipper action on over-run
Dimensi
  • Panjang : 2.120 mm
  • Lebar : 895 mm
  • Tinggi : 1.155 mm
  • Jarak sumbu roda : 1.493 mm
  • Tinggi tempat duduk : 870 mm
  • Berat Basah : 204 kg
  • Kapasitas bahan bakar : 16 liter
Rangka
  • Tipe Frame : Tubular steel Trellis frame
  • Suspensi Depan : 43mm usd forks
  • Front wheel : 10-spoke in light alloy 3.50″ x 17″
  • Front wheel travel : 170 mm (6.7 in)
  • Suspensi Belakang : Progressive linkage with adjustable spring preload and rebound damping Sachs monoshock. Aluminium single-sided swingarm
  • Rear Wheel : 3-s10-spoke in light alloy 5.50″ x 17″
  • Rear wheel travel : 150 mm (5.9 in)
  • Rem Depan : : 2 x 320 mm semi-floating discs, radially mounted Brembo monobloc callipers, 4-piston 2-pad, axial pump with adjustable lever, with Bosch ABS as standard
  • Rem belakang : 245 mm disc, 2-piston calliper, with Bosch ABS as standard
  • Rim Depan : Pirelli Diablo Rosso II, 120/70 ZR17
  • Rim Belakang : Pirelli Diablo Rosso II, 180/55 ZR17
  • Instrumentation : LCD display with Dot Matrix area
Review Motor Ducati Hypermotard 939

Review Motor Ducati Hypermotard 939

Desain dan Dimensi

Advertisement

Memiliki ukuran dimensi sekitar 2.120 mm x 895 mm x 1.155 mm motor ini juga memiliki jarak antar sumbu roda yang sangat ideal yakni sekitar 1.493. Hal ini bukan hanya mambuat motor ini lebih mudah untuk dikendarai namun motor ini juga memiliki kestabilan motor yang cukup baik. Terlebih pada desain motor ini terselip sebuah rangka yang kuat dan kokoh dengan jenis Tubular steel Trellis yang akan membuat tampilan motor ini makin gagah dan makin kekar.

Hal lain yang membuat motor ini makin manarik ialah desain tangki motor yang besar dan futurisik serta mampu menampung sekitar 16 liter bahan bakar. Kemudian terdapat juga desain jok motor yang empuk dengan ketebalan sekitar 870 mm yang akan membuat pengendara lebih nyaman dalam mengedarai motor sport ini. Lalu pada motor in juga terdapat sebuah desain headlamp yang sederhana yang dikombinasikan dengan spatbor depan sehingga bagian depan nampak seperti paruh burung yang dimanis dan unik.

Bukan hanya itu pada desain motor yang khas dengan gaya Eropa ini makin terlihat sporty dengan adanya desain stoplamp pada bagian belakang yang berdesain sederhana namun tetap terlihat elegant. Semetara itu pada bagian roda depan dan belakang motor ini mengusung desain velg racing dengan diameter 17 inchi. Kedua velg tersebut dibarut dengan ban yang masing-masing berukuran 120/70 dan 180/55. Dengan spesifikasi desain dan juga demensi yang berkualitas baik, tidak heran jika harga ducati hypermotard 939 ini tebilang cukup mahal.

Perfoma Mesin Yang Tangguh dan Bertenaga

Advertisement

Sebagai motor kelas premiun dengan harga yang cukup mahal tidak heran jika perfoma mesin yang dibawany terbilang cukup tangguh. Apalagi saat ini ducati merupakan salah satu motor yang mamiliki kecapatan berlari yang sangat kencang dan bertenaga. Mengusung mesin motor dengan kapasaitas 937 cc, motor ini dibekali dengan type mesin New Testastretta 11°dengan L-Twin cylinder yang dipadukan dengan 4 valve per cylinder berdesmodromic, sementara itu untuk mengatur suhu mesin agar tetap stabil ucati menggunakan sistem pendinginan dengan jenis liquid cooled (cairan).

Menggunakan sistem transmisi 6 percapatan yang dikombinasikan dengan type kopling manual membuat perpindahan gigi 1 ke gigi yang lainnya akan terasa lebih mudah. Krmudian dengan perbandingan kompresi 13,1 :1 dengan disertai dengan diameter Bore dan sroke yang masing-masing berukuran 94 mm x 67,5 mm membuat tenaga yang dihasilkan motor ini menjadi lebih besar yakni mencapai 83,1 kW pada putaran 9.000 rpm. Selain itu untuk torsi yang dihasilkan pun terbilang besar yakni sekitar 97,9 Nm. Nah dengan memakai jenis mesin baru dari ducati dengan disertai teknologi yang canggih membuat harga ducati hypermotard 939 ini lebih mahal dibadning dengan harga motor pada umumnya.

Fitur Motor Ducati Hypermotard 939

Fitur Motor Ducati Hypermotard 939

Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kuat

Dengan harga ducati hypermotard 939 yang mencapai sekitar 469 juta membuat sistem kenyamanan pada motor ini sangat di perhatikan oleh pihak ducati guna memberikan kenyaman extra bagi para pengendaranya. Menggunakan jenis suspensi Upside -down fork dengan diameter 43 mm untuk bagian depan motor ducati ini membuat kenyamanan bagian depan sangat baik dan juga empuk. Sedangkan untuk bagian belakang ducati masaih mengadnalkan suspensi dengan jenis Swingarm dengan rear travel sebesar 150 mm yang membuat bagian belakang menjadi lebih nyaman saat dikendarai.

Bukan hanya itu saja pada motor ini juga terdapat kaki-kaki yang kuat dan mampu menopang beban yang cukup berat. Menggunakan jenis rangka yang berbahan dasar pipa baja alumunium yang kuat dengan desain rangka terallis menjadikan tampilan motor ini makin gagah dan berani. Dengan memakai sistem rangka yang kuat dan kokoh akan memberikan sistem keselamatan cukup baik bagi setiap pengendaranya mengingat tenaga serta akselerasi pada motor ni terbilang cukup cepat dan lebih bertenaga. Dengan spesifikasi tersebut kita tidak perlu heran jika harga ducati hypermotard 939 bisa mencapai hingga ratsan juta rupiah.

Fitur Lengkap

Untuk varian motor terbaru dari ducati, brand sal Italia ini menyemartkan beberaoa fitur modern yang akan manjadikan perfoma motor ini makin optimal. Pada motor ducati Hyperrmotard kali ini tersemart fitur ABS (Anti-Lock Braking System) yang terletak pada sistem pengeremanya. Lalu terdapat juga panel spedometer digital dengan layar LCD yang mampu memberikan informasi secara akurat kepada para pengendaranya. Pada motor ini juga terdapat teknologi Electronik Fuel Injection yang menjadikan motor ini lebih hemat bahan bakar serta mamberikan pefoma otor yang lebh optimal.

Harga Ducati Hypermotard 939

Harga Ducati Hypermotard 939

Daftar Harga Ducati Hypermotard 939

Harga Ducati Hypermotard 939
  • Rp 469.000.000
Harga Ducati Hypermotard 939 Terbaru

Note :

  • Harga Ducati Hypermotard 939 diatas merupakan harga Off The Road
  • Harga Ducati Hypermotard 939 diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Kemungkinan besar setelah masuk ke setiap Negara yang berbeda Harga Ducati Hypermotard 939 ini juga akan berbeda-beda

Dari ulasan spesifikasi dan harga ducati hypermotard 939 diatas bahwa motor ini dilengkapi dengan mesin New Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic yang tangguh dan bertenaga. Mesin ini memiliki sistem transmisi 6 percepatan dengan kopling manual sebagai sistem perpindahan gigi 1 ke gigi yang lainnya. Desain yang sporty dan elegand menjadikan motor ini nampak lebih gagah dan kekar serta cocok bagi kalian yang suka touring. Sementara itu motor keren besutan ducati ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur modern serta memakai beberapa teknologi canggih dari ducati yang akan meningkatkan kualitas dan perfoma mesin pada motor ducati hypermotadr 939 ini.

Baca Juga : Harga Ducati XDiavel Terbaru

Itulah Harga Ducati Hypermotard  939 dan Spesifikasi yang dapat kami sampikan, harga yang mahal menjadikan tidak semua orang dapat memiliki dan membeli motor ini. Namun untuk sebagin orang berduit harga motor ducati ini bukanlah apa-apa dibandingakan dengan perfoma motor yang ditawarkanya. Nah bagi kalian yang ingin membeli motor ini nampaknya cukup suliy karena anda harus memesannya terlebih dulu pada agen resmi Ducati. Akan tetapi rumor yang beredar saat ini motor ducati hypermotard 939 akan masuk ke Indonesia dan mulai dipasarkan pada pasar dalam negri pada akhit tahun 2016 ini. Demikianlah infromasi mengenai Harga Ducati Hypermotard 939 dan Spesifikasinya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.”SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement