Harga Kymco Racing King 150i dan Spesifikasi Terbaru Desember 2017

Advertisement

Harga Kymco Racing King 150i – Kalau waktu lalu kami sudah bahas matic dengan cc besar, kini giliran matic kelas 150cc, yang ternyata kymco juga memilikinya, dan disebut sebagai Kymco Racing King 150i. Secara mesin, memang tidak berbeda jauh dibanding matic dari brand lain, dimana mesin satu silinder berkapasitas 150cc dibawa olehnnya, dan dipadukan bersama transmisi otomatis, yang bakal memberikan kemudahan setiap pengguna saat mengendarainya, dan memberikan tenaga terbilang powerfull.

Akan tetapi beda bila kita melihatnya dari segi desain, dikarenakan Kymco membuatnya beda dari pada yang lain. Dimana sobat bisa menngetahuinya mulai dari bagian depan, karena pada bagian ini terpasang dual headlamp yang di kemas dalam satu bagian, dan didesain modern, yang mana dengan adanya hal tersebut, membuatnya terlihat begitu sporty. Kerennya lagi, di lini kokpit, sobat akan menjumpai adanya perpaduan antara analog + digital yang dapat sobat ketahui secara detail dalam ulasan Spesifikasi dan Harga Kymco Racing King 150i dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Kymco Racing King 150i

Spesifikasi dan Harga Kymco Racing King 150i

Spesifikasi dan Harga Kymco Racing King 150i

Spesifikasi Kymco Racing King 150i

Mesin
Tipe4 Stroke, 4 Valve, SOHC, FI
Kapasitas149 cc
Diameter X Langkah
Rasio Kompresi11 : 1
PengapianECU
Sistem Bahan BakarFuel injection
StarterElectric starter
TransmsiCVT Otomatis
Bodi
P x L x T1920 x 710 x 1135 mm
Berat Isi115 kg
Tinggi Tempat Duduk780 / 780 mm
Jarak Terendah ke Tanah110 mm
Jarak Sumbu Roda1284 mm
Kapasitas tangki7.3 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaTubular
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangDouble Swing
Ban DepanTubeless 110/70-12
Ban BelakangTubeless 130/70-12
Rem DepanSingle Cakram @240mm
Rem BelakangSingle Cakram @200mm

Review Kymco Racing King 150i

Review Kymco Racing King 150i

Review Kymco Racing King 150i

Desain dan Dimensi

Advertisement

Penampilan sporty dan modern menjadi modal utama Kymco Racing King 150i, hal itu bisa di lihat dari penggunakan dual head lamp pada bagian depan yang di desain meruncing, yang tak hanya menambah nilai soal penampilan, akan tetapi dapat memberikan penerangan secara maksimal di waktu malam hari. Kerennya lagi, pada kedua sisi sampingnya, diberikan lubang sirkulasi udara, serta pada bagian atas, terpasang dua lampu sen, lengkap dengan tambahan aksen detail desain hurur V dibagian tengahnya.

Kemudian pada bagian belakang, tidak berbeda jauh dengan lini depan, desain di buat meruncing, serta stop lamp di bentuk dalam ukuran terbilang besar, dan tak ketinggalan behel meruncing dengan aksesn lengkung di pasangkan pada bagian belakang jok, yang dapat di fungsikan sebagai pegangan sekaligus menjadikannya terlihat lebih menarik. Adapun dimensi tubuhnya, memiliki ukuran 1920 x 710 x 1135 mm plus bobot ringan dengan 115kg, yang di padukan bersama tempat duduk atau jok berbusa tebal.

Sekalipun demikian, tinggi temapt duduk terbilang pas untuk tinggi rata – rata orang indonesia, yakni 780mm. Alahasil adanya hal itu semua, memungkinkan pengguna dapat mengendarainya secara nyaman, bahkan posisi riding juga di buat tegap, lalu  pada bagian deck dashboard diberikan ruang luas, sehingga dapat memberikan keleluasaan lebih terhadap pengguna saat berkendara dalam memposisikan kakinya. Dengan dimensi dan bobotnya itu pula, menjadikan sobat lebih mudah saat melakukan manuver dijalanan.

Advertisement

Dapur Pacu

Tidak mau kalah dengan para kompetitornya, Kymco memperkuat sektor dapur pacu dengan mesin tipe 4-stroke, 4-valve, yang di rangkai dalam satu silinder berkapasitas 149cc. Kemudian lebih mengoptimalkan kinerja mesin, dirinya juga menggunakan perbandingan kompresi 11 : 1, serta menerapkan teknologi SOHC, yang mana berkat bekal miliknya tersebut, membuat motor matic garapan Kymco ini dapat menghasilkan power maksimum sebesar 10,3 HP pada putaran mesin 8500rpm.

Fitur Kymco Racing King 150i

Fitur Kymco Racing King 150i

Sedangkan torsi maksimal yang bisa dihasilkannya sebesar 11,7 Nm pada putaran 6500rpm.Tapi cukup disayangkan, meski harga Kymco Racing King 150i dibandrol cukup lumayan kuras kantong, tidak membuatnya dilengkapi dengan sistem pendingin liquid cooled, tapi dirinya hanya mengandalkan pendingin udara. Sementara itu, transmisi yang dikenakannya menggunakan tipe Otomatis / CVT, biarpun model transmisi ini dikenal lebih boros dibanding motor dengan perpindahan gigi, tapi sobat tidak perlu khawatir, dikarenakan Kymco telah mendukungnya dengan teknologi Fuel Injeksi, yang akan memastikan pemakaian bahan bakar lebih irit.

Advertisement

Suspensi dan Kaki – Kaki

Lebih meningkatkan kenyamanan para pengguna, disini Kymco selain melengkapi bagian depan dengan suspensi tipe teleskopik, di bagian belakang dirinya juga terapkan tipe double swing berikut dua shockbreaker, sehingga lebih aman saat di ajak untuk melewati jalanan labil, dan pastinya dapat meningkatkan keseimbangan yang ada menjadi lebih tinggi. Lantas di sisi pengereman, terpasang dual disc brake berukuran besar, mengenai ukurannya, di lini depan usung disc brake diameter 240mm.

Lalu pada bagian belakang menggunakan single disc diameter 200mm. Dengan ukuran keduanya yang terbilang besar di kelasnya, bakal menjanjikan pengereman secara maksimal, terutama saat sobat sebagai pengendara melakukan pengereman secara mendadak. Selanjutnya pada penggunaan ban, sobat tidak perlu khawatirkan apa yang dimiliki oleh Racing King 150, dikarenakan matic garapan kymco ini melengkapi kedua bagian kakinya dengan ban tubeless berukuran 110/70-12 (Depan), dan 130/70-12 (Belakang).

Fitur dan Lain – Lain

Tampilan kokpit yang begitu modern, menjadi salah satu daya tarik pada Kymco Racing King 150i. Disini pengguna dapat melihat perpaduan antara speedometer digital yang di tempatkan berada di bawah bagian manual. Tak hanya itu, bagian ini juga diklaim memiliki tingkat keakuratan tinggi. Ditambah indikator lengkap yang dipadukan bersama warna – warna berbeda tiap bagian, tentu memudahkan sobat untuk bisa mengetahui keadaan motor sekalipun di kendarai pada saat malam hari.

Mantapnya lagi, pengapian matic dengan julukan Racing King 150i, didukung dengan teknologi ECU, yang notabennya dapat mendongkrak performa menjadi lebih baik. Dengannya pula, service menjadi jauh lebih singkat, cepat dan tepat, karena langsung terhubung dengan software khusus yang telah di sediakan oleh kymco. Kemudian, bagi sobat yang suka melakukan perjalanan jauh, motor ini di rasa tepat dijadikan sebagai prioritas utama, karena bukan hanya powerfull, tetapi kymco melengkapinya denggan tangki bahan bakar berkapasitas ekstra di kelasnya, yaitu 7.3 liter.

Harga Kymco Racing King 150i

Harga Kymco Racing King 150i

Daftar Harga Kymco Racing King 150i Terbaru

Harga Kymco Racing King 150i Baru
  • Rp. 33.800.000,-
Harga Kymco Racing King 150i Bekas
  • Rp. –
Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Kymco

Note :

  • Harga Kymco Racing King 150i Di atas dapat berubah sewaktu – waktu
  • Kami dapatkan harga Kymco Racing King 150i dari sumber terpercaya
  • Kemungkinan harga Kymco Racing King 150i berbeda pastinya ada, karena semua tergantung kebijakan dealer / seller

Detail desain sporty yang dibawanya memang membuatnya berbeda dari pada yang lain, apalagi dengan penggunaan konsep desain runcing pada setiap detail yang ada, total menjadikannya kian nampak begitu menarik, dan karena kelengkapan serta fitur yang dimilikinya, membuatnya pantas bila Harga Kymco Racing King 150i dibandrol sesuai dengan apa yang kami cantumkan pada tabel di atas. Tak hanya itu saja, guna meningkatkan penampilannya, speedometer dilengkapi dengan tampilan modern.

Baca juga : Harga Kymco K-XCT 200i Terbaru

Sobat sebagai pengguna bisa mengetahui kondisi motor dengan mudah melalui apa yang yang di sajikan oleh Kymco melalui bagian speedometer. Bagasi ekstra luas juga diberikan olehnya terhadap para pengguna racing King 150i dimanapun ia berada, dikarenakan dibawah jok diberikan tempat yang dapat di isi dengan satu helm halface dan berbagai kelengkapan berkendara lainnya. Tertarik dengan motor matic satu ini ? segera kunjungi dealer kymco terdekat untuk bisa melakukan pemesanan dan Harga Kymco Racing King 150i di daerah sobat. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

loading...