Harga KTM 125 Duke dan Spesifikasi Desember 2016

Harga KTM 125 Duke – KTM merupakan salah satu pabrikan kendaraan bermotor yang telah banyak meraih banyak kesuksesan di kelas motor sport baik pada kelas 125 cc maupun 1000cc. Nah setelah banyak mengeluarkan motor-motor sport dengan kapasitas mesin yang cukup tinggi, kali ini KTM akan memperkenalkan produk motor sport terbarunya dengan kapasitas 125 cc. Ya, mengusung nama KTM 125 Duke, motor ini dilengkapi dengan mesin 4 tak dengan 1 cylinder serta memakai water-cooled sebagai sistem pendingin pada mesin motor ini.

Advertisement

Berbeda dengan motor-motor KTM yang lainnya, kali ini KTM 125 duke memiliki desain body motor yang lebih kecil dan lebih ramping. Namun pada body motor ini tidak lagi terpasang desain full fairing yang elegant dan sporty. Akan tetapi pada desainnya kali ini KTM mengusung konsep desain motor street fighter yang kekar dan tangguh. Sementara itu dengan ukuran dimensi motor yang tidak terlalu besar membuat motor ini mampu menghasilkan handling motor yang lebih maksimal. Apa lagi seperti yang kita ketahui motor-motor sekarang sudah dibekali dengan berbagai macam teknologi canggih.

Di Indonesai harga KTM 125 Duke ini memang terbilang cukup mahal, hal ini sebanding dengan perfoma motor yang di tampilakan motor ini. Ya bukan hanya menamilkan penampilan motor yang elegant dan sporty saja, namun motor dengan nama KTM Duke ini juga akan menampilkan perfoma mesin motor yang cukup galak dengan tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 11 Kw (15 Hp). Dan dengan tenaga motor sebesar itu motor KTM 125 Duke ini mampu berlari dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam, serta untuk menempuh jarak dari 0-100 meter hanya memerlukan waktu seper sekian detik saja.

Wah ternyata meski memiliki kapasitas mesin yang cukup rendah namun kemampuan berakselerasi motor ini mampu disetarakan dengan motor-motor sport buatan negri Jepang yang memiliki kemampuan berlari cukup cepat namun tetap hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar. Gimana sob, apakah anda tertarik untuk memiliki motor ini? untuk memiliki motor ini anda harus rela menggelontorkan dana paling sedikit sekitar Rp 30 jutaan. Nah untuk memperjelas mengenai Spesifikasi dan Harga KTM 125 duke, mari kita simak informasinya berikut ini

Spesifikasi dan Harga KTM 125 Duke 

Spesifikasi dan Harga KTM 125 Duke

Spesifikasi dan Harga KTM 125 Duke

Spesifikasi KTM 125 Duke

Mesin
  • Type : 1-cylinder, 4-stroke, water-cooled
  • Bore x Stroke : 58 x 47.2 mm
  • Displacement : 124.7 cc
  • Power Maximum : 11 kW (15 hp)
  • Starting Method : Electric start
  • Clutch Type : Wet multi-dics clutch/mechanically operated
  • Transmision : 6-Speed, Claw shifted
  • Engine Lubrication : Wet sump
  • Secondary Gear Ratio : 14:45
  • Primary Gaer Ratio : 22:72
  • Cooling System : Liquid Cooling System
  • Ignition System : Contactless, Controlled, Fully Electronic Ignition System With Digital Ignition Timing Adjustment
Dimensi
  • Length : –
  • Width : –
  • Height : –
  • Wheelbase : 1.367 mm
  • Seat Haight : 800 mm
  • Ground Clearance : 170 mm
  • Weight : 127 kg
  • Fuel Tank : 11 L
Rangka
  • Frame : Tubular space frame mode from steel tubes, powder-coated
  • Fork  : WP Suspension Up side down
  • Shock Absorber  : WP Suspension Monoshock
  • Suspension Travel Front : 150 mm
  • Suspension Travel Rear : 150 mm
  • Brake System Front : 300 mm,Disc brake With Four-pot Brake Caliper
  • Brake System Rear : 230 mm, Disc Brake With one-pot Brake Caliper, floating brake disc
Review Motor KTM 125 Duke

Review Motor KTM 125 Duke

Desain dan Dimensi

Advertisement

Untuk mengawali pembahasan kali ini langsung saja kita menuju sektor desain motor. Pada desainnya kali ini KTM mengusung desain motor street fighter yang keren dan gagah. Berbeda dengan desain motor-motor KTM yang lainnya, saat ini KTM 125 duke dilengkapi dengan desain lampu utama yang lebih modern serta mampu memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika berjalan dimalam hari. Tak hanya itu pada bagian depan motor ini juga terdapat fitur panel spedometer dengan jenis digital analog yang akan memberikan informasi yang akurat kepada pengendara mengenai motor kondisi motor ini.

Tak hanya itu pada desainya kali ini KTM juga melengkapi motor ini dengan desain tangki BBM yang aerodinamis dengan kapasitas bahan bakar sekitar 11 liter. Tak hanya itu untuk meningkatkan kenyamanan berkendara yang baik KTM 125 duke ini juga dilengkapi dengan jok/tempat duduk yang empuk dengan ketebalan 800 mm. Selain itu dibagian belakang motor ini juga terdapat spatboar yang sporty dengan stoplamp yang menggunakan lampu LED. Lalu untuk memberikan kesan yang lebih keren dan lebih mewah pada bagian kaki-kaki motor ini dilengkapi dengan velg racing dengan diameter 17 inchi.

Perfoma Mesin

Untuk mesinnya sendiri KTM 125 Duke ini dilengkapi dengan mesin 125 cc, 4 tak dengan 1 cylinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 11 Kw (15hp) dengan torsi yang cukup besar. Apalagi dengan diameter bore dan stroke yang masing-masing memiliki ukuran sebesar 58 x 47.2 mm dengan pebandingan kompresi sebesar 9.8 : 1. Dengan diameter bore dan stroke sebesar itu serta memiliki perbandingan kompresi mesin sebesar itu maka bukan tidak mungkin jika motor ini mampu berlari dengan cepat dengan kecepatan maksimum diatas 100 km/jam. Selain itu KTM 125 Duke ini juga dilengkapi dengan water-cooled sebagai sistem pendingin mesinnya.

Advertisement

Tak hanya cukup sampai disitu saja, dengan haga KTM 125 Duke yang berkisar hingga 30 jutaan, KTM juga membekali motor ini dengan beberapa terknologi canggih. Seperti halnya teknologi Fuel Injection yang merupakan teknologi canggih saat ini yang berfungsi sebagai sistem penyuplai bahan bakar pada motor ini serta mempu mengefisiensikan tingkat konsumsi bahan bakar pada motor ini. KTM 125 Duke dilengkapi dengan sistem trasmisi 6 percepatan yang dikombinasikan dengan kopling dengan type manual yang akan mempermudah dalam mengoper antar gigi rasio ke gigi rasio yang lainnya. Nah sob, cukup tangguh buka motor keluaran Eopa ini?

Fitur Motor KTM 125 Duke

Fitur Motor KTM 125 Duke

Suspensi Yang Handal

Dibanderol dengan harga yang cukup mahal KTM 125 duke ini ternyata juga memiliki fitur kenyamanan berkendara yang baik dan berkelas. Ya, memang pada sektor depan dan belakang motor KTM ini telah terpsang sepasang suspensi yang tangguh dan handal dengan jenis WP Suspension Up side down dan WP Suspension Monoshock. Kedua suspensi tersebut sama-sama memiliki suspension travel front dan rear dengan ukuran diameter 150 mm. Jadi dengan menggunakan jenis-jenis suspensi tersebut motor ini akan lebih nyaman saat melewati medan atau kondisi jalan yang terjal dan berbatu. Hal ini juga akan mempengaruhi harga KTM 125 duke ini dipasaran industri otomotif tanah air.

Untuk mengimbangi perfoma motor yang cukup tangguh KTM 125 duke ini dilengkapi dengan sistem rangka yang kuat berjenis Tubular space frame mode from steel tubes, powder-coated yang terbuat dari bahan dasar Alumunium baja yang ringan namun sangat kuat. Pada sektor ini KTM juga memangsakan fitur keamanan dengan  jenis Disc brake With Four-pot Brake Caliper yang berukuran 300 mm dan Disc Brake With one-pot Brake Caliper, floating brake disc dengan ukuran 230 mm. Kedua jenis rem tersbut terpasang pada roda depan dan belakang motor ini. Jadi selain tangguh dan mewah motor KTM 125 duke ini juga memiliki fitur keselatan dan keamanan yang berkualitas baik.

Fitur Kelengkapan

Sebagai motor Eropa yang memiliki harga yang cukup mahal, tentu saja motor ini dilengkapi denganm beberpa fitur menarik seperti fitur kemanan, keselamantan dan kenyamanan. Nah untuk fitur keamananya motor ini dibekali dengan pengunci stang yang kuat. Semetara itu pada bagian depan juga terdapatpanel spoedmeter dengan jenis analog digital yang mampu memberikan informsi-informsi yang akurat terhadap para pengendara seperti indikator lampu utama, indiktor lampu sein, indikator trip meter dan indikator kcepatan. Dengan adanya beberapa fitur modern yang ada pada motor ini maka tidak heran jika harga KTM 125 duke ini akan mulai di proses.

Harga KTM 125 Duke

Harga KTM 125 Duke

Harga KTM 125 Duke

Harga KTM 125 Duke Baru
  • Rp. 30.000.000
Harga KTM 125 Duke Terbaru

Note :

  • Harga KTM 125 duke diatas merupakan harga OTR Jakarta dan skitarnya
  • Harga KTM 125 duke diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Dan kemungkinan besar disetiap daerah memiliki harga KTM 125 duke yang berbeda-beda

KTM 125 duke merupkan motor dengan konsep desain street fighter yang dimiliki oleh KTM. Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 tak yang memiliki 1 cylinder dengan kapasitas mesin 125 cc. Mesin motor ini memiliki diameter bore dan stroke yang masing-masing berukuran 58 x 47.2 mm serta sanggup melepaskan tenaga maksimim sebesar 11 kW (15hp) dengan torsi yang besar. Sementara itu dengan memakai suspensi yang berjenis Up side Down dan monoshock akan membuat sistem kenyamanan pada motor ini akan menjadi lebih baik dan lebih berkelas, karena jenis-jenis suspensi ini mampu meredam getaran yang terjadi pada motor saat melewati jalanan yang bergelombang.

Baca Juga : Harga KTM RC 200 dan Spesifikasi

Dari ualasan daftar harga KTM 125 duke diatas dapat kita lihat jika di Indonesia KTM 125 duke ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 30 jutaan. Harga tersebut sangat sebanding dengan perfoma mesin motor yang dibawanya. Selain itu desain yang penuh nuansa motor Eropa dengan barutan striping-striping yang keren juga akan menjadi daya tarik tersendiri untuk kelas motor sport 125 cc yang satu ini. Selain itu dengan harga KTM 125 duke yang lebih terjangkau maka dipastikan peminat motor ini akan menjadi lebih banyak. Demikian informasi mengenai Harga KTM 125 Duke dan Spesifikasi Terbaru, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement