Harga Hyundai Azera dan Spesifikasi Terbaru 2017

Advertisement

Harga Hyundai Azera – Tak hanya negara Indonesia saja yang menjadi tujuan pemasaran produk mobil dengan merek Hyundai, namun belakangan ini USA juga menjadi salah satu incaran perusahaan asal Negri ginseng ini untuk mencoba memasarkan produk-produk mobilnya tersebut. Seperti produk mobil sedan terbarunya yang satu ini, memiliki nama Hyundai Azera mobil dengan kapasitas mesin 3.3 liter ini telah diluncurkan dan dipernalkan di pasar Amerika dengan banderolan harga yang cukup lumayan mahal yakni sekitar $34,100 untuk type standart dan $39,300 untuk type spesial edition.

Berbekal mesin yang tangguh serta desain mobil yang cukup mewah, mobil sedan garapan perusahaan Korea ini akan bersaing dengan para pesaing-pesaing tangguhnya seperti Chevrolet dan Merchedes yang merupakan merek-merek mobil ternama asal negara Paman Sam tersebut. Hyudai Azera juga tampil dengan perfoma mobil yang cukup tinggi dimana setiap sudut bagian mobil ini telah dilengkapi dengan beberapa interior-interior yang cukup keren dan juga modern. Lantas berpakah kira-kira harga Hyundai Azera ini jika masuk ke Indonesia? Namun jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai mobil ini mari kita simak ulasan Spesifikasi dan Harga Hyundai Azera berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Hyundai Azera Terbaru

Spesifikasi dan Harga Hyundai Azera

Spesifikasi dan Harga Hyundai Azera

Spesifikasi Hyundai Azera

AzeraAzera Limited
 Dimensi193.7 x 73.2 x 57.9 inchi193.7 x 73.2 x 57.9 inchi
Jarak Sumbu Roda112.0 inchi112.0 inchi
Jarak Pijak Depan63.2 inchi63.1 inchi
Jarak Pijak Belakang63.2 inchi63.1 inchi
Tipe MesinV6, DOHC 24-valve with D-CVVTV6, DOHC 24-valve with D-CVVT
Kapasitas3.3 liter3.3 liter
Jumlah Silinder4 Silinder segaris4 Silinder segaris
Jumlah Katup24 Katup24 Katup
Perbandingan Kopresi Mesin11.5:111.5:1
Tenaga Maksimum293 Hp / 6400 rpm293 Hp / 6400 rpm
Torsi Maksimum255 lb.-ft /  5200 rpm255 lb.-ft /  5200 rpm
Sistem Bahan Bakar Gasoline Direct Injection (GDI)Gasoline Direct Injection (GDI)
Kapasitas Tangki18.5 gal18.5 gal-
Transmisi6-Speed Automatic Whit Shiftronic and Active ECO sistem6-Speed Automatic Whit Shiftronic and Active ECO sistem
Rem DepanVentilated DiscVentilated Disc
Rem BelakangDiscDisc
Suspensi DepanMacPherson struts with SACHS® Amplitude Selective Damping (ASD) shock absorbersMacPherson struts with SACHS® Amplitude Selective Damping (ASD) shock absorbers
Suspensi BelakangMulti-link with SACHS® Amplitude Selective Damping (ASD) shock absorbersMulti-link with SACHS® Amplitude Selective Damping (ASD) shock absorbers
Ukuran BanP245/45R18 tiresP245/40R19 tires
Velg18-inch alloy wheels19-inch alloy wheels

Review Hyundai Azera

Review Hyundai Azera

Review Hyundai Azera

Desain dan Dimensi

Advertisement

Hadir dengan konsep mobil sedan mewah, Hyudai Azera ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang akan membuat tampilan mobil ini makin keren dan sporty. Hal ini tentu saja dapat kita lihat pada bagian depan mobil ini yang telah dilengkapi dengan Headlamp yang dirancang khusus guna memberikan pencahayaan yang terang dimalam hari. Headlamp ini juga dilengkapi dengan lampu jenis LED sehingga mampu memaksimalkan penerangan pada bagian depan mobil sedan ini. Selain itu pada bagian depan mobil ini juga telah dilengkapi dengan grille yang keren dimana grille ini dibarut dengan warna krom yang mengkilat, sehingga mampu memberikan kesan yang cukup mewah pada mobil sedan ini.

Kemudaian mobil sedan ini juga dilengkapi dengan sepasang foglamp yang terpasang tepat pada bagian bemper mobil ini, lampu fog lamp ini juga memakai lampu jenis LED sehingga sudah dapat dipastikan jika penerangan pada bagian depan mobil ini akan menjadi lebih sempurna, dan pencahayaan pada bagian depan mobil ini pun akan menjadi lebih terang. Selajutnya beralih pada bagian belakang mobil sedan ini, pada bagian belakang mobil ini juga terpasang dua buah lampu stoplamp yang memiliki desain yang cukup dinamis dan juga elegant. Tak kalah dengan lampu depan, stoplamp pada mobil ini juga telah menggunakan lampu jeni LED yang memiliki tingkat pencahayan yang lebih terang dibandingkan dengan lampu biasa.

Selain memiliki desain yang keren dan sporty Hyundai Azera juga memiliki dimensi body yang cukup ideal untuk sebuah mobil sedan, dimana sedan Hyundai Azera ini memiliki panjang keseluruhan mobil mendapai 193.7 inchi dengan lebar yang mecapai 73.2 inchi. Sementara itu Hyundai Azera juga memiliki tinggi mobil yang mencapai 57.9 inchi dengan jarak antar sumbu roda yang mencapai 112.0 inchi. Dengan ukuran dimensi sebesar ini tentu saja akan membuat tampilan mobil ini makin elegant dan juga sporty. Sementara itu Hyundai Azera juga dilengkapi dengan 4 pintu masuk dan satu pintu bagasi yang terdapat pada bagin belakang. Dan dengan adanya 4 pintuk tersebut anda akan menjadi lebih mudah dalam memasuki ruang dalam mobil ini.

Perfoma Yang Tangguh Dengan Kapasitas Mesin 3.3 Liter

Harga Hyudai Azera yang mencapai ratusan juta rupiah memang tak menjadi masalah yang berarti bagi para pengguna mobil yang menyukai mobil-mobil dengan model sedan mewah. Sementara itu dari segi dapur pacu mobil-mobil tersebut juga memiliki perfoma yang tangguh dan juga handal. Seperti halnya mobil sedan mewah dengan nama Hyundai Azera, dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas hingga 3.3 liter ini Hyundai Azera ini mampu menghasilkan tenaga maksimum yang mencapai 293 Hp dengan putaran mesin sebesar 6.400 rpm. Dan untuk torsi maksimum yang dapat dihasilkan mobil sedan ini mencapai 255 lb.-ft dengan purtaran pada mesin mencapai 5.200 rpm. Kemudian tenaga yang dihasilkan tersebut akan disalurkan langsung melalui transmisi 6 kecepatan automatic  dengan Shiftronic dan Active ECO System yang dapat membuat perfoma mobil ini makin tangguh dan handal.

Hal ini juga berkat adanya mesin berteknologi DOHC yang memiliki 24 katup sebagai media keluar masuknya bahan bakar kedalam ruang pembakaran. Selain itu mesin yang digunakan Hyundai Azera ini juga telah mengusung teknologi D-CVVT yang akan membuat perfoma mobil ini makin tangguh dan bertenaga. Lalu mesin pada mobil ini juga telah mengusung teknologi GDI (Gasoline Direct Ijection) sebagai system bahan bakarnya, alhasil pasokan bahan bakarpun akan menjadi lebih irit namun perfoma pada mobil ini pun akan tetap bertenaga. Jadi dengan spesifikasi yang mempuni serta desain mobil yang cukup mewah maka tidak heran apabila nantinya harga Hyundai Azera ini makin mahal. Nah sobat otomotif apakah anda juga tertarik untuk menggunakan mobil sedan ini?

Advertisement

Fitur Hyundai Azera

Fitur Hyundai Azera

Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kuat dan Kokoh

Beralih kesektor suspensi dan kaki-kaki pada mobil mewah yang satu ini, dari data yang kami dapatkan Hyundai Azera ini telah dilengkapi dengan dua buah jenis suspensi yang tangguh dalam setiap kondisi jalanan. Dimana pada sektor depan mobil ini telah menggunakan suspensi dengan jenis MacPherson struts with SACHS® Amplitude Selective Damping (ASD) shock absorbers, sementara itu untuk sektor belakang Hyundai juga telah membekali mobil mewahnya ini dengan suspensi yang berjenis Multi-link with SACHS® Amplitude Selective Damping (ASD) shock absorbers. Kedua suspensi ini memang memiliki kualitas yang baik dan juga tangguh dalam meredam setiap getaran yang terjadi pada mobil saat melalui jalanan yang bergelombang.

Tak hanya suspensi saja yang melengkapi perfoma dari mobil Hyundai Azera ini, namun Hyundai Azera ini juga telah dilengkapi dengan sistem kaki-kaki yang kokoh, sehingga mampu membuat mobil ini makin stabil meski dipacu dengan kecepatan yang tinggi.  Selain itu Hyundai Azera juga dilengkapi dengan 4 buah roda yang masing-masing roda dibarut dengan ban yang berukuran P245/45R18, dimana untuk velgnya sendiri memakai velg yang berukuran 18-inch alloy wheels untuk type standard. Sedang untuk type limited edition memakai ban dengan ukuran P245/40R19 serta velg dengan diameter 19-inch alloy wheels. Dengan spesifikasi yang cukup tangguh seprti ini bukan tidak mungkin jika harga Hyundai Azera ini akan dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal.

Fitur Kelengkapan

Sebagai mobil mewah buatan negri ginseng, pastinya untuk memuaskan para konsumenya mobil ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang mewah serta berteknologi canggih. Dari bagian luar mobil ini telah dilengkapi dengan lampu atau pun headlamp dengan jenis Projector headlights yang mampu memancarkan cahaya yang begitu terang saat berjalan dimalam hari. Selain itu lampu sein serta fog lamp pada mobil ini juga telah memakai jenis lampu LED yang mampu memberikan cahaya yang leih terang dibandigkan dengan lampu biasa. Tak hanya itu saja mobil Hyundai Azera ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur interior dalam mobil yang cukup keren dan juga meah sehingga mampu membuat pengendara menjadi lebih nyaman ketika mengendarai mobil sedan garapan Hyundai ini.

Harga Hyundai Azera Terbaru

Harga Hyundai Azera Terbaru

Daftar Harga Hyundai Azera

Harga Hyundai Azera (standard)$34,100
Harga Hyundai Azera (Limited)$39,300
Harga Hyundai Azera TerbaruDaftar Harga Mobil Hyundai Terbaru

Note :

  • Harga Hyundai Azera diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Kemungkinan besar beda penjual dan beda negara pasti akan beda pula harga Hyundai Azera tersebut
  • Mobil sedan mewah Hyundai Azera belum dipasarkan di Indonesia

Ada duda jenis pilihan Hyundai Azera yakni Hyundai azera type standard dan Hyundai Azera type Limited Edition, kedua type mobil ini dibanderol dengan harga yang berbeda dimana untuk harga Hyundai Azera type Limited edition memiliki harga yang sedikit mahal dibandingkan dengan harga Hyundai Azera type standard. Tapi meski harga Hyundai Azera ini berbeda antara type standard dan Limited, namun untuk spesifikasi mesin kedua mobil ini terbilang sama persis. Karena dari informasi yang kami dapatkan kedua type mobil ini sama-sama dibekali dengan mesin yang berkapasitas 3.3 liter dengan konfigurasi mesin DOHC 24-valve with D-CVVT.

Baca Juga : Harga Hyundai Kona Terbaru

Dengan mengusung mesin mobil yang berkapasitas 3.3 liter, Hyundai Azera ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 293 Hp dengan putaran pada mesin mencapai 6.400 rpm. Selain itu Hyundai Azera ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 255  lb.-ft pada putaran mesin mencapai 5.200 rpm. Tenaga sebesar ini kemudian akan terus disalurkan melalui transmisi dengan 6-kecepatan Automatic. Nah itulah sedikit ulasan mengenai Harga Hyundai Azera dan Spesifikasi Lengkapnya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

loading...