Harga Ducati Scrambler Icon 2019 : Terbaru, Spesifikasi Dan Gambar

Advertisement

Harga Ducati Scrambler Icon 2019 – Bulan April 2019 menjadi moment yang spesial bagi PT Cakra Motor Sports dimana sebagai Agen Pemegang Motor (APM) Ducati yang baru ini menghadirkan 4 unit motor baru. Salah satunya adalah Ducati Scrambler Icon 2019 dimana moge ini hadir dengan banyak hal yang membuatnya terlihat sangat spesial di mata para rider. Bahkan dengan munculnya 4 Varian scrambler ini di percaya akan semakin memanaskan persaingan.

Dimana untuk Ducati Scrambler Icon sendiri merupakan MOGE dengan kapasitas mesin 800 cc. Mesin yang handal dengan akselerasi yang mempuni pastinya akan dibawa oleh motor dengan harga 300 jutaan tersebut. Perfoma apik yang dibawa dapur pacu Scramble Icon juga akan di imbangi dengan desainnya yang sangat menarik. Desain motor scrambler yang klasik nan abadi akan terlihat nyata pada motor yang satu ini. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah Spesifikasi Dan Harga Ducati Scrambler Icon 2019 selengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga Ducati Scrambler Icon

Spesifikasi-Dan-Harga-Ducati-Icon-Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Ducati Icon Terbaru

Desain Dan Dimensi

Ducati scrambler selalu sukses mencuri perhatian dengan desainnya, Begitu pula dengan Ducati Scrambler icon ini yang terlihat gagah dengan gaya retro dan fitur modern yang dibawanya. Kesan gagah akan sangat terlihat saat sobat melihat desain motor ini yang terlihat memiliki builq quality yang terlihat sanagt kuat. Ducati scrambler pun masih mempertahankan desain headlamp dengan lampu LED dan membulat. Selain itu speedmometer dengan fitur LCD Digital semakin mengesankan motor ini sangat modern.

Advertisement

Kali ini Ducati terlihat membekali motornya dengan spakboad yang cukup mungil di bagian depan. Namun jika beralih pada bagian lainnya rangka yang digunakan terlihat dibubuhi frame yang sengaja di munculkan demi bisa memberikan kesan gagah yang tidak terbantahkan lagi. Motor yang juga menggunakan dua baris tempat duduk ini di buat memiliki posisi berkendara yang santai dengan stang yang tinggi dan posisi badan yang cukup rendah.

Sehingga membuat sobat yang tidak akan pegal bila membawanya pergi keluar kota. Untuk tinggi tempat duduk sendiri 805 mm dengan demikian masih cukup ramah untuk postur kebangakan orang Indonesia. Hal lain yang membuatnya cukup menarik ada pada bahgian diemnsi karena motor ini akan dibekali dengan panjang 2165 mm x 855 mm x 1150 mm. Dimana dengan dimensisnya tersebut membuat MOGE ini memiliki berat 189 KG. Oh iya dengan Harga Ducati Scrambler Icon yang tidak myurah motor ini akan hadir dalam 3 pilihan warna yakni kuning, orange dan Biru kombinasi.

Dapur Pacu

Gambar Ducati Scrambler Icon 2019Lagi-lagi dengan Harga Ducati Scrambler 800 yang mahal sudah pasti akan membuat motor ini memiliki sektor dapur pacu yang gahar.  L-Twin Bersistem Desmodromic Distribution 2 katup yang mana memiliki kapasitas kubikasi yang mencapai 803 cc. Dimana nantinya mesin dengan diameter x langkah 80×66 mm tersbeut mampu menyemburkan tenaga 73 HP pada 8.250 RPM. Dengan torehan tersebut pastinya tidak ada yang bisa di ragukan pada motor ini.

Sedangkan untuk torsi puncak sendiri mancapai  67 Nm per 5750 rpm dengan kata lain moge ini masih nyaman meskipun dikendarai dalam kecepatan rendah. Perfoma mesin yang gahar memang sudah menjadi cirikhas motor Italia seperti Ducati. Bahkan seri scrambler terbaru ini nantinya mampu memberikan akselerasi yang semakin mantap berkat menggunakan transmisi 6 Percepatan manual. Bahkan Lolosnya uji EURO 4 juga semakin memantapkan bahwa motor ini memiliki konsumsi bahan bakar yang tetap terkontrol dan gas buang yang bersahabat.

Suspensi

Harga Ducati Scrambler IconKenyaman berkendara pada sebuh motor pastinya akan sangat dipengaruhi oleh beberapa hal, bukan hanya mesin yang bertenaga saja. Nyatanya rangka yang apik dan suspensi berkalas bukan hanya memberikan kenyamanan saja namun mampu memberikan akselerasi yang apik. Untuk Ducati scrambler icon sendiri akan menggunakan suspensi depan jenis upside down dan belakang jenis kayaba. Yang nantinya akan dikuatkan dengan adanya rangka Tubular yang kuat dan memiliki berat yang proposional.

Sedangkan untuk bagian lain sobat akan melihat adanya roda depan dengan ukuran 110/80 R18 dan ban belakang 180/55 R17. Kedua ban tersebut nantinya akan sama-sama menggunakan rem disc dengan fitur penggereman ABS. Kenyamanan berkendara yang hadir akan terasa aman dan nyaman dengan adanya fitur penggereman ABS. Harga Ducati Scrambler icon yang mahal memang tidak bisa di pungkiri seimbang dengan perfomannya.

Fitur Unggulan

Harga ratusan juta untuk sebuah MOGE pastinya yang akan sangat terasa adalah bagian mesin dan perfoma berkendarannya. Namun akan sangat wajar jika harga moge yang mahal akan di imbangi dengan beberapa fitur menarik. Begitupula dengan scrambler icon yang akan memiliki fitur seperti LED lamp dibagian depan dan belakang. Fitur penggereman ABS. Rangka Tralis pada mesin, USB, LCD Dashboard dan beberapa fitur menarik lainnya.

Spesifikasi Ducati Scrambler Icon

Fitur Ducati Scrambler Icon

Spesifikasi Ducati Scrambler Icon

Mesin
TipeL-Twin, Desmodromic distribution, 2 valves per cylinder, air cooled
Kapasitas803 cc
Diameter Langkah80 x 66 mm
Rasio Kompresi11:01
Power Max54 kW (73 hp) @ 8,250 rpm
Torsi Max67 Nm (49 lb-ft) @ 5,750 rpm
PendinginAir Cooled
Sistem Bahan BakarInjeksi bahan bakar elektronik, body throttle 50 mm
StarterElectric stater
Transmisi6 speed
Bodi
P x L x T2.100 x 855 x  1.150 mm
Berat Isi167 kg
Tinggi Tempat Duduk805 mm
Tinggi terhadap tanah189 kg
Jarak Sumbu Roda1.436 mm
Pemakaian bahan bakar13.5 Liter
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaTubular steel Trellis frame
Suspensi depanUpside down Kayaba 41 mm fork
Suspensi belakangKayaba rear shock with fully adjustable preload
Velg / Ban
  • Pirelli MT 60 RS 110/80 R18
  • Pirelli MT 60 RS 180/55 R17
Rem DepanDisc
Rem BelakangDisc
Fitur
Fitur
  • LCD Dashboard
  • USB
  • LED Lamp
  • ABS
  • Dll

Sudah bisa di pastikan jika melihat sepsifikasinya Ducati Scrambler Icon merupakan motor dengan perfoma yang apik. Satu hal yang menarik jelas perfomannya yang mempuni tersebut. Karya seni juga akan dipadukan dengan desain modern dan menawan yang dibawanya. Desain retro dan modern yang dibawa akan terasa abadi dan pastinya sangat memikat terlebih Ducati Scrambler Icon merupakan motor keluaran terbaru.

Daftar Harga Ducati Scrambler Icon

Harga Ducati Scrambler Icon

Harga Ducati Scrambler Icon

Harga Ducati Scrambler Icon Baru
  • Baru : Rp 369.000.000.-
  • Bekas : –
Harga Ducati Scrambler Icon Bekas
  • Bekas : Rp 
  • Bekas : –
Harga Motor Ducati Terbaru

Note :

  • Harga Ducati Scrambler Icon diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya.
  • Disetiap daerah memiliki harga Ducati Scrambler Icon yang berbeda-beda.
  • Harga Ducati Scrambler Icon diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Ducati scrambler Icon hadir dengan perfoma mesin yang tangguh serta desain yang apik. Maka jangan heran jika sobat OTOMANIAC melihat bandrol harga motor ini mencapai 300 Jutaan. Motor yang hanya hadir dengan 1 tipe ini memiliki perfoma yang apik.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Ducati Panigale 353Harga Ducati Scrambler Sixty2

Setidaknya dengan PT Cakra Motor Sports selaku APM resmi Ducati Indonesia yang langsung menghadirkan 4 motor baru di awal tahun 2019 nampaknya bakal menjadi sebuah hal menarik. Bahkan inovasi yang dibawa motor ini pastinya akan semakin memikat berkat banyaknya pilihan scrambler baru yang hadir. Demikian ulasan kami menggenai Harga Ducati Scrambler Icon Dan Spesifikasi terbaru semoga bisa bermanfaat.

5/5 (1 Review)
Advertisement