Harga BMW C 650 GT Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga BMW C 650 GT – Adanya PT Maxindo Moto sebagai satu satunya pemasok motor CBU benar-benar membuat sobat semakin mudah untuk mendapatkan motor asal negara jerman ini, Pada kali ini kami akan sedikit membahas motor keluaran terbaru dari BMW yakni C 650 GT mengusung desain motor matic sport, lantas fitur apa saja yang dibawa BMW C 650 GT sehingga motor ini memiliki harga yang sangat fantastis ? simak ulasan kami mengenai harga BMW C 650 GT dan spesifikasinya.

Advertisement

Sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang otomotif dunia EICMA yang di laksanakan di Itali tahun 2010 BMW c 650 GT langsung mencuri perhatian dengan bodynya yang bongsor serta berbagai fitur unggulan, serta memiliki tampilan yang elegant yang tak kalah penting adalah aura sporty yang terpancar dari BMW C 650 GT,  lekukan pada body motor semakin memperjelas kemapuan motor ini, ditambah performa mesin yang sangat tangguh semakin menambah kesan premium.

Dengan bodynya yang bongsor BMW C 650 GT menawarkan akselerasi yang mempuni, fitur fitur seperi lampu ganda yang menambah baik pencahayaan, sangat cocok nih buat sobat yang hobi touring pastinya akan asik mengendari motor ini ditambah adanya windscreen yang cukup tinggi mampu melindungi pengendara dari terpaan angin, yang menariknya adalah windscreen yang mampu di atur ketinggiannya secara elektronik dengan adanya tombol kusus yang berada di stang motor bagian kiri.

Bandrol dari BMW C 650 GT yang terbilang sangat fantastis untuk sebuah motor layaknya perlu sobat peritmbangkan, namun jika sobat sudah terlanjur suka maka rasanya angka tersebut sudah tidak memiliki arti, dengan tampilan yang keren dijamin akan membuat sobat menjadi pusat perhatian, motor matic yang dapat dikatakan sangat sempurna ini dapat dikatakan tidak memiliki kelemahan dan tangguh di setiap sisi dan fitur, nah berikut adalah Spesifiaksi Dan Harga BMW C 650 GT :

Spesifikasi Dan Harga BMW C 650 GT

Harga BMW C 650 GT Dan Spesifikasi Mei 2016

Harga BMW C 650 GT Dan Spesifikasi Mei 2016

 Spesifikasi BMW C 650 GT

Mesin
  • Diameter X Langkah : 79 mm x 66 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
  • Kapasitas silinder : 1,170 cc
  • Power Max : 44 kW (60 PS)
  • Torsi Max : 66 Nm at 6,500 rpm
  • Sistem Pembakaran : BMS-E
  • Sistem transmisi : CVT Gearbox
  • Emisi Kontrol : Closed-loop 3-way catalytic converter, emission standard EURO 4
  • Tipe Kopling : Centrifigunal
Dimensi
  • Dimensi : 2218mm x 916 mm x 1411 mm
  • Tinggi tempat duduk : 805 mm
  • Berat: 249 kg
  • Total beban : 450 kg
  • Kapasitas tangki : 16 liter
Rangka
  • Tipe frame : Steel tube construction with alumunium die cas unit.
  • Suspensi depan : Garpu Upside Down
  • Suspensi belakang : Single-Sided Swing Arm
  • Jarak sumbu roda : 1591 mm
  • Castor 114,8 mm
  • Sudut kepala kemudi : 64,6°
  • Rem depan : cakram ganda 2 kaliper piston diameter 270 mm
  • Rem belakang : cakram tunggal 2 kaliper piston bdiameter 270 mm ABS
  • ABS : BMW Motorrad Integral ABS ( part-integral), disengageable
Kelistrikan
  • Alternator : three-phase Alternator 508 W
  • Baterai : 12 V / 12 Ah
Review BMW C 650 GT

Review BMW C 650 GT

Desain Dan Dimensi

Advertisement

Body yang bongsor dari BMW C650 GT tercatat memiliki dimensi panjang keseluruhan mencapai 2,218 mm dengan lebar mencapai 916 mm hampir satu meter ya sob, untuk tingginya sendiri tercatat 1411 mm. dari angka saja sudah terlihat betapa besarnya motor matic modern ini, dengan demensi scooter matic modern BMW juga menawarkan kenyamanan pada motor premiumnya, matic ini disinyalir mempunyai akselerasi yang cukup baik, adanya sensor mengenai kondisi jalanan membuat scooter ini memiliki akselerasi yang baik.

Dirancang untuk perjalanan jauh atau touring bmw membekali motornya dengan jok yang empuk, serta memiliki sandaran yang bisa diatur posisi dan ketinggiannya, untuk pembonceng tersedia footstep yang menyatu dengan footstep pengemudi hal ini semakin memperluas dan tentunya nyaman serta adanya pegangan pada bagian kiri dan kanan semaikn mempermudah pembonceng dan tentunya rasa nyaman. desain ini semakin pas dengan tambahan 2 bagasi pada bagian kanan dan kiri.

Performa Mesin

Performa  mesin Matic yang tak perlu lagi di pertanyakan sepertinya menjadi bekal utama dari BMW c 650 GT dalam memasarkan kendaraan ini. Dan seperti sobat otomotif bisa lihat di atas, dengan mesin berkubikasi 640cc yang membawa tipe mesin BMSE yang di lengkapi dengan sistem transmisi CVT serta membawa teknologi Terbaru untuk torsi maksimum mencapau 66 NM/6000 Dalam salah satu uji coba scooter ini tercatat mencapai kecepatan 175 km/ jam.

Advertisement

Dengan mengapadtasi teknologi mesin Ijeksi ydengan teknologi BMS-E Digital Engine Management mesin ini tergolong dalam motor dengan konsumsi bahan bakar yang rendah, untuk masalah emisi BMW C650 GT merupkan motor yang sudah lolos dalam uji EURO4, hal ini dipengaruhi juga oleh penggunaan Catalyv Conventer 3 jalur. Menggunakan Kopling Centrifugal juga terasa semakin pas untuk metik dengan harga selangit ini Untuk komperhensi rasio mencapai 11,5:1.

Desaign BMW C 650 GT

Desaign BMW C 650 GT

Suspensi

BMW juga membekali motor matic premium ini dengan membekalinya dengan tipe suspensi, roda serta sistem pengereman yang super premium. Dimana sebanding dengan harga BMW C 650 GT yang mahal, pada sisi bagian depan sudah di sertakan suspensi beritpe Garpu Upside Down 45 mm sedangkan untuk suspensi belakang menggunkan Single Swing Arm, motor mahal ini nampaknya sangatlah mengutamakan kenyamanan dalam berakselerasi.

Menggunakan velg berbahan alumunium Cash Whells dengan ukuran roda depan 3,50×15″ sedangkan untuk ukuran roda belakng 4,50×15″ yang mana sama sama menggunakan bahan alumunium, pada sistem pengereman sendiri menggunakan rem dengan ckram tunggal 2 kaliper piston diameter 270 mm untuk rem belakng menggunakan rem cakram tunggal dengan sistem pengereman ABS. dengan pengereman yang baik akan membuat sehingga ketika melakukan touring sobat otomotif tak perlu khawatir menggunakannya  rem.

Fitur

Untuk memberikan kenyamanan lebih, disisi belakang BMW C 650 GT juga TERDAPAT sebuah cakram tunggal dengan membawa diameter 270 mm. Menariknya untuk lebih membuat setiap pengendara merasa nyaman, dua tipe pengereman ini pun di lengkapi teknologi ABS yang secara tak langsung akan meningkatkan kemampuan pengeremannya. dengan bandrol harga BMW C 650 GT yang selangit, tak tertinggal setiap pengendara juga akan mendapkan informasi lengkap seputar motor karena panel Analog telah di pasangkan BMW pada sisi depan, tak sampai disitu sensor jalan pun terdapat pada motor ini sehingga motor mampu menganalisa kondisi jalanan disepan.

Harga BMW C 650 GT

Harga BMW C 650 GT

Daftar Harga BMW C 650 GT

Harga BMW C 650 GT
  • Rp 509.000.000
Harga BMW C 650 GT Terbaru

Note :

  • Harga BMW C 650 GT diatas merupakan harga yang masih bisa berubah
  • Kemungkinan besar Harga BMW C 650 GT bisa berbeda disetiap daerah

Layaknya secooter masa depan BMW C 650 GT memiliki banyak fitur menarik mulai dari sensor yang notabene belum dimiliki oleh para pesaingnya saat ini, menurut kami matic miliki BMW ini dapat dikatakan sangat sempurna dari semua sisi menunjukan kesan premium khas BMW, yang menjadi permasalahan adalah Harga BMW C 650 GT yang mencapai 509 juta, tentunya sobat bisa mendapatkan mobil sport ya sob, bagi sobat yang sudah naksir dengan Matic ini nampaknya harga bukanlah  masalah ya sob.

Baca Juga : Harga BMW R 120 RS Dan Spesifikasi

Bagi sobat otomotif yang memang saat ini sedang mencari sebuah kendaraan bermotor dengan performa mesin yang tanggug, desain elegan dan juga sporty mungkin tak bisa di hindarkan seri BMW C 650 GT ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk bisa sobat miliki. Hanya saja seperti dapat dilihat diatas, untuk bisa membawanya pulang sobat harus rela merogoh kocek yang cukup dalam harga BMW membandrolnya cukup mahal. Nah demikian informasi yang kali ini bisa kami sampikan sepurtar Spesifikasi dan Harga BMW C 650 GT semoga bisa bermanfaat. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement