Harga Vespa LXV 150 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Vespa LXV 150 – Saat ini motor merupakan sebuah kendaraan yang sangat populer di semua kalangan baik masyarakat kelas atas maupun masyarakat kelas menengah. Kendaraan jenis roda dua ini atau yang akrab disapa dengan motor merupakan sebuah kendaraan yang paraktis dan mudah untuk digunakan. Hal ini yang menyebabkan kenapa kendaraan dengan jenis motor ini mampu memikat hati para konsumennya. Selain itu harga sebuah sepeda motor ini terbilang cukup terjangkau karena dengan dana kuarang dari 20 juta anda sudah bisa memiliki sepeda motor sesuai dengan kebutuhan anda.

Advertisement

Akan tetapi ada juga jenis motor yang memiliki harga lebih dari 20 juta bahkan ada juga yang dibaderol dengan harga lebih dari 100 juta. Namun kali ini otomaniac akan mengulas salah satu motor skuter dengan disain yang klasik dan unik. Ia, Vespa merupakan sebuah motor legendaris yang sampai saat ini masih diproduksi bahkan sudah banyak mendapatkan perubahan yang signifikan dari tahun ketahun. Seprti yang kita ketahui Vespa merupakan vendor otomotif asal Italia yang sudah terkenal dengan produk-produk motornya yang unik dan klasik namun memiliki perfoma motor yang cukup tangguh.

Mengusung nama Vespa LXV 150 3V, Vespa akan menghadirkan sebuah varian yang cukup modis namun tetap terlihat unik dan klasik. Disain motor yang retro serta barutan striping warna yang keren akan menjadi ciri khas dari motor asal Eropa ini. Selain disain motor yang nyentrik pada sektor mesin motor vespa LXV 150 ini juga tidak kalah menariknya karena seperti yang kita ketahui motor vespa kali ini sudah dibekali dengan jenis mesin L.E.M 4 tak dengan silinder tunggal dan memiliki 3 katup. Terlebih motor vespa dengan type LXV 150 ini sudah dilengkapi dengan sistem transmisi Automatic dengan jenis CVT.

Untuk masalah harga, motor dengan disain klasik ini memang dibaderol sedikit lebih mahal dibandingkan dengan skuter-skuter matic pada umumnya. Jika motor matic dengan merek lain pada umunya dibaderol dengan harga 1 hingga 20 jutaan, untuk skuter matic dengan merek Vespa LXV 150 ini dibanderol dengan harga sekitar 38 jutaan. Dengan harga vespa LXV 150 yang terbilang mahal namun untuk kalian para pencinta dan penggemar motor Vespa pasti harga tersebut tidak jadi masalah, Hal ini juga mengingat jika perfoma motor-motor dari vespa juga terbilang tangguh dan handal.

Nah bagi sobat otomotif yang sedang mencari motor dengan jenis skuter matic yang memiliki disain unik dan klasik serta bergaya nyentrik, skuter vespa mungkin bisa menjadi salah satu pilhan anda. Dalam produknya vespa sudah banyak membuat dan menciptakan motor vespa dengan berbagai macam jenis dan type yang masing-masing memiki keunggulan dan keistimewaan tersendiri. Salah satu produk terpopuler dari vespa ialah skuter vespa dengan type LXV 150, berikut ialah Spesifikasi dan Harga Vespa LXV 150 Terbaru di Indonesia. Berikut ulasan lengkapnya.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Vespa LXV 150

Spesifikasi dan Harga Vespa LXV 150

Spesifikasi dan Harga Vespa LXV 150

Spesifikasi Vespa LXV 150 

Mesin
  • Tipe Mesin : 3 Katup, 4 tak silinder tunggal
  • Kapasitas Silinder : 154.8 cc
  • Tenaga Maksimum :8.7 kW/ 7,500 rpm
  • Torsi Maksimum : 12 Nm/ 5,000 rpm
  • Sistem pendinginan : Udara
  • Transmisi : CVT Witf Torque Server
  • Sistem Bahan Bakar : Injeksi
Dimensi
  • Panjang/Lebar : 1.770 mm/705 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
  • Ketinggian Jok : 785 mm
  • Kapasitas Tangki : 7L+/-0.5L
  • Emisi : Euro 3
Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Lengan tunggal dengan pegas helical dan peredam kejut tunggal aksi ganda
  • Suspensi Belakang : Peredam kejut tunggal dengan pegas hidrolis aksi ganda dan 4 pilihan pengaturan
  • Ban Depan : Tubeless 110/70 – 11″
  • Ban Belaakng :Tubeless 120/70 – 10″
  • Rem Depan : Cakram 200 mm
  • Rem Belakang : Tromol 110 mm
Reviev Vespa LXV 150

Reviev Vespa LXV 150

Disain dan Dimensi

Untuk disain motor vespa sendiri memang sudah terkenal klasik dan unik serta bergaya nyentrik dengan fitur-fitur pelengkapnya. Namun kali ini vespa LXV 150 hadir dengan pesona baru lebih fress dan lebih aerodinamis, memiliki disain motor yang retro membuat skuter vespa LXV 150 ini menjadi makin terihat unik dan nyentrik. Apalagi dengan beberapa fitur tambahan yang membuat skuter vespa ini makin gaya dan makin keren untuk dibawa kemana-mana.

Memiliki badan motor yang tidak terlalu besar namun memiliki berat motor yang cukup lumayan berat tidak menjadikan skuter vespa LXV 150 kehilangan kestabilannya saat melakukan akaselerasinya. Vespa LXV 150 memiliki panjang motor sekitar 1.770 mm dengan lebar 705 mm sehingga keseimbangan antara panjang dan lebar motor semakin terjaga, selain itu dengan jarak sumbu roda yang mencapai 1.280 mm membuat motor ini makin mantap saat melakukan manuvernya.

Harga vespa LXV 150 yang berkisar hingga 38 jutaan memberikan kesan tersendiri bagi para penikamat motor klasik. Apalagi dengan disain jok motor yang empuk dengan ketinggian 785 mm yang akan membuat pengendara makin nyaman dalam mengendarai motor vespa LXV 150 ini. Dilengkapi dengan disain pijakan kaki yang lebih luas menjadikan pengendara tidak cepat lelah maupun cape dalam mengendarai motor vespa LXV 150 yang trendi dan nyentrik dalam bergaya.

Advertisement

Perfoma Mesin

Hadir dengan perfoma yang lebih tangguh, lebih bertenaga dan lebih irit bahan bakar menjadikan harga vespa LXV 150 ini lebih mahal dibandingkan dengan jenis vespa terdahulunya. Saat ini Vespa LXV 150 telah dibekali dengan jenis mesin L.E.M 4 tak dengan silinder tunggal serta 3 katup yang memiliki sistem pendinginan berupa udara. Jenis mesin tersebut mampu memberikan tenaga maksimum sebesar 8.7 kW pada putaran 7.500 rpm dengan torsi yang mancapai 12 Nm pada putaran 5.000 rpm.

Sementara itu skuter matic LXV 150 ini sudah dilengkapi dengan sistem transmisi Automatic dengan jenis CVT yang akan memberikan kemudahan bagi setiap pengendara dalam menggunakan motor ini. Tidak hanya itu kali ini skuter vespa LXV 150 juga mengusung teknologi Injkesi sebagai sistem bahan bakarnya yang akan membuat motor vespa ini menjadi lebih irit dan lebih bertenaga. Jadi dengan mesin 150 cc dengan jenis mesin L.E.M akan membuat motor  skuter vespa ini makin berkelas dan makin tangguh dalam berlari.

Vespa LXV 150

Vespa LXV 150

Frame dan Suspensi

Memiliki struktur rangka berbahan dasar baja, membuat motor-motor vespa ini menjadi lebih kuat dan awet dalam jangka waktu yang lama. Lalu untuk memberukan tingkat kenyamanan berkendara yang ektra nyaman vespa memasangkan suspensi dengan jenis Lengan tunggal dengan pegas helical dan peredam kejut tunggal aksi ganda pada bagian depannya dan untuk bagian belakang vespa mengandalkan suspensi dengan jenis Peredam kejut tunggal dengan pegas hidrolis aksi ganda dan 4 pilihan pengaturan.

Kedaua jenis suspensi tersebut merupakan jenis suspensi yang tangguh dan handal dikelasnya dan kedua suspensi tersebut juga mampu memberikan tinggkat kenyamanan yang tinggi dengan mampu meredam getaran yang terjadi pada motor saat melalui medan yang tidak rata. Untuk pemakain ban vespa memakai ban berjenis Tubeless yang masing-masing memiliki ukuran ban 110/70-11″ untuk bagian depan dan 120/70-10″ untuk bagian belakangnya.

Fitur

Beberapa fitur menarik terpasang pada  skuter vespa LXV 150 ini namun yang paling penting ialah fitur keselamatan yang harus di utamakan. Dilengkapi dengan sistem pengereman yang pakem bila digunakan membuat fitur keselamatan skuter ini lebih terjaga. Apalagi seperti yang kita ketahui jika pada bgian depan skuter LXV 150 ini terpasang rem dengan jenis cakaram berdiameter 2oo mm yang akan mantap bila melakukan pengereman dan pada bagian belakang terpasang sebuah ren dengan jenis tromol yang berdiameter 110 mm yang akan menyempurnakan sektor pengereman pada skuter ini.

Harga Vespa LXV 150

Harga Vespa LXV 150

Daftar Harga Vespa LXV 150

Harga Vespa LXV 150 Baru
  • Rp. 38.850.000
Harga Vespa LXV 150 Terbaru

Note :

  • Harga Vespa LXV 150 diatas merupakan harga On The Road Surabaya
  • Harga Vespa LXV 150 diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • BBN menyesuaikan harga Vespa LXV 150 ini karena auturan dan ketetapan setiap kota berbeda-beda

Dari dulu vespa merupakan sebuah kendaraan yang berpenampilan unik dan nyentik, namun dengan gaya dan penampilannya lain dari yang lain membuat skuter vespa ini digemari oleh banyak pihak. Sampai saat ini vespa ternyata masih eksis dalam membuat inovasi-inovasi terbarunya, hingga saat ini vespa tepah mengalami banyak perubahan salah satunya ialah dengan telah dilengkapinya vespa dengan sistem transmisi Automatic berjenis CVT yang akan membuat skuter ini lebih mudah untuk digunakan. Selain itu vespa juga telah melengkapi produk-produknya dengan teknologi Injeksi untuk sistem bahan bakarnya sehingga akan memebrikan perfoma motor yang lebih maksimal.

Baca Juga : Harga Vespa 946 Dan Spesifikasi

Harga Vespa LXV 150 ini memang terbilang cukup mahal sehingga tidak semua orang bisaa menikmati dan memiliki motor klasik yang satu ini. Namun bagi kalian yang berpenghasilan besar dan memiliki banyak uang harga tersebut bukanlah apa-apa dibadingkan dengan perfoma motor vespa yang lebih tangguh, lebih bertenaga dan lebih irit bahan bakar tentunya. Gimana sobat apakan anda berniat untuk memiliki motor vespa yang satu ini? untuk informasi lebih lanjut dan lebih lengkap anda bisa kunjungi langsung dealer-dealer terdekat yang ada di kota tempa anda tinggal. Demikian ulasan informasi mengenai Harga Vespa LXV 150 dan Spesifikasi Terbaru, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement