Harga Vespa 946 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Vespa 946 – Bagi kalian yang menyukai motor-motor klasik dengan jenis sekuter, mungkin skuter dengan merek Vespa ini bisa menjadi pilihan utama anda. Disamping skuter vespa ini memiliki disain motor yang klasik dan unik, perfoma motor sekuter dari Vespa juga terkenal dengan ketangguhannya serta kehandalannya. Sementara itu dari tahun ketahun sekuter vespa ini juga banyak mendapatkan perubahan yang cukup siginifikan mulai dari disain motor hingga struktur komponen motor.

Advertisement

Tidak hanya itu kali ini vespa juga melengkai setap produk-produk sekuternya dengan teknologi-teknologi yang saat ini sedang berkembang, salah satunya ialah dengan diterapkanya teknologi Injeksi pada motor vespa sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Hal tersebut membuat skuter-skuter vespa saat ini menjadi lebih irit bahan bakar dan lebih bertenaga. Selain itu vespa juga melengkapi motor-motor buatannya dengan fitur-fitur keselamatan yang lebih lengkap sehinggi pengendara akan lebi merasa aman dalam mengendarai skuter ini.

Sementara itu kali ini Vespa juga sudah dilengkapi dengan sistem transmisi autmatic berjenis CVT (Continuous Variable Transmission) yang akan memuat skuter ini lebih mudah untuk digunakan. Salah satu type Vespa yang telah menggunakan transmisi CVT ini adalah Vespa 946, dilengkapi dengan berbagai macam teknologi dengan disertai beberapa fitur modern menjadikan harga vespa 946 ini lebih mahal dibandingkan dengan type-type motor vespa yang lainnya.

Di Indonesia vespa 946 ini dibanderol dengan harga lebih dari 100 juta rupiah, hal ini sebanding dengan kualitas motor serta perfoma motor yang di tampilkannya. Apa lagi seperti yang kita ketahui vespa 946 ini telah dilengkapi dengan jenis mesin L.E.M 4 tak, silinder tunggal dengan 3 katup yang membuat motor vespa 946 ini lebih bertenaga. Nah bagi sobat yang ingin tahu lebih jelas mengenai Spesifikasi dan  Harga Vespa 946 ini kalian bisa simak langsung ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Vespa 946

Spesifikasi dan Harga Vespa 946

Spesifikasi dan Harga Vespa 946

Spesifikasi Vespa 946

Mesin
  • Tipe Mesin : L.E.M, 3 Katup, 4 tak silinder tunggal
  • Kapasitas Silinder : 124 cc
  • Sistem Pengapian : Camshaft tunggal dengan rantai cam
  • Kecepatan Maksimum : 93 km/jam
  • Sistem Pendinginan : Udara
  • Transmisi : Automatic CVT dengan pengatur torsi
  • Sistem Bahan Bakar : Injeksi elektronik dengan diameter throttle body Φ28
Dimensi
  • Panjang : 1.965 mm
  • Lebar : 730 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.405 mm
  • Kapasitas Tangki   8.5 L
  • Emisi : Euro 3
Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Lengan ayun model tunggal dengan per keong dan peredam kejut tunggal hidrolik
  • Suspensi Belakang : Peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan
  • Ban Depan : Tubeless 120/70 – 12″ 51P
  • Ban Belaakng :Tubeless 130/70 – 12″ 62P
  • Rem Depan : Cakram 220 mm
  • Rem Belakang : Tromol 220 mm
Review Vespa 946

Review Vespa 946

Diasain dan Dimensi

Advertisement

Hadir dengan disain motor skuter yang lebih modren namun tidak menghilangkan kesan klasik dan uniknya, membuat vespa 946 ini nampak lebih menwan dan lebih bergaya. Barutan striping warna pada skuter yang satu ini menjadikan daya tarik tersediri bagi skuter asal negri Italia ini. Skuter ini juga dilengkapi dengan disain headlamp yang futuristik yang dikombilnasi dengan 2 disain spion motor yang retro. Sehingga skuter vespa 946 ini makin labih kalsik, unik dan nyentrik.

Sementara itu skuter vespa 946 ini memiliki ukuran panjang motor sekitar 1.965 mm dengan lebar motor 730 mm yang akan membuat motor ini menjadi lebih seimbang dalam melakukan akaselerasi dan manuvernya. Disisi lain pengendara juaga akan dimanjakan dengan pijakan kaki yang cukup lebar yang akan membuat pengendara lebih nyaman dan tidak mudah lelah dalam berkendara menggunakan skuter ini. Terlebih skuter vespa 946 ini juga memiliki disain jok yang lain dari yang lain, yakni lebih unik, lebih lebar dan lebih empuk.

Disain motor yang unik dengan body motor yang tidak terlalu besar membuat skuter vesap 946 ini menjadi lebih ramping. Selain itu dengan adanya beberapa penerapan berbagai fitur dan aksesoris yang pada skuter ini membuat skuter 946 ini makin gaya dan makin nyentrik. Sementa itu dengan disain motor yang lebih klsik dan lebih modern serta memiki ukuran dimensi yang ada, membuat harga vespa 946 di Indonesia ini menjadi lebih mahal dibandikan dengan jenis dan type skter vespa yang lainnya.

Perfoma Mesin

Advertisement

Dengan harga vespa 946 yang kebih dari 100 juta rupiah membuat pihak vespa melengkapi produk motor vespa type 946 ni dengan perfoma mesin yang berkualaitas tinggi. Skuter yang dilengkapi dengan kapasitas mesin 125 cc ini memikiliki jenis mesin L.M.E. 4 tak dengan silinder tunggal yang memiliki 3 katup dengan 2 katup masuk dan 1 katup keluar. Jenis mesin tersebut mempu menghasilkan power yang lebih bertenaga dan torsi yang cukup besar yang mempu membuat skuter ini melesat dengan kecapatan maksimum sebesar 93 km/jam.

Selian itu skuter vespa 946 ini juga dilengkapi dengan teknologi Injeksi sebagai sistem bahan bakarnya yang akan membuat skuter ini menjadi lebih irit dan lebih bertenaga. Disisi lain skuter vespa 946 ini telah dilengkapi dengan sistem pendinginan berupa udara yang mampu menstabilkan suhu mesin pada skuter vespa 946 ini. Kemudian untuk mempermudah pengendara dalam mengendarai skuter ini, vespa 946 ini telah dilengkapi dengan sistem transmisi automatic berjenis CVT (Continuous Variable Transmission).

Vespa 946

Vespa 946

Frame dan Suspensi

Untuk mengimbangi perfoma mesin yang terbilang tangguh skuter vespa 946 ini juga dilangkapi dengan struktur rangka motor yang kuat dan kokoh berbahan baja. Pada sistem struktur rangka vespa bukan hanya bagian rangka vespa saja yang terbuat dari baja namun bagian bodynya punterbuat dari baja, sehingga motor-motor buatan vespa terbilang cukup kuat dan awet untuk jangka waktu yang panjang. Akan tetapi dengan penggunaan struktur bahan baja disetiap body motor menjadikan motor vespa ini memiliki berat motor yang cukup berat dibadingkan dengan jenis motor -motor skuter yang lainnya.

Namun jangan kawatir meskipun motor skuter ini terbilang berat, akan tetapi untuk sistem kenyamanan motor ini sudah terbilang handal. Karena pada bagian depan motor skuter vespa 946 ini terpasang suspensi berjenis Lengan ayun model tunggal dengan per keong dan peredam kejut tunggal hidrolik yang mampu meredam getaran yang terjadi pada motor ketika melewati jalanan yang bergelombang ataupun tidak rata. Sedangankan untuk bagian belakang vespa 946 ini mengandalkan suspensi berjenis Peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasannya.

Untuk melengkapi kenyamanan pada skuter ini vespa telah memasang 2 buah roda yang masing-masing roda memiliki ukuran ban 120/70-12″ 51P untuk bagian depannya dan 130/70-12″ 62P untuk bagian belakang kedaua ban tersebut menggunakan ban dengan jenis Tubeless. Pada kedua roda tersebut terpasang dua jenis rem yang berbeda yakni rem cakram dengan diameter 220 mm pada bagian depan dan jenis rem tromol dengan diameter 220 mm untuk bagian belakangnya. Dengan menggunakan spesifikasi seperti itu maka tidak heran jika harga vespa 946 ini memiliki harga yang sangatlah mahal.

Fitur 

Sebagai skuter dengan kelas premium, Vespa 946 ini juga memiliki fitur-fitur keselamatan dan fitur keaman yang cukup baik dikelasnya. Seperti halnya pada sistem pengereman terpasang sistem pengereman yang tangguh dan handal yang akan menjaga keselamatan pengendara dalam mengendarai motor ini dari pengereman secara tiba-tiba. Selain itu terdapat fitur panela spedometer digital yang akan memberilan informasi secara lengkap pada pengendara tenta kecapatan , trip meter, lampu utama,lampu sein dan jarum bahan bakar.

Harga Vespa 946

Harga Vespa 946

Daftar Harga Vespa 946

Harga Vespa 946 Baru
  • Rp 158.000.000
Harga Vespa 946 Terbaru

Note :

  • Harga Vespa 946 diatas merupakan harga OTR wilaya Surabaya
  • BBN menyesuaikan harga Vespa 946, karena aturan dan ketetapan di tiap-tiap kota berbeda-besa
  • Harga Vespa 946 diatas bersifat tentatif dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitauhan dahulu

Dari ulasan diatas dapat kita ketahui jika vespa 946 ini memiliki perfoma motor yang tangguh dan matap saat di pacu dengan kecepatan penuh. Selain itu vespa dengan type 946 ini merupakan jenis vespa dengan harga yang sangat mahal, bayangkan saja untuk memiliki vespa dengan type vespa 946 ini kalian harus rela mengeluarkan dana sekitar 150 juta rupiah. Sungguh harga yang sangat mahal terutama untuk orang-orang kalangan kelas menengah kebawah.

Baca Juga : Harga Vespa GTS Super 150 Dan Spesifikasi

Tidak semua oranga mampu membeli dan menikmati perfoma skuter matic ini, karena hanya orang-orang yang berduit yang mampu membeli skuter vespa dengan type vespa 946 ini. Harga vespa 946 ini memang lebih mahal dibandingkan dengan jenis vespa-vespa pada umumnya yang memiliki harga sekitar 30 jutaan. Namun harga yang mahal tersebut terbayar tuntas dengan perfoma motor yang tangguh yang di bawa oleh vespa 946 ini. Demikian informasi mengenai Harga Vespa 946 dan Spesifikasinya, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement