Oli Terbaik Untuk Motor Matic Honda Beat Esp

Advertisement

Otomaniac.com Berbicara mengenai oli terbaik untuk motor matic Honda Beat eSP, maka pilihan yang paling tepat adalah TOP 1 Action Matic. Oli tersebut bisa sobat gunakan saat service rutin setiap 3.000 km sekali atau setiap 2 bulan sekali.

Saat membeli TOP 1 Action Matic untuk Honda Beat juga harus hati-hati. Pasalnya oli ini tersedia dalam beberapa tingkat kekentalan yang disesuaikan dengan spesifikasi mesin serta jenis kendaraan. Nah apabila mencari yang terbaik untuk Honda Beat, maka pilihlah yang memiliki kekentalan SAE 10W-30.

Oli Honda Beat TerbaikKami yakin sobat bertanya-tanya, mengapa kami merekomendasikan TOP 1 Action Matic. Jawabannya adalah karena sudah dilengkapi Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive yang merupakan teknologi pelumas kelas dunia.

Advertisement

Berbekal teknologi di atas, TOP 1 Action Matic bisa melindungi dan menjaga kebersihan mesin Honda Beat 30% lebih baik dibandingkan oli motor matic lainnya. Selain itu, kualitas oli TOP 1 Action Matic telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer) dikarenakan kadar sintetiknya lebih tinggi serta telah memenuhi sertifikasi JASO MB 2016.

Yah, TOP 1 Action Matic menjadi salah satu oli motor matic terbaik di Indonesia yang membuat mesin tetap awet. Berbekal kelebihan tersebut, maka sangat tepat apabila kita memili oli ini untuk mengoptimalkan performa Honda Beat ataupun motor matic Honda lainnya, seperti Scoopy, Spacy, Vario, dan Genio.

Oli Terbaik Untuk Motor Matic Honda BeAT eSP -4Harga TOP 1 Action Matic juga sangat terjangkau, yakni sekitar Rp. 35 Ribu sampai Rp. 45 Ribu. TOP 1 juga menyediakan kemasan botol 800 ml dan 1 liter yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Meskipun harganya murah meriah, namun kualitas oli TOP 1 Action Matic terbukti melebihi spesifikasi pabrikan yang membuatnya menjadi pilihan paling tepat sebagia pelumas Honda Beat eSP.

Honda Beat sendiri dikenal sebagai salah satu motor matic paling irit di Indonesia. Motor ini mengusung mesin 4 Tak SOHC dengan pendingin udara serta dilengkapi teknologi eSP. Kapasitas mesinnya memang dibawah motor matic Yamaha, karena hanya sebesar 108.2cc.

Meskipun kapasitas mesinnya kecil, namun performa motor ini tetap responsif dan memiliki konsumsi BBM melebihi motor matic Yamaha. Sedangkan untuk tenaga yang dihasilkan motor ini mencapai 6.38 kW atau setara 8.68 PS yang diraih pada putaran mesin 7.500 rpm serta mampu menghasilkan torsi puncak sebesar 9.01 Nm pada 6.500 rpm.

Dari segi fitur juga tergolong sangat lengkap dan sebanding dengan harga Honda Beat eSP yang murah meriah. Nah untuk mengetahui berapa harganya, silahkan simak informasi berikut ini “Daftar Harga Motor Beat“. Yah, harga motor ini memang sangat terjangkau. Oleh karena itulah Honda Beat eSP laris manis diburu konsumen.

Saking larisnya, Honda Beat berhasil menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia. Saat ini PT Astra Honda Motor juga menyediakan beberapa varian Honda Beat yang bisa kita pilih sesuai dengan budget dimiliki. Nah bagi yang sudah memiliki motor ini, maka wajib melakukan perawatan rutin dan mengganti oli mesin secara berkala setiap 3.000 km sekali atau setiap 2 bulan sekali.

Cara terbaik memilih oli motor yang bagus untuk Honda Beat adalah dengan melihat tingkat kekentalannya. Untungnya TOP 1 Action Matic sudah memenuhi kriteria sebagai oli Honda Beat terbaik. Namun bagi yang masih meragukan kualitasnya, kami sarankan untuk terlebih dahulu menyimak video review Disini atau Disini.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan oli TOP 1 Action Matic untuk mengoptimalkan performa motor matic Yamaha seperti NMAX, Lexi, Aerox, Fino, FreeGo, dan Mio Series. Namun oli yang digunakan untuk motor matic Yamaha tersebut harus memiliki kekentalan SAE 10W-40 dan SAE 20W-40.

Nah demikianlah ulasan singkat mengenai oli terbaik untuk motor matic Honda Beat eSP. Setelah mengetahui oli yang tepat untuk motor matic bermesin 110cc tersebut, maka sekarang kita tinggal mencobanya secara langsung. Jangan lupa pilihlah TOP 1 Action Matic dengan kekentalan SAE 10W-40 yang sudah terbukti kualitasnya dalam mengoptimalkan dan menjaga performa Honda Beat.

5/5 (1 Review)
Advertisement