Harga Motor Beat Terbaru 2019 dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement

Harga Motor Beat Terbaru – Honda masih menjadi salah satu dari cukup banyaknya pabrikan otomotif yang selalu mampu membius para masyrakat di Indonesia. Semua produk yang di tawarkan tidak pernah lepas dari beragam teknologi canggih dan juga spesifikasi yang mumpuni. Produk yang sudah berhasil di pasarkan pun sangatlah beragam mulai dari mobil hingga motor. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu produk sepeda motor matic Honda yaitu Honda Beat.

Pastinya sobat otomotif sudah tidak asing lagi kan mendengar nama dari salah satu motor matic terlaris di Indonesia yang satu ini? Larisnya motor yang satu ini tentu tidak terlepas dari adanya beragam fitur menarik yang diselipkan Honda pada setiap tipe dan serinya. Bahkan tingkat penjualan dari motor matic Honda Beat yang satu ini jauh mengalahkan rivalnya yaitu Honda Vario. Selain itu faktor penentu juga tak lepas dari harga motor Beat yang ditawarkan cukup terjangkau.

Hingga sampai saat ini tercatat sudah ada setidaknya 3 tipe motor Beat yang bisa sobat otomotif miliki. Dan dari ketika tipe tersebut, hampir semuanya disguhkan dengan menggunakan spesifikasi serta fitur yang menarik. Bahkan tampilan desain yang terkesan simple pun melekat pada tiap-tiap tipenya. Meski begitu nuansa elegan tetap terpancar dari ketiganya. Dengan adanya 3 tipe yang ditawarkan, tentu saja sobat bisa memilih sesuai dengan seleran dan tentunya budget.

Advertisement

Harga motor Beat termurah di Indonesia ialah tipe Honda Beat Pop, yang disusul oleh Beat eSP dan juga Beat Street. Berbagai macam fitur terkait keamanan dan kenyamanan juga di benamkan Honda pada setiap tipenya, yang mana sama seperti rival terberatnya yaitu Honda Vario, motor Beat juga datang dengan membawa fitur andalan berupa Idling Stop System dan juga Combi Brake System yang akan lebih membuat keamanan dalam berkendara khususya saat parkir lebih terjada dan aman.

Daftar Harga Motor Beat Terbaru Beserta Spesifikasi

Daftar Harga Motor Beat

Daftar Harga Motor Beat

Khusus untuk tipe Motor Beat Pop dan eSP, Honda menghadirkannya dengan masing-masing tipe ada 3 varian yaitu varian CW, CBS, dan juga CBS-ISS yang tentu saja membuat harga motor Beat tersebut akan berbeda disetiap tipe dan variannya. Sedangkan untuk tipe motor Beat Street Honda hanya menghadirkan dalam 1 varian saja. Adapun untuk spesifikasi dan harga Terbarunya bisa sobat lihat dibawah ini.

1. Honda Beat Street

Honda Beat Street eSP

Honda Beat Street eSP

Dari ketiga tipe yang ada, seperti diatas kami sampaikan motor Beat Street ini hanya mempunyai satu varian saja dan sekaligus menjadi tipe motor Beat termahal yang bisa kita miliki. Adapun dengan harga yang berkisar 16 juta rupiah, Honda menawarkan motor yang satu ini dengan mesin berkapasitas 110 cc atau lebih tepatnya 108.2 cc. Dengan mesin tersebut tidak heran apabila motor matic yang satu ini sangatlah menarik untuk bisa dimiliki.

Spesifikasi & Harga Motor Beat Street

Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Kapasitas 108,2 cc
Tenaga Maksimal 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimal 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Transmisi Otomatis, V-Matic
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Rem Depan Tromol
Rem Belakang Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P – Tubeless
Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P – Tubeless
Harga
Beat Street eSP Rp. 16.175.000

Ditawarkannya harga motor Beat Street dengan kisaran 16 juta rupiah menjadi salah satu daya tarik yang cukup besar bagi sebagian orang di tanah air, apalagi dengan harga yang terbilang cukup murah tersebut, motor yang mengusung mesin 108.2cc ini mampu menawarkan power yang terbilang cukup besar yaitu mencapai 6.38 Kw pada putaran 7.500 rpm dan mampu mendapatkan torsi hingga 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm. Raihan tersebut jelas membuat motor matic terlaris ini cukup handal dalam hal performa.

Tidak hanya sampai disitu saja, baik dari sektor kaki-kaki, keamanan dan juga kenyamanannya pun sudah sangat di perhitungkan sehingga ketika motor yang satu ini diajak untuk berpergian pun sangatlah nyaman. Kemudian sistem pembakaran berteknologi Fuel Injection (PFM-FI) pun sudah di sertakan sehingga akan membuatnya jauh lebih irit dalam penggunaan bahan bakarnya. Dan untuk sistem pengeremannya mengandalkan rem cakram pada bagian depan dan troml pada bagian belakangnya.

2. Honda Beat eSP

Honda Beat eSP

Honda Beat eSP

Sesuai namanya, Honda Beat eSP ini hadir dengan membawa sebuah teknologi atau fitur bernama eSP atau Enhanced Smart Power. Yang mana fitur atau teknologi ini akan mampu membuat penggunaan sistem bahan bakar yang di gunakan jauh lbih irit. Selain itu dengan harga motor Beat eSP yang ditawarkan, ada pula sebuah mesin bertipe 4 tak dengan 1 silinder berkapasitas 108.2cc yang mengusung teknologi SOHC serta memiliki sistem pendingin Air Cooled.

Spesifikasi & Harga Motor Beat eSP

Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Kapasitas 108,2 cc
Tenaga Maksimal 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimal 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Transmisi Otomatis, V-Matic
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P – Tubeless
Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P – Tubeless
Harga
Beat eSP CW Rp. 15.500.000
Beat eSP CBS Rp. 15.700.000
Beat eSP CBS-ISS Rp. 16.200.000

Salah satu hal yang membuat motor matic ini begitu menarik adalah desian yang dibawanya sedikit berbeda dari dua tipe lain yang ada. Dimana kesan modern dan kesan sporty lebih terlihat jelas pada motor ini. Untuk itulah banyak orang yang menjadikannya sebagia pilihan utama ketika mereka sedang mencari motor matic murah dengan spesifikasi dan desain yang mumpuni. Adapun dengan harga motor Beat eSP yang terjangkau, membuatnya juga sangat banyak di inginkan banyak orang.

Dengan harga yang ditawarkan, motor yang satu ini hadir dengan membawa tipe mesin serupa yaitu bertipe 4 tak dengan 1 silinder berkapasitas 108.2 cc yang dilengkapi adanya teknologi SOHC dengan sistem pendingin Air-Cooled. Perpaduan mesin tersebut membuat motor ini mampu memanjakan setiap pengunannya dengan raihan power sebesar 6.38 kW pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Untuk tipe Honda Beat eSP ini seperti diatas kami sampaikan hadir dalam 3 varian berbeda yaitu Beat eSP CW, Beat eSP CBS, dan Beat eSP CBS-ISS. Dengan berbeda varian tentu saja membuat harga motor Beat ini juga berbeda-beda, dan untuk harga termurahnya sekitar 15.5 juta rupiah. Meski berbeda-beda harganya, namun ketiga varian tersebut sama-sama sudah dilengkapi dengan adanya fitur ISS (Indling Stop System) yang akan mampu menjadikan mesin lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

3. Harga Motor Beat Pop

Honda Beat Pop

Honda Beat Pop

Harga motor Beat Pop merupakan yang paling murah dari semua tipe yang ada, namun begitu spesifikasi yang ditawarkan tetaplah serupa yaitu sama-sama mengusung mesin 4 tak bersilinder tunggal dengan kapasitas 108.2 cc yang mampu menawarkan power sebesar 6.38 kW pada putaran 7.500 rpm dan mampu meraih torsi sebesar 9.01 Nm pada putaran 6.000 rpm. Akseslerasi yang ditawarkan motor ini bisa dibilang sangat baik dibandingkan dengan tipe yang lain.

Spesifikasi & Harga Motor Beat Pop

Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Kapasitas 108,2 cc
Tenaga Maksimal 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimal 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Transmisi Otomatis, V-Matic
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P – Tubeless
Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P – Tubeless
Harga
Beat Pop CW Rp. 15.050.000
Beat Pop CBS Rp. 15.250.000
Beat Pop CBS-ISS Rp. 15.750.000

Motor matic terlaris Honda yang satu ini menjadi pilihan banyak orang karena memang selain harga motor Beat Pop yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau, motor ini juga memiliki tampilan desain yang cukup premium. Bahkan tidak hanya sampai disitu, dengan harga yang ditawarkan sekitar 15 juta rupiah untuk varian yang paling murah yaitu Honda Beat Pop CW, motor ini juga tetap dilengkapi dengan adanya beberpa fitur dan teknologi canggih sama seperti kedua tipe diatas.

Salah satu teknologi yang cukup menarik adalah tersedianya teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan juga fitur ISS atau Idling Stop System. Untuk urusan keamanannya, Honda menerapkan sebuah rem cakram pada bagian depan dengan jenis Hidrolik dan untuk bagian belakangnya menggunakan jenis tromol. Perpaduan tersebut dianggap yang paling sempurna dan paling cocok dengan harga motor Beat Pop yang satu ini. Kemudian untuk urusan kenyamanannya, Honda meletakan suspensi teleskopik dan monoshock.

Kemudian, seperti diatas kami sampaikan Honda juga menawarkan tipe yang satu ini dalam 3 varian berbeda yaitu Beat Pop CW, Beat Pop CBS, dan Beat Pop CBS-ISS. Yang mana harga motor Beat Pop in ditawarkan paling murah dari ketia tipe dan varian yang ada, sehingga tidak heran apabila saat ini banyak sekali orang yang menggunakannya sebagai sarana transportasi mereka.

Baca Juga Harga Mobil Jeep Lainnya
Box Motor Murah TerbaikBox Motor Murah Terbaik  Harga Knalpot NorifumiHarga Knalpot Norifumi

Kualitas dan kuantitas masih menjadi momok yang paling penting dalam sebuah karya, maka dari itu kedua hal tersebut selalu di terapkan dengan baik oleh Honda pada tiap-tiap kendaraan yang mereka rilis baik itu motor ataupun mobil. Yang jelas dari semua motor yang sudah dirilis dipasar Indonesia oleh Honda, sampai saat ini tercatat bahwa Honda Beat Series masih menjadi motor matic terlais. Hal tersebut jelas tidak terlepas dari harga motor Beat yang terjangkau dan juga fitur, serta spesifikasi yang ditawarkan. Nah itulah kiranya informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat. “SALAM OTOMOTIF”

5/5 (1 Review)
Advertisement