5 Motor Bebek Honda Terlaris Di Indonesia Desember 2016

Motor Bebek Honda Terlaris – Seteleh minggu lalu kita mengulas informasi mengenai motor bebek Yamaha terpopuler, kini giliran Honda yang akan unjuk gigi dengan menawarkan varian motor bebeknya kepada masyarakat Indinesia. Seperti yang kita ketahui Honda merupakan produsen motor yang memiliki nama dan popularitas yang cukup tinggi. Banyak kendaraan-kendaraan khususnya sepeda motor yang terlahir dari pabrikan asal Jepang yang satu ini.

Advertisement

Nah pada kesempatan kali ini otomaniac.com akan mengulas mengenai 5 motor bebek Honda terlaris di Indonesia yang memiliki spesifikasi motor yang tangguh dan juga handal. Seprerti yang kita ketahui motor bebek merupakan salah satu motor yang sangat digemari oleh masyarakat kita. Selain memiliki perfoma mesin motor yang tangguh, bertenaga serta hemat bahan bakar, motor-motor jenis bebek ini dihargai dengan harga yang relatif murah dibadingkan dengan jenis motor-motor lainnya.

Sementara itu motor dengan jenis bebek ini juga lebih mudah untuk dipakai dan lebih ringan saat melakukan manuver-manuvernya. Sehingga tidak heran jika banyak orang dari berbagai kalangan yang menyukai motor jenis ini. Dengan berjalannya waktu motor bebek banyak mengalami perubahan yan cukup signifikan mulai dari peningkatan kapasitas mesin serta penerapan teknologi-teknologi canggih yang ada saat ini yang akan membatu dalam mamaksimalkan perfoma motor.

Nah untuk sobat otomotif yang ingin memiliki ataupun membeli motor dengan jenis bebek, alangkah baiknya sebelum anda membelinya anda harus tau motor bebek manakah yang saat ini sedang populer di Indonesia. Sehingga ketika anda sudah memiliki motor tersebut anda tidak menyesal dengan motor pilihan anda. Dan untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak ulasan materi mengenai 5 Motor Bebek Honda Terlaris di Indonesia berikut ini.

5 Motor Bebek Honda Terlaris Di Indonesia

Daftar Motor Bebek Honda Terlaris Di Indonesia

Daftar Motor Bebek Honda Terlaris Di Indonesia

1. Honda Sonic 150cc

Advertisement

Motor bebek dengan kapasitas mesin 150cc ini merupakan varian terbaru dari honda. Motor yang miliki disain ayam jago ini memiliki perfoma yang lebih tangguh, karena motor ini menggunakan spesifikasi mesin 4 tak dengan sistem DOHC 6-speed yang akan memaksimalkan pembakaran pada mesin motor ini. Motor terbaru dari Honda ini juga dibekali dengan teknologi teknologi Full Injectioan yang akan membuat sistem penyuplai bahannya menjadi lebih baik. Untuk masalah harga motor ini memang dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal dibandingkan dengan motor bebek jenis lainya. Memiliki perfoma mesin yang tangguh serta disain yang cukup dan harga motor yang masih terjangkau menjadikan motor baru dari honda ini masuk dalam daftar Motor bebek Honda terlaris dan terpopuler di Indonesia.

2. Honda Supra X 125 FI

Honda Supra X 125FI

Honda Supra X 125FI

Barutan striping motor yang lebih keren serta peningkatan dalam kubikasi mesin yang digunakan membuat motor bebek legendaris dari Honda ini mampu menduduki peringkat teratas jajaran motor bebek Honda terlaris di Indonesia. Motor yang menggunakan mesin 4 tak dengan sistem SOHC ini memiliki perfoma mesin yang lebih tangguh, lebih bertenaga serta lebih irit bahan bakar. Honda supra X 125 ini talah dilengkapi dengan teknologi canggih dari honda yakni PHM-FI yang akan mengoptimalkan tingkat konsusmsi bahan bakar pada motor bebek ini. Motor bebek dari honda ini dibanderol dengan harga mancapai 17 juta rupiah, harga tersebut terbilang cukup terjangkau bagi masyakat kita mengingat motor-motor sekarang banyak yang dibanderol dengan harga yang lebih tinggi.

3. Honda Supra Fit

Advertisement

Honda Supra Fit

Honda Supra Fit

Motor yang merupakan salah satu generasi dari motor honda supra x ini mampu menjadi salah satu motor bebek Honda terlaris di Indonesia. Motor yang menggunakan mesin 4 tak dengan silinder tunggal ini dilengkapi dengan sistem SOHC sebagai siste pembakaran pada mesin motor ini. Motor ini juga dilengkap dengan kapasitas mesin motor sebesar 100 cc, meskipun memakai mesin motor yang berkapasitas lebih rendah namun tenaga yang dihasilkan motor ini cukup lumayan besar dan motor bebek honda ini mampu berakselerasi dengan cepat.

4. Honda Blade 125 FI

Honda Blade 125FI

Honda Blade 125FI

Mengusung teknologi terbaru dari honda yakni teknologi Full Injection menjadikan honda Blade tampil lebih maskimal dengan perfoma mesin yang tangguh, lebih bertenaga serta lebih irit bahan bakar. Motor dengan spesifikasi mesin 4 tak dengan silender tunggal yang disertai sistem SOHC sebagai sistem pembakaranya mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 10,1 PS denga putaran pada mesin sebesar 8.000 rpm. Dengan kecepatan motor sebesar itu, motor ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya memerlukan waktu sekitar 12,6 detik saja. Apalagi diketahui bebek dari honda ini juga mengalami peningkatan dari 110cc menjadi 125cc. Dilihat dari peningkatan kubikasi pada mesin motor perfoma serta tenaga yang dihasilkan pun sangat terasa berbeda dari varian motor honda blade terlamanya.

5. Honda Revo FI

Honda Revo FI

Honda Revo FI

Mendapatkan sentuhan baru dengan barutan striping motor yang lebih keren, membuat motor ini nampak lebih gagah serta lebih agresif. Motor yang dilengkapi dengan teknologi Full Injection dari Honda ini akan menampilkan perfoma mesin yang lebih tangguh darui versi lamanya. Honda Revo Fi ini memakai mesin motor 4 tak dengan silinder tunggal yang dikombinasikan dengan sistem SOHC sebagai sistem pembakaran pada motor. Menggunakan spesifikasi motor seperti itu motor Hodan Revo FI ini akan mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,91 PS dengan putaran pada mesin sebesar 7.500 rpm. Dengan tenaga sebesar itu motor Honda Revo ini mampu menempuh jarak dari 0-200 meter hanya memerlukan waktu beberapa detik saja. Untuk harga notor Honda Revo ini termasuk dalam motor dengan harga yang cukup murah, sehingga menjadikan motor honda ini masuk dalam urutan daftar motor bebek honda terlaris.

Baca Juga : 5 Motor Matic Honda Terlaris

Nah sob itulah informasi mengenai 5 Motor Bebek Honda Terlaris di Indonesia. Motor jenis ini memang sangat banyak peminatnya dari kalangan anak muda hingga orang tua menyukai motor jenis bebek ini. Selian motor ini memiliki perfoma mesin yang bandel, bertenaga serta hemat bahan bakar, motor jenis bebek ini juga mudah untuk digunakan sehingga banyak orang yang menyukai motor-motor deng jenis bebek. Namun sayang setelah kehadiran motor jenis metic peminat dari motor jenis bebek ini menjadi lebih berkurang karena motor-motor jenis metic lebih praktis saat dipakai. Demikian informasi yang dapat Otomaniac.com sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua.”SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement